home -> Lainnya -> Top 10 Team Dota 2 Terbaik Dunia 2014
24 November 2017 23:55

Top 10 Team Dota 2 Terbaik Dunia 2014

Oleh raza dalam Lainnya pada October 09, 2014

DOTA (Defense of The Ancients) 

Tahukah anda bahwa DOTA sebenarnya bukan lah produk blizzard akan tetapi DOTA merupakan game yang di ciptakan melalui World Editor. Pembuat asal dari peta DOTA ini merupakan seseorang yang memiliki inisial "Eul".

Setelah perilisan dari Warcraft : The Frozen Throne, dimana dalam ekspansi ini blizzard memberikan fitur World Editor (para editor dapat membuat peta buatannya sendiri), Eul tidak memperbaharui peta DOTA yang di ciptakannya, oleh karena itu para editor lain melakukan beberapa modifikasi pada peta yang awal dari Eul  dimana di tambahkan beberapa fitur-fitur khusus seperti : Hero, Item, dan fitur lainnya.

Walau terdapat berbagai macam versi dari peta DOTA ini salah satu versi yang populer adalah Dota Allstars, merupakan ciptaan dari Steve Feak (Alias : Guinsoo). Peta ini menjadi awal dari muncul nya permainan game DOTA.

Setelah versi dari Dota Allstars 6.0.1, Steve feak memberikan hak ciptanya kepada IceFrog untuk memodifikasi petanya, dimana IceFrog memberikan berbagai macam fitur-fitur baru dan perubahan-perubahan yang dia lakukan melalui ChangeLog. 

DOTA 2

Di karenakan kepopuleran Dota pada kalangan remaja pada saat itu, hingga tournament di adakan di seluruh penjuru dunia. Pada 13 oktober 2010, Valve mengumumkan dota 2 yang menggunakan konten platfrom Steam melalui website dari majalah Game Informer.

Pada tahun 2014 ini, menjadi ajang Tournament International DOTA 2 Championships ke-4 yang di selenggarakan di Seattle, WA, USA pada tanggal 18-21 juli.
Memiliki hadiah total yang fantastis yaitu sebesar $ 10,924,474 (konversi dalam rupiah sebesar 133 milyar). 

Indonesia masuk dalam kualifikasi dota 2 championships, akan tetapi sangat di sayangkan team indonesia yaitu RRQ (Rex Regum Qeon) kalah di kualifikasi Asia.

TOP 10 TEAM DOTA 2014 setelah Tournament International 4 :

10. LGD Gaming

LGD Gaming merupakan organisasi multigaming yang berasal dari China. Anggota dari Team ini terdiri dari para pemain China dota yang telah bermain lama maupun pendatang baru. Kesuksesan dari LGD Gaming mengantarkan mereka masuk dalam The International 2 DOTA, dimana LGD Gaming memenangkan juara 3.

Anggota LGD Gaming sekarang:
A. Sylar - Liu Jiajun
B. Yao - Yao ZhengZheng
C. InJuly - Yang Xiaodong
D. X!! - Lei Zengrong
E. Faith - Zeng Hongda 

9. NATUS VINCERE (Na'vi)

Natus Vincere mungkin dapat di katakan sebagai organisasi paling sukses dalam DOTA berasal dari negara Ukraine. Natus vincere terdiri dari berbagai macam pemain berpengalaman dalam sejarah DOTA dan DOTA 2. pada tahun 2011 Natus VIncere merupakan juara dunia Tournament Intenational 1 DOTA 2.

Moto dari Natus vincere adalah "Expect Unexpected Strategy" (Memperkirakan strategi yang tak terduga)

Anggota Na'vi sekarang :
A. XBOCT - Oleksandr Dashkevych
B. Dendi - Danil Ishutin
C. Funn1k - Gleb Lipatnikov
D. VANSKOR - Ivan Skorokhod
E. Fng - Artem Barshak

Anggota Na'vi terdahulu :
A. Puppey - Clement Ivanov
B. KuroKy - Kuro Salehi Takhasomi

8. ALLIANCE

Alliance merupakan team yang berasal dari swedia, didirikan pada tahun 2012. dimana awal dari team ini berasal dari anggota NoTidehunter, yang kemudian pada tahun 2013, NoTideHunter di undang ke dalam organisasi Alliance.
Alliance memiliki 2 anggota legenda dota, yaitu LODA dan AKKE. Dimana pada tahun 2013 Alliance mengalahkan seluruh team yang berasal dari Barat dan Timur, menjadikan mereka sebagai juara 1 Tournament International 3 pada tahun 2013

Anggota Alliance sekarang : 
A. LODA - Jonathan berg
B. AdmiralBulldog - Henrik Ahnberg
C. Akke - Joakim AKterhaal
D. Chessie - Rasmus Blomdin
E. Misery - Rasmus Filipsen

Anggota Alliance terdahulu : 
A. S4 - Gustav Magnusson
B. EGM - Jerry lundkvist

7. TEAM TINKER

Team tinker merupakan team eropa yang di ciptakan setelah TI4, dimana terjadinya beberapa perubahan anggota pada team international. Awalnya team ini di umumkan oleh Pajkatt, kemudia setelah pembentukan team ini , angota yang bergabung setelahnya ada SingSing yang meninggalkan Cloud9, kemudian EGM yang meninggalkan Alliance.

Anggota Team Tinker sekarang :
A. SingSing - Weh Sing Yuen
B. Qojqva - Max Broecker
C. EGM - Jerry lundkvist
D. BuLba - Sam Sosale
E. Pajkatt - Per Anders Olsson Lille

6. INVICTUS GAMING (IG)

Invictus Gaming merupakan organisasi yang berasal dari China. Invictus Gaming merupakan juara 2 dari Tournament International 2 DOTA 2 mengalahkan juara bertahan Natus Vincere. Bahkan setelahnya mereka memenangkan berbagai macam tournament seperti WCG 2012, G League 2012, dan ECL 2013.

Anggota IG sekarang :
A. Luo - Luo Yingqi
B. Ferrari_430 - Luo Feichi
C. June - Lin Shiyang
D. Chuan - Wong Hock Chuan
E. Chisbug - Li Chen

5. SECRET TEAM

Team ini merupakan team yang berasal dari anggota Natus Vincere, Alliance dan Fnatic. team ini di bentuk setelah terjadi beberapa perubahan anggota pada team international dota 2. Secret Team melakukan debut tournament pada Star Ladder Star Series 10 - EU/CIS Division.

Anggota Secret Team sekarang :
A. Puppey - Clement Ivanov
B. KuroKy - Kuro Salehi Takhasomi
C. S4 - Gustav Magnusson
D. Simbaa (Fly) - Tal Aizik 
E. BigDaddy - Johan Sundstein

4. CLOUD9

Cloud9 merupakan organisasi Esports yang berasal dari North America. Organisasi ini memiliki beberapa team dalam game seperti hearthstone, league of legends, smite, super smash bros, melee dan Dota 2. Cloud9 memulai debut dota 2 dengan menggunakan anggota yang berasal dari Speed Gaming.

Anggota Cloud9 sekarang :
A. EternalEnvy - Jacky Mao
B. FATA- - Adrian Trinks
C. Bone7 - Pittner Armand
D. Aui_2000 - Kurtis Ling
E. Pieliedie - Johan Astrom

3. ViCi Gaming

Vici Gaming merupakan organisasi dota yang berasal dari china, di bentuk pada oktober 2012. Vici Gaming merupakan organisasi yang terkenal sejak kemunculan DOTA. di awal pembentukan DOTA 2 team, Vici Gaming bergabung dengan beberapa organisasi yang kemudian anggota dari team ini berasal dari China seluruhnya.

Anggota Vici Gaming sekarang : 
A. Black^ - Dominik Reitmeier
B. SUper - Xie Junhao
C. IceIceIce - Daryl Koh Pei Xiang
D. Fenrir - Lu Chao
E. Fy - Xu Linsen

2. NewBee

Newbee merupakan team yang di bentuk pada tahun 2014, dimana pada saat itu terjadinya beberapa perubahan anggota pada team dota di china. Newbee pun di katakan sebagai DreamTeam oleh Komunitas dota 2 china, dikarenakan anggotanya yang merupakan para pemain dota profesional yang telah terkenal sebelumnya.

Pada tahun 2014, NewBee merupakan juara 1 dari International 2014, dimana mereka berhak memenangkan hadiah tournament sebesar $ 5,028,308 (46% dari total hadiah) jika di rupiahkan sebesar 55 milyar rupiah

Anggota Newbee sekarang :
A. Hao - Chen Zhihao
B. Mu - Zhang pan
C. Rabbit - Wang Zhang
D. Banana - Wang Jiao
E. SanSheng - Wang Zhaohui
F. KingJ - Zhou Yang

Anggota Newbee terdahulu :
A. Xiao8 - Zhang Ning
B. ZSMJ - Gong Jian

1. Evil Genuises (EG)

ah satu organisasi gaming Amerika Utara paling tua sejak tahun 1999. Evil Genuises dikenal memiliki anggota yang berkemampuan tinggi dalam bidang game yang di mainkannya, beberapa divisi game yang dimiliki evil geniuses antara lain :Dota 2,  Starcraft II, League of Legends, Fighting games, Call of Duty : Ghosts.

Anggota Evil Genuises sekarang : 
A. Arteezy - Artour babaev
B. Fear - Clinton loomis
C. Universe - Saahil Arora
D. Zai - Ludwig Wahlberg
E. PPD - Peter Dager

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas