home -> Entertainment -> 10 Selebriti Dengan Usia Pernikahan Tersingkat
20 September 2021 00:35

10 Selebriti Dengan Usia Pernikahan Tersingkat

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada August 24, 2021

Siapapun pasti berharap bahwa pernikahan yang dilakukan bisa bertahan lama. Tapi yang namanya menikah itu tidaklah mudah. Akan ada masalah yang datang untuk menguji keutuhan rumah tangga. Pasangan yang kuat akan bisa bertahan, sedangkan yang tidak kuat akan bercerai. Tidak sedikit para selebriti yang setelah menikah langsung bercerai dikarenakan tidak kuat menghadapi masalah mereka. Siapa saja pasangan selebriti dengan usia pernikahan tersingkat? Inilah daftarnya.

10. Jana Kramer dan Johnathon Schaech - 12 Hari

Jana Kramer and Johnathon Schaech

Sebagai awal dalam daftar selebriti dengan usia pernikahan tersingkat adalah pasangan Jana Kramer dan Jonathon Schaech. Jana Rae Kramer dikenal sebagai penyanyi country dan juga aktris asal Amerika. Johnathon Schaech adalah aktor, penulis, dan produser film. Usia pernikahan mereka hanya berlangsung selama 12 hari.

Jana Rae Kramer memutuskan untuk menikah dengan Johnathon Scaech pada tahun 2010. Sebelum menikah, Jana Kramer bertunangan dengan Johnathan pada 22 Desember 2009. Awal mula mereka berdua bertemu ketika di tempat syuting film Prom Night. Lalu di tahun 2010, mereka berdua memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka hanya bertahan 12 hari.

9. Pamela Anderson dan Jon Peters - 12 Hari

Pamela Anderson and Jon Peters

Anak generasi 90an pasti tahu dengan drama seri Amerika berjudul Baywatch. Bagi yang tidak tahu, kalian adalah anak yang baik. Bagi yang tahu, itu tandanya kalian bukanlah anak yang polos karena masih kecil tapi sudah menonton tayangan untuk dewasa. Mengisahkan cerita para penjaga pantai yang terdiri dari pria tampan dan wanita seksi dalam menjaga pantai agar tetap aman. Salah satu aktrisnya yang sangat menonjol di serial tersebut tidak lain adalah Pamela Anderson.

Daya tarik yang dimiliki oleh Pamela Anderson itu yang membuat Jon Peters tertarik dan menikah dengannya. Pernikahan dilakukan secara tertutup pada tahun dan bercerai 12 hari setelahnya. Cukup sulit mendapatkan informasi tanggal pasti mereka menikah karena mereka tidak sempat melegalkan dan membuat akta nikah secara resmi dan langsung bercerai 12 hari kemudian.

8. Robert Evans dan Catherine Oxenberg - 9 Hari

Robert Evans and Catherine Oxenberg

Tak ada yang menginginkan pernikahannya berakhir dengan cepat. Semua pasti berharap untuk menikah hanya sekali dan bisa awet. Tapi tak ada yang bisa menebak masa depan. Meski tidak menjadi pasangan selebriti yang pernikahannya menjadi yang tersingkat, usia pernikahan Robert Evans dan Catherine Oxenberg tetap terhitung cepat.

Robert Evans dikenal sebagai produser, studio executive, dan aktor asal Amerika. The Godfather adalah salah satu karya film yang pernah ia buat. Sedangkan Catherine Oxenberg adalah aktris asal Amerika yang dikenal dari opera sabun berjudul Dynasty. Pernikahan mereka berdua hanya berlangsung selama 9 hari.

7. Gregg Allman dan Cher - 9 Hari

Gregg Allman and Cher

Sama-sama bekerja di dunia musik mungkin menjadi salah satu alasan kenapa Gregg Allman menikah dengan Cher. Gregg Alman atau Gregory LeNoir Allman adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang tergabung dengan Allman Brothers Band. Sedangkan Cher adalah seorang penyanyi, aktris, dan television personality.

Mereka berdua menjadi pasangan selebriti paling hot di era 70an. Ketika mereka berdua memutuskan untuk menikah di tahun 1975, tentu orang-orang gembira melihatnya. Tapi ternyata pernikahan mereka tak bertahan lama. Sembilan hari setelah menikah, mereka memutuskan untuk bercerai. Lucunya, mereka masih hidup bersama selama 3 tahun dan berhasil menghasilkan album dan seorang anak.

6. Dennis Rodman dan Carmen Electra - 9 Hari

Dennis Rodman and Carmen Electra

Di serial Baywatch, Pamela Anderson bukanlah satu-satunya aktris yang tampil seksi dalam serial tersebut. Ada banyak juga aktris seksi pada masanya yang ikut meramaikan. Salah satu aktris tersebut bernama Carmen Elektra. Sama-sama bermain di serial yang sama, baik Pamela Anderson dan Carmen Elektra juga memiliki usia pernikahan yang singkat.

Carmen Elektra memiliki usia pernikahan yang lebih cepat daripada Pamela Anderson. Jika usia pernikahan Pamela Anderson 12 hari, Carmen Elektra lebih singkat lagi yaitu 9 hari. Carmen Elektra menikah dengan seorang bintang di dunia basket bernama Dennis Rodmad. Mereka berdua menikah pada November 1998 dan bercerai 9 hari kemudian.

5. Dennis Hopper dan Michelle Phillips - 8 Hari

Dennis Hopper and Michelle Phillips

Mereka yang pernah menikmati hidup di era 60an pasti mengenal dengan sosok Dennis Lee Hopper. Hopper adalah sosok aktor, pembuat film, dan visual artist. Sedangkan Michelle Phillips adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, dan mantan model. Kedua orang ini memiliki latar belakang yang sama yakni entertainment, memutuskan untuk menikah pada tahun 1970.

Publik yang melihat pernikahan tersebut mengira bahwa pernikahan tersebut akan awet karena keduanya terlihat cocok untuk hidup bersama. Penilaian tersebut ternyata salah. Pernikahan Hopper dan Michelle tidak bertahan lama. Hanya dalam hitungan 8 hari setelah menikah, mereka berdua memutuskan untuk berpisah. Hopper ternyata memiliki banyak masalah, sulit diatur, dan juga pecandu obat-obatan terlarang.

4. Nicolas Cage dan Erika Koike - 4 Hari

Nicolas Cage and Erika Koike

Memiliki nama lengkap Nicolas Kim Coppola, kalau sekarang publik lebih mengenalnya dengan nama Nicolas Cage. Ia meripakan seorang aktor dan pembuat film asal Amerika yang sangat terkenal. Sebagai aktor mungkin Cage memiliki karir yang cemerlang, tapi kalau soal hubungan berumah tangga, Cage cukup sering menikah dan bercerai.

Pernikahan tersingkat Cage terjadi di tahun 2019. Usia pernikahan Cage hanya berlangsung selama 4 hari dengan seorang wanita bernama Erika Koike. Cage memutuskan untuk menikahi Erika Koike pada saat mabuk. Tak lama kemudian, Cage memutuskan untuk bercerai dengan berbagai alasan. Salah satu alasan adalah ia tak sadar karena dalam pengaruh alkohol dan kedua karena Erika Koike ternyata punya keterlibatan dengan pengedar obat-obatan terlarang.

3. Britney Spears dan Jason Alexander - 55 Jam

Britney Spears and Jason Alexander

Era 90an adalah eranya bagi Britney Spears. Britney adalah sosok penyanyi sekaligus dancer yang terkenal pada masa itu. Bisa dikatakan bahwa Britney memberikan pengaruh yang besar pada perkembangan musik pop. Muda, cantik, seksi, energik, dan memiliki suara yang indah, Britney langsung menjadi idola para pria.

Di tahun 2004, Britney memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan Jason Alexander. Jason yang merupakan teman lama dari Britney, melaksanakan pesta pernikahan di Las Vegas. Sayangnya pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Hanya berselang 55 jam, mereka memutuskan bercerai. Britney mengatakan bahwa pernikahan tersebut adalah suatu kebodohan dan lelucon.

2. Felipe De Alba dan Zsa Zsa Gabor - 24 Jam

Felipe De Alba and Zsa Zsa Gabor

Ketika mendengar kata Miss beauty pageant, di bayangan para pria pastinya terlintas sosok wanita yang sangat cantik, cerdas dan juga berkarakter. Kalau ada banyak pria yang sampai jatuh hati pada sosok wanita tersebut pastinya bukan hal yang mengejutkan. Hal inilah yang terjadi pada Zsa Zsa Gabor. Ia merupakan wanita yang memenangkan Miss Hungary beauty pageant di tahun 1936.

Zsa Zsa Gabor dikenal banyak orang sebagai aktris dan sosialita. Pesona yang ia miliki membuatnya pernah memiliki 9 suami, salah satunya adalah Felipe de Alba yang merupakan seorang pengacara dan aktor asal Meksiko. Mereka menikah di tahun 1983. Karena hubungannya dengan suami yang sebelumnya berakhir membuat pernikahan antara Gabor dan Felipe dibatalkan 24 jam setelah pengumuman pernikahan mereka diumumkan pada publik.

1. Rudolph Valentino dan Jean Acker - 6 Jam

Rudolph Valentino and Jean Acker

Berbeda film pada zaman dulu dengan zaman sekarang. Film zaman dulu terkenal dengan yang namanya silent film. Jadi ketika kita menonton film tersebut, kita hanya bisa melihat aktor dan aktrisnya berakting tapi tanpa mengeluarkan dialog. Ada dua artis yang terkenal pada saat itu, mereka adalah Rudolp Valentino dan Jean Acker.

Tak hanya di dunia akting, ternyata mereka menjalin asmara di kehidupan nyata. Mereka berdua sempat berpacaran selama dua bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 6 November 1919. Usia pernikahan mereka ternyata tidak sepanjang yang orang bayangkan. Jean Acker menyesal setelah menikah dengan Rudolph dan memutuskan untuk bercerai 6 jam kemudian.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas