home -> Top -> 10 Mahluk Gaib yang Suka Berhubungan Seks dengan M...
19 September 2014 18:47

10 Mahluk Gaib yang Suka Berhubungan Seks dengan Manusia

Oleh admin dalam Top pada February 01, 2013

Banyak sekali cerita-cerita di dunia mengenai mahluk gaib, tapi tahukah Anda bahwa ada mahluk-mahluk gaib yang suka berhubungan seks atau bersetubuh dengan manusia? Tahukah Anda bahwa Alien dan Malaikan masuk ke dalam daftar  mahluk gaib yang suka berhubungan sex dengan manusia?

Bahkan sampai sekarang, ada orang-orang yang mengatakan bahwa mereka telah bersetubuh atau melakukan sex dengan mahluk mistis atau gaib. Hal ini mungkin disebabkan karena mereka menginginkan sebuah alasan atas kehamilan atau hal yang terkait dengan hubungan seks, tetapi mereka tidak ingin mengakuinya. Berikut daftar mahluk gaib tersebut:

1. Encantado

encantado mahluk mistis suka seks

Encantado pada dasarnya di Spanyol adalah sebuah salam pertemuan yang berarti "sangatlah berharga untuk bertemu dengan Anda".

Tapi kata ini memiliki makna yang berbeda di Brazil, dimana digunakan untuk menggambarkan sebuah mahluk yang berasal dari alam bawah air yang bersifat "sorgawi". Dapat digambarkan sebagai ular atau lumba-lumba yang dapat berubah bentuk. Cerita ini sering terkait dengan lumba-lumba air tawar di Sungai Amazon yang disebut dengan Boto, lumba-lumba besar dan lebih terlihat primitif dibandingkan lumba-lumba Amazon lainnya, Tucuxi. Di kebanyakan daerah Brazil, membunuh atau menatap secara langsung lumba-lumba Boto dapat membawa kesialan.

Dikatakan bahwa lumba-lumba tersebut dapat berubah menjadi pria yang sangat memukau yang dikenal di Encantado. Mahluk ini akan menculik wanita kembali ke sungai lalu Encantado akan berubah bentuk menjadi lumba-lumba dan menghamili mereka. Dikatakan bahwa walaupun Encantado dapat berubah menjadi manusia, ia selalu menggunakan topi.

2. Lilin atau Lilu

lilin mahluk gaib suka seks

Dalam cerita Rakyat Yahudi, Lilu merupakan setan yang suka menghampiri wanita pada saat mereka tidur, sedangkan Lilin menunjuk ke jenis perempuan dari ras mereka. Mereka juga dikatakan suka menculik anak-anak, semua tindakan mereka ini bertujuan untuk melanjutkan keturunan mereka.

Lilin (perempuan) ata Lilu (laki-laki) memiliki arti yang berbeda-beda. 

Di Mesopotamia, Lilin dikenal sebagai hantu malam yang sering menyerang pria.

Sedangkan pada bahasa Yahudi, Lilin merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk hantu malam. Bahkan ada cerita yang mengatakan bahwa Raja Solomon, Raja yang menguasai roh-roh dan berbagai hantu, membuat Lilin berdansa di hadapannya.

Di Siria, Lilin datang dari padang gurun dan mereka serupa dengan Shedim, iblis di bahasa Ibrani.

3. Succubus atau Incubus

mahluk gaib yang suka seks succubus

Pada cerita rakyat abad pertengahan, succubus (perempuan) adalah setan perempuan atau wujud supranatural yang muncul di dalam mimpi, mengambil bentuk manusia untuk menggoda laki-laki, biasanya melalui hubungan seksual. Bentuk laki-laki dari succubus ini disebut incubus. Hubungan seksual secara terus menerus dengan succubus atau incubus ini akan menyebabkan penurunan kesehaan atau bahkan kematian. Dalam jaman moderen, succubus atau incubus tidak lagi muncul di dalam mimpi, melainkan menjelma secara langsung menjadi manusia.

Dikatakan bahwa succubus akan menyerap kehidupan korbannya sebagai makanan. Sedangkan incubus akan menghamili korbannya, setelah bayinya lahir, bayi terseut tidak akan bernafas ataupun memiliki denyut. Setelah berusia 7 tahun barulah bayi tersebut menjadi normal, menarik serta cerdas. Dikatakan juga bahwa Merlin si Penyihir adalah  hasil hubungan ini.

4. Alp atau Mara

alp mahluk suka seks

Alp sering dihubungkan dengan vampir, walaupun perilakunya lebih menyerupai incubus. Keunikan mahluk ini adalah mereka memakai topi magis yang disebut Tarnkappe, sumber kekuatan mereka. Alp adalah jenis laki-laki sedangkan untuk versi femininnya, disebut dengan Mara.

Lebih sering terlihat sebagai Alp, mereka menyerang wanit di malam hari, mengontrol mimpi mereka dan menghasilkan mimpi buruk. Alp menyerang degan menduduki dada korban dan menjadi sangat berat secara perlahan-lahan yang akan membangunkan korban dan membuatnya tidak bisa bernapas serta ketakutan. Ini mungkin menjadi alasan awal istilah kelumpuhan pada saat tidur.

Walaupun serangan seksual jarang, tetapi Alp sering menyerang puting korbannya karena menyukai susu si korban (ASI). Ada versi berbeda yang mengatakan bahwa Alp adalah mahluk kecil yang menyerang dengan memasuki tubuh korban melalui lubang hidung, mulut atau vagina.

5. Alien

mahluk suka seks alien

Bentuk modern dari mitos Succubus atau Incubus. Banyak sekali kasus terkait alien, kebanyakan dikatikan dengan eksperimen seksual. Beberapa mengatakan mereka diperiksa secara anal, bahkan ada yang mengatakan mereka telah berhubungan seks dengan alien secara lansung.

Ada sebuah cerita mengenai Pamela Stonebrook, penyanyi Jazz berumur 52 tahun pada saat ia berhubungan seks dengan alien reptil dengan tinggi 5 kaki. Ia mengatakan bahwa hubungan seksnya dengan alien sangatlah intens. Pada saat ia sedang tidur, ia terbangun dari tidurnya untuk menemukan bahwa ia sedang berhubungan seks dengan bentuk yang pertama ia kira adalah Dewa Yunani. Ia kira hal itu hanya mimpi buruk dan ia mencoba untuk tidur lagi, tapi persetubuhan yang ia rasakan sangatlah intens dan ia merasa sangat diliputi perasaan seks itu. Setelah ia kembali membuka matanya, ia melihat sebuah reptil tinggi dengan kulit menyerupai ular. Pada saat Pamela sangat ketakutan, reptil tersebut membisikkan "Kita selalu bersama, kita mencintai satu sama lainnya." Orgasme yang Pamela rasakan sangatlah intens. Pada saat ia menceritakan hal ini ke orang lain, orang tersebut sangatlah susah untuk mempercayai hal ini.

Masih banyak cerita lain terkait akan alien, walaupun ironisnya orang-orang yang menceritakan hal tersebut justru setelah diperiksa, mereka berada dalam keadaan untuk memenuhi kebutuhan psikologi mereka.

6. Malaikat

mahluk suka sex malaikat

Berdasar pada kita Ibrani, Nephilim adalah sebuah ras raksasa yang muncul sebagai hasil hubungan seks malaikat yang jatuh ke bumi dengan manusia perempuan. Nephilim juga berartikan "fallen ones" atau "yang jatuh". Kejadian 6 ayat 4 mengatakan

"Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yan kenamaan."

Cerita mengetai Nephilim berasal dari cerita mengenai Shemhazai, malaikat tingkat tinggi yang memimpin malaikat lain ke dunia untuk mengajari mengenai kebenaran. Setelah berabad-abad, banyak malaikat yang tergoda dengan manusia perempuan dan akhirnya bersetubuh dengan mereka dan menghasilkan Nephilim. Hubungan tidak suci ini dikatakan menciptakan sebuah kejahatan pada Nephilim, membuat mereka menanggung dosa yang buruk. Para dewa sangat marah dengan keberadaan mereka dan memerintahkan malaikat Gabriel untuk memulai perperangan terhadap Nephilim, yang akhirnya mengarah ke kepunahan Nephilim.

7. Oily Man (Orang Minyak)

mahluk suka seks orang minyak

Orang Minyak adalah beberapa mitos setan yang berasal dari Malaysia, dikenal juga dengan Oily Man. Beradasar pada film di tahun 1956, orang minyak adalah pria yang dikutuk karena mencoba menggunakan sihir untuk memenangkan cintanya. Sang iblis menawarkan bantuan dengan memberikannya ilmu gaib, tetapi hanya jika orang minyak memujanya dan memperkosa 21 perawan dalam 1 minggu.

Dideskripsikan sebagai manusia telanjang yang diselubungi oleh minyak (ditujukan agar susah ditangkap). Ada juga yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat dilihat oleh non-perawan, atau keduanya. Orang minyak ini menyebabkan adanya beberapa wanita atau perempuan yang memakai baju berkeringat untuk membuat orang minyak mengira mereka adalah pria. Cara pertahanan lain adalah menggigit ibu jari kiri dan menutupinya dengan batik.

Ada spekulasi yang mengatakan bahwa orang minyak hanyalah orang jahat yang berusaha agar susah ditangkap dengan menggunakan minyak.

 

8. Popobawa

mahluk suka sex popobawa

Popobawa dideksripsikan sebagai setan atau iblis bermata satu, bersayap raksasa dengan penis yang sangat besar (6 kaki). Dikatakan dapat berubah bentuk, muncul sebagai pria normal di siang hari dan berubah menjadi iblis kelelawar di malam hari. Berasal dari Zanzibar, Afrika.

Popobawa ini menyerupai incubus, mahluk ini menyerang manusia pada saat mereka tidur, menguasai mereka, lalu membuat muka mereka menatap lantai dan ecara paksa menyodomi mereka sekitar 1 jam. Lalu hal ini akan dilakukan berulang-ulang jika mereka tidak memberitahukan hal ini terhadap orang-orang sekitarnya. Popobawa ini sangatlah marah jika keberadaannya ini tidak dipercaya. Mereka tidak membeda-bedakan korbannya, pria, wanita ataupun anak-anak.

9. Liderc

liderc mahluk suka sex

Liderc adalah mahluk supranatural yang berasal dari rakyat Hungarian. Memiliki berbagai variasi dalam pendeskripsian mereka.

Salah satunya yang paling dikenal adalah merupakan ayam ajaib, csodacsirke dari Hungarian, yang berasal dari telur hitam ayam betina yang telurnya dierami di bawah tangan manusia. Tapi ada yang mengatakan telurnya dapat hitam, kecil ataubahkan telur biasa. Liderc akan mengambil bentuk orang yang mereka sayangi, jika pemiliknya wanita ia akan meraba tubuhnya, duduk di tubuhnya, memperkosa korbannya dan terkadang mengisap darahnya.

Liderc dapat diusir dengan membuatnya melakukan tugas yang tidak memungkinkan, seperti membawa air dengan keranjang rotan, menyerek pasir dengan tali atau menguncinya di bolongan pohon.

10. Trauco atau Fiura

mahluk suka seks trauco la fiura

Trauco (laki-laki) atau Fiura (perempuan) merupakan mahluk mitos yang berasal dari Chili, mahluk dengan perawakan kecil seperti dwarf atau goblin yang tinggal di kedalaman hutan. Mempunyai muka yang jelek dan tanpa kaki.

Trauco adalah versi laki-laki dari mahluk ini, berdasarkan mitos, siapapun yang dipilh Trauco tidak akan dapat menahan godaannya karena Trauco dikatakan tidak dapat ditolak, semua perempuan yang dipilih Trauco akan mengalami hubngan seks dengannya, dikatakan tatapan matanya juga mematikan. Bahkan dengan tatapannya saja, Trauco dapat membuat seorang perempuan hamil.

Fiura, istri dari Trauco juga dikatakan adalah dwarf yang jelek dengan kemampuannya untuk menghasilkan sebuah "sihir penyakit" kepada mereka yang menolaknya. Walaupun begitu, dikatakan tidak ada yang dapat menolak Fiura karena ia membuat para laki-laki menjadi gila. Dikatakan ia memiliki nafas yang sangat bau sampai dapat mencelakai manusia dan hewan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas