home -> Entertainment -> 10 Film Wajib Tonton Tahun 2015
17 Desember 2017 07:15

10 Film Wajib Tonton Tahun 2015

Oleh admin dalam Entertainment pada January 10, 2015

Daftar film yang wajib ditonton di tahun 2015 terus saja semakin panjang seiring Hollywood Studios terus membeberkan tanggal rilis dari film-film menakjubkan tahun ini. Beberapa film sudah menjanjikan kesuksesan mereka, sedangkan beberapa lainnya menawarkan tanda-tanda akan jadi calon film favorit. Berikut ini adalah 10 film yang wajib Anda tonton di tahun 2015 ini.

1. Furious 7 - 3 April 2015

Cover film Fast and Furious 7 2015

Telah ditunggu-tunggu keluarannya sejak tahun 2013 hingga berita menyedihkan mengenai meninggalnya aktor ternama Paul Walker. Kini Furious 7 (sebelumnya dikenal sebagai Fast and Furious 7) adalah film paling ditunggu pada tahun 2015 khususnya bagi para fans franchise film ini. Apalagi melihat Paul Walker 'dihidupkan kembali' dan menjadikan Fast and Furious 7 film terakhir sebagai kenangan akan namanya. Oh iya, jangan lupa juga kalau Jason Statham akan ikut tampil sebagai pemeran penjahat.

Furious 7 sendiri akan bersettingkan setelah Fast & Furious 6. Sesudah mengalahkan Owen Shaw, Dominic Toretto, Brian O'Conner, dan angota kru lainnya diperbolehkan kembali ke US untuk hidup normal sebagaimana mereka inginkan sebelumnya. Namun kakak Own Shaw, Ian Shaw (Jason Statham) ingin membalas dendam ke Dominic atas kematian adiknya menyebabkan kru Furious harus beraksi lagi.

Trailer: YouTube

2. The Avengers: Age of Ultron - 1 Mei 2015

Cover dari film The Avengers: Age of Ultron

Ini dia film paling wajib tonton di tahun 2015 dan mungkin adalah film paling sukses di tahun tersebut. Tidak banyak yang perlu diceritakan mengenai film satu ini, dengan membayangkan semua superhero ternama bernaung di bawah 1 film saja sudah cukup menjadi alasan mengapa film ini adalah film wajib tonton tahun 2015.

Plot dari The Avengers: Age of Ultron akan menceritakan mengenai sebuah Artificial Intelligence (A.I) yang diciptakan untuk melawan kejahatan. Nah A.I inilah yang bernama Ultron, dan singkat cerita Ultron memutuskan untuk mengambil alih dunia. Di situlah waktunya para superhero mengambill tindakan termasuk di dalamnya adalah hero baru Scarlet Witch dan Quicksilver.

Trailer: YouTube

3. Tomorrowland - 22 Mei 2015

Film Tomorrowland produksi Disney

Rencananya dirilis di tahun 2014 namun ditunda hingga sekarang ini dan hingga hanya sedikit yang diketahui mengenai film Tomorrowland. Walaupun begitu film ini tetaplah adalah salah satu film wajib tonton di tahun 2015. Bagaimana tidak? Sebagai awal-awal, direkturnya adalah direktur yang mengarahkan film-film popular The Incredibles, Ratatouille, dan Mission: Impossible - Ghost Protocol, yaitu Brad Bird. Selanjutnya film ini akan diproduksi oleh Walt Disney dan terakhir, menawarkan sebuah cerita yang disebut-sebut mengaburkan realita dan waktu. 

Akan menceritakan mengenai seorang pria dan seorang wanita, yaitu Frank dan Casey dimana mereka memasuki sebuah tempat dalam ruang dan waktu yang disebut Tomorrowland. Dalam ruang dan waktu tersebut, apapun tindakan mereka dapat langsung berpengaruh ke dunia nyata dan diri mereka sendiri. Sayangnya tidak banyak yang diketahui mengenai Tomorrowland selain dari plot singkat ini, bahkan teaser trailernya saja sangatlah misterius dengan secara sekilas memperlihatkan sebuah tempat yang sangat canggih. Mungkin inilah sebabnya mengapa film ini menjadi salah satu film paling ditunggu tahun 2015 ini.

Teaser: YouTube

4. Jurassic World - 12 Juni 2015

Cutscene film Jurassic World

Untuk membuat ulang sebuah film bukanlah sesuatu yang mudah apalagi jika kita membicarakan film klasik Jurassic Park yang juga sudah mempunyai banyak sekali reboot. Walaupun begitu Steven Spielberg tetap yakin dapat menciptakan keberhasilan dari pembuatan ulangnya dalam film "Jurassic World" di Juni 2015 ini.

Plot dari film ini sendiri akan bersettingkan 22 tahun sesudah kejadian Jurassic Park (1993). Cerita ini dimulai dari Isla Nublar yang sudah memiliki taman bermain Dinosaurus yang benar-benar berfungsi dengan baik yaitu Jurassic World. Sesudah 10 tahun beroperasi, pengunjung mulai berkurang, oleh karena itu dimulailah atraksi-atraksi baru untuk menarik kembali para pengunjung yang siapa sangka malah menyebabkan kejadian horror yang sangat mengerikan.

Trailer: YouTube

5. Minions - 10 Juli 2015

Cutscene film Minions

Masih ingat dengan mahluk kuning lucu yang sangat popular dari film Despicable Me? Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah para Minions. Melihat popularitas mereka yang sangat sukses, Universal Studio akhirnya memutuskan untuk memberikan para Minions film mereka sendiri dengan judul yang sangat mudah yaitu Minions. Rencananya akan tayang di layar lebar US pada 10 Juli 2015, film ini adalah salah satu film paling ditunggu pada tahun 2015.

Secara singkat, plot dari film pasti berfokuskan ke para Minions yang memiliki tujuan hidup untuk melayani majikan jahat mereka. Namun sayangnya mereka malah secara tidak sengaja membawa bencana ke para majikan mereka, dimulai dari T. Rex, Genghis Khan, Napoleon, dan Dracula. Bersettingkan sebelum mereka melayani Gru di film Despicable Me, 3 dari para Minion, yakni Kevin, Stuart, dan Bob memutuskan untuk berkelana mencari majikan baru untuk kaum mereka.

Trailer: YouTube

6. Ant-Man - 17 Juli 2015

Cover untuk film ant-man Marvel

Ini dia film superhero Marvel lainnya yang akan menyusul sesudah kemunculan sekuel film Avengers di bulan Mei, yaitu Ant-Man. Sebagaimana Anda bisa mengira, film ini akan berdasar kepada salah satu komik popular Marvel menceritakan mengenai seorang pencuri yang akhirnya menjadi superhero.

Seorang biofisika bernama Henry Pym menciptakan sebuah pakaian super yang dapat memberikan kemampuan untuk menjadi kecil namun memiliki kekuatan yang luar biasa. Mengetahui hal ini protagonis utama kita, Scott Lang yang juga adalah seorang pencuri mencuri pakaian tersebut untuk menyelamatkan anak perempuannya Cassie dari serangan jantung. Untuk menebus kesalahannya, ia kemudian bertanggung jawab dengan menjadi superhero bernama Ant-Man. Jadi Apakah Marvel juga dapat mempertahankan keberhasilan film superhero dalam film Ant-Man ini? Kita tunggu saja tanggal perdananya.

Trailer: YouTube

7. Spectre - 6 November 2015

Cover film Spectre James Bond

007. Dari angka ini saja, banyak dari Anda pasti sudah tahu film ini akan menceritakan mengenai apa atau tepatnya siapa. James Bond akan kembali di layar lebar. Jadi bagi Anda para penggemar franchise film James Bond, maka Anda dapat menambahkan seri ke-24 franchsie film James Bond, "Spectre" dalam list film wajib tonton Anda pada tahun 2015 ini.

Kisah film ini akan diulai dari pesan misterius yang membuat James Bond harus menjelajahi organisasi misterius bernama SPECTRE. Sebagaimana M sedang melawan tekanan politik yang mengancam masa depan MI6, Bond mulai menemukan kenyataan tersembunyi yang dapat mengancam semua yang ia telah lakukan hingga sekarang ini.

8. The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 - 20 November 2015

Katnis Everdeen dari The Hunger Games

Penutup dari seri film ternama "The Hunger Games" akan menjadi salah satu film paling diantisipasi tahun 2015 ini. Film ini akan menjadi pertualangan akhir dari Katniss Everdeen yang tadinya hanya lambang revolusi, menjadi pemimpin nyata yang memberikan keadilan ke negaranya. Bagi Anda para penggemar film The Hunger Games, maka film satu ini pasti wajib masuk dalam daftar film favorit Anda pada tahun 2015.

9. Star Wars: The Force Awakens - 18 Desember 2015

Pesawat Terbang galaksi dari Star Wars: The Force Awakens

Avengers, Furious, dan Katniss Hunger Games mungkin akan menjadi 3 film paling besar di tahun 2015, tapi kembalinya film klasik Star Wars di zaman modern ini adalah kejadian yang juga tidak kalah ditunggu para penggila film, khususnya para penggemar berat film Star Wars. Walaupun begitu ada beberapa orang yang cukup skeptis akan diangkat kembalinya film tahun 1983 ke zaman sekarang ini. Apapun itu kita tunggu saja kemunculan Ball Droid dan Lightsaber di grafik modern dengan teknologi perfilman yang lebih canggih sekarang ini.

Star Wars: The Force Awakens akan bersettingkan 30 tahun sesudah kejadian Star Wars: Return of the Jedi dimana akan seputar 3 karakter utama baru. Hal ini juga diikuti dengan kembalinya beebrapa karakter dalam franchise film Star Wars sebelumnya. Selebih dari setting ini tidak banyak yang diketahui mengenai plot film ini nantinya.

Trailer: YouTube

10. Mission: Impossible 5 - 25 Desember 2015

Ethan Hunt (Tom Cruise) dalam Mission: Impossible

Sebagaimana keunikan dari franchise film Mission: Impossible adalah cerita dengan awal yang selalu baru, maka tidak banyak yang diketahui mengenai plot film Mission: Impossible 5 ini. Namun pastinya adalah Tom Cruise akan kembali sebagai Ethan Hunt. Kita tunggu saja aksi luar biasa apa yang selanjutnya akan dilakukan Tom Cruise sesudah ia bergelantungan di Gedung Tertinggi dunia Burj Khalifa di prequel sebelumnya, Mission: Impossible - Ghost Protocol.

--

Tentu saja ini hanyalah sedikit dari banyak film wajib tonton lainnya pada tahun 2015 ini. Jangan lupa juga dengan film-film menakjubkan lain seperti Jupiter Ascending, Terminator, Pan, Inside Out, Mad Max, dan banyak lainnya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas