home -> Lainnya -> Penasaran Mencari Soulmate? 10 Tanda Ini Menandaka...
18 Januari 2018 07:15

Penasaran Mencari Soulmate? 10 Tanda Ini Menandakan Kamu Sudah Menemukan Soulmate Yang Tepat

Oleh reagan dalam Lainnya pada May 04, 2016

Mencari soulmate sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Seringkali pria dan wanita bingung dalam mencari orang yang tepat untuk mengisi hidup mereka. Mereka sebenarnya sudah menemukan soulmate yang mereka cari, hanya saja mereka seakan lupa atau tidak peka dengan tanda-tandanya. Inilah 10 tanda yang menandakan bahwa kamu telah menemukan soulmate yang tepat. 

10. Tidak Merasakan Cemburu

tidka cemburu

Kamu punya teman lawan jenis yang sangat dekat? Apakah kalian tidak pernah merasa cemburu dengannya apabila berada dekat dengan pria atau wanita lain? Bisa jadi dia adalah soulmate yang selama ini Anda cari.

Perasaan cemburu memang suatu hal yang wajar dalam hubungan asmara. Hal ini menandakan bahwa Anda merasa takut jika pasangan Anda berpindah ke lain hati. Tapi, apabila memang dia benar-benar soulmate Anda, dengan siapapun dia dekat, Anda tidak akan merasa khawatir. Karena dalam hati Anda tahu bahwa hanya Andalah yang ia suka.

9. Waktu Menjadi Tidak Terasa Ketika Bersama

lupa waktu

Suatu saat ketika Anda sedang melakukan suatu hal atau aktivitas yang Anda suka, entah kenapa waktu terasa sangat cepat sekali berlalu. Berbeda sekali jika Anda sedang bekerja atau melakukan hal lain. Satu menit saja sudah seperti terasa 1 hari. Hal tersebut dikarenakan Anda sangat nyaman dan enjoy melakukan hal yang Anda suka, Anda melakukannya tanpa ada tekanan apapun.

Hal yang serupa juga terjadi jika Anda sedang meluangkan waktu dengan seseorang, terutama lawan jenis. Ketika Anda berbincang-bincang atau melakukan kegiatan lain bersama dengan seseorang, tiba-tiba Anda melihat waktu ternyata sudah berubah menjadi malam. Bisa jadi orang tersebut adalah soulmate yang Anda cari selama ini. Hanya soulmate yang tepatlah Anda tidak akan merasakan waktu yang berjalan.

8. Tidak Pernah Merasa Bosan Walau Sering Bertemu

bosan

Sering bertemu dengan seseorang mungkin bisa membuat orang merasa bosan. Kenapa harus dia yang harus kita temui, kenapa bukan orang lain. Perasaan bosan tersebut muncul karena Anda tidak merasakan suatu hal yang spesial darinya. Oleh karena itu Anda bisa merasa bosan bila melihat orang tersebut secara terus menerus.

Tapi bagaimana jika Anda sering bertemu dengan salah satu orang tapi tidak pernah merasa bosan? Dalam hal ini tentu saja yang dimaksud adalah lawan jenis. Jika Anda sering bertemu dengan orang tersebut tapi Anda bukannya merasa bosan tapi merasa senang, kabar baik untuk Anda, mungkin dia adalah soulmate Anda.

7. Dapat Saling Merasakan Apa Yang Kalian Rasakan

comforting

Tanpa diberitahu tapi Anda bisa merasakan apa yang lawan jenis rasakan. Entah itu perasahaan senang, sedih, kecewa atau putus asa, mungkin saja Anda bukan hanya perduli dengannya tapi bisa saja bahwa dirinya adalah belahan hati yang selama ini Anda cari.

Bukan tidak mungkin bahwa seorang kekasih bisa merasakan hal yang dirasakan oleh kekaishnya. Mungkin saja selama ini Anda memiliki perasaan tentang lawan jenis Anda. Anda secara tidak sadar tahu bahwa dirinya sedang sedih, lalu secara sadar Anda berusaha untuk menghiburnya. Ini sudah tanda jelas bawah dialah yang selama ini Anda cari-cari.

6. Kamu Merasa Seperti Pribadi Yang Lain

pribadi yang berbeda

Ketika Anda merasakan diri Anda berubah semenjak kenal dirinya, bisa jadi ini adalah salah satu tanda bahwa kamu telah menemukan soulmate yang tepat. Perlu diketahui ketika kita sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis, ada perubahan-perubahan yang mungkin terjadi dengan diri kita. Baik itu perubahan baik atau juga perubahan buruk.

Jika Anda merasakan bahwa kehadirannya mampu membuat Anda merasa berbeda, jauh lebih baik dari diri Anda yang dulu, sebaiknya Anda pertahankan dirinya. Menemukan orang yang bisa membuat Anda menjadi lebih baik itu sangatlah sulit. 

5. Memiliki Tujuan hidup Yang Sama

tujuan hidup

Dalam menjalin hubungan cinta, orang tentunya tidak hanya menemukan perbedaan yang bisa mengisi kekurangan satu sama lain tapi juga pasti ada beberapa kesamaan yang membuat Anda memutuskan untuk menjalin suatu hubungan yang serius. Salah satu kesamaan itu adalah Anda berdua memiliki tujuan hidup yang sama.

Memiliki tujuan yang sama adalah tanda penting yang menandakan Anda telah menumakan soulmate yang tepat. untuk membangun suatu hubungan yang serius tentunya harus ada tujuan yang ingin kalian raih bersama. Jika kalian tidak memiliki tujuan hidup yang sama, buat apa kalian saling bersama? Meskipun cara yang ditempuh berbeda, tapi asalkan tujuan kalian sama, bukanlah hal yang mustahil kalian berdua bisa menggapai tujuan hidup itu bersama.

4. Komunikasi Nonverbal

komunikasi nonverbal

 

Hanya sesekali bertatap mata, Anda berdua bisa saling tahu apa yang dirasakan oleh pasangan. Komunikasi unik ini hanya bisa terjadi jika Anda berdua memiliki ikatan batin yang kuat. Komunikasi nonverbal semacam ini bisa menjadi tanda bahwa baik Anda dan pasangan telah menemukan pilihan pasangan yang tepat.

Dengan komunikasi nonverbal, kalian berdua sudah tidak lagi memerlukan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan satu dengan yang lain. Kalian bisa menggunakan perasaan kalian untuk menyampaikan pesan yang ada dalam pikiran kalian.

3. Merasa Kesepian Bila Tidak Bersama

kesepian

Menghabiskan waktu bersama soulmate adalah hal yang diinginkan oleh semua orang. Tapi apakah semua orang bisa menemukan soulmate yang tepat? Tentu saja tidak. Banyak sekali orang yang merasa bingung mencari keberadaan soulmate mereka. Padahal mereka lupa akan satu tanda penting yakni jika Anda pernah dekat dengan seseorang kemudian Anda merasa kesepian jika berpisah, itu adalah tanda Anda sudah menemukan soulmate yang Anda cari.

Coba Anda ingat-ingat dengan siapa saja Anda pernah menghabiskan waktu luang. Apakah Anda merasa bahagia bersama dengan dia? Atau Anda merasa waktu berjalan begitu cepat atau Anda langsung merasa kesepian jika Anda berpisah dengannya. 

2. Merasa Nyaman Dan Bebas Berada Dengannya

nyaman

Kamu merasa nyaman berada dengannya? Kamu merasa bebas melakukan hal yang Anda suka di depannya? Dua hal ini sudah tanda yang jelas bahwa Anda sebenarnya telah menemukan apa yang cari yakni pasangan hidup. 

Terkadang manusia memang membingungkan, padahal sudah jelas ada orang yang bisa membuat Anda merasa nyaman, tapi masih pula tidak sadar dan berusaha mencari yang lain. Kalian mencari orang lain yang bisa membuat nyaman hanya akan membuang-buang waktu. Jika sudah ada orang yang bisa membuat kamu merasa nyaman, buat apa lagi cari yang lain.

1. Kamu Menyukai Dia Apa Adanya

apa adanya

Ini dia tanda yang paling penting dari 9 tanda yang sudah dijelaskan diatas. Kalian saling menyukai pasangan apa adanya adalah tanda yang paling jelas bahwa kalian adalah soulmate. Dan kalian berdua sudah bersiap untuk meraih tujuan hidup kalian berdua.

Setiap manusia memang dilahirkan dengan kelebihan serta kekurangan yang berbeda. Kelebihan yang ada pada seseorang bisa digunakan untuk menutupi kekurangan yang terdapat pada pasangannya, Kekurangan tersebut bukan menjadi faktor penghalang kalian untuk membina hubungan asmara. Justru kekurangan tersebut malah membuat kalian semakin menyatu. soulmate itu adalah orang yang menyukai diri kalian apa adanya, bukan karena ada apanya.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas