home -> Entertainment -> 10 Selebriti Hollywood Melakukan Operasi Plastik T...
27 November 2022 06:54

10 Selebriti Hollywood Melakukan Operasi Plastik Tapi Gagal

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada October 17, 2022

Operasi plastik dilakukan untuk memperbaiki bagian tubuh yang kurang. Tidak hanya di wajah, operasi plastik juga bisa dilakukan di bagian tubuh mana saja. Tidak ada yang salah dengan operasi plastik. Namun perlu diketahui bahwa melakukan operasi plastik tidak menjamin penampilan berubah menjadi menarik. Bisa jadi yang terjadi malah sebaliknya yakni penampilan jadi buruk bahkan seram. Inilah yang terjadi pada sejumlah selebriti terkenal Hollywood. Operasi plastik yang dilakukan bukannya merubah penampilannya menjadi cantik dan menarik tapi malah menjadi mengerikan. Bahkan ada yang menyesali pilihannya untuk melakukan operasi plastik.

10. Heidi Montag

Heidi Montag

Menjadi aktris Hollywood memang tidak mudah. Selain harus jago akting, penampilan juga harus mendukung. Heidi Montag yang mengerti resikonya menjadi aktris terkenal, memilih melakukan perubahan pada tubuhnya. Tidak hanya wajah tapi juga tubuh bagian lain seperti dada, lemak, perut, dan juga kaki.

Heidi Blair Montag adalah aktris yang pernah bermain dalam serial The Hills. Sang aktris cukup serius untuk membuat penampilannya menarik. Ia melakukan filler, botox, implan payudara, brow lift, rhinoplasty, nose job revision, lippsuction di perut, dan juga paha, terakhir adalah butt augmentation. Ingin menjadi boneka, kenyataan yang terjadi malah sebaliknya.

9. Linda Evangelista

Linda Evangelista

Yang namanya model pastinya sangat bergantung pada penampilan. Sebisa mungkin ia harus tampil cantik dan menarik saat berjalan di atas catwalk. Semakin bertambah usia, maka penampilan akan berubah menjadi tak menarik. Enggan terlihat buruk dan kehilangan pekerjaan, Linda Evangelista memilih untuk melakukan operasi plastik.

Linda Evangelista adalah model terkenal asal Kanada. Dia sempat menghilang selama beberapa tahun. Sampai akhirnya ia muncul kemabli pada 23 September 2021. Ketika muncul, ia menceritakan alasannya menghilang untuk sementara. Linda Evangelista ternyata melakukan prosedur operasi plastik. Operasi plastik tersebut tidak berhasil dan membuatnya menjadi tak dikenali.

Sel lemak di wajahnya malah semakin bertambah. Ia sampai mengalami sedih dan depresi atas kegagal operasi tersebut. Ia baru berani tampil kembali setelah wajahnya sudah agak membaik.

8. Sharon Osbourne

Sharon Osbourne

Jika ada aktris terkenal yang menyesal karena keputusannya melakukan operasi plastik, Sharon Osbourne adalah salah satunya. Wanita dengan nama lengkap Sharon Rachel Osbourne adalah seorang television personality, music manager, dan penulis yang berdarah British-Amerika. Ia pernah tampil di acara The Osbournes yang tayang di MTV.

Sharon Osbourne buka-bukaan mengenai operasi plastik yang pernah ia lakukan. Begitu banyak operasi yang ia lakukan bukannya membuat ia tampak cantik malah membuatnya seperti monster. Hal tersebut ia uangkapkan pada tahun 2022. Bahkan suaminya, Ozzy Osbourne juga sangat kaget dan takut melihat hasil operasi yang Sharon lakukan.

7. Michael Jackson

Michael Jackson

Terlepas dari berbagai macam kasus hukum yang membelitnya, Michael Jackson adalah sosok penyanyi yang sangat dihormati di dunia. Tidak hanya menyanyi, ia juga bisa menulis lagunya sendiri dan jago dance. Pernah tergabung dalam grup The Jackson 5, Michael Jackson mendapat julukan sebagai King of Pop.

Sudah bukan hal yang mengagetkan lagi bahwa Michael Jackson yang dulu benar-benar berbeda dengan ketika ia masih hidup. Dulu ia memiliki rambut keriting dan kulitnya yang hitam. Setelah menjadi penyanyi sukses dan terkenal, ia melakukan perubahan total pada fisiknya. Hidup, merubah warna kulit, dagu, lip augmentation, dan masih banyak lagi operasi plastik yang ia lakukan.

Sampai begitu banyaknya operasi yang dilakukan hingga ia menjadi sosok pria yang benar-benar berbeda dengan Michael Jackson yang dulu dikenal saat masih berada di The Jackson 5.

6. Donatella Versace

Donatella Versace

Bagi orang-orang yang mengikuti fashion pastinya sudah familiar dengan brand fashion ternama seperti Versace. Versace adalah perusahaan fashion yang didirikan oleh Gianni Versace. Fashion designer asal Italia tersebut memiliki istri bernama Donatella Versace. Setelah Gianni meninggal dunia, Donatella Versace mewarisi perusahaan tersebut dan ia menjabat sebagai creative director.

Donatella Versace menjadi wanita kesekian yang melakukan operasi plastik pada wajahnya. Botox, laser treatment, lip injection, dan rhinoplasty, adalah serangkaian prosedur yang pernah ia lakukan. Selama bertahun-tahun ia menjalani operasi untuk penampilannya tetap menarik. Masuk di usia tuanya, penampilan Donatella menjadi semakin aneh. Ia ingin memperbaikinya tapi sudah tak bisa.

5. Joan Rivers

Joan Rivers

Operasi plastik tidak hanya dilakukan oleh mereka yang bekerja sebagai aktris saja. Bahkan komedian juga ada yang melakukan operasi plastik pada wajahnya. Joan Alexandra Molinsky atau yang biasa dikenal dengan nama Joan Rivers adalah salah satu komedian wanita terkenal di Amerika yang melakukan oplas pada wajahnya.

Tidak hanya satu tapi berkali-kali ia melakukan operasi plastik. Beberapa di antaranya seperti facelift, neck lift, dan eyelid. Memang benar bahwa operasi plastik yang dilakukan tidak sesuai dengan harapannya. Wajahnya malah menjadi menyeramkan. Memang benar bahwa Joan Rivers menyesal dengan keputusan melakukan operasi plastik, tapi ia menerima nasibnya tersebut.

4. Kenny Rogers

Kenny Rogers

Michael Jackson bukan satu-satunya penyanyi Amerika yang melakukan perubahan pada tubuhnya. Ada satu lagi penyanyi, penulis lagu, dan juga aktor yang melakukan operasi plastik. Dia adalah Kenny Rogers. Pria satu ini lahir pada 21 Agustus 1938, namun ia telah meninggal dunia pada 20 Maret 2020.

Kenny Rogers pernah melakukan operasi plastik yakni eyelid lift. Ia melakukan perjudian dengan harapan wajahnya jadi menarik, ternyata tidak. Ia memberikan testi di sebuah majalah tahun 2006 mengenai operasi pada eyelidnya. Ia malah menyesal karena penampilannya tidak lagi seperti saat ia muda dulu.

3. Courteney Cox

Courteney Cox

Tayang perdana di tahun 1994 dan episode terakhirnya tayang di 2004, serial televisi berjudul Friends tetap menjadi salah satu serial terfavorit banyak orang. Tidak hanya orang yang lahir dan besar di era 90an, tapi mereka para gen Z dan milenial juga tertarik dengan serial komedi satu ini. Diisi oleh banyak aktor dan aktris terkenal, salah satunya adalah Courteney Cox.

Aktris Amerika yang bermain sebagai Monica Geller ini ternyata pernah melakukan operasi plastik. Dua prosedur yang ia lakukan yaitu filler dan botox. Tapi jumlah filler yang ia masukkan ke wajahnya cukup banyak yakni di pipi, bibir, dan mata. Courteney Cox mengungkapkan bahwa operasi plastik tersebut malah membuatnya menyesal. Di tahun 2017 ia menghapus semua operasi plastik yang pernah ia lakukan agar bisa tampil alami.

2. Bobby Norris

Bobby Norris

Nama Bobby Norris melesat ketika ia tampil di sebuah reality series berjudul The Only Way Is Essex yang tayang di tahun 2012. Sekarang ini ia lebih dikenal sebagai television personality, public figure, dan host televisi. Kalau melihat wajahnya sekarang sudah terlihat jelas bahwa Bobby Norris melakukan operasi plastik.

Sejumlah prosedur operasi plastik yang ia lakukan antara lain seperti botox, lip filler injection, septoplasty, rhinoplasty, brow line lift, dan beard transplant. Padahal sebelum melakukan operasi tersebut, wajah Bobby Norris jauh lebih natural dan menarik. Segudan prosedur operasi plastik yang ia lakukan malah membuat wajahnya jadi terlihat aneh dan akhirnya berdampak pada karirnya.

1. Joan Van Ark

Joan Van Ark

Bermain di opera sabun Knots Landing membuat Joan Van Ark dikenal oleh publik. Tahun 1966 menjadi tahun pertama untuk dirinya tampil di Barefoot in the Park. Melihat dari segi usia, jelas bahwa Joan Van Ark kini sudah tidak bisa dibilang muda lagi. Ia sekarang sudah berusia 79 tahun karena lahir di tahun 1943.

Demi membuat penampilannya menarik, Joan Van Ark melakukan banyak perubahan di tubuhnya. Mulai dari botox, laser, facelift, brow lift, collagen filler, implan pipi ia lakukan. Hasilnya? Mimpi buruk bagi dirinya. Bukannya tampil menarik, wajah sang aktris malah berubah mengerikan. Ia kemudian kembali lagi ke meja operasi, kali ini untuk menghilangkan semua operasi plastik yang dulu pernah ia lakukan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas