home -> Lainnya -> 10 Pemain Sepakbola Dan Mobil Mewahnya
27 November 2022 06:23

10 Pemain Sepakbola Dan Mobil Mewahnya

Oleh serba_tahu dalam Lainnya pada February 22, 2022

Pemain atau atlet sepakbola terkenal sekarang ini memiliki gaji yang super tinggi. Jika dirupiahkan, per minggunya ada yang bisa mencapai puluhan miliar rupiah. Dengan uang sebanyak itu, mereka bisa membeli barang-barang yang mereka suka, contohnya mobil yang tergolong supercar yang harganya pastinya mahal. Sebut saja mega bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Karim Benzema, mereka semua bisa dengan mudah membeli mobil supercar yang mereka suka. Penasaran mobil mewah, cepat, dan keren seperti apa yang mereka miliki? Inilah daftarnya.

10. Pierre-Emerick Aubameyang - LaFerrari

pierre-Emerick Aubameyang

Penampilan cemerlang Pierre-Emerick Aubameyang bersama Borussia Dortmund membuat Arsenal tertarik mendapatkan tanda tangannya. Dengan torehan gol sebanyak 98 gol dari 144 pertandingan, jelas saja Arsenal tertarik. Di tahun 2018, Arsenal resmi membeli striker asal Perancis ini dari Dortmund dengan harga 56 juta Pounds. 

Arsenal membeli Aubameyang dengan harapan bisa menggantikan sosok striker seperti Thierry Henry dan Robin van Persie. Ketika bermain melawan Fulham, Aubameyang mencetak gol yang luar biasa. Tak hanya merayakannya dengan selebrasi di lapangan, Aubameyang juga membeli sebuah mobil dari Ferrari yaitu LaFerrari. Mobil bertenagakan listrik ini juga dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Son Heung Min.

9. El Hadji-Diouf - Mercedes-Benz SLR McLaren

El Hadji-Diouf

Penggemar Liverpool boleh senang sekarang ini karena timnya bisa menjadi besar dan sukses sekarang ini setelah menunggu puluhan tahun. Tapi bagi mereka yang mengaku penggemar Liverpool, seberapa jauh kalian mengenal tim kalian? Apakah kalian ada yang ingat dengan pemain yang bernama El Hadji-Diouf?

Pemain asal Senegal ini pernah membela Liverpool dari tahun 2002 sampai 2005. Ia juga pernah membela Bolton Wanderers dan Blackburn Rovers. Pemain satu ini memiliki kecepatan dan driblling yang sulit ditebak. Pemain cepat tentunya butuh mobil yang cepat juga. El Hadji-Diouf memiliki SLR McLaren yang diwarnai silver chrome.

8. David Beckham - Rolls Royce Phantom

David Beckham

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok David Beckham? Mantan pesepakbola ini begitu terkenal berkat tendangan pisang dan wajahnya yang tampan. Bahkan ketika sudah menikah dengan Victoria, auranya malah semakin bersinar. Tak heran ia memiliki banyak penggemar wanita. Sempat menjadi pemain bintang di Manchester United dan Real Madrid, tidak mungkin pria seperti Beckham tidak mengkoleksi mobil mewah.

Mobil mewah yang ia miliki dari brand Rolls Royce. Rolls Royce adalah perusahaan otomotif asal Inggris yang membuat mobil secara khusus tergantung permintaan konsumen. Inilah yang membuat setiap mobil Rolls Royce itu spesial dan mahal. Beckham memiliki Rolls Royce jenis Phantom sebagai kendaraannya. 

7. Sergio Aguero - Lamborghini Aventador

Sergio Aguero

Semenjak Manchester City dibeli Sheikh Mansour di tahun 2008, klub asal kota Manchester tersebut langsung berubah menjadi salah satu klub terkaya di dunia. Klub ini berhasil mendatangkan pemain hebat dan mahal. Salah satu pemain hebat yang pernah dimiliki oleh Manchester City adalah striker asal Argentina bernama Sergio Aguero.

Sergio Aguero berbeda dari pemain bintang pada umumnya. Jika pemain bintang lain selalu masuk media, Sergio Aguero malah tidak. Lumayan sulit mencari berita tentang dirinya, justru rekan setimnya yang lebih banyak disorot. Pemain yang kalem ini memiliki sebuah mobil mewah Lamborghini Aventador. Aventador miliknya bukanlah Aventador biasa melainkan Aventador yang sudah dicustom sesuai keinginannya.

6. Zlatan Ibrahimovic - Ferrari Monza

Zlatan Ibrahimovic

Yang namanya pemain bintang tentunya punya ego yang besar. Untuk memuaskan egonya tersebut, kendaraan yang dipakai tentunya harus yang spesial pula. Apalagi pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, pemain bertubuh jangkung ini memang dikenal memiliki ego tinggi. Tidak hanya egonya yang tinggi, skillnya dalam mengolah bola dan mencetak golnya juga tak kalah tinggi.

Diketahui bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki satu mobil langka di garasi rumahnya. Mobil langka tersebut berasal dari pabrikan Itali, Ferrari yaitu Ferrari Monza SP2. Ia membeli mobil mewah tersebut sebagai hadiah untuk dirinya sendiri. Ia yang berulang tahun di usia 34 tahun, membeli Ferrari Monza SP2 dengan harga 1,7 juta USD. Mobil ini hanya dijual sebanyak 499 unit dan Ferarri hanya menjualnya pada customer loyalnya.

5. Samuel Eto'o - Aston Martin One-77

Samuel Eto'o

Ketika musim 200-2009, Barcelona memiliki banyak pemain hebat. Dengan pelatihnya saat itu Frank Rijkaard, lini serang Barcelona berisikan banyak pemain hebat seperti Ronaldinho, Lionel Messi, dan Samuel Eto'o. Selama berkostum Barcelona, Samuel Eto'o berhasil mencetak gol sebanyak 108 dari 145 kali bermain.

Mungkin Samuel Eto'o tidak memiliki gaji yang tinggi, tapi dari uang hasil kerja kerasnya, ia bisa membeli sebuah mobil mahal Aston Martin. Aston Martin adalah pabrikan asal Inggris yang memproduksi mobil sport dan juga elegan. Eto'o memiliki mobil Aston Martin One-77 yang termasuk mobil limited edition. Mobil yang diproduksi hanya 77 unit ini memiliki harga 1,8 juta USD.

4. Karim Benzema - Bugatti Veyron Pur Sang

Karim Benzema

Bugatti berhasil membuat banyak orang terpesona dengan mobil ciptaan mereka. Bugatti merupakan pabrikan mobil asal Perancis. Pabrik ini spesialis menciptakan mobil super kencang dan tentunya memiliki design yang keren. Ada begitu banyak pemain sepakbola yang tertarik dengan mobil ciptaan Bugatti. Karim Benzema adalah salah satunya.

Karim Benzema merupakan satu dari sekian banyak striker mematikan di dunia. Saat ini dia adalah mesin gol andalan Real Madrid. Jika sudah bermain untuk Real Madrid, tentunya gajinya sudah termasuk besar, apalagi bisa membeli mobil seperti Bugatti. Diketahui bahwa Karim Benzema memiliki Bugatti Veyron Pur Sang di garasinya. Mobil ini ia beli dengan harga 1,9 juta USD dan mampu berlari hingga kecepatan 400 kmh.

3. Son Heung Min - Ferrari LaFerrari

Son Heung Min

Berbicara soal Korea Selatan tidaklah selalu tentang musik Kpop, boyband, dan girlbandnya. Korea Selatan memiliki banyak pesepakbola yang memiliki kemampuan tinggi yang pernah merumput di Inggris. Beberapa di antaranya seperti Park Ji Sung, Lee Young Pyo, Ki Sung Yueng, dan yang sangat populer sekarang adalah Son Heung Min.

Son Heung Min adalah salah satu bintang dari Tottenham Hotspur yang berposisi sebagai pemain sayap atau winger. Per minggu, Son Heung Min bisa mendapat gaji sebesar 140.000 Pounds. Gaji tersebut cukup untuk membuatnya memiliki sebuah mobil keren, Ferrari. Ferrari yang ia miliki adalah Ferrari LaFerrari senilai 3 juta USD.

2. Cristiano Ronaldo - Bugatti La Voiture Noire

Cristiano Ronaldo

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub lamanya yautu Manchester United jelas membawa kebahagiaan tersendiri untuk para penggemarnya dan penggemar Manchester United. Bersama dengan Lionel Messi, Ronaldo dan Messi menjadi 2 pemain sepakbola yang selalu dibanding-bandingkan perihal siapa yang lebih hebat. Terlepas siapa yang lebih hebat, kedua pemain ini mendapatkan gaji yang luar biasa mahal dari masing-masing klub.

Untuk di tahun 2022 ini, Cristiano Ronaldo menjadi pemain bergaji termahal di Premier League dengan nilai 500.000 Pounds per minggu. Cristiano Ronaldo diketahui sangat suka dengan mobil tipe supercar. Dari sekian banyak koleksi yang ia miliki, salah satu supercar yang ia punya yaitu Bugatii La Voiture Noire yang ia beli seharga 18,5 juta USD.

1. Lionel Messi - Ferrari 335 S Spider Scaglietti

Lionel Messi

Lionel Messi merupakan salah satu pemain legenda di Barcelona dan sekarang tengah membela klub Perancis, PSG. Dengan pengalaman dan kemampuannya, Lionel Messi mendapatkan gaji yang sangat tinggi. Saat masih di Barcelona, Messi bisa mendapatkan bayaran hingga 1 juta Pounds per minggu. Sekarang gajinya memang turun tapi tetap saja tinggi yaitu 1 juta Pounds per minggu.

Dengan uang yang begitu banyak, Messi dapat dengan mudah membeli barang-barang yang ia miliki. Contohnya adalah mobil Ferrari 335 S Spider Scaglietti. Mobil berwarna merah ini memiliki spesifikasi mesin 4.1 litre V12, memiliki tenaga hingga 400 hp dan mampu mencapai kecepatan maksimal sampai 190 mph. Ia membeli mobil ini di event lelang dengan harga 30 juta USD.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas