home -> Entertainment -> 10 Film Wajib Tonton Tahun 2022
16 Oktober 2021 18:15

10 Film Wajib Tonton Tahun 2022

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada October 11, 2021

Setelah pandemi lewat pastinya ada banyak orang yang sudah rindu ingin beraktivitas normal. Salah satunya adalah dengan nonton film di bioskop. Apalagi ada banyak film yang sudah dijadwalkan akan tayang di tahun 2022 dan mungkin saja ada film yang tertunda penayangannya sehingga baru ditayangkan di tahun depan. Ini jelas menambah daftar film apa saja yang musti ditonton di tahun 2022. Inilah dia sejumlah film seru yang wajib untuk ditonton di bioskop tahun depan.

10. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, 15 Juli 2022

Fantastic Beasts The Secrets of Dumbledore

Keseruan dari dunia sihir yang ditunjukkan di film seri Harry Potter yang membuat hadirnya kembali dunia sihir namun dalam bentuk prekuel di Fantastic Beasts. Fantastic Beasts pertama kali tayang di 2016 lalu lanjut di tahun 2018 dan yang terbarunya akan tayang di tahun 2022 dengan judul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Dari 2 seri Fantastic Beasts sebelumnya berhasil sukses dan di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ditampilkan karakter jahat bernama Gellert Grindewald. Karakter Grindewald ini diceritakan memiliki hubungan yang dekat dengan Dumbledore namun tidak diceritakan di seri keduanya. Hubungan ini akan dijelaskan lebih detail di seri ketiganya yang akan tayang pada 15 Juli 2022.

9. Minions: The Rise of Gru, 1 Juli 2022

Minions The Rise of Gru

Bagi kalian yang belum bekeluarga atau belum, jangan sampai melewatkan film Minions: The Rise of Gru. Film ini akan tayang di tahun 2022, pada tanggal 1 Juli. Seperti yang banyak orang tahu, karakter Minions begitu terkenal sejak kemunculan perdananya di film Despicable Me tahun 2010. Padahal Minions bukanlah karakter utama, tapi popularitasnya meledak sehingga dibuat film sendiri mengenai Minions di tahun 2015.

Karakter Minions ini kembali hadir di film Minions: The Rise of Gru. Sebelumnya penonton melihat Minions ini menciptakan kekacauan di Inggris di tahun 1960an sebelum bertemu Gru. Di film terbarunya ini, para Minions akan berpetualang dengan Gru yang masih anak-anak. Seperti apa kelucuan aksi mereka nanti? Jangan lewatkan film ini.

8. Jurassic World: Dominion, 10 Juni 2022

Jurassic World Dominion

Kemunculan film Jurassic Park pertama di tahun 1993 sangatlah sukses sehingga sekuelnya dibuat di tahun 1997 dan 2001. Lalu di tahun 2005, dibuat versi yang lebih baru dengan aktor yang baru juga namun dengan cerita yang masih berhubungan dengan hewan purba, judulnya adalah Jurassic World. Di tahun 2018 dibuat kelanjutannya yaitu Jurassic World: Fallen Kingdom.

Di tahun 2022, Chris Pratt serta Bryce Dallas Howard akan kembali hadir di film Jurassic World: Dominion. Jika tak ada halangan, film ini akan tayang di tanggal 10 Juni 2022. Untuk di film ini, Jeff Goldblum akan menutup chapter dari Jurassic franchise dengan menyatakan bahwa manusia harus belajar hidup berdampingan dengan dinosaurus. Di seri ini juga akan kembali hadir aktor Jurassic Park yaitu Sam Nell dan Laura Dern.

7. Top Gun: Maverick, 27 Mei 2022

Top Gun Maverick

Film Top Gun pertama tayang di tahun 1986 dengan aktor yang bermain di film tersebut antara lain, Tom Cruise, Kelly McGillis, Val Kilmer, Anthony Edwards, dan Tom Skerritt. Banyak fans yang menanti sekuel dari film yang pertama. Lalu setelah menunggu selama 36 tahun, sekuel berikutnya akan tayang di tahun 2022.

Aktor yang terlibat di film ini adalah Tom Cruise, Jennifer Connelly, Joh Hamm, Val Kilmer, Jay Ellis, Mules Teller, dan Monica Barbaro. Masih belum diketahui seperti apa detail dari film tersebut kecuali Mules Teller yang akan berperan sebagai anak dari Goose dan Val Kilmer sebagai Iceman. Film ini masih bercerita tentang Tom Cruise yang berkendara menggunakan motor, bermain bola voli, dan menerbangkan pesawat jet seperti orang gila.

6. Rumble, 14 Februari 2022

rumble

Selain kehadiran Minion, ada satu lagi film animasi yang musti kalian tonton dengan keluarga. Film tersebut adalah Rumble. Diisi oleh banyak karakter lucu dengan pengisi suara terkenal seperti Geraldine Viswanathanm, Will Arnett, Terry Crews, Ben Schwartz, Becky Lynch, dan Roman Reigns. Sutradaranya adalah Hamish Grieve.

Ini adalah pertama kalinya Paramount bekerja sama dengan WWE Studio dalam membuat sebuah film animasi keluarga bergenre komedi. Ceritanya pun masih berkaitan dengan WWE. Ceritanya tentang sebuah dunia yang dihuni oleh manusia dan monster. Para monster ini berperan sebagai pegulat profesional. Geraldine Viswanathan akan berperan sebagai wanita muda yang menjadi pelatih untuk monster yang tidak memiliki pengalaman bergulat untuk menjadi seorang juara.

5. Thor: Love and Thunder, 6 Mei 2022

Thor Love and Thunder

Tahun 2022 sepertinya akan menjadi tahunnya bagi film superhero untuk bersinar. Untuk di tahun 2022 ini, Marvel's sudah menyiapkan banyak film superhero untuk para penggemarnya. Dari sekian banyak film superhero tersebut, yang patut untuk ditonton adalah film Thor keempat yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder diperkirakan akan tayang untuk global pada 6 Mei 2022. Pemerannya Thor masih sama yakni Chris Hemsworth. Tentu dengan beberapa aktor tambahan seperti Christian Bale, Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan kembalinya Natalie Portman. Ceritanya, Thor bersama Guardians of the Galaxy akan berhadapan dengan Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale.

4. Sonic the Hedgehog 2, 8 April 2022

Sonic the Hedgehog 2

Sonic the Hedgehog adalah karakter protagonis yang diciptakan oleh Naoto Ohsima dan Yuji Naka. Karakter ini dimunculkan dalam video game Sega. Sejak itu, karakter Sonic semakin dikenal dan dibuat animasi serta komiknya. Filmnya yang pertama dirilis di bioskop di tahun 2020 dan mendulang sukses. Para penggemar Sonic lalu berharap dibuat kelanjutannya.

Harapan itu dikabulkan, di tahun 2022 nanti akan ada kelanjutan dari Sonic the Hedeghog. Sonic the Hedgehog 2 ini akan diisi oleh beberapa aktor yang sama dari film pertama seperti Ben Schwartz, Tika Sumpter, dan Jim Carrey. Fans patut senang karena adanya karakter tambahan yakni Knuckle yang akan diisi oleh Idris Elba.

3. John Wick: Chapter 4, 27 Mei 2022

John Wick Chapter 4

Film John Wick benar-benar memuaskan banyak orang. Ceritanya memang simple, namun action yang ditampilkan di film tersebut benar-benar memukau. Belum lagi ditambah dengan aktor-aktor yang berperan dalam film tersebut. Bahkan di film ketiganya yakni John Wick: Chapter 3 - Parabellum, ada 2 aktor Indonesia yang bermain dalam film tersebut yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Kedua aktor Indonesia tersebut tampil menunjukkan beladiri khas Indonesia yaitu silat.

Di tahun 2022, John Wick akan kembali hadir dalam judul John Wick: Chapter 4. Pemeran utamanya masih Keanue Reeves sebagai John Wick, seorang mantan pembunuh bayaran yang berusaha bertahan hidup dari kejaran para pembunuh bayaran. Untuk di film ini, ditambahkan beberapa aktor laga terkenal seperti Donnie Yen, Scott Adkins, Hiroyuki Sanada, dan Halle Berry.

2. Deep Water, 14 Januari 2022

Deep Water

Kehadiran aktris cantik Ana de Armas belakangan ini begitu dinanti oleh banyak orang. Bukan cuma cantik, Ana de Armas juga memiliki kemampuan akting yang bagus. Setelah sukses menjadi karakter utama di Knives Out, kemunculannya di No Time To Die yang singkat membuat orang ingin melihat penampilannya lagi.

Di tahun 2022 nanti, Ana de Armas akan kembali hadir di film berjudul Deep Water. Film dengan genre psikologi thriller ini akan disutradarai oleh Adrian Lyne. Ana de Armas juga akan bermain bersama dengan Ben Affleck dan Tracy Letts. Film ini ini diambil dari salah satu novel karangan Patricia Highsmith. Menceritakan pasangan suami istri yang berselisih satu dengan yang lain dan mulai melakukan permainan pikiran yang berbahaya yang berujung pada pembunuhan.

1. The Batman, 4 Maret 2022

the batman

Pecinta komik DC Comics terutama karakter Batman pastinya sudah rindu dengan penampilan Batman. Setelah dipuaskan dengan penampilan Ben Affleck di Justice League, kini para penggemar Batman siap dihibur lagi dengan karakter Batman namun dengan cerita, sutradara, serta aktor yang baru. Judulnya adalah The Batman.

The Batman diperkirakan akan tayang pada 4 Maret 2022. Aktor yang mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Bruce Wayne/Batman adalah Robert Pattinson. Pertama kali pengumuman Robert Pattinson ditunjuk sebagai Bruce Wayne, banyak nada sumbang yang meragukan sang aktor untuk berperan sebagai The Caped Crussader. Tapi setelah trailernya keluar justru banyak orang yang sangat menanti penampilan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas