home -> Lainnya -> 10 Tips Yang Membuat Wanita Dikejar-kejar Pria
22 September 2018 06:58

10 Tips Yang Membuat Wanita Dikejar-kejar Pria

Oleh reagan dalam Lainnya pada April 20, 2016

Sebelumnya pernah dibuat tips yang membuat pria dikejar-kejar wanita, tidak adil apabila kali ini tidak dibuat untuk versi wanita. Untuk bisa dikejar-kejar pria, ada beberapa tips berguna yang bisa digunakan untuk wanita. Penasaran bagaimana caranya bisa dikejar-kejar pria? Berikut ini adalah 10 tips yang membuat wanita dikejar-kejar pria.

10. Feminim

feminim

Feminim merupakan salah satu tips ampuh yang bisa digunakan oleh para wanita bila ingin dikejar-kejar oleh pria. Memang ada pria yang juga menyukai tipe perempuan yang tomboy, tapi banyak juga pria yang bisa luluh hatinya bila bertemu dengan wanita yang feminim.

Cobalah sekali-kali berdandan layaknya wanita feminim. Gunakan parfum, lipstik, dan gaun. Tinggalkan untuk sementara sifat ketomboyan Anda. Tips ini dipastikan bisa membuat diri Anda menjadi target kejaran para pria.

9. Jadi Pendengar Yang Baik

listener

Tidak hanya wanita saja yang ingin didengar ceritanya, bahkan pria juga membutuhkan seseorang yang bisa dijadikan tempat curhat. Pria memang selalu menggunakan logika dalam setiap pengambilan keputusan, untuk itulah disini peran seorang wanita untuk bisa diajak sebagai pendengar yang baik.

Kita semua sudah tahu bahwa wanita lebih sering menggunakan perasaannya untuk memutuskan sesuatu. Jadi ketika Anda telah dipilih menjadi pendengar yang baik oleh pria, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Bila perlu, Anda juga bisa memberikan sedikit pandangan akan apa yang ada di hati Anda.

8. Samakan Hobby

samakan hobby

Ingin bisa dikejar-kejar pria? Tentunya harus ada suatu hal yang bisa membuat Anda menarik di mata pria. Salah satu tips yang bisa Anda gunakan adalah samakan hobby. Jika hobby Anda sama, biasanya percakapan akan lebih mudah untuk dilakukan. 

Contohnya saja pria yang Anda suka memiliki hobby berolahraga, bila Anda ingin membuat pria tersebut tertarik dengan Anda, cobalah untuk menggemari olahraga juga. Bisa saja Anda datang ke tempat gym yang sama dengan pria yang Anda suka. Bila melihat ada wanita yang memiliki hobby sama dengannya, biasanya pria akan mulai tertarik pada wanita tersebut.

7. Tunjukkan Kemandirian

mandiri

Semua orang menginginkan kekasih yang mandiri, baik itu pria maupun wanita. Pria manapun tidak akan tertarik dengan wanita manja yang selalu merengek pada kekasihnya. Dan ini menjadi salah satu tips yang bisa dilakukan wanita apabila kalian ingin menjadi wanita yang dikejar-kejar oleh pria.

Menjadi mandiri akan membuat pria merasa bangga bisa memiliki kekasih seperti Anda. Meskipun terkadang sedikit sifat manja juga diperlukan untuk menambah keharmonisan dalam suatu hubungan. 

6. Berikan Dukungan Positif

supportive

Perlu diketahui bahwa bukan cuma wanita saja yang memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Tapi pria juga bisa memiliki masalah yang mungkin lebih berat dari yang kalian duka. Meskipun pria seringkali bersikap layaknya pria yang kuat, tapi tetap saja pria membutuhkan dukungan dari seseorang, khususnya wanita.

Jika Anda tahu bahwa teman pria Anda sedang dilanda kesulitan, cobalah untuk mendengar apa yang sedang ia alami. Setelah itu, berikan dukungan pada dirinya agar bisa melewati masalah yang dihadapinya. Dengan selalu memberikan dukungan positif, pria akan merasakan bahwa ternyata dirinya ada yang memperhatikan. Pria pun akan mulai menyukai Anda.

5. Jangan Terlalu Cuek

jangan cuek

Cuek itu memang menjadi sifat yang tidak bisa lepas dari wanita. Namun jangan sampai sifat cuek ini Anda biarkan terus menerus, karena sifat cuek ini akan menghancurkan image Anda di mata pria. Jadilah wanita yang sedikit perhatian pada pria, tidak ada salahnya jika wanita menyapa pria lebih dulu.

Berani menegur lebih dahulu atau memberikan perhatian lebih tidak akan membuat Anda terlihat buruk. Apalagi jika Anda ingin dikejar-kejar pria, maka sifat cuek ini harus bisa sedikit demi sedikit Anda kurangi.

4. Jaga Penampilan

fashion

Dalam banyak hal, penampilan adalah salah satu faktor penting dalam menentukan sukses atau tidaknya suatu hal. Dalam interview kerja, bertemu dengan seseorang, atau bahkan datang ke suatu pesta. Penampilan yang buruk tentunya akan meninggalkan kesan negatif di mata orang banyak.

Karena itulah seorang wanita harus bisa memperhatikan dengan baik penampilannya bila ingin terlihat menarik di mata para pria. Sesuaikan penampilan dengan kondisi acara dan tempat yang Anda hadiri. Penampilan yang menarik akan membuat kesan positif untuk orang banyak, terutama lawan jenis. 

3. Senyum

smile

Tidak kalah penting dengan penampilan, senyum juga menjadi tips yang wajib dilakukan oleh wanita jika ingin dikejar-kejar oleh kaum adam. Tanpa senyum, pria akan merasa bahwa wanita tersebut adalah wanita dingin, cuek, dan tidak menarik. Sebagai wanita, tentunya Anda ingin bisa menarik perhatian lawan jenis bukan.

Sekali-kali Anda bisa menunjukkan senyum Anda yang paling manis kepada pria yang Anda sukai. Melihat Anda senyum, pria pasti akan berpikir bahwa Anda merupakan wanita yang menarik atau bahkan berpikir bahwa pria tersebut ternyata ada yang menyukai dirinya.

2. Flirting 

flirting

Flirting bukan menandakan Anda adalah wanita nakal. Anda hanya akan disebut wanita nakal jika Anda menggoda banyak pria. Tentukan pria mana yang Anda suka, dan lakukan beberapa godaan kecil seperti senyum, sentuhan tangan, atau dengan bahasa tubuh. 

Bahkan dalam hubungan asmara, flirting merupakan unsur penting yang bisa membuat hubungan menjadi lebih hangat. Jangan lupa untuk memperkirakan seberapa intens flirting yang Anda lakukan. Yang Anda inginkan adalah untuk menarik perhatian pria, bukan untuk menjadi wanita murahan.

1. Jadi Diri Sendiri

be yourself

Dari semua tips yang sudah dijelaskan di atas, yang terpenting adalah bagaimana caranya Anda menjadi diri sendiri. Menggunakan fashion yang terbaru, murah senyum, selalu memberikan dukungan, semua hal itu sudah dilakukan tapi jika Anda tidak pernah menjadi diri Anda sendiri, semua tips tersebut akan menjadi sia-sia.

Tidak ada pria dimanapun yang ingin wanitanya selalu menggunakan topeng ketika berada bersama dengan dirinya. Selalu tampil apa adanya akan membuat pria lebih menghargai Anda sebagai wanita. Bukankah lebih mengasyikan hidup apa adanya daripada kita terus-menerus hidup dengan menggunakan topeng orang lain.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas