home -> Entertainment -> 10 Idol Kpop Wanita Tercantik 2022
09 Agustus 2022 11:58

10 Idol Kpop Wanita Tercantik 2022

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada May 11, 2022

Tentu kita semua sudah kenal dengan apa yang dimaksud dengan Kpop bukan? Korea Selatan memiliki banyak hal menarik dan musik adalah salah satunya. Musik Kpop seperti virus yang membuat banyak orang di sejumlah negara tertuju pada Kpop. Berbicara soal Kpop maka tak lepas juga dari girlbandnya. Sudah sejak lama, Korea Selatan menghasilkan banyak girlband dan penyanyi solo yang cantik, jago dance, dan memiliki suara yang berkarakter. Tapi untuk menarik perhatian orang tentu diawali dari wajah yang cantik dulu, baru akhirnya mendengar suaranya dan mulai tertarik. Ada banyak idol Kpop wanita yang memiliki wajah cantik dan 10 di antaranya dianggap sebagai yang tercantik di Korea Selatan. Siapa saja mereka?

10. Bae Suzy (Miss A)

Bae Suzy

Tahun 2000an menjadi tahun boomingnya Kpop. Banyak sekali boyband dan girlband yang masing-masing memiliki karakteristik berbeda. Ada satu yang menarik yaitu Miss A, girlband satu ini adalah salah satu girlband yang berada di bawah manajemen JYP Entertainment. Beranggotakan 4 wanita cantik yaitu Fei, Jia, Min, dan Suzy.

Meski sudah bubar di tahun 2017, beberapa membernya terlihat masih aktif di dunia entertainment. Bae Suzy termasuk salah satu ex member Miss A yang masih aktif. Tapi sekarang ini dia lebih sering muncul di drama. Ketika melihat wajahnya, tentu banyak orang akan setuju bahwa Bae Suzy memiliki wajah yang cute. Dari awal debut sampai sekarang, tampak wajah Suzy masih terlihat imut.

9. Karina (Aespa)

karina

Tidak ada orang yang tidak tahu dengan SM Entertainment. SM Entertainment termasuk perusahaan musik besar di Korea Selatan. SM Entertainment telah menghasilkan banyak boyband dan girlband terkenal seperti Super Junior, SNSD, f(x), DBSK, dan masih banyak lagi lainnya. Dari sekian banyak grup yang dihasilkan oleh SM Entertainment, Aespa menjadi girlband yang akan dibahas.

Aespa adalah girlband yang melakukan debutnya di tahun 2020. Beranggotakan 4 wanita cantik yaitu Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Karina adalah member Aespa yang dianggap memiliki kecantikan paling luar biasa di antara 3 member lainnya. Karina memiliki tubuh yang tinggi, dance yang lincah, dan kharisma. Sebelum debut bersama Aespa, ia pernah muncul di music video Taemin yang berjudul Want, dan kolaborasi dengan Kai EXO di showcase virtual Hyundai Motor Company.

8. Sana Minatozaki (TWICE)

Sana Minatozaki

Ada banyak girlband terkenal di Korea Selatan. Kalian yang memang mengikuti dan menyukai musik Kpop pastinya tahu dengan girlband yang namanya TWICE. TWICE adalah girlband bentukan JYP Entertainment. JYP Entertainment adalah salah satu perusahaan musik yang sudah banyak melahirkan boyband dan girlband. Perusahaan ini didirikan oleh Park Jin Young.

TWICE memiliki anggota sebanyak 9 wanita. Di antara member TWICE, ada beberapa yang berdarah Jepang. Salah satunya adalah Sana Minatozaki, biasa disebut dengan Sana. Oleh orang banyak, terutama pria, Sana dianggap sangat cantik. Posisinya di TWICE sebagai sub-vocalist. Di setiap aksi panggungnya, Sana selalu bisa memberika fan service yang sangat cute.

7. IU

iu

Ketika mendengar Kpop, yang terlintas di pikiran orang adalah boyband dan girlband. Padahal Kpop bukan cuma boyband dan girlband tapi ada juga penyanyi solo di dalamnya. Membahas penyanyi solo, ada banyak penyanyi solo yang menarik untuk disimak. Penyanyi solo yang menarik untuk disimak adalah Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan nama IU.

Cita-cita IU dari kecil memang untuk menjadi penyanyi. Ia mengikuti banyak audisi untuk menjadi penyanyi. Ia masuk ke agensi LOEN Entertainment dan debut di tahun 2007. Awal debutnya langsung meraih sukses. Hingga sekarang, IU masih aktif bernyanyi dan belum lama berkolaborasi dengan Jay Park di music video Ganadara.

6. Jisoo (Blackpink)

Jisoo

JYP Entertainment dikenal sebagai salah satu perusahaan raksasa asal Korea Selatan yang menghasilkan penyanyi solo, boyband, serta girlband. Dari Wonder Girls, Miss A, lalu yang terkenal selanjutnya  ada Blackpink. Ada 4 wanita cantik yang mengisi girlband tersebut. Mereka adalah Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Wanita berzodiak Capricorn ini dianggap sebagai salah satu idol Kpop wanita tercantik di dunia. Sangat sulit untuk bisa mengalihkan fokus dari sosok Jisoo. Jisoo tak hanya mengandalkan kecantikan wajahnya saja, memiliki suara yang bagus, Jisoo juga mempunyai personality yang membuatnya begitu dicintai oleh penggemarnya.

5. Dayul (DAONBIN)

dayul

Dayul melakukan debutnya di dunia tarik suara dengan menjadi member dari grup Baby Boo. Single pertama Baby Boo adalah Kiss Me. Di tahun 2018, Dayul pindah dari Hyunda company dan membentuk grup baru bernama DAONBIN. Tak sendiri, Dayul masuk di grup baru tersebut bersama dengan Dayul.

Wanita asal Korea Selatan ini sekarang tergabung dengan girlband YULiOni. Walaupun berganti-ganti grup, dia memiliki fans yang cukup banyak. Para fansnya menyukai Dayul karena memang wanita ini memiliki penampilan menarik.  Usianya yang masih yakni 24 tahun, perjalanan Dayul di dunia musik terbilang masih panjang. Bisa saja kemampuan menyanyinya semakin meningkat dan membuatnya semakin terkenal.

4. Irene (Red Velvet)

irene

Pemilik nama Bae Joo Hyun ini adalah salah satu anggota dari girlband bernama Red Velvet. Mungkin orang banyak lebih mengenalnya dengan nama panggungnya yaitu Irene. Ia debut di Red Velvet pada tahun 2014. Red Velvet sendiri merupakan girlband Korea Selatan yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Kecantikan Irene sudah tak perlu didebat lagi. Ia cantik tak hanya dari wajah tapi suaranyanya juga. Seperti kebanyakan idol Kpop, Irene tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara saja tapi juga dunia akting. Irene pertama kali tampil di sebuah drama berjudul The Female Employees of a Game Company. Tak main-main, Irene mendapatkan peran sebagai female lead di drama tersebut.

3. Tzuyu (TWICE)

tzuyu

Sekarang ini sudah banyak girlband Kpop yang bukan berasal dari Korea Selatan. Ada yang anggotanya dari Jepang, Thailand, dan ada juga yang berasal dari Taiwan. Berasal dari luar Korea jelas menjadi salah satu trik untuk menarik perhatian publik. TWICE adalah salah satu girlband yang membernya ada yang dari luar Korea, tepatnya dari Taiwan. Dia adalah Tzuyu.

Memiliki nama asli Chou Tzu Yu, dia menjadi member termuda dalam girlband TWICE. Bagi yang bukan penggemar Kpop, TWICE adalah gilrband yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Seperti kebanyakan wanita yang ingin menjadi girlband, Tzuyu harus melalui masa training yang panjang. Dan ketika debut di tahun 2015, TWICE langsung diidolai oleh banyak orang.

2. Lalisa Manobal (Blackpink)

Lalisa Manobal

Jisoo bukanlah satu-satunya anggota Blackpink yang populer. Ada satu anggota Blackpink lainnya yang tak kalah populer dan tentu cantik dari Jisoo. Wanita yang dimaksud tidak lain adalah Lisa. Lisa langsung mencuri perhatian banyak orang karena dia bukanlah orang Korea melainkan Thailand. Nama aslinya adalah Pranpriya Manobal.

Selain negara asalnya yang dari Thailand, Lisa bisa dikatakan sangat menonjol karena dancenya yang sangat lincah dan bersemangat. Kemampuan dance yang powerful dan rapnya membuat Lisa menjadi lead rapper di girlbandnya. Popularitas Lisa sebagai penyanyi dan dancer membuatnya berhasil berkolaborasi dengan musisi dari luar seperti DJ Icon, DJ Snake, dan Megan Thee Stallion.

1. Jennie Kim (Blackpink)

jennie kim

Lanjut anggota Blackpink berikutnya yang dianggap oleh banyak orang memiliki wajah yang sangat cantik adalah Jennie Kim. Tidak hanya dianggap cantik oleh netizen di Korea Selatan, tapi juga di dunia setuju bahwa Jennie Kim memang memiliki paras yang luar biasa cantik. Tatapan matanya yang tajam benar-benar bisa membius kaum Adam.

Tentu bukan wajah cantik saja yang menjadi idola Kpop. Kemampuan dancenya juga tentunya bagus untuk bisa masuk dalam anggota girlband Blackpink. Sebelum debut menjadi penyanyi, Jennie Kim sempat menimba ilmu di New Zealand selama 5 tahun. Ketika dia kembali ke Korea Selatan, dia mengejar mimpinya untuk menjadi penyanyi. Bertahun-tahun menjadi trainee, di tahun 2010 dia debut sebagai salah satu anggota member Blackpink.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas