home -> Entertainment -> 10 Selebriti Hollywood Yang Memiliki Kecacatan Tub...
16 Oktober 2021 18:30

10 Selebriti Hollywood Yang Memiliki Kecacatan Tubuh

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada July 07, 2021

Selebriti, artis, model, penyanyi, dan orang terkenal lain hanyalah orang biasa yang juga memiliki kekurangan. Kekurangan disini bisa beraneka macam. Ada memang kurang kemampuan di suatu hal hingga ada juga kekurangan di tubuh mereka atau yang biasa disebut cacat. Beberapa selebriti yang memiliki cacat atau kelainan di tubuh mereka ini dengan berani mengungkapkan kekurangan mereka. Meski memiliki kecacatan tertentu, mereka tetap berhasil di hidupnya. Ini bisa menjadi motivasi bagi mereka yang juga memiliki tubuh yang cacat untuk terus berjuang. Inilah dia beberapa selebriti yang memiliki kecacatan tubuh.

10. Lebron James

Lebron James

Berbicara soal atlet idola, setiap orang pastinya memiliki idola tersendiri dari setiap olahraga yang ia ikuti. Mari kita ambil olahraga basket sebagai contohnya. Ada banyak atlet basket yang luar biasa di cabang olahraga. Seperti yang kita tahu bahwa Lebron James adalah salah satu atlet basket yang jago dan juga terkenal. Inilah yang membuatnya terpilih menjadi aktor dalam film Space Jam: A New Legacy yang sebelumnya pada film Space Jam yang terpilih adalah pemain basket legendaris, Michael Jordan.

Memiliki tembakan bagus, tubuh yang tinggi, dan kekar, Lebron James seperti tidak ada kelemahan. Tapi jika kalian jeli, ada satu luka yang bekasnya tetap terlihat di kepala Lebron. Luka tersebut dialami Lebron ketika dirinya bertanding basket dan kepalanya menghantam kamera TV. Ini membuat kepalanya mengalami cidera. Karena pertandingnya masih berlanjut, Lebron membersihkan darah dan luka tersebut dan melanjutkan pertandingan seperti biasa.

9. Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix

Ketika Joaquin Phoenix terpilih menjadi aktor yang memerankan karakter Joker dalam film arahan sutradara Todd Phillips, banyak orang yang meragukan kemampuannya. Bagi banyak orang, Joker terbaik adalah versi Heath Ledger. Tapi begitu filmnya ditonton, banyak orang yang pendapatnya berubah. Sebuah aktor bisa dikatakan berhasil dalam memainkan karakter apabila para penontonnya bisa merasakan hal yang sama seperti yang karakter ditonton. Joaquin ini sukses membuat penontonnya merasakan perasaan tersebut ketika melihat apa yang dialami oleh Joker.

Jika kalian melihat Joaquin Phoenix, kalian bisa melihat ada bekas luka yang ada di bagian bibirnya. Bekas luka ini memiliki posisi hampir di tengah dari bibirnya. Menurut cerita sang aktor, luka ini adalah luka yang ia miliki sejak lahir. Joaquin Phoneix tidak merasa bahwa luka ini harus ditutupi dan membuatnya menjadi minder. Ia malah menganggapnya sebagai kelebihan.

8. Tina Fey

tina fey

Tidak hanya di Indonesia, stand up komedi juga ada di Amerika. Jumlah komedian yang mengikuti stand up komedi juga ada banyak dan tidak terbatas usia, gender, dan ras. Ada juga stand up komedian terkenal yang wanita yaitu Tina Fey. Tak hanya sebagai komedian, Tina Fey juga dikenal sebagai penulis, aktris, dan produser.

Dikenal sebagai sosok yang sukses dan lucu, Tina memiliki masa lalu yang cukup sedih. Masa lalu sedih ini berhubungan dengan bekas luka yang ia miliki di pipi sebelah kiri. Ketika kecil, Tina sempat diserang oleh pria yang bersenjatakan pisau. Pria tersebut melukai pipi Tina dengan pisau yang ia bawa. Meski lukanya berhasil sembuh, tapi bekasnya tetap ada dan menjadi kenangan yang tak bisa ia lupakan.

7. Tom Hardy

Tom Hardy

Tom Hardy bukan hanya memiliki wajah yang tampan tapi juga ia dikenal sangat humble. Ia selalu menghormati siapapun orang yang ditemui, tak perduli pekerjaan apa yang dilakukan. Sebagai aktor, Tom dikenal sebagai aktor yang sangat totalitas. Untuk memerankan sebuah karakter, Tom benar-benar serius mendalami sifat dari karakter yang ia mainkan dan menyesuaikan bentuk fisik dengan karakter tersebut. Ini bisa dilihat ketika ia berperan sebagai Bane di film The Dark Knight Rises.

Terlihat seperti begitu sempurna, ternyata Tom memiliki satu kecacatan di tubuhnya. Cacat tersebut berada di jari kelingking sebelah kanan. Jari kelingkingnya bengkok akibat pisau dapur. Jari kelingking tersebut tertusuk pisau dan memotong tendon. Meski begitu, Tom tidak pernah merasa rendah diri dengan kecacatan yang ia alami. Ia justru membuktikan bahwa dirinya tetap bisa berakting dengan baik.

6. Jonah Hill

Jonah Hill

Semua orang pasti pernah nakal. Entah itu kenakalan tersebut dilakukan saat dewasa atau pada saat masih kecil atau remaja. Jonah Hill yang seorang aktor juga demikian. Ia pernah muda dan nakal. Ia pernah melakukan beberapa kenakalan dan salah satu yang dikenalnya dan memberikan bekas luka yang tidak bisa hilang pada lengannya.

Jonah Hill yang dikenal sering bermain dalam film bergenre komedi ini memiliki bekas luka permanen pada lengan kanannya. Saat masih remaja, Jonah Hill menyukai yang namanya kebebasan. Ketika itu, ia sedang mengendarai sebuah mobil. Mobilnya yang dikendarainya mengalami kecelakaan, membuat tangan kanannya keluar dan bergesekan dengan aspal. Dokter yang menangani Jonah sempat ingin mengamputasi lengannya karena saking rusaknya. Beruntung mereka masih bisa mengobati lengannya meski meninggalkan bekas luka yang tak akan mungkin dilupakan oleh Jonah.

5. David Bowie

David Bowie

Ada begitu banyak penyanyi yang memiliki influence sangat kuat di dunia musik. Sebut saja salah satu penyanyi tersebut adalah David Bowie. David Bowie adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor terkenal asal Inggris. Selain lagu, David Bowie juga memiliki hal lain yang membuatnya berbeda dan mudah dikenali oleh orang-orang. Hal itu adalah matanya.

Selain memiliki warna mata yang berbeda, pupil mata sebelah kanan David Bowie memiliki ukuran yang cukup lebar. Melebarnya pupil mata ini dikarenakan dirinya pernah berkelahi dengan temannya ketika ia berusia 15 tahun. Mata kanannya kemasukan kuku dan membuatnya harus masuk rumah sakit selama 4 bulan. Akibat dari kerusakan tersebut adalah pupilnya yang lebar.

4. Ed Sheeran

Ed Sheeran

Ed Sheeran merupakan salah satu penyanyi pria yang terkenal di dunia. Lagu yang ia hasilkan selalu bisa menyentuh hati dari siapapun yang mendengarnya. Pria asal Inggris ini bila dilihat memiliki bentuk wajah yang bulat, membuatnya terlihat cukup menggemaskan bagi para penggemarnya yang kebanyakan wanita. Tapi pernahkah kalian sadari bahwa ada kelainan pada wajahnya?

Di bagian pipi kanan Ed Sheeran dapat telrihat dengan jelas ada bekas luka yang cukup dalam. Luka ini disebabkan karena tebasan pedang oleh Princess Beatrice. Ed Sheeran saat itu hadir sebagai tamu dalam sebuah pesta yang diadakan oleh Princess Beatrice. Princess Beatrice yang tengah bermain-main dengan pedang, secara tak sengaja mengenai Ed Sheeran yang berada di belakangnya. Dengan segera Ed Sheeran mendapatkan perawatan atas lukanya. Meski tak menaruh dendam, luka tersebut tetap membekas di wajah Ed.

3. Mark Wahlberg

mark wahlberg

Sejumlah aktor memiliki hobi olahraga angkat beban. Olahraga ini tidak hanya membuat tubuh mereka fit tapi juga kekar berotot. Sebut saja Dwayne Johnson, Jason Statham, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, dan Mark Wahlberg. Dari beberapa nama yang sudah disebut, kita akan membahas aktor Mark Wahlberg.

Mark Wahlberg dikenal sebagai aktor dan juga hot daddy. Ini karena ia memiliki wajah tampan dan juga bentuk tubuh yang kekar. Diketahui bahwa Mark memiliki kelainan di tubuhnya yakni ia memiliki satu puting tambahan. Yang biasanya orang hanya memiliki 2 puting, Mark memiliki 3. Posisi puting ketiga Mark ini berada di bagian puting kirinya. Ukurannya begitu kecil seperti puting bayi.

2. Harry Styles

Harry Styles

One Direction berhasil membuat orang mengingat kembali dengan masa kejayaan dari boyband era 90an. Boyband asal Inggris ini muncul di tahun 2010 dengan 5 anggota yakni Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Mallik. Di tahun 2017, One Direction memutuskan untuk hiatus dan masing-masing membernya sibuk solo karir.

Salah satu member One Direction yaitu Harry Styles, memiliki satu kelainan pada tubuhnya. Kalian tahu bahwa setiap orang mau itu pria dan wanita pasti memiliki sepasang puting. Harry Styles berbeda, ia tidak hanya memiliki dua putih tapi empat. Harry tidak malu sama sekali dengan kelainan yang ia miliki sejak kecil. Ekstra puting ini berada sedikit di bawah puting normalnya.

1. Denzel Washington

Denzel Washington

Ada banyak aktor kulit hitam dengan akting luar biasa bagus di Hollywood. Salah satu contohnya adalah Denzel Washington. Akting bagusnya bisa kalian simak di filmnya seperti The Equalizer, Training Day, The Little Things, Flight, dan masih banyak lagi lainnya. Dari luar memang terlihat Denzel seperti pria biasa pada umumnya. Tunggu sampai kalian lihat jari di tangan kanannya.

Jari kelingking sebelah kanan Denzel tidak lurus seperti orang normal, jari tersebut cenderung bengkok. Denzel menceritakan bahwa hal ini dikarenakan dirinya ketika masih kecil bermain American football dan jarinya mengalami dislokasi. Meski sudah menjalani perawatan, jari tersebut tidak bisa kembali ke bentuk semula.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas