home -> Lainnya -> 10 Kegiatan Seru Yang Bisa Dilakukan Bersama Pasan...
30 September 2022 23:32

10 Kegiatan Seru Yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

Oleh serba_tahu dalam Lainnya pada September 07, 2022

Agar hubungan tidak berjalan biasa saja dan cenderung membosankan, perlu dilakukan sesuatu untuk bisa membuat hubungan tersebut kembali dekat dan hangat. Tidak perlu berpikir sampai sakit kepala untuk mencari kegiatan apa yang bisa membuat hubungan bersama pasangan bisa menjadi seru seperti dulu. Kegiatan sederhana juga bisa membuat hubungan asmara menjadi erat kembali. Berikut ini beberapa kegiatan simpel dan seru yang bisa dilakukan bersama pasangan.

10. Liburan Ke Luar Kota atau Negeri

liburan

Siapa sih yang tak suka jalan-jalan, apa lagi kalau jalan-jalannya ke luar kota atau ke luar negeri. Tentu sudah bosan ya dengan pemandangan kota sendiri setiap kali pergi kerja. Macet di kiri dan kanan jalan. Makanya jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri yang tentunya lebih sepi akan lebih seru. Semakin seru lagi kalau mengajak kekasih.

Mengajak jalan-jalan kekasih ke luar kota atau negeri bisa menjadi salah satu opsi untuk mempererat hubungan. Kalau kamu dan pasangan memiliki jadwal yang cukup sibuk, bisa diskusikan terlebih dahulu untuk menentukan jadwal mau kapan liburan dan pergi ke mana. Persiapkan juga pakaian dan aktivitas apa saja yang mau dilakukan di tempat liburan.

9. Pergi Ke Kebun Binatang

zoo

Ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan. Beberapa ada yang sekedar menyenangkan, tapi ada juga yang menyenangkan tapi juga bisa menambah ilmu pengetahuan. Kebun binatang salah satu tempat wisata yang tak hanya bagus untuk refreshing tapi juga bisa menambah ilmu pengetahuan tentang hewan.

Jika di kota tempat kalian tinggal ada kebun binatang, cobalah ajak pacar kalian untuk pergi ke kebun binatang. Mungkin bisa pilih di hari libur agar bisa sama-sama sedang tidak ada kerjaan di kantor dan menikmati seharian penuh di kebun binatang. Atau kalau tidak mau kondisi ramai, bisa pergi ke kebun binatang di hari biasa tentu dengan mengambil cuti dari kantor.

8. Main Video Game

play video game

Punya pacar yang sering marah-marah karena kamu hobinya main video game terus? ini bisa saja terjadi karena kamu memang terlalu fokus dengan video game yang kamu mainkan. Jika terus-terusan kamu cuekin dia, bisa saja hubungan kamu jadi semakin renggang dan bisa saja berakhir dengan putus.

Daripada main sendiri, kenapa tidak ajak saja pacar mu untuk bermain video game bersama. Cari video game dengan genre yang tepat agar pacar kamu juga bisa menikmati main game. Dengan bermain video game bersama dengan pacar, maka pacar kamu juga pasti akan mengerti kenapa kamu bisa suka video game. Dan tentunya bisa juga membuat hubungan kalian semakin erat.

7. Pergi Ke Museum

go to museum

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa ada tempat hiburan yang tak hanya bisa membuat senang tapi juga bisa menambah pengetahuan yaitu kebun binatang. Selain kebun binatang, kalian juga bisa loh menambah ilmu pengetahuan dengan pergi ke museum. Apalagi jika kota tempat tinggal kalian ada banyak museum, kenapa tidak kunjungi satu atau dua?

Selain bisa dilakukan sendirian, pergi ke museum juga bisa dilakukan bersama dengan pasangan. Di Jakarta sendiri, selain ada museum sejarah yang tak terhitung banyaknya, ada juga museum seni yang bermunculan. Tinggal bicarakan dengan pasangan mau berkunjung ke museum mana. Apa mau ke museum sejarah dan belajar tentang sejarah lagi atau belajar tentang seni.

6. Belanja

shopping

Mayoritas kaum Hawa memiliki hobi belanja. Seringkali mereka belanja di suatu mall dan menghabiskan waktu sampai berjam-jam. Berbeda dengan pria yang mayoritas tidak begitu suka belanja. Kalau disuruh menemani pacar belanja juga rasanya capek dan malas. Tapi sebenarnya jika melakukan demi pacar, seharusnya belanja bersama pacar jadi menyenangkan.

Ketika jalan bersama pacar untuk belanja, temani pacar kalian ketika masuk ke dalam toko, bukannya malah tunggu di luar. Itu yang justru membuat belanja jadi terasa membosankan. Temani pacar belanja dan sembari memberikan pendapat mengenai barang yang hendak dibeli. Dijamin belanja jadi tidak membosankan dan melelahkan lagi.

5. Pergi Ke Wahana Hiburan

amusement park

Wahana hiburan atau taman bermain bukan cuma dibuat untuk menghibur anak kecil saja. Coba kalian berkunjung ke wahana hiburan dan lihat pengunjung yang ada di sana. Tidak hanya kita akan melihat anak kecil saja tapi juga ada orang dewasa yang bermain di wahana hiburan. Jadi sebenarnya tidak perlu takut dan malu untuk pergi ke wahana bermain.

Kalau pergi sendiri dirasa kurang seru, mengajak teman pada sibuk semua, kenapa tidak ajak pacar? Tak hanya bersenang-senang bersama, hubungan asmara di antara kalian akan semakin dekat dan kuat juga. Bayangkan bermain roller coaster, bumper car, rumah hantu, rumah kaca, dan wahana yang ada di wahana bermain tersebut. Rasanya akan sangat romantis.

4. Masak

cooking

Mengaku introvert bukan berarti kamu tidak bisa menikmati waktu berdua dengan pasangan. Meski tidak pergi ke luar rumah, tetap bisa kok menikmati momen berdua di rumah. Ada beberapa kegiatan yang memang bisa dilakukan di rumah dan bersama dengan pasangan. Kegiatan tersebut salah satunya adalah memasak.

Membayangkan momen memasak berdua di rumah bersama pasangan saja sudah sangat romantis. Jelas ini juga bisa membuat hubungan di antara kalian berdua menjadi semakin dekat. Tidak bisa memasak? Tidak perlu khawatir. Kalian berdua bisa belajar memasak bersama-sama. Justru bisa saja ada momen lucu yang terjadi saat belajar masak berdua.

3. Makan Di Restoran

restaurant

Makan bersama kekasih di sebuah restoran tentunya bukan hal yang asing lagi. Ada banyak sekali pasangan yang melakukan kegiatan ini. Bahkan ada juga yang menjadikan restoran sebagai tempat untuk melamar kekasih. Kalau sudah ada banyak pasangan yang melakukan hal ini, kenapa kalian tidak melakukannya juga.

Setiap orang pasti memiliki restoran favorit. Kamu ajak saja kekasih kalian ke restoran favoritnya setelah pulang kerja. Tentu kalian ajak tanpa memberi tahunya terlebih dahulu agar bisa jadi kejutan. Di restoran tersebut, tidak hanya sekedar makan, tapi kalian siapkan hadiah berupa bunga atau barang yang sudah lama kekasih kalian inginkan.

2. Jalan-Jalan Di Taman

walking park

Jika ingin mencari opsi lain untuk menikmati waktu berdua dengan pasangan, kalian bisa coba dengan jalan-jalan ke taman. Seharian menikmati udara perkotaan yang penuh dengan polusi, sudah sebaiknya di akhir pekan melakukan refreshing dengan jalan-jalan ke taman. Ini bisa dikatakan refreshing dan juga olahraga ringan.

Setiap kota pasti tersedia taman yang dipenuhi dengan bunga dan pohon hijau yang rindang. Habiskan akhir pekan dengan jalan ke taman bersama dengan kekasih. Berjalan-jalan sekaligus olahraga sembari menghirup udara segar tentu sangat menyehatkan. Jika di taman tersebut tersedia track untuk sepeda, bisa juga kalian bersepeda di taman.

1. Olahraga

workout couple

Bekerja keras demi menghasilkan uang boleh-boleh saja, tapi harus diimbangkan juga dengan olahraga. Daripada bosan karena olahraga sendiri, ajak saja pasangan kalian untuk berolahraga bersama-sama. Olahraga yang dilakukan tidak harus di tempat fitness tapi bisa dilakukan di mana saja. Di rumah pun juga bisa olahraga.

Aktivitas ini sangat cocok dilakukan bagi pasangan yang memang gila olahraga. Tanpa disuruh pun, pasangan tipe ini akan olahraga bersama karena sudah ada jadwalnya. Tapi bagi kalian yang jarang olahraga, bisa terlebih dahulu dengan membuat jadwal dan menu latihan. Tentukan jadwal untuk olahraga bareng kekasih, lalu tentukan latihan apa yang mau dilakukan. Tidak hanya kalian akan semakin dekat tapi juga semakin sehat.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas