home -> Unik -> Sangat Kreatif, 10 Toilet Dengan Bentuk Teraneh Na...
20 Februari 2017 09:00

Sangat Kreatif, 10 Toilet Dengan Bentuk Teraneh Namun Lucu

Oleh reagan dalam Unik pada May 18, 2016

Buang air kecil di toilet kini bukan lagi menjadi hal yang membosankan. Ada sejumlah orang yang membuat aktivitas buang air kecil menjadi hal yang seru. Ada sejumlah toilet yang didesain dengan menggunakan bentuk yang unik dan juga aneh. Dengan bentuk toilet yang unik dan aneh tersebut, orang-orang tetap bisa buang air kecil walaupun mungkin agak sedikit merasa aneh.

10. Toilet Dolce and Gabbana, Italia

toilet dolce and gabbana

Ketika sedang terdesak ingin buang air kecil, tentu kita akan segera mencari toilet untuk melepaskan keinginan kita. Mencari toilet adalah misi utama yang harus segela diselesaikan. Tapi bagaimana jika toilet yang kalian masuki terbuat dari emas? 

Berlokasi di Milan, Italia, toilet Dolce And Gabbana ini didesain khusus dengan emas. Toilet ini merupakan toilet emas unik dan aneh yang dapat ditemukan di sebuah restoran yang bernama Gold. Toilet ini unik, aneh, dan sekaligus toilet termewah yang pernah ada. Beberapa orang terkenal pernah menggunakan toilet emas ini seperti Giselle, Kylie Minogue, dan Paris Hilton.

9. Toilet Religius

Toilet Religius

Bagi umat Kristiani, Bunda Maria merupakan sosok suci yang merupakan ibu dari Yesus. Sebagai bentuk penghormatan, Oleh beberapa orang dibuatkan simbol patung untuk menghargai jasa-jasa yang telah ia perbuat. Tidak bisa dibayangkan jika ada orang yang berani melakukan suatu hal memalukan pada patung Bunda Maria.

Namun di dunia ada orang yang merancang toilet dengan menggunakan sosok religius seperti Bunda Maria. Sangat aneh rasanya jika kita harus buang air kecil dengan menggunakan toilet yang menyerupai sosok religius seperti itu bukan.

8. Toilet Sepakbola

toilet sepakbola

Sepakbola dikenal sebagai salah satu dari 10 olahraga paling favorit di dunia. Olahraga ini mengharuskan pemainya mencetak gol sebanyak-banyaknya ke dalam lawan. Apakah kalian pernah membayangkan buang air kecil sambil bermain sepakbola?

Kini, buang air kecil tidak lagi membosankan karena telah ada toilet unik dan aneh yang dirancang spesial agar Anda bisa buang air sekaligus bermain tendangan penalti. Entah apa tujuan dibuatnya toilet ini. Mungkin saja orang yang merancangnya ingin agar Anda menjadi penendang penalti yang handal.

7. Toilet Umum Di Jerman

Toilet umum Jerman

Di tempat umum yang sangat sulit ditemukan tempat untuk buang air kecil, akan menjadi masalah besar bagi orang-orang yang sedang kebelet buang air. Namun di beberapa negara telah mengantisipasi masalah tersebut dengan membangun sejumlah toilet umum di tempat yang ramai orang.

Tentu saja toilet yang dibangun bukanlah toilet biasa. Seperti toilet yang dibuat oleh pemerintah di Jerman ini. Toilet umum yang diciptakan ini sebenarnya tidak terlalu terbuka, tapi bentuknya yang unik cukup membuat kita merasa sedikit tidak nyaman buang air kecil di tempat ini. 

6. Toilet Trombone

toilet trombone

Pernah memainkan alat musik trombone? Alat musik yang dimainkan dengan cara ditiup ini memiliki bentuk yang unik. Alat musik tiup tersebut ternyata ada yang memanfaatkannya sebagai tempat untuk buang air kecil.

Bentuk toilet yang unik dan aneh ini mungkin akan membuat banyak orang tertawa melihatnya. Mungkin saja ketika buang air, alat musik ini bisa mengeluarkan nada. Mungkin saja ya.

5. Toilet Di Gurun Sahara

toilet sahara

Gurun Sahara yang menjadi tempat terpencil di dunia membuat siapapun akan kesulitan bila ingin buang air kecil. Tempat sepi dipenuhi padang pasir membuat orang berpikir akan aman bila buang air kecil dimana saja karena tidak ada yang melihat. Namun biarpun menjadi tempat terpencil, tapi ternyata di padang pasir juga memiliki toilet. 

Meskipun berada di tengan padang pasir yang gersang, bukan berarti orang bisa buang air kecil sembarangan. Disini tetap memiliki tingkat kebersihan yang tinggi. Jika Anda ingin merasakan bagaimana rasanya buang air kecil di padang pasir yang gersang. Mungkin Anda bisa mencoba toilet unik satu ini.

4. Toilet Kerucut, Austria

toilet kerucut

Terkenal akan kebersihan dan ketertibannya, ternyata Austria menggunakan desain yang unik untuk toiletnya. Adalah toilet berbentuk seperti kerucut seperti yang kalian lihat di gambar. Toilet berbentuk aneh tapi lucu ini memiliki bentuk yang bisa dibilang kecil. Bentuknya yang unik tersebut mungkin mengingatkan beberapa orang dengan bentuk tanaman kantong semar.

Entah apa tujuan orang menggunakan desain kerucut sebagai bentuk toiletnya. Mungkin saja mereka berpikir sudah bosan melihat bentuk toilet yang biasa. Jadi mereka melakukan sebuah inovasi dengan menggunakan bentuk kerucut kecil sebagai bentuk toilet mereka. 

3. Toilet Di Reykjavik, Iceland

toilet Reykjavik

Toilet dengan bentuk aneh lainnya ditemukan di Reykjavik, Iceland. Sebenarnya bentuknya tidaklah aneh sepenuhnya. Hanya saja di dalam toilet ini ditempelkan dengan gambar seseorang dengan berbagai macam ekspresi. Jadi tujuan toilet ini adalah membuat kita buang air kecil dengan mengarahkannya pada foto orang tersebut.

Jika kalian punya orang yang dibenci, pasang saja foto orang yang Anda benci tersebut di toilet. Jadi saat buang air kecil, Anda bisa sekalian mengencingi orang tersebut. Dengan melakukan hal tersebut, mungkin saja kebencian Anda bisa hilang.

2. Toilet Mulut Di B52 Club, Bucharest

toilet B52 club

Dari semua bentuk toilet aneh yang sudah disebutkan diatas, masih kalah dengan bentuk toilet yang berada di salah satu club di kota Bucharest. Adalah club B52 yang merancang toiletnya dengan bentuk bibir wanita. 

Pemilik club malam ini sepertinya sengaja menggunakan bentuk mulut wanita agar bisa membuat suasana terasa lebih seksi. Bagi pria, melihat bentuk aneh dari toilet ini bisa membuat mereka tersenyum sendiri membayangkan hal-hal lain.

1. Toilet Cermin Di Tate Britain Museum, London

toilet cermin

Jika dilihat dari luar, mungkin orang berpikir bahwa tempat ini hanyalah sebuah cermin dengan bentuk balok besar. Tapi jika pintunya dibuka, cermin besar ini ternyata adalah sebuah toilet umum. Toilet umum ini dibangun tepat di depan Tate Britain Museum di London.

Cermin yang digunakan oleh toilet ini adalah cermin 1 arah. Orang luar tidak akan bisa melihat apa yang kita lakukan di dalam, tapi dari dalam toilet, kita bisa melihat apa saja yang orang lain lakukan di luar toilet. Hal ini juga bermanfaat untuk menunjukkan seberapa banyak orang yang mengantri untuk menggunakan toilet cermin ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas