home -> Entertainment -> 10 Selebriti Terkenal Yang Tidak Memiliki Sosial M...
20 September 2021 00:48

10 Selebriti Terkenal Yang Tidak Memiliki Sosial Media

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada August 23, 2021

Zaman seperti sekarang sepertinya sangat sulit untuk mencari orang yang tidak memiliki sosial media. Dengan sosial media, seseorang bisa menjalin hubungan dan komunikasi dengan seseorang mau seberapa jauh jaraknya. Selain itu, sosial media juga menjadi tempat sharing hal menarik dan berita dari seluruh dunia. Untuk selebriti, sosial media juga bisa digunakan sebagai media untuk semakin dekat dengan penggemar, sharing aktivitas, dan juga mempromosikan film. Tapi ada juga beberapa selebriti yang tidak mau punya akun sosial media. Siapa saja mereka?

10. Robert Pattinson

Robert Pattinson

Kalau tidak ada film Twilight, mungkin Robert Pattinson tidak akan terkenal seperti sekarang. Memang benar bahwa dirinya pernah main juga di film Harry Potter and the Order of the Phoenix di tahun 2007. Tapi di film tersebut ia hanya mendapatkan peran yang tidak begitu penting dan mendapatkan ending yang tragis.

Meski majalah Time sempat memasukan namanya dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia dan masuk majalah Forbes Celebrity, Robert Pattinson ternyata tidak ada akun sosial media satupun. Sang aktor lebih memilih untuk menjauh dari yang namanya sosial media. Hidup tanpa sosial media justru membuatnya tenang. Tidak lagi dikejar-kejar paparazzi seperti dulu.

9. Emma Stone

emma stone

Popularitas Emma Stone bisa dibilang bertambah ketika ia memerankan karakter Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man. Setelahnya, ia banyak mendapatkan tawaran bermain film hingga yang terakhir Cruella memerankan karakter villain yang ikonik yaitu Cruella de Vil. Ini semakin mengokohkan namanya sebagai salah satu aktris papan atas Hollywood.

Sebagai aktris, memiliki sosial media sebenarnya adalah hal yang normal. Di sosial media bisa membagikan dan mengabadikan berbagai momen penting. Tapi hal ini tidak dilakukan oleh Emma Stone. Emma Stone bukanlah tipe orang yang tertarik dengan yang namanya sosial media. Ia berpendapat bahwa sosial media tidak memberikan hal yang positif untuknya.

8. Kristen Stewart

kristen stewart

Nasib seorang artis memang tidak bisa ditebak. Ada yang butuh bermain dalam beberapa film terlebih dahulu baru terkenal, namun ada yang hanya butuh satu film saja namanya bisa langsung meroket. Kristen Stewart adalah salah satu artis Hollywood yang beruntung. Namanya langsung dikenal berkat film Twilight.

Kepopuleran Kristen Stewart yang meroket dengan cepat ini bisa berdampak pada akun sosial medianya. Para penggemarnya bisa saja langsung mengikuti akun sosial medianya dan mungkin jumlahnya bisa mencapai jutaan. Tapi karena Kristen Stewart adalah sosok yang sangat menghargai privacy, ia tidak mau hidupnya dibuat repot dengan adanya sosial media.

7. Brad Pitt

brad pitt

Brad Pitt memang usianya sudah menginjak 57 tahun, tapi auranya sebagai pria malah semakin kuat. Banyak orang yang mengagumi auranya, terkhususnya para wanita. Hot dad, itulah istilah yang cocok diberikan pada aktor senior Hollywood ini. Selain tampan, ia juga seorang yang baik hati. Ketika menikah dengan Angelina Jolie, mereka berdua mengadopsi beberapa anak tanpa perduli ras dan warna kulitnya.

Ketenaran yang dimiliki Pitt tentu sudah tidak perlu dijelaskan lebih jauh lagi. Andaikan dia memiliki sosial media, tentunya akan ada banyak penggemar yang bisa mengikuti apa saja yang dilakukan Pitt setiap hari dan mungkin saja berinteraksi dengannya. Namun Pitt diketahui tidak memiliki sosial media. Pitt mengatakan bahwa dirinya mungkin akan membuat sosial media, tapi tidak dalam waktu dekat.

6. Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch

Tidak semua selebriti pasti memiliki sosial media. Meski sosial media memiliki manfaat positif, tapi bagi sebagian orang menganggap bahwa memiliki sosial media adalah hal biasa dan tidak begitu penting. Salah satu selebriti terkenal yang diketahui tidak memiliki akun sosial media dimanapun, dia adalah Benedict Cumberbatch.

Aktor pemeran Sherlock Holmes dalam serial televisi Sherlock ini ini tidak memiliki akun Twitter, Facebook, Instagram, dan sosial media lain. Benedict Cumberbatch tidak terjun dalam dunia sosial media karena takut akan memberikan pengaruh buruk untuknya. Daripada menghabiskan waktu dan energi di sosial media, ia lebih memilih untuk melakukan pekerjaan lain yang lebih penting.

5. George Clooney

george clooney

Seorang aktor, director, produser, screenwiter, dan dermawan, itulah sosok George Clooney. Sama seperti Brad Pitt, George Clooney juga bukan sosok pria yang muda. Usianya sekarang sudah 60 tahun. Tua? Sudah tentu. Tapi apalah arti usia bagi seorang George Clooney. Usia hanyalah angka, penampilannya tetap saja keren.

Pernahkah kalian berpikir kenapa George Clooney jauh dari gosip dan paparazzi? Hampir tidak ada berita miring terkait dirinya dan keluarganya yang muncul ke permukaan. Ini dikarenakan dirinya memang orang yang sangat menghargai privacy. Ia tidak memiliki sosial media sama sekali dan itu sama sekali tidak membuatnya resah. Ia justru sangat menikmati hidup tanpa sosial media.

4. Scarlett Johansson

scarlett johansson

Di tahun 1950an sampai 1690an, ada seorang aktris wanita yang begitu cantik dan seksi sehingga dijadikan sex symbol. Aktris tersebut adalah Marilyn Monroe. Memang Marilyn Monroe sudah meninggal dunia sejak lama, namun sekarang ini ada aktris Amerika yang juga dijadikan sex symbol seperti dirinya. Aktris tersebut adalah Scarlett Johansson.

Soal kecantikan dan bentuk tubuh, Scarlett Johansson bisa membuat pria manapun bertekuk lutut di depannya. Dia sudah tak diragukan lagi merupakan salah satu aktris Hollywood terkenal saat ini. Terlepas dari semua ketenaran yang dimiliki, Scarlett Johansson ternyata bukan orang yang update dengan sosial media. Karena dulu ia bisa hidup tanpa sosial media, sekarang pun ia tetap menjalani hidup seperti biasa tanpa adanya sosial media.

3. Emily Blunt

emily blunt

Masih teringat rasanya bagaimana seramnya film A Quiet Place yang pernah tayang di bioskop pada tahun 2018. Disutradarai oleh John Krasinski dan pemeran utama dalam film tersebut adalah istrinya sendiri yakni Emily Blunt. Aktris asal British ini pernah meraih penghargaan Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award. Jadi kalau ada yang meragukan aktingnya, dua penghargaan tersebut seharusnya sudah bisa menjelaskan seberapa bagus akting dari Emily Blunt.

Sang suami yakni John Krasinski memiliki dua akun sosial media yakni Twitter dan Instagram. Di lain sisi, Emily Blunt tidak sama sekali tidak memiliki akun sosial media. Memang betul bahwa sosial media sangat mengubah dunia, tapi dia sama sekali tidak tertarik untuk menggunakan sosial media. Bahkan Emily mengakui bahwa dirinya bukanlah orang yang paham tentang teknologi alias gaptek.

2. Daniel Radcliffe

daniel radcliffe

Siapa yang tidak tahu dengan film Harry Potter? Kemunculan perdana film Harry Potter di tahun 2001 terbilang sangat sukses. Banyak orang yang jadi tergila-gila dengan dunia sihir. Aktor utama yang berperan sebagai Harry Potter adalah Daniel Radcliffe. Di tahun 2001, Daniel Radcliffe masih kecil dan imut, sekarang ini dirinya sudah berubah menjadi pria dewasa yang tampan.

Mengingat begitu banyak penggemar dirinya dan Harry Potter, kalau Daniel memiliki akun sosial media pastinya akan memiliki banyak pengikut. Sayangnya, sang aktor sama tidak memiliki sosial media. Berbeda dengan artis lain yang senang membagikan aktivitas hidup dan berinteraksi dengan fans melalui sosial media, Daniel justru merasa tidak nyaman dengan itu semua. Makanya ia tidak mau membuat akun di sosial media manapun.

1. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Si cantik Jennifer Lawrence menjadi aktris kesekian yang tidak mau membuat akun sosial media. Selain melihat wajahnya, kemampuan akting Jennifer Lawrence juga sangat mengagumkan. Maka dari itu tidak heran dirinya bisa menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal pada tahun 2015 dan tahun 2016.

Dari sekian banyak sosial media, tidak ada satupun yang resmi milik Jennifer Lawrence. Biasanya akun-akun tersebut hanya akun yang dibuat oleh para penggemarnya. Bukan berarti Jennifer Lawrence membenci sosial media, hanya saja ia tidak tertarik untuk memilikinya. Yang ia miliki hanyalah email.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas