home -> Lainnya -> 10 Cara Aneh Seseorang Lakukan Untuk Tetap Muda
29 Juni 2022 17:41

10 Cara Aneh Seseorang Lakukan Untuk Tetap Muda

Oleh serba_tahu dalam Lainnya pada January 10, 2022

Semua orang tetap ingin terlihat awet muda. Kenapa muda? Karena tua membuat penampilan jadi tak menarik. Keriput, kulit kendor, kusam, tentu tidak menarik jika dibandingkan dengan mereka yang masih muda. Makanya orang berusaha sebisa mungkin untuk bisa tetap terlihat muda. Tak perduli seberapa aneh cara tersebut, yang penting bisa membuat kulit menjadi kencang seperti dulu, kenapa tidak dicoba. Berikut ini adalah sejumlah cara aneh yang orang lakukan untuk tetap bisa terlihat muda.

10. Mercury Scrub

Mercury Scrub

Menjadi muda dan cantik sudah menjadi keinginan orang di zaman dulu. Maka dari itu dibuatlah produk kecantikan yang bertujuan untuk menyegarkan kulit. Di zaman Victoria, para wanita di masa itu sangat ingin terlihat muda dan cantik. Menggunakan produk kecantikan bukanlah hal asing, tapi bahan pembuat produk kecantikan itu yang dipertanyakan.

Merkuri adalah bahan yang sangat berbahaya untuk kesehatan. Bahan berbahaya ini ternyata digunakan sebagai bahan pembuat dalam produk kecantikan di zaman Victoria. Apakah hasilnya benar membuat kulit menjadi cantik? Tentu tidak. Merkuri justru bisa membuat kerusakan kulit yang sangat parah. Tapi karena di masa itu informasi mengenai kesehatan masih kurang sementara orang-orangnya ingin terlihat cantik, jadi cara apa saja mereka lakukan.

9. Snake Massage

Snake Massage

Ular adalah hewan reptil dengan bentuk tubuh yang panjang dan melata. Beberapa di antaranya ada yang memiliki racun berbahaya yang bisa membunuh manusia hanya beberapa mg saja. Namun, untuk mendapatkan kulit yang kencang dan awet muda, ada terapi yang memanfaatkan ular. Namanya snake massage atau pijat ular.

Praktek snake massage ini dimulai di India lalu mulai menyebar hingga Asia. Orang yang mau mencoba pijat ular ini harus melepas pakaiannya dan membiarkan ular berjalan di atas tubuhnya. Pergerakan ular ini dikatakan mampu meningkatkan sirkulasi darah dan melepas endorphin yang bisa membuat kulit menjadi sehat. Mereka yang memiliki phobia terhadap ular sepertinya tidak bisa mencoba cara ini.

8. 24 Karat Gold Mask

24 karat gold mask

Emas biasa digunakan sebagai perhiasaan seperti gelang, kalung, liontin, cincin, dan lain sebagainya. Tak jarang juga emas digunakan sebagai pelapis di barang lain. Penggunaan emas ini jelas akan membuat barang tersebut semakin mewah dan mahal. Siapa sangka bahwa emas juga bisa digunakan untuk membuat kulit seseorang menjadi awet muda.

Menggunakan emas sebagai salah satu cara untuk membuat seseorang awet muda ternyata ada di Jepang. Ada salah satu perusahaan Jepang yang membuat sebuah masker berbahan dasar emas. Masker emas ini diklaim mengandung antioksidan tinggi. Dengan menggunakan masker ini, wajah bisa jadi lebih kencang, sehat, seperti muda.

7. Racun Ular

snake venom

Ketika seseorang sudah tidak bisa menahan keinginannya untuk mendapatkan sesuatu, tak menutup kemungkinan mereka melupakan akal sehatnya. Segala macam cara dilakukan untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Mau itu berbahaya atau merugikan orang lain, mereka tidak perduli. Sama ketika berbicara tentang awet muda, tak sedikit orang yang bahkan melakukan hal gila untuk bisa tampil muda. Salah satunya adalah memasukan racun ular ke dalam tubuh.

Cara aneh dan gila ini benar dan dicoba oleh beberapa orang. Tak ada yang menjamin bahwa racun ular bisa mempercantik wajah jika dimasukkan ke dalam tubuh. Ini masalahnya berhubungan dengan hidup atau mati. Mereka yang kuat menahan racun tersebut mungkin saja bisa bertahan hidup. Tapi bagi mereka yang tidak, meninggal dunia adalah satu hal yang pasti terjadi.

6. Face Slap

Face Slap

Jika ditanya apakah kalian mau ditampar? Tentu semua jawabannya adalah tidak. Ditampar pastinya akan mengakibatkan munculnya rasa sakit pada bagian tubuh yang ditampar. Mungkin kalian akan tertawa geli mendengarnya, ada sebuah treatment atau perawatan kecantikan yang menggunakan cara menampar wajah.

Treatment menampar wajah untuk alasan kecantikan ada di San Francisco, Amerika. Ada seorang ahli kecantikan asal Thailand yang mengklaim bahwa tamparannya bisa membuat wajah menjadi jauh lebih muda. Nama ahli kecantikan itu adalah Rassameesaitarn Wongsirodkul, dia membuka kliniknya dengan nama Tata Massage. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan tamparannya adalah $350.

5. Kitty Litter

kitty litter

Memelihara kucing adalah hal yang menyenangkan. Kita jadi bisa menghilangkan rasa bosan setelah seharian bekerja atau sekolah. Memelihara kucing tentunya harus melengkapi rumah dengan alat-alat yang dibutuhkan oleh kucing. Salah satu alat tersebut adalah tempat kucing buang air yang dinamaka cat litter.

Selain digunakan untuk menampung kotoran kucing, ada orang yang memanfaatkan cat litter ini untuk membuat kulit menjadi awet muda. Cat litter digunakan seperti masker dengan mencampurkannya dengan air lalu membalurinya ke wajah. Efektifitas masker cat litter ini jelas dipertanyakan. Apa benar bisa membuat kulit menjadi awet muda atau malah merusaknya.

4. Perawatan Plasenta

placenta treatment

Memang ada-ada saja ide orang untuk mendapatkan wajah yang awet muda. Segala macam cara dicoba, mau cara yang masuk akal sampai tidak masuk akal. Penggunaan plasenta bahkan pernah muncul dan tentunya diklaim mampu membuat kulit menjadi cantik dan awet muda. Plasenta yang dimaksud ini adalah plasenta bayi.

Kenapa bisa menggunakan plasenta bayi? Itu karena plasenta mengandung nutrisi yang bagus untuk meregenerasi kulit. Maka dari itu, plasenta bayi dijadikan bahan baku pembuat produk kecantikan. Ada beberapa artis Hollywood yang menggunakan produk kecantikan berbahan dasar plasenta. Salah satunya adalah aktris Eva Longoria.

3. Mandi Urin

urine bath

Mandi adalah salah satu hal yang wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan mandi, maka bakteri, debu, keringat, dan hal buruk lainnya akan pergi dari tubuh. Tentu mandi yang dimaksud adalah dengan menggunakan air bersih dan sabun yang tepat. Tapi, ada satu cara aneh yang orang lakukan yakni mandi dengan urin atau air seni.

Sejumlah orang mempercayai bahwa mandi dengan urin bisa membawa manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah untuk membuat tetap muda. Bahkan ada yang menambahkan bawah harus membiarkan urin sampai kering di tubuh sebelum dibilas bersih. Sebanyak 95% urin terdiri dari air, sedangkan 5% lainnya adalah urea, penisilin, dan stem cell. Urea dipercaya bagus untuk membantu pengelupasan kulit dan bisa membuat kulit jadi lebih halus.

Urea ini bisa bertindak seperti asam glikolat, asam salisilat, dan asam laktat. Disarankan untuk menggunakan urin sendiri dalam hal ini.

2. Kotoran Burung

bird poop

Selama ini kita menganggap bahwa kotoran burung adalah hal yang menyebalkan. Burung seringkali membuang kotoran sesuka hatinya. Tak ada yang tahu kapan dan di mana burung akan membuang kotorannya. Bisa di mobil, motor, atau bahkan di kepala Anda. Menganggap kotoran burung adalah hal yang menjijikan dan bisa membawa sial, ada beberapa orang yang memanfaatkan kotoran burung.

Kotoran burung dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk membuat seseorang awet muda. Beberapa tahun lalu, perawatan dengan menggunakan kotoran burung sudah digunakan di Amerika Serikat. Dengan menggunakan beberapa campuran lain, kotoran burung ini digunakan sebagai scrub atau lulur. Menggosok scrub yang terbuat dari kotoran burung ini diyakini bisa membuat kulit menjadi kencang.

1. Sperma Scrub

sperm scrub

Bagi kita yang sudah dewasa tentu sudah tahu dengan apa yang namanya sperma. Sperma merupakan cairan yang dikeluarkan oleh pria ketika orgasme. Ketika bertemu dengan sel telur, maka akan terbentuk embrio yang nantinya bisa berubah menjadi bayi seiring berjalannya waktu. Selain berguna untuk reproduksi, ternyata ada hal lain yang menggunakan cairan kejantanan pria ini.

Orang ketika ingin menjadi terlihat muda memang suka melakukan cara aneh. Salah satunya adalah dengan sperma scrub. Dari sekian banyak scrub yang dijual, mereka lebih memilih untuk menggunakan scrub dengan sperma. Penggunaan sperma sebagai scrub telah menuai kontroversi. Ada yang percaya dan ada yang tidak. Bahkan ada keraguan bahwa sperma bisa menyebabkan alergi, iritasi, dan menyebarkan penyakit seksual menular.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas