home -> Entertainment -> 10 Selebriti Hollywood dan Diet Yang Dijalani
26 Februari 2021 20:15

10 Selebriti Hollywood dan Diet Yang Dijalani

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada December 21, 2020

Menjadi selebriti itu tidak semudah yang dibayangkan. Selain harus memiliki kemampuan entertainment, mereka juga harus menjaga penampilan mereka. Penampilan bisa dibuat menarik dengan mengenakan fashion, make up, dan juga menjaga berat badan. Yang paling sulit diantara itu adalah mencapai berat badan ideal. Diperlukan usaha keras seperti olahraga dan juga diet yang tepat. Banyak diantara selebriti terkenal yang menjalani diet tertentu agar bisa mencapai berat badan yang diinginkan. Penasaran siapa saja selebriti Hollywood dan diet yang mereka lakukan? Berikut selengkapnya.

10. Ariana Grande

Ariana Grande

Untuk ukuran wanita berusia 27 tahun, Ariana Grande terlihat seperti remaja umur belasan. Ini dikarenakana Ariana Grande memiliki wajah yang awet muda dan tubuh yang mungil. Ariana Grande yang merupakan seorang penyanyi terkenal ternyata memilih diet vegan untuk menjaga fisiknya tetap sehat. Dietnya ini sudah dianggapnya sebagai gaya hidup, bukan kewajiban.

Karena ia memilih untuk menjadi seorang vegetarian, semua menu makanan yang menggunakan bahan daging hewan diganti dengan makanan yang berbahan dasar tumbuhan. Sayur, kacang-kacangan, dan gandum menjadi makanan yang ia konsumsi sehari-hari. Kalaupun ingin mengkonsumsi daging, sekarang ini sudah ada daging yang diolah dari bahan sayur, jadi tidak bermasalah baginya.

9. Lebron James

Lebron James

Menjadi seorang atlet profesional tidaklah semudah yang orang kira. Kalau kalian masih suka makan gorengan, indomie, fast food, soda, dan lain sebagainya, lupakan saja mimpi menjadi atlet. Atlet harus menjaga bentuk tubuh dan performanya dengan mengkonsumsi makanan sehat yang ditentukan oleh pelatih atau ahli nutrisi. Dengan memilih makanan yang tepat, maka performa di atas lapangan bisa maksimal.

Untuk meraih itu, pebasket Lebron James menjalani diet ketat. Diet yang dijalani adalah diet keto. Diet keto adalah diet yang mewajibkan untuk makan makanan yang mengandung lemak sehat dan protein. Yang disingkirkan adalah karbohidrat dan gula. Diet ini sangat efektif dalam menurunkan lemak berlebih dan menaikan massa otot.

8. Megan Fox

megan fox

Meski aktingnya termasuk yang biasa saja, Megan Fox memiliki keunggulan di wajah dan fisiknya. Wajahnya dianggap sebagai salah satu yang tercantik di Hollywood. Dan dilengkapi dengan bentuk tubuh yang sangat seksi. Pantas saja banyak pria yang begitu mengidolakan Megan Fox. Bahkan bentuk tubuhnya yang seksi tersebut tetap terjaga di usianya yang sudah kepala 3.

Kunci tubuh ideal dari Megan Fox terletak dari diet yang ia jalani. Diet yang ia jalani dinamakan dengan 5 Factor Diet. Diet 5 faktor ini dijalani selama 5 pekan dengan mengkonsumsi 5 meal dalam satu hari. Dalam satu meal terdiri dari 5 makanan bernutrisi seperti protein, lemak, karbohidrat kompleks, serat, dan minuman tanpa gula.

7. Lara Stone

Lara Stone

Seorang personal trainer dan ahli nutrisi tentunya memiliki ketekunan dalam bidang yang ia jalani. Jadi ketika ada orang yang berkonsultasi padanya, seorang personal trainer tidak hanya bisa memberikan saran tentang olahraga, tapi juga tentang nutrisi yang harus dikonsumsi. Inilah bidang yang menjadi pilihan dari supermodel Lara Stone.

Keingingan untuk menjalani pola hidup sehat dimulai pada saat ia melahirkan anak pertamanya. Diungkapkan bahwa pola makan yang dijalani adalah makan makanan rendah karbohidrat, tinggi protein, dan serat. Hasilnya ternyata sangat memuaskan. Lara Stone memiliki tubuh yang jauh lebih ideal bahkan sebelum ia hamil anak pertamanya. Untuk snack, Lara Stone memilih untuk makan buah-buahan.

6. Catherine Middleton

Catherine Middleton

Menjadi istri Pangeran William jelas mengubah hidup Catherine Middleton atau biasa dipanggil Kate Middleton. Kate Middleton jelas harus menemani kegiatan suaminya sebagai pangeran Inggris yang pastinya sangat padat. Kalau saja tidak menjaga kesehatannya dengan baik, Kate Middleton bisa jatuh sakit dan akan membuat pekerjaan menjadi tertunda.

Untuk menjaga fisiknya, The Duchess of Cambridge harus benar-benar memilih makanan yang musti ia konsumsi. Diet yang dijalani oleh Kate Middleton merupakan diet khusus yang dibuat oleh dokter kerajaan. Dietnya dibagi menjadi 3 fase dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi protein dalam waktu 2-7 minggu tergantung mau menurunkan berat badan seberapa banyak. Fase keduanya makan sayur-sayuran, sebelum memasuki fase konsolidasi di mana Kate Middleton boleh kembali makan makanan seperti roti, buah, dan keju.

5. Angelina Jolie

angelina jolie

Siapa yang tak kenal sosok Angelina Jolie? Seorang aktris terkenal Hollywood, aktivis perempuan, anak dan sosial, serta produser. Di dunia film, Angelina Jolie adalah sosok aktris yang gila. Dia berani menjalani adegan berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti. Di kehidupan nyata, dia meluangkan waktunya untuk menjadi seorang aktivis.

Jelas dengan kegiatan yang super sibuk, Jolie harus menjaga kesehatan fisiknya. Supaya tetap sehat, Jolie rutin mengkonsumsi snack sehat dan gandum. Gandum seperti quinoa, chia seed, millet, spelt, dan buckwheat tak pernah ia lewatkan. Pola makan ini menjaga energinya tetap tinggi, membuat kulitnya sehat, dan rambutnya kuat.

4. Victoria Beckham

Victoria Beckham

Di setiap penampilan, Victoria Beckham selalu tampil sehat dan mengagumkan. Mungkin banyak di antara kalian yang mengira bahwa itu karena dia kaya dan perancang busana, jadi mudah baginya untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Tidak semua hal bisa diraih dengan uang. Tetap saja harus ada usaha yang ia lakukan.

Untuk mencapai titik sekarang, istri dari David Beckham ini tak pernah melewatkan yang namanya olahraga dan juga diet. Untuk diet, Victoria Beckham memilih untuk menjalani diet alkaline. Diet ini mengharuskan dirinya untuk menjaga pH tubuh antara 7,35 sampai 7,45. Caranya adalah dengan mengkonsumsi alkaline sekitar 80% yang diperoleh dari buah, sayur, dan kacang. Tak lupa juga ia mengkonsumsi gandum, produk susu, kopi, gula alami, daging, ikan, dan alkohol.

3. Beyonce

Beyonce

Tak hanya artis, penyanyi pun juga harus menjaga suara serta fisiknya agar tetap menarik. Beyonce yang sadar akan hal tersebut memutuskan untuk menjalani pola hidup sehat. Dampaknya? Jelas terlihat dari fisiknya. Di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, fisiknya tetap terlihat sehat dan juga seksi. Kira-kira apa pola makan yang ia terapkan?

Pasangan dari Jay Z ini ternyata mengikuti diet vegan. Beyonce sangat perduli tentang kesehatan, selain menjalani pola hidup vegetarian, ia pun rutin berolahraga. Beyonce mengatakan bahwa ia ingin selalu tampil sehat setiap harinya. Jadi, ia menyingkirkan segala macam makanan yang berbahan dasar dari hewan dan beralih ke tumbuhan. Ia menjalani diet vegan bersama dengan suaminya.

2. Jessica Biel

Jessica Biel

Mengawali karir sebagai penyanyi di sebuah acara musikal, kini Jessica Biel telah sukses menjadi artis, model, dan juga produser. Bahkan di tahun 2012, ia mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa dengan menikah dengan seorang penyanyi terkenal sekaligus salah satu member dari boyband Nsync yaitu Justin Timberlake.

Tentu dengan profesinya ini, Jessica Biel harus menjalani diet yang tepat agar tubuhnya tetap sehat dan fit. Dari sekian banyak metode diet, Jessica Biel memilih menjalani diet paleo. Diet paleo merupakan diet yang memiliki prinsip bahwa makanan manusia purba lebih sehat daripada makanan orang zaman sekarang. Diet paleo ini menekankan pada makanan alami dan mengurangi makanan olahan.

1. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow

Di Hollywood, ada satu aktris wanita yang dikenal memiliki gaya hidup sangat sehat. Dia adalah Gwyneth Paltrow, pemeran Pepper Pots dalam Avengers ini menjalani gaya hidup sehat sudah sejak lama. Selain mengikuti diet yang ketat, Gwyneth juga sering melakukan detoks. Detoks dilakukan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam waktu satu tahun.

Untuk program diet, Gwyneth menjalani program diet yang disebut dengan The Clean Program. Program diet ini berlangsung dibuat khusus oleh ahli kesehatan untuk Gwyneth. Berdasarkan program diet tersebut, Gwyneth menghindari makanan yang mengandung gula, produk susu, telur, alkohol, dan sejumlah makanan yang memungkinkan dirinya terserang alergi. Ia pun wajib mengkonsumsi makanan yang diolah dengan cara di jus, smoothie, atau sup dalam satu hari.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas