home -> Kepribadian -> 10 Tips Yang Membuat Pria Dikejar-kejar Wanita
17 Desember 2017 07:27

10 Tips Yang Membuat Pria Dikejar-kejar Wanita

Oleh reagan dalam Kepribadian pada December 07, 2015

Pria mengejar wanita itu sudah hal yang sangat pantas dan umum. Tapi ini bukan berarti tidak ada kesempatan bagi pria untuk dikejar oleh wanita. Tentunya untuk bisa dikejar-kejar oleh wanita, seorang pria harus mempunyai daya tarik khusus yang dapat membuat wanita menjadi tergila-gila. Apa saja sih yang bisa membuat seorang pria dikejar-kejar oleh wanita? Berikut ini 10 tips agar pria bisa dikejar-kejar oleh wanita.

10. Memiliki Selera Humor

selera humor

Pasti sering melihat para pria komedian dengan pasangan yang cantik, padahal wajah mereka biasa-biasa saja. Merasa heran kenapa kalian yang sudah keren tapi masih single? Mungkin sudah saatnya kalian belajar dari para komedian tersebut. Bagi para wanita, pria humoris itu jauh lebih menarik daripada pria keren yang tidak memiliki selera humor. Hidup setiap orang pasti dipenuhi dengan masalah apalagi wanita, pasti memiliki banyak masalah yang seringkali masalah itu membuat stress. Nah disinilah para pria harus bisa membuat stress wanita itu berkurang salah satu tipsnya adalah dengan membuatnya tertawa dan tersenyum.

9. Jangan Terlalu Mengejar

terlalu mengejar

Anda menemukan wanita yang sangat menarik perhatian Anda dan ingin sekali berkenalan? Mungkin ada baiknya Anda untuk menahan nafsu Anda. Jangan terburu-buru untuk mengejarnya karena hal ini akan membuat wanita malah lari dari Anda. Berusaha untuk sabar adalah kunci. Bisa saja Anda menelponnya tapi jangan terlalu sering. Tidak mungkin Anda menelpon 12x dalam sehari bukan. Usahakan untuk menghubunginya dalam intensitas yang sedikit tapi cukup membuat lawan jenis Anda tertarik. 

8. Jangan Overprotective

terlalu overprotective

Anda mungkin saja menyukai seorang wanita yang menurut Anda menarik. Tapi bukan berarti Anda bisa mengaturnya dengan siapa saja mereka boleh bergaul. Berilah mereka sedikit ruang agar mereka tetap bisa bergaul dan menikmati hidup mereka. Tipsnya adalah jangan selalu menghubungi mereka menanyakan dimana mereka sekarang atau dengan siapa mereka berjaolan. Hal tersebut hanya membuat lawan jenis menjadi kesal terhadap Anda. Sikap overprotective hanya akan membuat wanita lebih sering jalan keluar bersama temannya ketimbang pasangannya.

7. Buat Dia Penasaran

penasaran

Perlu diketahui bahwa kebanyakan wanita sangat tertarik dengan misteri. Salah satu cara agar bisa dikejar oleh wanita adalah membuat dia penasaran dengan Anda. Jangan langsung membuka seluruh informasi tentang Anda misalnya hobi, pekerjaan bahkan tipe kesukaan Anda. Buatlah dia sedikit menerka-nerka tentang Anda. Semakin besar rasa penasaran wanita maka akan semakin sering mereka menghubungi Anda.

6. Jangan Terlalu Akrab

terlalu akrab

Apakah saat ini Anda sedang dekat dengan seorang wanita? Mungkin Anda berpikir untuk menjadikan wanita tersebut kekasih, tapi apakah teman wanita Anda itu memiliki perasaan yang sama juga dengan Anda?. Apa jangan-jangan setelah mengutarakan perasaan Anda padanya malah wanita incaran Anda malah menolak dengan alasan kita lebih baik menjadi sahabat saja. Mungkin ini disebabkan karena Anda dan lawan jenis Anda memiliki hubungan yang sangat dekat layaknya sahabat. Ketika hubungan sudah sangat dejat seperti itu biasanya wanita jadi malas untuk menjadikan Anda sebagai kekasihnya. Mereka berpikir bawah hubungan sahabat seperti ini saja sudah cukup membuat mereka nyaman.

Sedikit tips adalah upayakan jangan terlalu dekat dengan lawan jenis Anda bila Anda menjadikannya kekasih nanti. Bila memungkinkan buatlah sedikit jarak dengan lawan jenis Anda itu agar nanti tidak terjebak dengan friendzone.

5. Banyak Senyum

banyak senyum

Senyuman adalah salah satu tips yang ampuh untuk menarik perhatian seseorang bahkan lawan jenis. Senyuman juga merupakan refleksi dari seseorang yang memiliki pemikiran positif. Apabila Anda lebih sering memasang muka serius hanya akan membuat wanita berpikir bahwa Anda adalah pria yang tidak seru. Wanita akan lebih senang menghabiskan waktu dengan pria yang murah senyum. Cobalah melakukan latihan untuk tersenyum kepada setiap orang yang Anda temui. Perlahan-lahan Anda akan merasa perbedaannya.

4. Perhatian

perhatian

Ketika wanita sedang menceritakan masalahnya kepada Anda, cobalah untuk menunjukkan kesan bahwa Anda perduli dengan masalahnya. Tunjukkan ekspresi bahwa Anda bersimpati denngan masalahnya. Berikan padanya motivasi dan juga saran yang bijaksana. Hal simple seperti akan membuat wanita akan selalu datang pada Anda karena menurutnya Anda adalah sosok pria perhatian dan juga bijaksana dalam melihat setiap masalah.

3. Jangan Terlalu Banyak Menilai 

banyak menilai

Inilah salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pria dan juga wanita. kita sebagai pria harus sadar bahwa wanita memiliki perasaan yang sensitif terhadap apapun. Janganlah selalu menilai wanita apalagi sampai membandingkannya dengan wanita lain. Hal demikian hanya akan membuat Anda dijauhi oleh wanita. Cobalah untuk sekali-kali memuji rambutnya yang indah atau tubuhnya yang bertambah langsing. Perlu diketahui bahwa tidak ada orang yang sempurna di dunia. 

2. Jujur dan Gentle

jujur

Salah satu tips paling ampuh ini sangat perlu dilakukan agar wanita tertarik. Tidak sulit sebenarnya bila pria mau terbuka akan dirinya kepada wanita. Hal ini akan membuat wanita perduli dengan kondisi Anda. Tunjukkan juga sikap gentle seperti mempersilahkan wanita masuk lebih dulu ke dalam lift atau juga jangan ragu untuk memberi pertolongan ketika wanita sedang mengalami kesulitan. Tentu saja pria harus lebih dulu yang menawarkan pertolongan kepada wanita, jangan tunggu sampai wanita yang meminta pertolongan lebih dulu.

1. Mandiri

pria mandiri

Ingin wanita mengejar-ngejar diri Anda? Bersikaplah mandiri. Wanita akan sangat bangga dan merasa nyaman bila memiliki pasangan yang mandiri dan kuat. Karena manja dan dibimbing sudah menjadi sifat alamiah dari wanita. Karena itulah banyak pria mandiri banyak digemari oleh para wanita. Bila prria tidak bisa hidup mandiri bagaimana bila nanti dia menjadi kepala keluarga? Mengurus diri sendiri saja masih tidak bisa mau berharap bisa mengurus rumah tangga yang dibutuhkan tanggung jawab lebih berat.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh raza dalam Kepribadian
  2. 2
    oleh admin dalam Kepribadian
  3. 3
    oleh raza dalam Kepribadian
  4. 4
    oleh raza dalam Kepribadian
  5. 5
    oleh admin dalam Kepribadian
  6. 6
    oleh admin dalam Kepribadian
  7. 7
    oleh raza dalam Kepribadian
  8. 8
    oleh raza dalam Kepribadian
  9. 9
    oleh raza dalam Kepribadian
  10. 10
    oleh admin dalam Kepribadian
  1. 1
    oleh raza dalam Kepribadian
  2. 2
    oleh admin dalam Kepribadian
  3. 3
    oleh raza dalam Kepribadian
  4. 4
    oleh raza dalam Kepribadian
  5. 5
    oleh admin dalam Kepribadian
  6. 6
    oleh raza dalam Kepribadian
  7. 7
    oleh raza dalam Kepribadian
  8. 8
    oleh admin dalam Kepribadian
  9. 9
    oleh raza dalam Kepribadian
  10. 10
    oleh raza dalam Kepribadian
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas