home -> Unik -> Inilah 10 Bentuk Kumis Unik dan Lucu Yang Bisa Me...
19 Oktober 2018 02:18

Inilah 10 Bentuk Kumis Unik dan Lucu Yang Bisa Membuat Kamu Tertawa Terbahak-bahak

Oleh reagan dalam Unik pada May 09, 2016

Biasanya para pria dewasa menumbuhkan kumis untuk bisa tampil lebih dewasa, Bagi pria, kumis ini seolah menjadi salah satu ajang untuk menunjukkan gengsinya sebagai pria yang dewasa, Tapi ada juga pria yang sengaja menumbuhkan dan membentuk kumisnya sedemikian rupa agar terlihat beda dari yang lain. Bentuk kumis yang unik dan lucu ini bisa membuat siapapun orang yang melihatnya dibuat tertawa olehnya. Inilah dia 10 bentuk kumis unik dan lucu yang bisa membuat kamu tertawa sampai sakit perut. 

10. Badamsinh Juwansinh Gurjar, India

Badamsinh Juwansinh Gurjar

Tidak ada yang spesial dari pria tua satu ini. Pria tua ini hanyalah seorang kakek tua yang tinggal di India. Tapi ada satu hal yang membuat banyak orang mungkin tertawa dibuatnya. Gurjar memiliki kumis unik yang sempat masuk buku rekor dunia sebagai kumis terpanjang.

Bentuk kumisnya memang tidaklah seunik dan aneh orang-orang lain, kumisnya ini dianggap lucu karena ukurannya yang sangat panjang. Dia masuk buku rekor dunia berkat kumisnya yang sepanjang 3,81 meter. Kumis panjangnya tersebut telah ia pelihara selama 22 tahun. 

9. Ram Singh Chauhan, India

Ram Singh Chauhan

Masih berasal dari negeri 1001 malam, India. Selain Juwansinh Gurjar ternyata masih ada pria lain yang juga memiliki jenggot unik dan lucu. Pria tersebut bernama Ram Singh Chauhan. Tidak jauh berbeda dengan Gurjar, Chauhan ini dibilang pria unik karena memiliki kumis yang super panjang. 

Mungkin saja Chauhan merasa tertantang untuk mengalahkan rekor Gurjar dan ingin masuk ke dalam buku rekor dunia Guinness. Oleh karena itu, Chauhan akhirnya memutuskan untuk memanjangkan kumisnya hingga mencapai panjang 4,29 meter. Dengan panjang tersebut, Chauhan secara sah telah mengalahkan rekor yang dipegang oleh Gurjar. Panjang kumis chauhan diukur melalui sebuah acara TV di Italia "Lo Show der Record" pada 4 Maret 2010.

8. Karl-Heinz-Hille, Inggris

Karl Heinz Hille

Membicarakan soal kumis, ternyata di Inggris juga ada seorang pria yang dianggap memiliki kumis menarik. Pria asal Inggris itu bernama Karl Heinz Hille. Untuk kalangan orang yang sudah berumur, tentunya warna rambutnya akan memudar dan menjadi putih. Hal yang sama juga terjadi pada Hille. Tidak hanya rambutnya yang berubah menjadi menjadi putih, bahkan kumisnya juga berwarna putih.

Berhubung dirinya memiliki warna kumis yang unik dan di Brighton diadakan sebuah kompetisi kumis, maka Hille memutuskan untuk menumbuhkan sekaligus membentuk kumisnya seunik mungkin. Hasilnya, dirinya memenangkan kompetisi kumis yang diadakan pada tahun 2007 dalam kategori Imperial Moustache..

7. The "Aviator"

The Aviator

Tidak ada keterangan yang jelas mengenai pria satu ini, baik itu nama dan asalnya, semua maish menjadi teka-teki. Tapi satu hal yang pasti akan membuat banyak orang tertawa melihatnya yaitu bentuk kumisnya yang lucu.

Entah apa yang ada di dalam pikirannya sehingga ia mau membentuk kumisnya seperti itu. Yang jelas adalah dengan kumisnya tersebut malah membuat dirinya menjadi terkenal seperti saat ini. Dan model kumisnya tersebut dikenal dengan nama "The Aviator".

6. Gerhard Knapp, Jerman

Gerhard Knapp

Masih dalam kompetisi kumis yang diikuti oleh Karl Heinz Hille, adalah seorang pria asal Jerman bernama Gerhard Knapp yang juga memenangkan kompetisi tersebut tapi dalam kategori yang berbeda dengan Hille.

Knapp yang memiliki bentuk kumis melingkar dengan warna putih-hitam tersebut cukup menyita perhatian para pengunjung dan bahkan para juri dalam kompetisi tersebut. Hasilnya Knapp berhasil menjadi juara ke-3 dalam kompetisi tersebut dalam kategori Full Beard Freestyle..

5. Keith J. Haubrich, Amerika

Gandhi Jones

Kompetisi kumis yang dilakukan di Brighton, Inggris ini ternyata menghadirkan banyak sekali pria dengan bentuk kumis unik dan lucu. Jika kalian sempat menyaksikan acara ini dijamin kalian akan tertawa lepas melihat banyaknya pria dengan bentuk kumis yang beraneka macam tersebut.

Salah seorang juara dalam kompetisi tersebut dalam kategori Moustache Freestyle adalah pria asal Amerika Serikat, Keith J. Haubrich. Pria yang juga dikenal dengan nama Gandhi Jones ini berhasil membawa pulang piala juara 1 dalam kategori Moustache Freestyle. Perjuangan yang dilakukan dengan melakukan perjalanan jauh dan juga usaha untuk menumbuhkan dan membentuk kumisnya telah terbayar.

4. Ernst Krause, Jerman

Ernst Krause

Steinau adalah sebuah kota kecil yang berada di salah satu negara superpower di dunia yakni Jerman. Di kota inilah terdapat seorang pria yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Apalagi kalau bukan karena bentuk kumisnya yang unik.

Pria tersebut bernama Ernst Krause. Untuk membentuk kumisnya hingga seperti sekarang ini. Krause membutuhkan waktu dan juga usaha yang tidak mudah. Hasilnya seperti apa? Kalian semua dapat melihatnya sendiri dalam foto diatas. Kumis yang panjang itu dibentuk melingkar seperti menggunakan roll rmabut yang biasa digunakan oleh para perempuan.

3. Elmar Waiser, Jerman

Elmar Waiser

Kembali lagi pada kompetisi kumis yang diadakan di Brighton, Inggris. Kali ini pemenang kategori Full Beard Freestyle jatuh kepada Elmar Waiser. Waiser meruapakan seorang pria berkumis unik dan lucu yang berasal dari negara Jerman.

Waiser berhasil memenangkan kategori Full Beard Freestyle dengan bentuk kumis putih-hitamnya yang sengaja dibuat memanjang ke samping. Entah dengan cara apa, para juri akhirnya setuju bahwa dirinya pantas membawa pulang trophy juara pertama.

2. Jack Passion, Amerika

jack passion

Apa yang ada dalam pikiran kalian jika mendengar kalimat kumis natural? Pastinya kalian semua berpikir bahwa kumis alami yang tumbuh tanpa bantuan apapun bukan. Natural Full Beard, begitulah salah satu kategori yang berada dalam kompetisi kumis yang diadakan pada tahun 2007 di Brighton, Inggris.

Jack Passion merupakan salah satu peserta dalam kategori tersebut yang berasal dari negeri paman Sam, Amerika Serikat. jack Passion berhasil menjadi juara 1 dalam kategori tersebut karena bentuk kumis dan jenggotnya yang tergolong unik, aneh, namun alami.

1. Willi Chevalier, Jerman

willi chevalier

Dalam suatu kompetisi tentunya akan banyak kategori lomba di dalamnya, sama halnya dengan kompetisi kumis. Pastinya banyak sekali kategori di dalamnya, salah satunya adalah kategori Partial Beard Freestyle. Dalam kategori tersebut, ada seorang pria yang berhasil keluar sebagai pemenang. Dia adalah Willi Cheavalier.

Willi Chevalier adalah pria asal Jerman yang rela terbang jauh melintasi darat dan luat demi bisa mengikuti kompetisi yang diselenggarakan di Brighton. Chevalier membentuk kumis dan jenggot putihnya sehingga terlihat mirip seperti kaki gurita.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas