home -> Entertainment -> 10 Film Hollywood Patut Ditunggu Tahun 2021
14 Juni 2021 05:43

10 Film Hollywood Patut Ditunggu Tahun 2021

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada May 11, 2021

Stres karena kondisi dunia yang sedang dilanda pandemi ini membuat orang harus mencari cara untuk bisa menghilangkan atau setidaknya mengurangi tingkat stres. Cara mengurangi atau menghilangkan stres sendiri ada banyak cara. Salah satunya bisa dengan menonton film. Dengan kondisi yang berbeda dari biasa, sejumlah peraturan kesehatan juga diterapkan ketika ingin memasuki bioskop. Tetapi itu tidak apa-apa apabila mengingat ada film menarik yang akan tayang. Apa saja film seru yang patut ditonton di tahun 2021 ini? Berikut ini daftarnya.

10. Army Of The Dead, 21 Mei 2021

Army of the Dead

Rindu dengan film bertemakan zombie? Tahun 2000an memang film zombie sedang tren. Yang namanya tren pastinya akan turun. Dan itu benar saja, beberapa tahun berikutnya film tentang zombie sudah tidak begitu menarik untuk diikuti. Sampai akhirnya di tahun 2021 ini akan hadir film zombie dengan judul Army of the Dead.

Army of the Dead adalah film zombie arahan sutradara Zack Snyder. Konon katanya, film ini dibuat oleh Zack Snyder pada saat hampir menyelesaikan Justice League Snyder Cut. Ini bukanlah film zombie pertama yang ia buat. Di tahun 2004 Snyder sempat membuat film Dawn of the Dead. Untuk yang Army of the Dead ini akan menceritakan kisah merebaknya wabah zombie di Las Vegas. Artis yang akan bermain di film tersebut antara lain Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, dan Theo Rossi.

9. Ghostbusters: Afterlife, 11 November 2021

Ghostbusters Afterlife

Membuat film itu bukanlah perkara mudah. Apalagi membuat film remake dari versi pertama yang pernah meraih sukses. Hal ini terbukti dengan film Ghostbusters yang tayang di tahun 2016. Meski sudah ditambah dengan kehadiran Chris Hemsworth, tetap saja film Ghostbusters tersebut masih dianggap sebagai film yang biasa. Tak bisa mengalahkan yang versi tahun 1984 dan 1989.

Masih ingin mencoba, di tahun 2021 nanti akan hadir film Ghostbuster: Afterlife. Para aktor yang akan tampil dalam film tersebut adalah Finn Wolfhard, Bill Murray, Dan Aykroyd, dan Paul Rudd. Ceritanya akan mengisahkan kelanjutan dari film Ghostbuster II Beberapa aktor dari Ghostbuster II akan muncul dalam film ini. Mudah-mudahan ini bisa meraih sukses dan mengobati kerinduan fans Ghostbusters.

8. No Time To Die, 8 Oktober 2021

No Time To Die

Semua orang pastinya sudah tahu siapa itu James Bond. James Bond merupakan karakter agen rahasia Inggris yang memiliki lisensi untuk membunuh. Film tentang agen rahasia Inggris ini selalu menarik untuk ditonton meski aktor yang memainkannya sudah sering berganti. Kini aktor yang memerankan James Bond adalah Daniel Craig.

Di tahun 2021 ini, Daniel Craig akan kembali memerankan karakter James Bond dalam film yang berjudul No Time To Die yang akan tayang pada 8 Oktober. Di film yang kali ini, Daniel Craig akan berperan sebagai James Bond untuk yang terakhir kalianya. Melanjutkan cerita dari Spectre, tentu akan sangat disayangkan apabila film Bond terakhir ini sampai terlewat.

7. Candyman, 27 Agustus 2021

candyman

Ada banyak film horror klasik yang diharapkan oleh orang-orang untuk dibuat versi remakenya. Salah satunya adalah Candyman. Candyman adalah sosok pembunuh kejam yang bersenjatakan kait. Cara untuk memanggilnya adalah dengan berdiri di depan cermin dan menyebut nama Candyman sebanyak 5 kali. Film pertama Candyman tayang pada tahun 1992.

Film remake Candyman rencananya akan tayang pada 27 Agustus 2021. Diisi beberapa aktor dan aktris ternama seperti Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, dan Tony Todd. Film ini akan disutradarai oleh Jordan Peele dibantu oleh DaCosta dan Win Rosenfeld. Kalau kalian mencari rekomendasi film horror, Candyman rasa-rasanya patut untuk dicoba.

6. The Suicide Squad, 6 Agustus 2021

the suicide squad

Tahun 2021 sepertinya akan menjadi tahun bagi film dengan tema superhero. Ada sederet film bertemakan superhero yang siap tayang di bioskop. Ada superhero dari DC Comics dan Marvel. Untuk yang satu ini adalah giliran DC Comics yang akan menayangkan film The Suicide Squad yang menjadi remake dari Suicide Squad versi David Ayer yang tayang di tahun 2016.

Sejumlah karakter ada yang masih dipertahankan Harley Quinn, Rick Flag, Captain Boomerang, dan Amanda Waller. Dengan ditambahnya beberapa karakter baru, diharapkan film The Suicide Squad ini bisa lebih sukses dari versi David Ayer. Diperkirakan film ini akan tayang pada tahun 2021, tepatnya pada tanggal 6 Agustus.

5. Space Jam: A New Legacy, 16 Juli 2021

Space Jam A New Legacy

Berencana mencari tontonan yang cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga? Mungkin kalian bisa mencoba dengan film Space Jam: A New Legacy. Film satu ini mirip dengan film pertamanya yang tayang di tahun 1996. Hanya saja, atlet yang terlibat dalam Space Jam I adalah pemain basket legendaris, Michael Jordan.

Di film Space Jam yang baru ini, tentu tidak mungkin menggunakan Michael Jordan karena usianya yang sudah tua. Sudah saatnya mencari atlet basket lain yang terkenal pada masa kini. Pilihan jatuh pada LeBron James. Jadi, LeBron James akan bekerja sama dengan Bugs Bunny dan kawan-kawan melawan sejumlah karakter di Looney Tunes dalam pertandingan bola basket.

4. Black Widow, 9 Juli 2021

black widow

Dulu jarang ada film superhero yang mau mengangkat kisah tentang superhero wanita. Barulah di tahun 2017 muncul film yang mengangkat cerita tentang superhero wanita yaitu Wonder Woman. Untuk kali ini, DC Comics berhasil mendahului Marvel dalam hal film superhero wanita. Seakan tidak mau kalah, Marvel mulai mengangkat cerita superhero wanita. Jika sebelumnya sudah pernah tayang Captain Marvel, kini adalah giliran Black Widow.

Black Widow adalah superhero wanita yang merupakan agen rahasila dari SHIELD. Tidak memiliki kekuatan apa-apa, Black Widow bergantung pada kemampuan beladiri, keahlian menggunakan senjata, dan otaknya yang pintar. Jika kalian ingin melihat bagaimana cerita masa lalu dari karakter Natasha Romanoff alias Black Widow, kalian bisa menontonnya di film Black Widow yang akan tayang pada 9 Juli 2021.

3. Fast and Furious 9, 25 Juni 2021

fast and furious 9

Fast Furious menjadi salah satu franchise film yang sangat laris. Setiap serinya selalu menghadirkan kendaraan super kencang, keren, dan musuh yang selalu hampir mustahil untuk dikalahkan. Meski begitu, Dominic Toretto selalu bisa menyelesaikan misinya dibantu dengan rekan-rekannya. Total sudah ada 12 seri Fast Furious dan masih beberapa seri lagi yang sudah disiapkan ke depannya.

Salah satu seri terbaru dari Fast and Furious yaitu Fast and Furious 9 yang akan tayang pada 25 Juni 2021 nanti. Penonton akan menyaksikan lagi bagaimana aksi Dominic Toretto dan kawan-kawan dalam melawan Cipher untuk kesekian kalinya. Film akan bertambah seru karena hadirnya karakter baru yakni Jakob Toretto yang diperankan oleh John Cena.

2. A Quiet Place Part II, 28 Mei 2021

a quiet place part ii

Film horror selalu identik dengan suara dan adegan seram. A Quite Place berhasil melakukan sesuatu yang beda dengan menampilkan cerita yang mayoritas filmnya diam. Tak ada dialog yang dilakukan oleh para aktornya, hanya suara-suara alam yang diperdengarkan pada penonton. Namun suasana mencekam tetap dapat dirasakan. Maka dari itu film tersebut berhasil meraih sukses besar.

Rencananya di tahun 2021 nanti akan dibuat kelanjutan dari A Quite Place yang pertama yaitu A Quite Place Part II. Film kedua ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada 28 Mei 2021. Kita akan melihat kembali bagaimana Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe menjaga kesunyian agar bisa selamat dari serangan monster.

1. Cruella, 28 Mei 2021

cruella

Sebenarnya jika mau dibuatkan film, karakter-karakter villain atau penjahat itu bisa menjadi cerita yang menarik. Ambil saja contoh film Joker yang tayang di tahun 2019. Joker adalah karakter penjahat abadi dari superhero Batman. Selalu tampil misterius dan tidak diketahui latar belakangnya, ternyata film tersebut berhasil dieksekusi dengan baik sehingga meraih sukses.

Di tahun 2021 ini nanti juga akan ada satu film yang menceritakan karakter jahat dari kartun Disney. Karakter tersebut adalah Cruella de Vil. Cruella adalah perempuan jahat yang memburu hewan dengan bulu unik untuk dijadikan bahan pakaian. Di tanggal 28 Mei 2021 nanti akan hadir film Cruella yang diperankan oleh aktris Emma Stone.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas