home -> Lainnya -> Pakaian Dalam Anti Pemerkosaan Ini Akan Melindungi...
18 Agustus 2019 11:34

Pakaian Dalam Anti Pemerkosaan Ini Akan Melindungi Para Wanita

Oleh admin dalam Lainnya pada December 05, 2013

Bagi para wanita, pemerkosaan adalah salah satu ancaman terburuk yang dapat mereka hadapi. AR Wear yang menyadari hal ini mengembangkan pakaian dalam atau celana anti pemerkosaan yang benar-benar akan melindungi para wanita dan gadis remaja dari tindakan buruk tersebut. Berikut video dan penjelasannya.

AR Wear

AR Wear adalah sebuah produk yang tujuannya untuk memperbolehkan para wanita mengambil aksi dalam tindakan anti-pemerkosaan, yang meminimalisasi hasil tindakan pemerkosaan tersebut. Produk ini sendiri tetap fashionable, dimana muncul dalam berbagai variasi untuk wanita dan nyaman dikenakan sama halnya seperti pakaian umum, hanya saja sangatlah sulit untuk dilepas secara paksa baik menggunakan tenaga ataupun benda tajam.

Produk ini juga muncul dalam berbagai varian, seperti produk pakaian sehari-hari dan juga produk pakaian dalam, namun tetap nyaman dikenakan. Pada video di atas, Anda akan dapat melihat bahwa pada bagian celana akan ada semacam kancing stylish dimana hanya orang terkaitlah yang tahu bagaimana cara membuka kancing tersebut.

Latar Belakang pembuatan AR Wear

AR Wear, pakaian anti pemerkosaan untuk wanita

Seperti yang dikatakan sebelumnya, pemerkosaan adalah salah satu ancaman paling umum dan terburuk bagi kaum hawa baik mereka para wanita ataupun gadis remaja. Oleh karena itu dalam sejarah telah dikembangkan berbagai pakaian anti-pemerkosaan dan ini bukanlah lagi hal yang baru.

Namun dapat dikatakan semua produk-produk terkait hal ini dimulai dari chastity belt hingga stocking berbulu memiliki bentuk yang sangat tidak nyaman untuk digunakan. Inilah salah satu ide di balik pembuatan AR Wear oleh Ruth dan Yuval, dua wanita pengembang produk AR Wear ini. Mereka juga menginginkan agar para wanita dapat merasa nyaman dalam berbagai situasi seperti jogging pagi, clubbing, berjalan di malam hari, ataupun aktivitas lain yang terkesan memiliki kemungkinan akan ancaman pemerkosaan ini.

Apakah AR Wear benar-benar Anti Pemerkosaan?

Celana Anti Pemerkosaan untuk kaum hawa namun tetap stylish

Walaupun dikatakan sebagai produk anti-pemerkosaan, AR Wear tidak secara penuh mencegah tindakan pemerkosaan itu, namun akan meminimalisasinya. Hal ini terbukti berdasarkan atas studi dimana para korban percobaan pemerkosaan memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk berhasil menghindari tindakan pemerkosaan tersebut, jika disertai dengan perlawanan.

Untungnya lagi, studi itu juga membuktikan bahwa para korban memiliki dampak kekerasan minimal terkait percobaan pemerkosaan tersebut. Jadi, walaupun tidak secara tepat dikatakan benar-benar anti-pemerkosaan, produk ini memang valid dapat meminimalisas kemungkinan percobaan pemerkosaan tersebut.

Bagaimana melakukan pembelian produk ini?

Celana Dalam anti pemerkosaan yang tidak dapat dipotong dan hanya bisa dilepaskan penggunanya

Pada awalnya AR Wear merupakan sebuah project yang dikembangkan melalui indiegogo, yakni tempat dimana project-project dari berbagai belahan dunia didanai secara umum. Hal ini untuk melihat ketertarikan dunia mengenai produk tersebut serta mendukung aksi anti pemerkosaan. Melalui indiegogo inilah, para wanita dapat memesan produk terkait. Namun karena produk ini sudah berhasil didanai secara penuh maka pemesanan ditutup.

Namun Anda yang berminat tidak perlu kecewa, karena pendanaan sudah berhasil dilakukan, kini AR Wear telah memasuki tahap pengembangan produk dan kita tunggu saja kapan produk ini benar-benar akan dirilis dan dibuka untuk masyarakat umum di berbagai belahan dunia.

Sisi ironis AR Wear

Sisi ironis ar wear, apakah ini berarti para kaum hawa harus selalu berada dalam ketakutan atas ancaman pemerkosaan?

Dengan adanya produk anti-pemerkosaan seperti AR Wear bahkan berhasil didanai secara penuh, ini sangatlah ironis. Hal ini menandakan bahwa seakan-akan para kaum hawa harus selalu memiliki ketakutan akan kemungkinan percobaan pemerkosaan terhadap diri mereka.

Oleh karena itulah perlu diketahui untuk memberhentikan tindak kriminal ini maka para pria harus diajari terkait tindakan pemerkosaan ini sendiri. Semoga pada akhirnya dunia ini tidak lagi memerlukan produk seperti AR Wear, dan kaum hawa dapat beraktivitas tanpa mengetahui keberadaan kriminalitas ini sendiri.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Artikel Serupa dari Portal Tahupedia
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas