home -> Entertainment -> 10 Wanita Yahudi Tercantik Di Dunia
27 November 2022 06:20

10 Wanita Yahudi Tercantik Di Dunia

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada October 05, 2022

Berbicara mengenai wanita Yahudi atau keturunan Yahudi, tidak perlu ditanya lagi mengenai keunikan dan kecantikan mereka. Wanita atau perempuan merupakan campuran dari berbagai macam etnis dan budaya. Inilah yang membuat mereka terlihat sangat menarik. Beberapa wanita terkenal di dunia mulai dari artis, model, penyanyi, dan jurnalis, ada yang memiliki darah Yahudi di dalam tubuhnya. Siapa saja mereka?

10. Gal Gadot

gal gadot

Tidak mungkin membahas wanita cantik asal Yahudi jika tak menyebut nama Gal Gadot. Wanita satu ini sudah pasti dikenal oleh banyak orang. Cantik, mempesona, dan juga jago akting. Karenanya ia mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter superhero wanita dari DC Comics yaitu Wonder Woman. Hasilnya? Jelas saja sukses.

Pemilik nama lengkap Gal Gadot-Varsano ini termasuk wanita dengan banyak keahlian. Di usia 18 ia dianugerahi sebagai Miss Israel di tahun 2004. Selama 2 tahun ia pernah tergabung dengan Israel Defense Forces sebagai instruktur combat fitness. Lalu ia mulai belajar di IDC Herzliya sembari membangun karirnya sebagai model dan aktris.

9. Shani Hazan

Shani Hazan

Jika kalian hanya mengira bahwa Gal Gadot adalah satu-satunya wanita cantik berdarah Yahudi, maka kalian salah. Ada banyak wanita Yahudi yang juga tak kalah cantik dengan Gal Gadot. Shani Hazan adalah salah satu contohnya. Wanita cantik ini ternyata juga memiliki background yang sama dengan Gal Gadot yakni model.

Jika Gal Gadot terpilih menjadi Miss Israel di tahun 2004, Shani Hazan terpilih menjadi Miss Israel di tahun 2012. Kecantikan yang dimiliki oleh Shani Hazan ini yang lalu membuatnya masuk dalam ajang model internasional di tahun 2014. Shani Hazan juga punya latar belakang militer. Di usia 19 tahun, ia pernah masuk dalam Israeli Forces.

8. Moran Atias

Moran Atias

Model kesekian yang berasal dari Yahudi ini memiliki nama Moran Atias. Selain mode, Moran Atias juga merupakan seorang aktris. Ketenarannya meroket ketika ia bermain dalam film Italia berjudul Gas, Oggo sposi, dan Mother of Tears. Serial televisi berjudul Crash, Moran Atias bekerja sama dengan penulis asal Kanada bernama Paul Haggis.

Sebelum nenjadi aktris, Moran Atias terlebih dahulu terjun sebagai model. Setelah mendapat dukungan dari beberapa pihak, akhirnya Morna  Atias mencoba dunia akting. Kemampuan aktingnya tidak bisa dibilang buruk karena ia pernah masuk nominasi sebagai best actress di Festival Sguardo ai Femininile berkat aktingnya di Menahem Golan.

7. Bar Refaeli

bar refaeli

Gal Gadot bukanlah satu-satunya wanita Yahudi dengan wajah cantik yang ada di dunia. Sebenarnya jika kalian mau mencari di internet, kalian bisa menemukan banyak wanita cantik yang berdarah Yahudi. Salah satunya adalah Bar Refaeli. Wanita satu ini adalah salah satu wanita cantik yang berprofesi sebagai model.

Bar Refaeli terjun di dunia catwalk sejak usia 15 tahun. Sekarang pun ia masih menekuni profesi model dan dianggap sebagai salah satu model tercantik di dunia. Wajah cantik dan tubuh ideal membuat Bar Refaeli muncul di berbagai majalah, iklan dan film. Bar Refaeli lahir di Israel dari keedua orang tua Yahudi, jadi sudah tidak perlu diceritakan lebih dalam lagi dari mana asal darah Yahudi ada pada Bar Refaeli ini.

6. Natalie Portman

Natalie Portman

Elegan, cantik, dan mempesona, itulah kata-kata yang cocok diberikan untuk Natalie Portman. Dia adlaah aktris Amerika yang memulai karirnya sejak usia remaja. Di usia remaja saja dia sudah ikut dalam beberapa film blockbuster dan independent film. Penghargaan yang sudah ia peroleh bukanlah penghargaan sembarangan seperti Academy Award, British Academy Film Award, dan Screen Actors Guild Award.

Wanita yang juga seorang philanthropist ini juga termasuk sebagai salah satu wanita Yahudi tercantik dunia. Natalie Portman lahir di Jerusalem dari kedua orang tua Yahudi. Orang tuanya bahkan tidak murni Yahudi melainkan campuran Polandia, Austria, dan Rusia. Sebagai aktivis, Natalie Portman tergabung dalam beberapa kegiatan amal yang memiliki fokus pada edukasi dan social justice.

5. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Tidak mungkin tidak ada yang kenal dengan Scarlett Johansson. Popularitas aktris Amerika ini begitu tinggi berkat perannya sebagai Black Widow di The Avengers. Cantik dan juga memiliki tubuh yang seksi menjadikan dia sebagai salah satu aktris paling hot di dunia. Yang mungkin tidak banyak orang tahu bahwa ternyata Scarlett Johansson adalah seorang Yahudi.

Di beberapa kesempatan, sang aktris mengungkapkan bahwa dia adalah seorang Yahudi. Dia memang lahir di New York, tapi sang ibu yang keturunan Belanda dan Swedia, menikah dengan seorang pria yang memiliki darah Rusia dan Yahudi. Berbicara soal prestasi, Scarlett Johansson beberapa kali masuk nominasi Oscar, Golden Globe Award, dan BAFTA Award.

4. Mila Kunis

Mila Kunis

Wajah cantik Mila Kunis membuat banyak orang tertarik padanya. Tidak hanya pria, tapi wanita juga bisa terpesona dengan kecantikannya. Melihat wajahnya yang tidak seperti wanita Amerika pada umumnya, memunculkan pertanyaan dari mana asal Mila Kunis. Ternyata diketahui bahwa pasangan dari Ashton Kutcher ini lahir di Chernivtsi, Ukraina.

Orang tua dari Mila Kunia adalah Yahudi. Kakek dan neneknya adalah saksi hidup dari Holocaust dan orang tua Mila Kunis melahirkan dan membesarkan Mila di Ukraina. Karena masa lalu yang buruk membuat Mila Kunis menyembunyikan asal muasal dirinya. Mula Kunis termasuk salah satu aktris yang juga bergerak di bidang kemanusiaan. Dia masuk dalam organisasi yang mendukung anak-anak dan binatang. Dia juga menjadi advocate untuk membela hak-hak kaum wanita.

3. Rotem Sela

rotem sela

 

Banyak wanita Israel yang tak cuma dibekali wajah cantik tapi juga memiliki latar belakang militer. Jika sebelumnya ada Shani Hazan, Gal Gadot, kini giliran Rotem Sela. Rotem Sela yang memiliki wajah cantik ternyata pernah tergabung dengan Israeli Defense Forces. Selesai tugasnya di militer, Rotem Sela terjun menjadi model, aktris, dan presenter.

Rotem Sela lahir pada 1 Agustus 1983 di kota Kiryat Haim, Israel. Sebagai model, dia memiliki asosiasi dengan kampanye Castro dan tampil bersama aktor sekaligus musisi terkenal asal Israel bernama Aviv Alush. Di dunia fillm, total ia pernah terlibat dalam 8 film. Diketahui bahwa Rotem Sela sudah menikah dengan seorang pria bernama Ariel Rotter yang merupakan alumni Universitas Harvard, salah satu universitas terkenal di dunia.

2. Emmanuelle Chriqui

Emmanuelle Chriqui

Aktris Hollywood, entah kalian sadari atau tidak, banyak yang berasal dari Yahudi. Atau paling tidak, mereka memiliki darah Yahudi. Emmanuelle Chriqui adalah salah satu contoh aktris Hollywood yang memiliki darah Yahudi. Padahal di banyak sumber menjelaskan bahwa dirinya lahir di kota Montreal yang ada di Kanada.

Jika melihat silsilah keluarganya barulah diketahui bahwa Emmanuelle Chriqui ini diketahui memiliki darah Yahudi. Orang tuanya adalah orang Yahudi Morocco. Di dunia film, Emanuelle memulai karirnya di usia belia. Aktris ini pernah bermain film bersama Adam Sandler di You Don't Mess with the Zohan dan juga bermain di serial Superman and Lois.

1. Michelle Trachtenberg

Michelle Trachtenberg

Anak generasi 90an mungkin sudah ada yang suka nonton serial televisi. Serial televisi di masa itu memang masih sedikit  tapi karena sedikit itulah orang pasti nonton dan teringat dalam jangka waktu yang lama. Buffy The Vampire Slayer menjadi salah satu serial yang tayang di tahun 1990an dan cukup terkenal sebagai serial yang memperkenalkan sosok makhluk penggemar darah, vampire.

Michelle Trachtenberg menjadi salah satu artis yang bermain dalam serial tersebut. Orang umum mengira bahwa Michelle Trachtenberg adalah wanita asal Amerika, padahal dia memiliki darah Yahudi di dalam tubuhnya. Dia adalah anak dari seorang manager bank bernama Michael Trachtenberg yang merupakan imigran Yahudi yang berpindah-pindah dari Rusia dan Jerman.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas