home -> Entertainment -> 10 Live Action Anime Yang Akan Tayang
01 Desember 2022 07:40

10 Live Action Anime Yang Akan Tayang

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada July 25, 2022

Tayang live action anime beberapa tahun ini sedang naik daun. Ada yang meraih sukses dan tentu saja ada yang menuai kritik. Masih ada banyak anime dan manga yang masih menanti untuk menunggu untuk dibuat jadi live action. Cepat atau lembat, live action ini akan segera tayang. Beberapa ada yang sudah menampilkan teaser dan trailer seperti Yu Yu Hakusho dan Alice in Borderland. Jika kalian penasaran live action apa yang patut ditunggu penayangannya, inilah daftarnya.

10. Sword Art Online

Sword Art Online

Netflix sepertinya punya banyak rencana untuk membuat live action dari manga atau anime. Sword Art Online, sebuah manga populer buatan Reki Kawahara akan menjadi projek live action selanjutnya yang akan dikerjakan oleh Netflix. Seperti yang kita semua sudah tahu bahwa Sword Art Online memiliki penggemar yang sangat banyak.

Adaptasi live action ini sudah dibicarakan oleh Netflix dan melibatkan banyak pihak. Mengingat ada juga live action yang berakhir tidak sesuai harapan, para penggemar Sword Art Online ini juga khawatir bahwa live action ini akan berakhir buruk. Tapi masih ada harapan bahwa live action ini juga akan berakhir. Apalagi artis yang terlibat masih belum diketahui.

9. Death Note 2

death note 2

Live action Death Note yang original berhasil menuai pujian dari para penonton. Tapi hal yang berbeda terjadi pada Death Note versi Barat yang tayang di Netflix. Death Note versi Barat tayang pada tahun 2017, tidak sesuai ekspetasi dan cenderung mengecewakan banyak orang, terutama penggemar berat Death Note.

Meski menuai kritik keras, ternyata Death Note versi Barat ini dibuat jadi sequel. Death Note 1 tersebut malah akan berlanjut ke Death Note 2. Aktor masih sama tapi penulisnya yang dikabarkan diganti ke Greg Russo. Greg Russo menurut kabarnya adalah penggemar berat dari Death Note versi asli. Jadi, kita lihat saja seperti apa nantinya nasib dari Death Note 2 versi Barat ini.

8. Pokemon

pokemon

Jika menanti live action apa yang wajib untuk ditunggu, mungkin itu adalah Pokemon. Film Pokemon: Detective Pikachu yang meraih sukses menjadi pemicu untuk melanjutkannya. Produser dan penulis asal Amerika bernama Joe Henderson dikabarkan sedang membuat live action Pokemon yang rencananya akan tayang di Netflix.

Perlu dicatat bahwa Joe Henderson adalah penulis dan produser untuk serial televisi berjudul Lucifer. Live action Pokemon masih dalam tahap awal pembuatan. Karena masih dalam tahap awal, mungkin saja live action ini akan masih lama penayangannya. Tapi berita ini jelas memberikan sedikit harapan bagi pecinta Pokemon bahwa cerita para monster ini masih ada kelanjutannya.

7. Mobile Suit Gundam

Mobile Suit Gundam

Film mengenai robot raksasa bukan menjadi film yang populer di Barat terutama di tahun 1980an. Berbeda di Barat, berbeda pula di Jepang. Justru cerita tentang robot raksasa ini populer berkat anime berjudul Mobile Suit Gundam. Di Jepang, judul aslinya adalah Kido Senshi Gundam, diproduksi oleh Nippon Sunsire yang sekarang dikenal dengan nama Bandai Namco Filmworks.

Di era modern ini, sepertinya ada potensi bagi Mobile Suit Gundam untuk meraih sukses. Live action Mobile Suit Gundam akan dikerjakan oleh Netflix. Perihal jadwal tayang dari live action ini masih menjadi rahasia. Tidak sendirian tentunya, live action Mobile Suit Gundam akan dikerjakan bersama dengan Legendary Entertainment dan Sunrise.

6. Naruto

Naruto

Naruto dan One Piece menjadi hot topic karena dua-duanya menjadi manga yang sangat populer pada zamannya. Bahkan sampai sekarang pun masih ada orang yang mengikuti ceritanya meski yang Naruto sudah selesai sementara One Piece masih berlanjut. Popularitas Naruto sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Mangaka Masashi Kishimoto berhasil membuat banyak orang tergila-gila dengan cerita Naruto dan ingin bermimpi ingin menjadi ninja hebat seperti dia.

Mungkin beberapa di antara kalian ada yang tidak tahu bahwa sebenarnya Naruto akan dibuatkan live actionnya. Di tahun 2015 muncul berita bahwa Lionsgate yang akan memproduksi live action Naruto ternyata sedang mengalami hambatan. Keterlambatan bukan berarti live action ini akan batal. Live action Naruto pasti akan dilanjutkan namun masih menanti bagaimana sang sutradara dalam memilih cast dan membuat jalan cerita.

5. One-Punch Man

One-Punch Man

Ketika pertama kali muncul di televisi pada tahun 2015, anime One-Punch Man menuai banyak pujian. Berasal dari manga dengan judul yang sama, sang kreator bernama Yusuke Murata berhasil membuat banyak orang tergila-gila dengan manga tersebut. Menceritakan kisah seorang Saitama yang berprofesi sebagai superhero dengan kekuatan yang sangat luar biasa.

Saitama yang sebagai pahlawan super kuat, selalu bisa mengalahkan lawannya dengan satu kali pukulan. Di bulan April tahun 2020, Sony mengabarkan bahwa akan membuat live action Hollywood. Yang menulis scriptnya adalah Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Belum diketahui siapa aktor yang akan terlibat di live action tersebut dan kapan jadwal tayangnya.

4. Knights of the Zodiac

Knights of the Zodiac

Manga dengan judul Saint Seiya sudah pernah dibuat menjadi movie di tahun 2014 dengan judul Saint Seiya: Legend of Sanctuary. Movie tersebut lumayan mendapat respon positif. Anime dan movie Saint Seiya berasal dari manga buatan Masami Kurumada. Manga dan anime ini menjadi teman bagi anak-anak yang tumbuh besar di tahun 90an.

Live action dari Saint Seiya yang diperkirakan akan tayang di tahun 2023, disutradarai oleh Tomasz Baginski yang juga menyutradarai The Witcher. Artis yang terlibat di live action ini tidak hanya berasal dari Jepang saja tapi juga Hollywood seperti Mackenyu, Famke Janssen, Mark Dacascos, dan masih banyak lagi. Patut ditunggu apakah live action ini akan berakhir bagus atau buruk.

3. Yu Yu Hakusho

Yu Yu Hakusho

Sepertinya banyak pihak yang menginginkan untuk mengangkat manga atau anime tahun 80-90an menjadi live action. Kalian yang besar di tahun 90an tentu sudah familiar dengan manga berjudul Yu Yu Hakusho. Manga ini ditulis dan diilustrasi oleh Yoshihiro Togashi. Menceritakan kisah tentang seorang remaja nakal bernama Yusuke Urameshi yang terpilih menjadi detektif di dunia roh.

Cerita menarik dan fanbase besar menjadi alasan untuk merealisasikan manga ke live action. Yu Yu Hakusho sudah menampilkan teaser berupa foto dari aktor yang dipilih untuk menjadi aktor dari live action Yu Yu Hakusho. Sudah 4 aktor yang terpilih untuk memerankan Yusuke Urameshi, Kubawara, Kurama, dan Hiei. Diperkirakan live action ini akan tayang pada bulan Desember 2023.

2. One Piece

One Piece

Patut diberikan tepuk tangan untuk Eiichiro Oda. Dia seperti tidak pernah kehabisan ide untuk membuat manga One Piece. Manga dan animenya masih lanjut dan diyakini ceritanya masih sangat panjang. Manganya rilis sejak 1997 dan masih lanjut hingga sekarang. Menceritakan tentang perjalanan Monkey D. Luffy bersama teman-temannya mengarungi lautan dan mencari harta karun peninggalan Gol D. Roger, One Piece.

Lagi-lagi Netflix yang memiliki ide untuk membuat live action dari salah satu manga paling populer di di dunia ini. Sejumlah aktor sudah terpilih untuk memerankan karakter yang ada di One Piece. Beberapa foto teaser juga sudah tersebar di internet, membuat para penggemar One Piece penasaran seperti apa nantinya live action ini. Apalagi dikabarkan bahwa Eiichiro Oda juga terlibat dalam pembuatan live action One Piece.

1. Alice in Borderland Season 2

alice in borderland season 2

Alice in Borderland yang diangkat dari manga ciptaan Haro Aso berakhir dengan sangat bagus, Tidak hanya manganya yang mendapatkan apresiasi, tapi juga dengan anime serta live actionnya. Live action Alice in Borderland Season 1 yang tayang di Netflix pada tahun 2020 mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Bagi mereka yang mengikuti manganya pasti tahu bahwa ceritanya masih panjang. Dan begitu live action season 1 berakhir seperti itu, para penonton begitu antusias menanti season selanjutnya. Setelah teaser dan trailernya berkeliaran di internet, sudah dipastikan bahwa Alice in Borderland season 2 akan tayang di bulan Desember tahun 2022.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas