home -> Entertainment -> 10 Aktris Korea Selatan Dengan Bayaran Tertinggi 2...
29 Juni 2022 17:46

10 Aktris Korea Selatan Dengan Bayaran Tertinggi 2022

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada March 22, 2022

Siapa di antara kalian yang mengikuti drama dan film asal Korea Selatan? Banyaknya penonton film serta drama asal Korea Selatan membuktikan bahwa memang film dan drama asal Korea Selatan memang bagus dan menarik. Untuk membuat film dan drama tentunya harus memilih aktris dan aktor yang tepat. Jika kalian mengira bahwa hanya yang cantik atau tampan saja yang terpilih untuk bermain film dan drama, kalian salah. Akting yang mumpuni juga harus dipertimbangkan untuk memerankan sebuah karakter. Para aktris asal Korea Selatan yang akan dibahas berikut ini sudah tidak perlu diragukan lagi pengalaman serta kemampuan aktingnya. Makanya mereka mendapatkan bayaran yang tinggi. Siapa saja aktris Korea Selatan yang menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di tahun 2022?

10. Park Shin Hye - 17.000 USD/episode

Park Shin Hye

Cantik dan juga ramah membuat Park Shin Hye diidolakan oleh banyak orang. Selain sebagai aktris, Park Shin Hye juga merupakan penyanyi dan juga model, jadi bisa dibilang wanita ini adalah wanita yang multitalenta. Beberapa kali namanya masuk dalam majalah Forbes Korea sebagai selebriti yang berpengaruh di tahun 2015, 2017, dan 2021.

Orang mengenal Park Shin Hye ketika ia muncul di drama Stairway to Heaven. Setelahnya ia mendapatkan kesempatan bermain di sejumlah drama dan berhasil membuktikan bahwa ia bisa berakting. Aktris yang belum lama ini melepas masa lajangnya dengan menikahi Choi Tae Joon mendapatkan bayaran 17.000 di setiap episode yang ia mainkan.

9. Shin Min Ah - 27.000 USD/episode

Shin Min Ah

Sebenarnya sudah ada banyak drama yang dimainkan oleh Shin Min Ah dan semuanya terkenal dan ratingnya tinggi. Apalagi di drama My Girlfriend Is a Gu Mi Ho, Shin Min Ah mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan Lee Seung Gi yang juga sama-sama terkenal. Selain itu, di drama Oh My Venus, Shin Min Ah berpasangan dengan So Ji Sub, Tomorrow With You bersama Kim Woo Bin.

Melihat drama yang dimainkan oleh Shin Min Ah bukanlah drama biasa, tentu penasaran seberapa besar bayaran yang Shin Min Ah terima. Untuk setiap episode, Shin Min Ah mendapatkan bayaran hingga 27.000 USD. Mengingat usianya yang masih 37 tahun dan aktris Korea Selatan biasanya memiliki karir yang panjang, ada kemungkinan Shin Min Ah untuk terus berakting dan mungkin saja bayarannya bisa naik suatu saat.

8. Park Bo Young - 27.300 USD/episode

Park Bo Young

Berbicara soal usia yang tak sesuai dengan wajah, Korea Selatan ada banyak aktris yang sebenarnya sudah berusia di atas 30 tapi masih memiliki wajah yang cantik. Contoh aktris Korea Selatan yang usianya sudah kepala 3 tapi masih cantik adalah Park Bo Young. Tidak hanya cantik, tapi ia juga imut.

Cantik dan imut bukan hanya kelebihan yang dimiliki oleh Park Bo Young. Soal akting, Park Bo Young adalah salah satu yang aktingnya bagus. Drama yang ia mainkan seperti Oh My Ghost, A werewolf Boy, Scandal Makers, dan On Your Wedding Boy, aktingnya yang bagus membuatnya mendapatkan banyak pujian. Diketahui bahwa bayaran yang bisa diterima oleh Park Bo Young per episodenya bisa mencapai 27.000 USD.

7. Gong Hyo Jin - 36.500 USD/episode

gong hyo jin

Ketika seorang sutradara ingin dramanya terkenal, banyak penonton, dan mendapatkan rating tinggi, maka ia harus memiliki jalan cerita yang bagus dan juga memilih aktris yang tepat. Dari sekian banyak aktris terkenal dan top, Gong Hyo Jin adalah yang bisa menjadi pilihan. Gong Hyo Jin terkenal, cantik, dan juga bertalenta.

Hampir di setiap drama yang ia mainkan meraih sukses dan mendapatkan rating tinggi. Ini membuatnya mendapatkan julukan Queen of Ratings. Ketika Gong Hyo Jin bermain di drama When the Camelllia Blooms, dia beradu akting dengan Kang Ha Neul dan keduanya mendapatkan penghargaan Best Couple Award.

6.  Kim Tae Hee - 37.000 USD/episode

Kim Tae Hee

Pernah bermain dalam drama Stairway to Heaven, Love Story in Harvard, Iris, My Princess, Yong-pal, Hi Bye, Mama!, Kim Tae Hee berhasil mencatatkan namanya dalam deretan aktris top di Korea Selatan. Yang patut dikagumi dari wanita satu ini, ia tak hanya cantik dan juga pintar akting, Kim Tae Hee adalah alumni dari Seoul National University yang menandakan bahwa ia adalah wanita yang pintar.

Begitu banyak film dan drama yang ia mainkan, Kim Tae Hee berhasil juga mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik beberapa kali. Ketika ada orang yang penasaran sebagus apa aktingnya, penghargaan yang ia dapatkan sudah menjadi bukti nyata. Untuk per episode, Kim Tae Hee bisa mendapatkan bayaran sebesar 37.000 USD.

5. Ha Ji Won - 45.000 USD/episode

Ha Ji Won

Memiliki nama asli Jeon Hae Rim lalu lebih memilih untuk menggunakan nama Ha Ji Won, wanita kelahiran 28 Juni 1978 ini mengawali karir aktingnya di tahun 1996. Di tahun itu, Ha Ji Won bermain dalam drama remaja berjudul New Generation Report: Adults Don't Understand Us. Hingga sekarang ia masih aktif berakting dan juga aktif di charity.

Penggemar berat Ha Ji Won tentunya ingat dengan drama-drama yang pernah ia mainkan seperti Secret Garden, The King 2 Hearts, Hospital Ship, dan Something Happened in Bali. Di drama Secret Garden, Ha Ji Won beradu akting dengan aktor Korea Selatan yang juga terkenal yakni Hyun Bin dan dramanya sukses. Aktris seperti Ha Ji Won, di setiap episodenya ia bisa mendapatkan bayaran 45.000 USD.

4. Choi Ji Woo - 46.000 USD/episode

Choi Ji Woo

Choi Ji Woo bisa dianggap termasuk dalam deretan aktris senior di Korea Selatan. Memulai karir sejak tahun 1994, hingga sekarang ia masih aktif dalam hal berakting. Tak hanya jago dalam hal akting, oleh publik Korea Selatan, ia diakui sebagai salah satu aktris tercantik. Meski usianya sudah mencapai 46 tahun, Choi Ji Woo masih terlihat cantik dan charming.

Sebut saja beberapa drama yang pernah ia mainkan seperti Beautiful Days, Winter Sonata, Stairway to Heaven, dan Women with a Suitcase yang bisa jadikan kalian tonton untuk melihat seperti apa akting dari Choi Ji Woo. Banyak mendapatkan penghargaan, di setiap episodenya Choi Ji Woo bisa dibayar hingga 46.000 USD.

3. Song Hye Kyo - 54.400 USD/episode

Song Hye Kyo

Yang sudah sering nonton drama Korea Selatan seharusnya sudah tidak asing dengan sosok Song Hye Kyo. Song Hye Kyo termasuk dalam artis papan atas di Korea Selatan. Popularitasnya meroket ketika dirinya mendapatkan peran penting dalam drama Autumn in My Heart dan Full House. Berbicara soal usia, usianya ternyata sudah mencapai 40 tahun.

Aktris yang pernah menikah dengan aktor Song Joong Ki ini memiliki kemampuan akting yang luar biasa bagus. Inilah yang membuat ia mendapatkan bayaran hingga 54.400 USD setiap episode yang ia mainkan. Cantik dan jago dalam hal akting, Song Hye Kyo pernah masuk dalam majalah Forbes Korea dalam hal selebriti Korea yang berpengaruh di tahun 2018.

2. Lee Young Ae - 90.700 USD/episode

Lee Young Ae

Jika seorang karyawan yang hendak melamar kerja akan dilihat CV nya telah bekerja di perusahaan mana saja, seorang aktris pun juga demikian. CV aktris biasanya memperlihatkan berapa banyak film yang ia mainkan serta karakter apa yang pernah didapat. Lee Young Ae, aktris berusia 50 tahun ini sudah memiliki CV yang cukup tebal.

Total ia sudah bermain di puluhan drama dan juga serial. Tentunya dengan karakter yang berbeda sehingga kemampuan aktingnya bisa terlihat dengan jelas. Penghargaan yang berhasil ia bawa pulang juga tak kalah banyaknya. Dalam setiap drama atau film yang mainkan, Lee Young Ae bisa mendapatkan bayaran hingga 90.700 USD/episode.

1. Jun Ji Hyun - 99.000 USD/episode

Jun Ji Hyun

Semakin tua seorang aktris, maka pengalamannya dalam bermain film pastinya sudah banyak. Jun Ji Hyun adalah salah satu contoh aktris Korea Selatan yang sudah senior dan bermain di banyak film serta drama. Karena sudah bermain di banyak film dan drama, otomatis dia sudah banyak memerankan banyak karakter yang berbeda. Ketika ada sutradara ingin mencari aktris yang kemampuan aktingnya bagus, Jun Ji Hyun bisa menjadi pilihan.

Semakin bagus akting dan pengalamannya di dunia film membuat Jun Ji Hyun juga mendapatkan bayaran tinggi. Usia yang sudah mencapai 40 tahun, Jun Ji Hyun bisa mendapatkan bayaran yang luar biasa besar. Per episode, Jun Ji Hyun bisa mendapatkan bayaran hingga 99.000 USD. Penghasilan sebesar ini membuat Jun Ji Hyun menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan di tahun 2022.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas