home -> Entertainment -> 10 Wanita Cantik Di Indonesia
30 September 2022 23:03

10 Wanita Cantik Di Indonesia

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada August 26, 2022

Indonesia yang merupakan negara kepulauan, memiliki banyak sekali wanita cantik dengan karakteristik yang unik dari setiap daerah. Bahkan tidak hanya itu, sekarang ini ada banyak sekali wanita cantik Indonesia yang memiliki darah campuran, entah itu darah campuran dari orang tua atau kakek neneknya. Dan biasanya seseorang yang memiliki darah campuran memiliki kecantikan yang luar biasa. Seperti yang akan dibahas di bawah ini, 10 wanita di bawah ini adalah 10 wanita Indonesia dengan wajah cantik mempesona.

10. Enzy Storia

enzy storia

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa adalah seorang model sekaligus mc. Dilihat dari wajahnya pasti sudah bisa ditebak bahwa wanita satu ini bukan berdarah Indonesia murini. Enzy Storia memiliki darah campuran Aceh dan Polandia. Inilah salah satu alasan kenapa Enzy Storia memiliki wajah yang berbeda dari wanita asal Aceh kebanyakan.

Darah Polandia yang ada pada Enzy Storia berasal dari sang ayah yang bernama Peter Millford. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Enzy Storia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model.  Sempat beberapa kali tampil di film, ia semakin dikenal oleh publik, sekarang ia lebih sering muncul sebagai co-presenter di sejumlah acara variety show.

9. Estelle Linden

estelle linden

Dunia film Indonesia berisikan banyak aktris cantik dan jago akting. Jika dulu lebih banyak aktris cantik yang memiliki darah asli Indonesia, sekarang mereka yang memiliki darah campuran atau blasteran sudah semakin banyak. Dan salah satu aktris Indonesia yang blasteran adalah Estelle Van der Linden, biasa dikenal dengan nama Estelle Linden.

Memiliki darah campuran Indonesia dan Belanda, Estelle Linden mengawali karirnya di Indonesia sebagai aktris. Penampilan perdananya mulai dari sinetron Dia Bukan Cinderella pada tahun 2008. Di tahun 2017, ia semakin melebarkan karirnya ke film layar lebar. Di film Best Friends Forever, ia memiliki tugas sebagai sutradara dan produser.

8. Natasha Wilona

natasha wilona

Sinetron Tendangan dari Langit dan Fortune Cookies sukses melambungkan nama aktris Natasha Wilona. Apalagi setelah ia terlibat hubungan asmara dengan lawan mainnya yaitu Stefan William, namanya semakin dikenal tentunya oleh netizen Indonesia. Ia termasuk dalam salah satu wanita cantik yang berasal dari Indonesia.

Natasha Wilona bukan cuma dikenal sebagai aktris saja, tapi ia juga berprofesi sebagai penyanyi dan model. Debutnya sebagai aktris dimulai dari film Summer Breeze pada tahun 2008. Di tahun 2010, ia lanjut lagi dengan bermain di Sandra & Headphone Canggih dan Sun Go Kong Raksasa dan Naga Terbang. Usianya yang masih muda masih memungkinkan ia memiliki karir akting yang panjang jika terus berkecimpung di dunia akting.

7. Dian Sastrowardoyo

dian sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo bisa dikatakan adalah salah satu aktris senior di Indonesia. Anak-anak generasi millennials pasti ada yang pernah mengidolakan sang aktris dan berkhayal menjadi kekasihnya. Apalagi setelah menyaksikannya di film Ada Apa Dengan Cinta? Film tersebut menampilkan cerita romance antara Cinta dan Rangga. Cinta diperankan oleh Dian Sastro, sedangkan Rangga diperankan oleh Nicholas Saputra.

Dian Sastro memiliki nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Selain sebagai aktris, ia juga merupakan model, penyanyi, produser, dan sutradara. Sebelum menjadi aktris, Dian Sastro mengawali karirnya sebagai model. Ia keluar sebagai juara satu pada pemilihan GADIS Sampul di 1996. Meski namanya semakin dikenal berkat film Ada Apa Dengan Cinta?, film pertamanya justru Bintang Jatuh di tahun 2000. Film tersebut hanya diputar di kampus-kampus dan tidak tayang di bioskop.

6. Sherina Munaf

Sherina Munaf

Ketika nama Sherina Munaf pertama kali muncul, saat itu masih dikenal sebagai penyanyi cilik. Sekarang ia sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik. Nama lengkap wanita Indonesia ini yaitu Sinna Sherina Munaf dan mengawali karirnya sebagai penyanyi. Mungkin ia menjadi penyanyi karena ia lahir di keluarga yang kebanyakan musisi. Ayahnya adalah Triawan Munaf seorang musisi, ia juga keponakan dari musisi Fariz Rustam Munaf.

Album pertamanya dirilis pada tahun 1999, Andai Aku Besar Nanti. Kemunculannya di film pertama kali di tahun 2001 melalui Petualangan Sherina. Film ini sempat selama beberapa tahun jadi film yang sering ditayangkan pada saat libur panjang sekolah. Ia bermain bersama Derby Romero, Alyssa Soebandono dan Butet Kertaradjasa.

5. Raisa Andriana

Raisa Andriana

Semua orang pasti setuju bahwa Raisa Andriana adalah sosok wanita yang cantik. Ketika ia memutuskan untuk menikah di tahun 2017, banyak pria yang patah hati dan menjadikannya sebagai hari patah hati nasional. Seperti yang semua orang juga tahu, Raisa adalah seorang penyanyi wanita solo dengan salah satu lagunya yang terkenal yaitu Kali Kedua.

Sebelum menjadi penyanyi solo, adakah yang mengetahui bahwa dulu Raisa sempat tergabung bersama Kevin Aprilio? Raisa bersama dengan Kevin Aprilio membentuk grup musik bernama Andante yang lalu berubah menjadi Vierra. Sering tampil bernyanyi di kafe-kafe musik, Raisa kemudian mendapatkan tawaran yang lebih besar lagi yang membuatnya sekarang menjadi penyanyi terkenal.

4. Isyana Sarasvati

isyana sarasvati

Selain Raisa, ada lagi satu penyanyi wanita solo yang juga tak kalah cantik. Ia adalah Isyana Sarasvati. Tak hanya sebagai penyanyi, Isyana Sarasvati juga bisa menulis lagunya sendiri. Wanita asal Indonesia ini lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts dan royal College of Music. Jadi memang wanita satu ini memang sangat tertarik dengan yang namanya seni.

Memiliki spesialisasi di lagu pop, dulu Isyana terjun ke dunia musik klasik sebagai solois dan resitalis. Pernah mengikuti berbagai macam kompetisi musik dan pernah menjadi komponis terbaik di usia belia, 15 tahun. Sama seperti Raisa, Isyana Sarasvati juga sudah menikah. Dan lagi-lagi hari itu dijadikan sebagai hari patah hati nasional bagi banyak pria yang sangat mengidolakannya.

3. Asmirandah

asmirandah

Asmirandah Zantman adalah salah satu aktris terkenal asal Indonesia. Meski ia menyatakan bahwa dirinya orang Jakarta asli, bisa terlihat dengan jelas bahwa dirinya memiliki darah campuran. Dan ternyata memang benar, Asmirandah memiliki darah campuran Belanda-Betawi. Darah Belanda berasal dari sang ayah, sementara ibunya orang Betawi.

Asmirandah diketahui aktif sebagai aktris dari tahun 2004 hingga sekarang. Tapi setelah ia melepas masa lajangnya di tahun 2013, ia tidak lagi begitu sering tampil di televisi. Sinetron pertama Asmirandah tayang di tahun 2004 berjudul Cinta SMU Musim 2. Untuk film layar lebar tayang di tahun 2008 berjudul Liar.

2. Pevita Pearce

Pevita Pearce

Cantik, gamer, dan humble, inilah hal yang terlihat jelas dari Pevita Pearce. Ia adalah seorang aktris dan juga model. Melihat wajahnya sudah bisa ditebak bahwa ia blasteran. Campuran darah Inggris dan Kalimantan menghasilkan sosok wanita yang cantik seperti Pevita Pearce. Ayahnya yang berasal dari Inggris, menikah dengan wanita asal Banjarmasin.

Wanita yang suka bermain video games ini bermain dalam film Lost in Love di usia 16 tahun. Ini membuatnya jadi memecahkan rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia yang dulu diciptakan oleh Laudya Cynthia Bella. Beberapa filmnya yang sangat dikenal seperti Denias, Senandung di Atas Awan tahun 2006 yang sekaligus menjadi film layar lebar pertamanya.

1. Chelsea Islan

Chelsea Islan

Chelsea Island menjadi salah satu aktris berdarah campuran yang juga terkenal di Indonesia. Dirinya memiliki darah campuran Indonesia dan Amerika. Sang ayah berasal dari Indonesia sementara sang ibu berasal dari Amerika Serikat. Ia juga lahir di Amerika pada tanggal 2 Juni 1995, tepatnya di Washington, D.C.

Pertama kali ia dikenal karena Chelsea Islan memenangkan juara pertama dalam ajang Gogirl! Look. Di tahun 2013 baru ia bermain dalam film. Film pertamanya berjudul Refrain dan berperan sebagai Annalise. Band Noah yang terkenal pernah menjalin kerja sama dengan Chelsea Islan dimana sang aktris tampil sebagai model dalam video musik yang berjudul Tak Lagi Sama.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas