home -> Entertainment -> 10 Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak Tahun 2021
05 Agustus 2021 01:24

10 Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak Tahun 2021

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada July 12, 2021

YouTube telah menjadi platform sosial media untuk berbagi video. Video yang ada di YouTube bisa beraneka macam dengan orang yang menguploadnya bisa dikatakan sebagai youtuber. Jika channel seorang youtuber ini menarik dan ingin mendapatkan update terbaru mengenai video terbaru, bisa menekan tombol subscribe. Semakin banyak subscriber dari seorang youtuber, maka semakin terkenal pula youtuber tersebut. Ada 10 youtuber dunia yang memiliki jumlah subscriber sangat banyak di tahun 2021 ini. Mungkinkah kalian ada yang menjadi subscriber dari salah satu youtuber ini?

10. Vlad and Niki - 69,3 Juta

vlad and niki

Sebagai orang tua yang sudah memiliki anak, dianjurkan untuk memberikan tontonan yang sesuai dengan usia anak. Jika memang anak ingin melihat tontonan yang dewasa, didampingi oleh orang tua. Jika kalian para orang tua yang bingung mencari channel YouTube yang sesuai dengan usia anak, bisa coba dengan Vlad and Niki.

Termasuk dalam kategori entertainment, channel Vlad and Niki menampilkan dua anak laki-laki bersaudara yang membagikan video tentang keseruan mereka bermain. Tidak sendirian tentunya, Vlad and Niki juga didampingi oleh orang tua mereka di beberapa video yang mereka tunjukkan. Jumlah video mereka memang baru sekitar 300an, tapi subscriber mereka sudah mencapai 69,3 juta.

9. 5-Minute Crafts - 72,8 Juta

5-minute crafts

Mengalami kesulitan dalam hidup seperti bingung bagaimaca cara mengakali rumah yang tidak punya lemari sepatu, merakit meja sederhana, dan lain sebagainya sudah tidak perlu diambil pusing. Dengan YouTube, kalian bisa menemukan sejumlah tips dan trik kreatif yang tidak kalian duga yang bisa kalian gunakan untuk memecahkan masalah yang kalian hadapi.

Dari sekian banyaj channel video bertema life hacks, ada satu channel yang sangat terkenal dan memiliki banyak subscriber. Channel tersebut adalah 5-Minute Crafts. 5-Minute Crafts bergabung dengan YouTube di tahun 2016 dan sangat rutin membagikan video life hacks. Total sudah lebih dari 4.000 video tips and trick yang bisa kalian aplikasikan dalam kehidupan kalian.

8. Zee Music Company - 74,4 Juta

zee music company

Soal industri musik, India ternyata memiliki 3 perusahaan musik yang cukup besar. Ada Zee Music Company, SET India, dan T-Series. Ketiga perusahaan sama-sama menggunakan platform YouTube sebagai sarana mempromosikan perusahaan mereka. Masing-masing di antara membuat channel YouTube untuk kepentingan perusahaan.

Dibandingkan dengan SET India dan T-Series, Zee Music Company memiliki subscribe yang paling sedikit dengan total subscriber sebanyak 74,4 juta. Memang masih termasuk hitungan besar jika yang dibandingkan masih dalam batas India. Zee Music Company membuat channel YouTube di tahun 2014 dan total video yang sudah diupload di channel tersebut ada lebih dari 5.000 video.

7. Like Nastya - 74,9 Juta

Like Nastya

Hiburan untuk anak itu ada banyak sekali di YouTube. Tinggal kalian buka YouTube Kids maka kalian akan disuguhkan banyak sekali channel yang bertemakan anak-anak. Tentu channel-channel ini dibuat semenarik mungkin agar anak tertarik untuk menonton dan mendapatkan pelajaran sekaligus hiburan. Dan salah satu channel anak yang direkomendasi adalah Like Nastya.

Like Nastya adalah youtuber perempuan lucu asal Rusia yang memiliki nama lengkap Anastasia Radzinskaya. Channel tersebut dibuat pada tahun 2016 dan masih aktif hingga sekarang. Di channel ini kalian bisa melihat video Nastya belajar, bermain, dan bernyanyi. Tidak sendirian, terkadang Nastya tampil bersama orang tua dan teman-temannya.

6. WWE - 78,7 Juta

WWE

Adakah di antara kalian yang menjadi pengikut setia acara WWE? WWE yang merupakan kepanjangan dari World Wrestling Entertainment adalah ajang gulat yang dilakukan oleh para pegulat profesional. Nama-nama seperti The Rock, John Cena, The Undertaker, adalah beberapa nama pegulat WWE yang sudah legendaris.

Didirikan pada tahun 2009 oleh Vince McMahon, sebelumnya nama WWE adalah WWF (World Wrestling Federation). Biasanya acara ini ditayangkan di televisi pada jam tengah malam. Sejak kemunculan YouTube, WWE lalu ikut terjun ke dunia YouTube dengan membuat channel WWE dan menampilkan sejumlah cuplikan pertandingan seru dari para pegulat yang bertarung di atas ring.

5. Kids Diana Show - 80,4 Juta 

Kids Diana Show

Di YouTube kalian bisa mencari video apapun yang kalian mau. Tidak seperti TV yang tayangannya hanya itu-itu saja, YouTube lebih bervariasi dan penontonnya diberi kebebasan untuk menonton video mana saja yang diinginkan. Selain itu, YouTube juga akan merekomendasikan video sejenis yang sekiranya disukai oleh penonton.

Untuk para orang tua yang ingin mencari tontonan untuk anaknya, bisa coba melihat channel Kids Diana Show. Channel ini menampilkan seorang anak perempuan lucu bernama Diana. Di channelnya ini, Diana membagian videonya ketika bermain dengan saudaranya yaitu Roma. Sejak dibuat di tahun 2015, Kids Diana Show telah memiliki 80,4 juta subscriber dan menjadi channel YouTube untuk anak-anak terbesar kedua di dunia.

4. SET India - 108 Juta

SET India

Sony merupakan perusahaan multinasional asal Jepang yang semua orang pasti pernah mendengar namanya. Ada banyak hal yang diproduksi oleh Sony seperti musik, teknologi, dan entertainment. Karena mengurus banyak cabang itu sangat sulit, di beberapa negara didirikan cabang perusahaan agar lebih mudah untuk diurus. Untuk di India, nama Sony menjadi Sony Entertainment Television India.

Tentu karena berada di India, bahasa yang digunakan bukanlah bahasa Jepang melainkan bahasa India. Karena masih bagian dari Sony, yang dikerjakan oleh SET India juga tetaplah sama. Untuk kepentingan perusahaan, SET India merambah YouTube. Di tahun 2006 mereka membuat channel bernama SET India dan mengupload video yang tentunya berkaitan dengan dunia entertainment India.

3. PewDiePie - 110 Juta

PewDiePie

Anggapan bahwa bermain game itu tak ada guna dan buang-buang waktu ternyata salah. Justru dari bermain video game seseorang bisa belajar banyak hal bahkan ada yang bisa meraih sukses dari video game. Contohnya Felix Arvid Ulf Kjellberg atau yang lebih dikenal dengan nama PewDiePie. Pria Swedia ini berhasil membuktikan bahwa bermain video game berjam-jam ternyata bisa sukses.

Felix yang menggunakan nama PewDiePie sebagai nama channelnya memulai sebagai youtuber gaming di tahun 2010. Sekarang sudah tahun 2021 dan dirinya masih melakukan kegiatan bermain video gamenya tersebut. Channelnya bisa memiliki banyak subscriber karena PewDiePie tidak hanya bermain tapi juga dapat menghibur penonton dengan kelucuannya.

2. Cocomelon - 113 Juta

Cocomelon

Musik adalah hal yang universal, bukan cuma milik orang dewasa, musik juga bisa dinikmati oleh anak-anak. Karena YouTube ini memiliki banyak channel dengan bermacam-macam tema, kalian para orang tua yang ingin mencari channel berisikan lagu yang pas untuk didengar dan dipelajari oleh anak bisa melirik channel Cocomelon.

Sebelum berganti nama menjadi Cocomelon, dulunya channel ini bernama ThatsMEonTV dan ABC Kid TV. Channel ini sempat diakuisisi oleh perusahaan Inggris Moonbug Entertainment dan dikelola oleh perusahaan Amerika Treasure Studio. Mayoritas video Cocomelon berupa 3D animasi. Channel ini kini sudah menjadi salah satu channel YouTube paling sering ditonton di Amerika Serikat.

1. T-Series - 186 Juta

t-series

Setiap negara pasti memiliki perusahaan rekaman yang mungkin tidak hanya ada satu melainkan ada banyak. India sebagai salah satu negara yang terkenal akan musiknya ternyata ada satu perusahaan rekaman yang sangat besar yang bernama T-Series. Perusahaan ini beridiri sejak 11 Juli 1983 oleh Gulshan Kumar.

Berkantor di Noida, soundtrack film dan musik bergenre Indo-pop biasa diproduksi oleh T-Series. Total pasar musik di India yang dikuasai oleh T-Series sebesar 35%. Dengan total pasar sebesar itu, T-Series berhasil menggeser Sony Music India dan Zee Music sebagai perusahan label rekaman terbesar di Bollywood.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas