home -> Lainnya -> 10 Negara Dengan Wanita Cantik Terbanyak Di Dunia
17 Juni 2021 05:40

10 Negara Dengan Wanita Cantik Terbanyak Di Dunia

Oleh serba_tahu dalam Lainnya pada May 03, 2021

Definisi wanita cantik pastinya berbeda tiap orang. Jika tiap orang saja memiliki pandangan berbeda, tentunya tiap negara juga punya kriteria sendiri tentang wanita cantik. Dan sudah sepantasnya seorang wanita itu dikagumi akan kecantikannya, mau luar atau dalam. Berbicara soal wanita cantik dari berbagai negara, ada sejumlah negara yang dianggap memiliki populasi wanita cantik terbanyak di dunia. Berikut daftarnya.

10. Korea Selatan

south korea

Tidak mungkin tidak memasukan Korea Selatan dalam daftar negara dengan wanita cantik terbanyak. Negara yang terkenal akan musik kpop dan dramanya ini sudah menjadi topik perbincangan sejak lama. Kalau kalian butuh bukti, coba saja tonton dramanya atau mengikuti musiknya, pasti ada saja aktris atau penyanyi yang memiliki paras cantik.

Industri musik kpop sepertinya sadar bahwa untuk menarik penonton bukan cuma dari suara dan musik saja, tapi juga dari penampilan idolnya. Makanya yang terpilih menjadi anggota girlband kebanyakan adalah mereka para wanita yang memiliki penampilan menarik. Bahkan Korea Selatan juga memiliki standar kecantikan yang sangat tinggi. Tidak sedikit pada remaja perempuan melakukan operasi untuk memperoleh bentuk tubuh dan wajah yang cantik.

9. Belanda

netherlands

Berbicara soal luas negara, Belanda memang negara yang kecil. Tapi kita tidak bisa meremehkan suatu negara hanya karena dari luasnya yang kecil. Meski Belanda kecil, banyak hal menarik yaang bisa dilihat dari Belanda. Salah satu hal menarik tersebut adalah perempuan. Perempuan Belanda bukan cuma menarik dari penampilan saja tapi juga pola pikir mereka.

Tipikal perempuan Belanda itu tinggi, memiliki mata indah, dan warna rambut blonde. Wanita yang memiliki rambut blonde entah kenapa terlihat lebih menarik daripada mereka yang berambut hitam. Ditambah dengan keaktratifannya, sulit rasanya untuk mengatakan tidak pada perempuan Belanda. Oh iya, orang Belanda itu terkenal open minded. Mereka bisa menerima perbedaan dan bisa merawat diri sendiri.

8. Argentina

argentine

Perempuan yang berasal dari Amerika Selatan selalu menempati posisi spesial dalam hati para pria. Mereka cantik, atraktif, dan seksi. Sulit mencari alasan untuk tidak mengidolakan mereka. Dari berbagai negara di Amerika Selatan, Argentina menjadi salah satu negara yang tidak musti dilewatkan dalam daftar ini.

Perempuan Argentina seperti lahir dengan kecantikan yang natural. Hanya butuh sentuhan make up sedikit saja mereka sudah bisa memikat hati kaum Adam. Berjalan di jalanan ibukota Argentina yakni Buenos Aires, kalian bisa melihat seperti apa kecantikan dari perempuan Argentina. Karena sudah memiliki kecantikan yang natural, jarang sekali ada perempuan Argentina yang mengenakan make up tebal.

7. Italia

italian

Kalian para pria single apa mungkin ke Italia hanya benar-benar murni untuk tujuan liburan ke tempat bersejarah dan mencoba kuliner di Italia? Tentu tidak bukan. Selain terkenal karena budaya, sejarah, dan makanan, ada satu hal menarik lain yang bisa dinikmati di Italia. Hal menarik tersebut tentu tidak lain adalah wanita Italia.

Italia memiliki populasi wanita cantik yang lumayan banyak. Perempuan di Italia memiliki ciri khas yang sama seperti perempuan dari Mediterranean. Bukan cuma wajah cantik, para wanita Italia juga memiliki gaya fashion yang top. Kombinasi ini membuat wanita Italia bukan cuma cantik tapi juga atraktif. Sekali melihat, pasti akan sulit untuk memalingkan pandangan.

6. Ukraina

ukraine

Ukraina merupakan salah satu negara besar yang ada di Eropa Timur, berbatasan dengan beberapa negara seperti Rusia, Belarus, dan Polandia. Negara yang jarang terdengar ini ternyata menjadi salah satu negara penghasil wanita cantik terbanyak di dunia. Jika ada yang bertanya kenapa harus wanita Ukraina, kenapa harus tidak? Tidak ada alasan untuk tidak suka dengan wanita asal Ukraina.

Natalia Gotsiy, Alina Baikova, Anna Zayachkivska, Khrystyna Stoloka, dan Iryna Zhuravska, bagaimana mungkin bisa memalingkan pikiran dari para wanita cantik ini. Wanita Ukraina bisa dibilang memiliki karakter tersendiri yang membedakan mereka dari wanita di negara lain. Karakter ini yang membuat perempuan Ukraina menjadi lebih aktraktif. Jika tertarik dengan wanita Ukraina, pastikan kalian adalah pria yang gentle dan juga memiliki determinasi tinggi.

5. Swiss

switzerland

Begitu banyak negara di Eropa tapi yang paling menarik untuk dibahas adalah Swiss. Bukan semata-mata karena Swiss memiliki pemandangan yang menarik. Tapi juga karena keberadaan kaum Hawa disana. Perempuan Swiss benar-benar cantik dan menarik. Sepertinya mereka memang tercipta untuk dikagumi dan menjadi model.

Perempuan asal Swiss memiliki tinggi badan yang ideal seperti model. Akan sangat sulit menebak mana yang perempuan biasa dengan mana yang model sungguhan. Kebanyakan dari mereka memiliki sifat ramah dan juga atraktif. Selera para perempuan Swiss terhadap fashion juga tinggi, membuat jalan di jalan biasa seperti berada di fashion show karena begitu banyak perempuan cantik di sekitar kalian.

4. Rusia

russian

Jika kalian ingin mencari wanita cantik, mungkin Rusia bisa menjadi pilihan. Rusia memiliki banyak sekali wanita cantik yang tersebar di berbagai bidang. Dari bidang olahraga bahkan politik pasti ada beberapa yang menonjol. Kenapa wanita Rusia bisa sangat cantik? Itu dikarenakan Rusia memiliki banyak etnis dan wilayah mulai dari central dan Selatan Rusia.

Dari bidang olahraga kita pasti pernah mendengar nama seperti Maria Sharapova, Anna Kournikova, dan Alina Kabaeva. Dari bidang politik ada nama Natalia Poklonskaya. Natalia Poklonskay ini begitu muncul langsung mencuri hati para pembaca di internet. Dia adalah seorang jaksa agung Republik Krimea. Kalau berbicara soal model ada Selen Soyder, Hande Ercel, Leyla Lydia Tugutlu, masih banyak lagi nama lainnya.

3. Venezuela

venezuelan

Saat membahas Argentina sudah dijelaskan bahwa perempuan dari Amerika Selatan memiliki tempat tersendiri di hati para pria. Namun Argentina bukanlah satu-satunya negara di Amerika Selatan yang memiliki populasi wanita cantik melimpah. Ada satu lagi negara di Amerika Selatan yang terkenal akan wanita cantik. Negara itu adalah Venezuela.

Setiap kali ada kontes kecantikan yang menghadirkan banyak wanita cantik, Venezuela sudah hampir bisa ditebak memiliki banyak perwakilan. Perempuan asal Venezuela itu luar biasa cantik, sensual, dan menggoda. Ada 2 negara yang memiliki juara Miss Universe terbanyak. Negara tersebut adalah Venezuela dan Amerika Serikat.

2. Turki

turkey

Negara yang berada di Timur Tengah pastinya memiliki wanita yang cantiknya tidak perlu diragukan lagi. Salah satu negara di Timur Tengah yang menghasilkan wanita cantik paling banyak berikut ini adalah Turki. Bagi kalian yang sudah pernah mengunjungi Turki pastinya sudah melihat langsung seperti apa kaum hawa yang ada di Turki.

Negara ini bukan cuma negara yang penuh dengan situs bersejarah dan tempat yang fotogenik, wanita Turki seperti punya tempat lain di hati karena kecantikan yang mereka miliki. Wanita Turki tahu bagaimana cara tampil di muka umum. Jika dilihat, mereka seperti memancarkan aura keanggunan dan keagungan yang tidak dimiliki oleh wanita dari negara lain.

1. Brazil

brazilian

Jika ada hal menarik lain yang dimiliki Brazil selain pariwisata dan sepakbola, hal itu adalah wanita. Memang Brazil sudah menjadi tempat favorit para wisatawan untuk berlibur karena Brazil memiliki pantai yang sangat indah. Tapi bukan hal itu saja yang bisa dikagumi dari Brazil. Perempuan Brazil juga patut dikagumi karena kecantikan mereka.

Sebutlah Gisele Bundchen, Adriana Lima, Alessandra Ambrisio, Raquel Zimmermann, adalah beberapa model terkenal dunia yang memiliki darah Brazil. Itu baru model, di luar para model yang sudah disebutkan namanya, Brazil masih memiliki banyak wanita cantik yang masih menunggu untuk ditemukan oleh para agensi model.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas