home -> Kepribadian -> 10 Sosok Motivator Paling Terkenal Di Dunia
17 Desember 2017 07:29

10 Sosok Motivator Paling Terkenal Di Dunia

Oleh reagan dalam Kepribadian pada March 24, 2016

Secara singkat motivator adalah sebutan untuk orang-orang yang berprofesi memberikan landasan semangat kepada orang lain. Saat ini ada 10 motivator terkenal yang namanya sangat dikenal oleh orang-orang di berbagai belahan dunia. Ini dia 10 sosok motivator terkenal dunia yang dipercaya dapat dengan mudah memotivasi orang-orang di sekitar mereka.

10. Robert Kiyosaki

Robert Kiyosaki

Lahir pada 8 April 1947 dengan nama Robert Toru Kiyosaki, merupakan salah satu dari sekian banyak motivator terkenal di dunia. Buku ciptaan Kiyosaki telah berhasil terjual sebanyak 26 juta kopi. Tidak hanya dikenal sebagai sebagai motivator handal, dirinya juga berprofesi sebagai komentator keuangan.

Sebagai komentator keuangan, dirinya juga turut menyumbangkan ilmu yang dimilikinya kepada beberapa keluarga. Kiyosaki memiliki tujuan untuk membuat setiap orang handal mengatur keuangan setelah mendapatkan ilmu darinya. Kiyosaki juga aktif membantu anak-anak agar bisa mendapatkan pengetahuan tentang keuangan semenjak kecil.

9. Suze Orman

Suze Orman

Tidak hanya dikenal sebagai motivator handal, perempuan yang bernama lengkap Susan Lynn Orman ini juga merupakan seorang konsultan keuangan, pekerja sosial,dan juga pembawa acara televisi.Dirinya bisa menjadi seperti yang sekarang itu semua berkat perjalanan hidupnya yang penuh dedikasi, kemauan kuat, serta determinasi tinggi.

Semua perjuangan keras hidupnya dapat dibaca melalui buku ciptaannya. Disana Anda akan bisa melihat perjuangan keras dirinya dalam menggapai tujuan hidupnya.

8. Jac Canfield

Jack Canfield

Jac Canfield diberi gelar sebagai pelatih paling sukses di Amerika dan dikatakan sebagai penerbit paling fenomenal menurut majalah Time Magazines. Jac Canfield memiliki spesialisasi dalam membantu pemimpin perusahaan, manajer, tim sales, dan orang penting lainnya untuk mencapai mimpi yang mereka idam-idamkan.

Salah satu quotenya yang terkenal adalah "Dengan mengambil sedikit waktu untuk beristirahat sejenak dan mengapresiasi apa yang telah kita capai, belajar dari kesalahan yang telah dibuat, kita dapat meningkatkan apa yang kita punya ". 

7. Zig Ziglar

zig ziglar

Zig Ziglar lahir di Alabama pada tanggal 6 November 1922 dan meninggal dunia pada tanggal 28 November 2012. Dikenal sebagai salah satu motivator paling terkenal di dunia, Ziglar rutin mengikuti seminar motivasi. Pada tahun 1975, dirinya berhasil menulis sebuah buku dengan judul 'See You At The Top'. Buku tersebut merupakan buku pertama dari 15 buku yang pernah ia tulis selama periode 1975 dan 2012.

Ziglar yang memiliki 11 saudara, pertama kali bertemu dengan seorang wanita bernama Jean pada saat ia berumur 17 tahun. Kemudian Jean inilah yang akhirnya menjadi pendamping hidup dari Ziglar. 

6. Ray Lewis

ray lewis

Belum lama pensiun dari NFL, Ray Leweis merupakan mantan pemain Baltimore Ravens yang penuh dengan prestasi. Dirinya dianggap sebagai linebackers terbaik di dunia. Bahkan dirinya pernah 2 kali memenangkan gelar defensive player of the year dan memenangkan MVP dalam ajang super bowl.

Segala prestasi yang diraihnya tersebut bukan diperoleh dengan mudah. Selama perjalanan hidupnya, Lewis tidak selalu berjalan di jalan yang benar. Lewis memiliki kenangan masa kecil yang buruk. Dirinya pernah dipenjara karena pelanggaran narkoba, Setelah dirinya pensiun dari NFL, sekarang Lewis beralih profesi sebagai seorang motivator. Semangatnya yang berapi-api ketika memotivasi orang membuat dirinya menjadi salah satu motivator terkenal di dunia.

5. Arnold Schwarzenegger

arnold schwarzenegger

Arnold Schwarzeneger yang merupakan aktor yang terkenal di film terminator ternyata tidak hanya meraih kesuksesaan di satu bidang saja melainkan banyak bidang. Dirinya selalu menanamkan dan menjalankan prinsip hidup yang dimilikinya dalam setiap bidang kehidupan yang ia jalani. Hal tersebut membuatnya memperoleh banyak kesuksesaan yang banyak orang impikan.

Setelah sukses menjadi bodybuilder dan meraih popularitas, Arnold kemudian mulai mencoba dunia perfilman dan kembali meraih sukses. Ketika mencoba dunia politikpun dirinya sukses terpilih menjadi gubernur California. Dirinya telah menjadi contoh nyata bagi banyak orang yang ingin meraih kesuksesan. 

4. Nick Vujicic

Nick Vujicic

Lahir di Melbourne, Australia pada 4 Desember 1982. Nick dilahirkan dengan Tetra-Amelia Syndrome. Sebuah kelainan yang sangat langka dimana seseorang dilahirkan tanpa anggota tubuh yang lengkap. Dalam kasus Nick, dirinya dilahirkan tanpa kedua tangan dan kedua kaki. Hal tersebut tidak diragukan lagi sangat mengganggu kehidupan Nick, dirinya mengalami ujian yang keras baik itu fisik dan mental.

Kehidupan Nick yang keras membuat motivasi tersendiri bagi orang yang melihatnya. Motivasi-motivasi yang diucapkan oleh Nick sebagian besar dapat dilihat melalui Youtube. Dirinya juga membangun sebuah organisasi non-profit yang disebut "Life Without Limbs".

3. Tony Robins

Tony Robbins

Tony Robins meskipun berulang kali menolak dikatakan sebagai motivator, tapi dirinya dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu motivator terkenal di dunia. Seorang pemimpin harus bisa memberikan contoh bagi bawahannya, hal itulah yang dilakukan oleh Tony Robins.

Tony Robins sukes menjadi motivator karena dirinya berhasil membantu obanyak orang sehingga memiliki hidup yang lebih baik. Dirinya tidak langsung mendapatkan kehidupan enak seperti sekarang, Tony terlebih dahulu harus menjalani kehidupan sebagai orang yang susah. Tony memiliki sebuah misi dimana dirinya ingin bisa memberikan makan bagi 50 juta orang Amerika dari kegiatan amal.

2. Les Brown

les brown

Leslie Calvin Brown, begitulah nama panjang yang dimiliki oleh motivator terkenal satu ini. Semua motivasi dari dirinya telah banyak digunakan di berbagai macam video yang ada di Youtube. Salah satunya adalah "You can live your dreams". 

Ketika Lee masih duduk di bangku sekolah dasar, dia mendapat julukan "Educably Mentally Retarded" dimana sebutan tersebut ditujukan untuk orang-orang yang mengalami keterbatasan kecerdasan. Dengan segala permasalah emosional yang menimpa dirinya, Lee selalu menyemangati orang lain untuk terus belajar dan menjadi orang terbaik.

1. Eric Thomas

eric thomas

Lahir di Tuscan, Arizona pada 11 September 1962, Eric Thomas saat ini dikenal sebagai motivator paling sukses dan terkenal di dunia. Pernah tinggal tanpa rumah ketika berumur 16 tahun, Thomas selalu menyemangati dirinya sendiri untuk bisa berjuang keluar dari keterpurukan dan menciptakan hidup yang lebih baik untuk dirinya.

Selama tidak memiliki rumah tidak membuat Thomas menyerah begitu saja. Thomas mampu mendapatkan kembali pelajaran yang ia butuhkan ketika dirinya mengalami kesulitan. Thomas selalu mendorong dirinya sendiri untuk bisa meraih segala kualifikasi yang ia impikan. Saat ini, sebanyak 90% video motivasinya dapat disaksikan oleh banyak orang dengan mengakses Youtube.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh raza dalam Kepribadian
  2. 2
    oleh admin dalam Kepribadian
  3. 3
    oleh raza dalam Kepribadian
  4. 4
    oleh raza dalam Kepribadian
  5. 5
    oleh admin dalam Kepribadian
  6. 6
    oleh admin dalam Kepribadian
  7. 7
    oleh raza dalam Kepribadian
  8. 8
    oleh raza dalam Kepribadian
  9. 9
    oleh raza dalam Kepribadian
  10. 10
    oleh admin dalam Kepribadian
  1. 1
    oleh raza dalam Kepribadian
  2. 2
    oleh admin dalam Kepribadian
  3. 3
    oleh raza dalam Kepribadian
  4. 4
    oleh raza dalam Kepribadian
  5. 5
    oleh admin dalam Kepribadian
  6. 6
    oleh raza dalam Kepribadian
  7. 7
    oleh raza dalam Kepribadian
  8. 8
    oleh admin dalam Kepribadian
  9. 9
    oleh raza dalam Kepribadian
  10. 10
    oleh raza dalam Kepribadian
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas