home -> Entertainment -> 10 Artis Hollywood Paling Sulit Diajak Bekerja Sam...
28 November 2021 01:22

10 Artis Hollywood Paling Sulit Diajak Bekerja Sama

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada May 31, 2021

Ada banyak hal yang bisa berjalan maksimal dan menghasilkan hasil yang memuaskan tergantung dari kerja sama setiap anggotanya. Di dalam film, kerja sama sangat dibutuhkan. Semua kru, sutradara, bahkan sampai artisnya sekalipun harus bisa bekerja sama satu dengan yang lain untuk bisa menyelesaikan film sesuai arahan dari sutradara. Kalau aktor atau aktrisnya susah untuk diatur, yang ada proses syuting film jadi terganggu, sulit selesai tepat waktu, dan mungkin saja hasilnya tidak seperti yang ditargetkan. Ada 10 aktris dan aktor yang dianggap oleh banyak sutradara sangat sulit untuk diajak bekerja sama. Siapa saja mereka?

10. Russell Crowe

russell crowe

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila Russell Crowe dianggap sebagai salah satu aktor yang sulit untuk diajak kerja sama. Bukan cuma sulit bekerja sama dengan sutradara, Russell Crowe juga dikenal tak mudah akur dengan sesama artis. Yang paling terkenal adalah konfliknya dengan aktor George Clooney yang dianggap aktor yang gila dengan uang.

Sulitnya bekerja sama dengan sang aktor bahkan sampai dibuatkan menjadi buku oleh Nicole LaPorte. Nicole LaPorte menulisnya dalam buku berjudul The Men Who Would Be King: An Almost Epic Tale of Moguls, Movies, and Company Called. Dituliskan bahwa Russell Crowe itu  adalah pria yang kasar, emosional, dan suka bertengkar. Ia bahkan pernah memaki produser Branko Lustig di jam 3 pagi dengan kata-kata kasar.

9. Gwyneth Paltrow

gwyneth paltrow

Bila membicarakan tentang kemampuan akting, Gwyneth Paltrow sebenarnya bukan aktris yang buruk. Beberapa film sempat ia mainkan seperti Se7en, Shakespeare in Love, The Talented Mr. Ripley, The Royal Tenenbaums, dan juga Iron Man. Meski tampil dalam sejumlah film, Paltrow ternyata tidak memiliki impresi yang baik bagi sejumlah orang.

Mereka yang pernah bekerja sama dengan Paltrow mengatakan bahwa sang aktris memiliki karakter yang tak baik, dingin, dan memiliki ucapan yang pedas. Meski impresi buruk ini sudah sering dibicarakan dimana-mana, Paltrow tidak perduli sama sekali dengan pemberitaan tersebut. Mungkin saja orang yang menggunakan Paltrow karena mereka penasaran seberapa sulit bekerja sama dengannya.

8. Lea Michele

Lea Michele

Boleh-boleh saja memiliki ego, tapi ego tersebut perlu dikondisikan agar tidak menjadi bumerang bagi diri sendiri. Tapi sayangnya ada banyak orang yang hancur karena egonya sendiri. Salah satunya adalah aktris Lea Michele. Lea Michele merupakan salah satu aktris yang turut mengisi serial Glee di Netflix.

Sang aktris memiliki ego yang sangat besar. Aktris Glee lain yaitu Naya Rivera menjadi korban dari Lea Michele. Lea Michele mengancam dirinya karena tidak suka bekerja sama dengan Naya Rivera. Alhasil, Rivera akhirnya dikeluarkan dari Glee. Lea Michele juga dikenal enggan mengikuti script. Script memintanya untuk berakting apa, Lea Michele menolaknya.

7. Jennifer Lopez

jennifer lopez

Semakin bagus seorang artis biasanya sering memiliki banyak permintaan ketika diajak bermain film. Tidak semua tapi ada beberapa artis yang dikenal memiliki banyak permintaan. Jennifer Lopez adalah salah artis yang dikenal memiliki banyak permintaan ketika diajak bermain film. Permintaan yang diminta begitu banyak dan merepotkan.

Beberapa sutradara memiliki pengalaman yang tidak mengenakan ketika bekerja sama dengan sang artis. Jennifer Lopez dikenal memiliki sederet permintaan seperti hotel mewah, mobil mewah, serta diundang dalam event besar. Kasus ini terjadi pada saat ajang World Music Awards di tahun 2010. Karena alasan inilah jarang ada film yang dimainkan oleh JLO.

6. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Kita sudah mendapatkan banyak pelajaran bahwa mengkonsumsi minuman beralkohol dan menggunakan obat-obatan terlarang bisa membuat seseorang berubah 180 derajat. Bukan cuma fisiknya saja yang bisa berubah tapi juga karakter serta pola hidupnya bisa berubah. Efek nyata tersebut bisa dilihat pada sosok Lindsay Lohan. Yang semula ia terlihat muda dan cantik, karena narkoba dan alkohol, tubuhnya berubah drastis.

Akibat perubahan ini membuat sang aktris tidak bisa melakukan pekerjaan seperti normal. Selain sulit datang tepat waktu di tempat shooting, Lindsay Lohan juga sering terlibat dengan hukum. Bahkan kasus yang cukup parah terjadi ketika ia shooting film The Canyons dimana dirinya tiba-tiba membatalkan jadwal. Meski sekarang ia mengaku sudah berubah, sulit untuk mengembalikan kondisi seperti semula.

5. Johnny Depp

johnny depp

Johnny Deep dikenal sebagai salah satu aktor yang jago dalam berakting. Amat disayangkan bahwa aktor dengan kemampuan akting sebagus itu harus memiliki karir film dan kehidupan rumah tangga yang tidak begitu baik. Bercerai dengan istrinya. Amber Heard, ternyata sang aktor juga memiliki maslaah di karir aktingnya.

Mereka yang pernah bekerja sama dengannya mengatakan bahwa sang aktor ingin selalu menjadi yang ada di spotlight. Belum lagi ditambah dengan masalahnya dengan alkohol dan hutangnya yang banyak, membuat dirinya semakin terpuruk. Karena sulitnya bekerja sama dengannya, tak banyak film yang ia mainkan selain Pirates of the Caribbean.

4. Mike Myers

Mike Myers

Aktor Mike Myers sukses menaikan popularitasnya berkat bermain dalam film Wayne's World dan Austin Power. Ini membuat ia terkenal sebagai aktor komedian terkenal di tahun 90an. Di film yang ia mainkan, Mike Myers selalu menampilkan karakter seperti anak kecil yang lucu, polos, dan selalu bahagia. Tapi namanya sekarang hilang begitu saja.

Jika seorang aktor memang memiliki akting bagus dan enak untuk diajak kerja sama pastinya ia akan tetap tampil di sejumlah film. Mike Myers ini memang lucu tapi karakter yang di film sangat berbeda dengan di dunia nyata. Di dunia nyata, Mike Myers adalah aktor yang sangat moody. Ia juga termasuk orang yang manipulatif. Dia sering mengontrol dan meneror aktor atau aktris lain. Dijelaskan pula bahwa Mike Myers sampai harus ditemani oleh asisten khusus untuk memenuhi kebutuhan yang ia inginkan.

3. Edward Norton

Edward Norton

Film The Incredible Hulk sebenarnya mendapatkan kritik yang cukup positif dari sejumlah website review film. Dari segi cerita dan aktornya bermain dengan sangat baik. Yang menjadi tokoh Bruce Banner di film tersebut adalah Edward Norton. Adakah yang mempertanyakan kenapa Edward Norton tidak lanjut memerankan karakter Bruce Banner di film Hulk selanjutnya?

Aktor Edward Norton ternyata dianggap sebagai aktor yang sulit untuk diajak kerja sama oleh Marvel dan sutradara The Incredible Hulk saat itu. Edward Norton diketahui sangat perfeksionis dan ingin semua hal berjalan dengan keingingannya. Ia menambahkan sejumlah dialog tambahan sebelum produksi dan motivasi untuk karakter. Marvel yang tidak menyukai cara kerja Edward Norton memutuskan untuk tidak mau menggunakan jasanya lagi untuk memerankan karakter Bruce Banner.

2. Shannen Doherty

Shannen Doherty

Anak generasi 90an pastinya sudah tak asing dengan serial Beverly Hills, 90210. Serial tersebut menjadi serial yang sangat populer di kalangan remaja karena menampilan sejumlah masalah yang dialami oleh remaja Amerika pada masa itu. Penggunaan obat-obatan terlarang, perkosaan, bunuh diri, AIDS, dan hamil di luar nikah.

Diisi oleh sejumlah artis terkenal, salah satunya adalah Shannen Doherty. Selama serial tersebut berjalan, banyak orang yang mengkritik sang aktris. Salah satu aktor dalam serial tersebut yakni Jason Priestley bahkan menjelaskan bahwa sang aktris tidak perduli sama sekali dengan orang sekitar. Shannon sempat protes ketika dirinya dijemput dengan mobil biasa, sementara ia ingin dijemput dengan limo.

1. Charlie Sheen

charlie sheen

Serial Two and a Half Men menjadi salah satu serial bergenre komedi yang sangat layak untuk ditonton. Masih lucu ketika aktor yang bermain di dalamnya adalah Charlie Sheen, Jon Cryer, dan Angus T. Jones. Menceritakan kisah lucu antara 2 pria dewasa dan satu anak kecil dalam satu rumah. Di serial tersebut, Charlie Sheen hanya bermain hingga season 8 hingga perannya digantikan oleh Ashton Kutcher.

Tentu ada alasan kenapa Charlie Sheen sampai harus dikeluarkan dari serial yang mengangkat namanya tersebut. Berdasarkan cerita dari kreator Two and a Half Men, Charlie Sheen adalah aktor yang sangat merepotkan dan susah diajak kerja sama. Banyak masalah yang ditimbulkan dari sang aktor mulai dari sikapnya yang tidak profesional, mabuk, absen dalam shooting, hingga perubahan bentuk tubuh yang ekstrim. Meski pihak studio sudah memberikan kesempatan, Charlie Sheen tetap tak ada perubahan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas