home -> Unik -> 10 Restoran Paling Menarik Dari Berbagai Belahan D...
27 April 2018 00:21

10 Restoran Paling Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia

Oleh admin dalam Unik pada January 29, 2014

Bosan makan di restoran yang modelnya begitu-begitu saja? Mungkin itu sudah waktunya bagi Anda untuk mencoba makan malam di berbagia restoran unik dan menarik dunia ini. Tidak hanya makanannya yang enak namun juga pengalamannya yang tidak akan Anda sesali. Berikut 10 restoran unik paling menarik dari berbagai belahan dunia.

10. Calico Cat Cafe - Tokyo, Jepang

Calico Cat Cafe, rasakan lucunya bermain bersama kucing selagi makan

Bagi Anda pecinta kucing maka jangan lupa kunjungi Calico Cat Cafe di Ibukota Jepang, yakni Tokyo. Restoran ini dipenuhi oleh berbagai jenis kucing agar para pengunjung dapat mengelus-ngelus hewan favorit mereka. Ini karena kebanyakan penduduk lokal di Tokyo, kesulitan untuk dapat memelihara kucing mereka sendiri. Cafe ini juga menawarkan makanan dan mainan hewan agar para pengunjung dapat bermain bersama kucing pilihan mereka.

9. `S Baggers - Nuremberg, Jerman

`S Baggers adalah salah satu restoran unik dan menarik dengan roller coaster

Di restoran ini, para pelayan restoran adalah hal masa lalu. Para pengunjung akan melakukan pemesanan via menu di komputer layar sentuh yang ada di setiap meja. Sesudah makanan tersebut siap disajikan maka makanan tersebut akan turun menyerupai roller coaster dari dapur di atas. Uniknya, keunggulan restoran ini adalah makanan yang sehat serta rendah kalori.

8. El Diablo - Lanzarote, Spanyol

Di restoran El Diablo, masakan yang dimasak langsung menggunakan panas api gungun berapi

Bayangkan makanan Anda dipanggang langsung dengan api dari gunung berapi, tentu tidak ada lagi yang lebih natural dibandingkan hal tersebut. Inilah yang terjadi di restoran El Diablo, koki-koki terpilih akan langsung memasak makanan yang dipesan langsung dengan panas api yang dikeluarkan gungun berapi.

Yang dibicarakan di sini memang bukan gunung berapi aktif dimana lavanya masih melompat kesana kesini, namun gunung berapi dengan sebuah tempat menyerupai lubang di tanah. Di tempat itulah makanan dimasak dan makanan hasil masakan koki pilihan El Diablo akan memiliki tekstur dan rasa yang menakjubkan.

7. Ithaa Undersea Restaurant - Pulau Rangali, Maldives

Di Maldives tepatnya Ithaa Undersea Restaurant, santaplah hidangan Anda sembari menikmati pemandangan bawah laut

Memang tidak salah Maldives masuk sebagai berbagai jejeran atas tempat-tempat di dunia yang harus dikunjungi. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Maldives, tepatnya di Pulau Rangali menawarkan sebuah restoran menarik yang benar-benar berbeda dari biasanya. Di sini Anda dapat menikmati hidangan makanan Anda sambil dikelilingi berbagai hewan laut, karena Anda akan berada di bawah Samudra Hindia.

Terletak 3,6 kaki di bawah permukaan laut sambil menikmati pemandangan ikan-ikan yang berenang di atas Anda, maka itu adalah pengalaman kuliner yang benar-benar berbeda daripada biasanya.

6. Laino Snow Village Ice Restaurant - Yllasjarvi, Finlandia

Laino Snow Village Ice Restaurant merupakan salah satu restoran paling unik dan menarik dunia

Tidak suka cuaca yang panas? Maka kalahkan perasaan tersebut dengan menikmati santapan Anda di dalam sebuah restoran es menyerupai Igloo, yakni Restoran es desa Laino. Di dalam restoran tersebut adalah sebuah struktur bangunan dari es dengan luas 200 meter persegi, dimana Anda akan berkuliner di atas kursi es pada meja es serta dikelilingi es. Cara yang cukup ekstrim untuk mengalahkan cuaca panas.

5. Clothing Optional Dinners - New York, US

Ingin makan tanpa terbebani oleh pakaian Anda maka kunjungi Clothing Optional Dinners di New York

Jika Anda sudah pernah mendengar yang namanya nudist beach atau naturist beach maka bagi para pencinta ketelanjangan, restoran di New York, Manhattan, New Jersey, dan Santa Monica ini juga cocok bagi para nudist. Pada restoran tersebut pakaian adalah opsional dan Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan bagaimana penampilan baju Anda. Lepaskan semua baju Anda dan nikmati hidangan makan malam Anda.

Tentunya restoran ini hanya dapat dinikmati di negara-negara bebas yang memperbolehkan hal tersebut seperti Amerika atau US contohnya.

4. Disaster Cafe - Lloret De Mar, Spanyol

Makan disertai gemp bumi dengan skala 7,8 richter magnitude hanya bisa dirasakan di Disaster Cafe

Bayangkan selagi Anda menyantap hidangan pilihan Anda tiba-tiba terjadi gempa dengan skala 7,8 magnitude. Di Spanyol, untuk merasakan hal tersebut maka Anda tidak perlu menunggu hingga terjadinya bencana tersebut karena Disaster Cafe dapat melakukan hal tesebut untuk Anda. Sekilas, kafe atau restoran ini tidak akan terlihat ada yang spesial namun begitu Anda masuk ke dalam, Anda akan langsung diarahkan ke elevator yang langsung membawa ke bawah tanah dengan tema restoran gua. Cobalah untuk tidak menumpahkan minuman Anda.

3. Ninja Restaurant - New York, US

Ninja Restaurant adalah salah satu restoran paling menarik dunia yang makanannya juga bertemakan ninja

Jika Anda berpikir memakan makanan Jepang sudah sangat berharga, tunggu hingga Anda memakan makanan Jepang yang langsung dihidangkan oleh ninja-ninja restoran ini. Lengkap dengan kreativitas aksi-aksi ninja maka pengalaman makan malam Anda akan dipenuhi kekaguman. Ini karena tidak hanya pelayannya yang bertemakan ninja, namun juga makanannya yang dapat mengeluarkan asap dan disidangkan dengan teknik ninja.

2. Opaque - San Francisco, US

Opaque Restaurant adalah restoran dimana Anda dapat makan di dalam kegelapan penuh

Di Opaque, semua indera Anda akan menentukan pengalaman kuliner Anda di restoran tersebut kecuali indera penglihatan Anda. Ini karena Anda akan memakan makanan Anda dalam kegelapan total. Sebagaimana Anda akan bergantung terhadap indera perasa dan penciuman Anda maka rasa makanan yang Anda coba akan lebih menarik dibandingkan biasanya.

1. Dinner in the Sky - Berbagai Belahan Dunia

Luar biasanya makan di Dinner in the Sky pada berbagai negara

Tantang rasa takut akan ketinggian Anda dengan menikmati makanan 45 meter di langit disertai pemandangan yang menakjubkan. Sayangnya, Dinner in The Sky hanya dapat dinikmati dengan reservasi khusus sebesar 40.000 US Dollar atau 485 Juta Rupiah. Setelah itu, Anda dan 21 teman Anda akan menimati berbagai makanan dan wine ternama beserta dengan chefnya tepat di tengah-tengah meja langit. Pengalaman setinggi langit dan kenangan settingi langit adalah hadiah dari harga relatif mahal yang Anda bayar tersebut.

Dinner in the Sky sendiri dapat Anda adakan di lebih dari 40 negara sesuai reservasi pilihan Anda seperti contohnya di Las Vegas, Meksiko, Belgia, dan banyak lainnya. Jika Anda tertarik, maka Anda dapat melakukan pemesanan di web resmi Dinner in the Sky.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas