home -> Top -> 8 Rahasia Membaca Bahasa Tubuh Wanita
22 Desember 2014 09:00

8 Rahasia Membaca Bahasa Tubuh Wanita

Oleh raza dalam Top pada February 22, 2013

"Knowing a person is like music, what attracts us to them is their melody, and as we get to know who they are, we learn their lyrics", by unknown

Sebuah kutipan indah yang menggambarkan bahwa apa yang membuat kita tertarik kepada orang lain adalah bahasa tubuhnya, ketika kita mengenali orang tersebut maka kita pasti memahami bahasa tubuh orang tersebut..

female body language

Seperti Wanita, yaitu makhluk yang perasa, apa yang dia rasakan, pikirkan, dan lakukan bagi sebagian pria merupakan hal yang misterius.

Wanita itu bagaikan sebuah makhluk yang menutupi dirinya dengan sebuah topeng misterius yang tidak akan dapat anda tebak, apa yang sedang mereka pikirkan.

Terdapat 8 cara untuk mengenali Bahasa Tubuh Wanita, yang dapat anda praktekan :

1. Ketika Wanita mencoba menarik perhatian anda.

Wanita tidak mungkin mengatakan secara langsung apa yang sedang dipikirkannya, cobalah amati dia, apakah dia tertawa dengan lelucon anda ?, apakah dia berusaha menghubungi anda ?, apakah dia terus berada disekitar anda dan mencoba untuk menarik perhatian anda ?, apakah dia tidak pernah bosan ketika berbicara dengan anda ? 

Hal tersebut merupakan tahapan awal, ketika perempuan mencoba untuk memahami pria.

2. Alis Mata

Ketika Anda pergi dan memperkenalkan diri, cobalah lihat peningkatan sesaat alisnya. Kebanyakan emosi dinyatakan dalam wajah, dan kesenangan pada pertemuan Anda tidak berbeda - jika seorang gadis yang senang melihat Anda, alisnya akan mengibaskan ke atas tanpa sengaja.

woman beautiful eye

3. Perhatikan Matanya

Ketika seseorang yang tertarik pada apa yang Anda katakan, fokus mereka bergeser berirama antara mata kiri dan kanan. Ketika mereka suka Anda, menjentikkan mata akan lebih cepat, dan Mereka juga berhenti menatap atas bahu Anda - karena mereka tahu ada orang lain yang dapat membuat mereka tertarik.

4. Bermain dengan Dirinya

Jika cewek yang tertarik pada Anda, ia akan mulai mencoba untuk menarik perhatian Anda untuk apa yang ia anggap bagian nya seksi atau paling feminin. Umumnya, dia akan mulai bermain dengan rambutnya, tetapi Anda juga dapat menemukan dia bersandar jari di dadanya, mulai membelai pahanya, atau membelai wajahnya sendiri sementara ia mendengarkan Anda. Perhatikan, tidak hanya dia sadar mengatakan dia tertarik, dia juga membiarkan Anda tahu persis di mana dia suka disentuh!

5. Bermain dengan Anda

Gadis benar-benar tidak bisa menjaga tangan mereka dari laki-laki yang mereka suka! Jika dia mulai menekankan poin nya dengan menekan jari-jarinya ke lengan atau tangan, atau menciptakan alasan baik untuk rambut Anda kusut atau rapi, Anda tahu pasti bahwa Anda berada di sana!

woman coming closer

6. Mencoba untuk Mendekat ke Arah Anda

Ketika seorang gadis benar-benar ke dalam diri Anda, dia akan mengarahkan lututnya ke arah Anda dan mengubah bahunya sehingga dia menghadap Anda. mengfokuskan pandangan dia kearah anda, dia membuat jelas bahwa ia akan senang untuk sendirian dengan Anda.

7. Meniru Gerakan Anda

Jika Anda menemukan bahwa Anda mengangkat minuman Anda pada saat yang sama, atau secara bersamaan menyilangkan kaki atau meluruskan rambut Anda, Anda tahu bahwa Anda telah membuat kesamaan. Bertindak selaras satu sama lain menunjukkan bahwa Anda benar-benar terfokus pada satu sama lain, dan di mana pembicaraan sedang berlangsung.

8. Perhatikan Bibirnya

Bukan hanya tersenyum yang saya maksudkan disini, Bibirnya dapat memberitahu Anda lebih banyak. Apakah dia menggigit mereka, melembabkan mereka atau membelai mereka dengan lembut, jika dia bermain dengan mulutnya itu karena dia sedang membayangkan tentang ketertarikan dirinya terhadap anda.

Sumber: http://EzineArticles.com/798474

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas