home -> Lainnya -> Mitos atau Fakta: Pria Tampan Vs Pria Jelek
16 Desember 2017 02:52

Mitos atau Fakta: Pria Tampan Vs Pria Jelek

Oleh raza dalam Lainnya pada August 14, 2013

Anda merasa minder dengan penampilan anda ?, atau bahkan anda merasa tidak yakin dengan diri anda ketika berdekatan dengan perempuan cantik ?

Mungkin anda membayangkan diri anda seseorang yang tampan, dan akan mudah berdekatan dengan wanita cantik yang sedang anda damba kan.

Namun janganlah kecil hati, pria jelek sekalipun memiliki Kualitas yang dapat memikat hati Wanita Cantik.

Berikut akan kita coba rangkumkan beberapa Mitos dan Fakta Pria Tampan Vs Pria Jelek.

Pria TAMPAN vs Pria JELEK ?

Gambar ini hanya ilustrasi, bukan bermaksud mengatakan orang ini jelek.

Pernahkah anda melihat beberapa "Penampakan", dimana seorang pria yang tidak tampan (Jelek / biasa) mendapatkan seorang wanita yang cantik.

Pasti anda akan mengeluarkan lelucon dengan mengatakan seperti jika pria tersebut merupakan teman dekat Anda :

  • Dukun ? Pelet ?
  • Duit ? Harta ?
  • Mata tuh perempuan pasti RABUN. !
  • TUHAN TIDAK ADIL. !
  • DLL.

Apakah Anda telah menjadi salah satu dari sekian yang telah mengatakan hal-hal ini ?.

Mari kita lihat beberapa macam mitos yang mengatakan bahwa perempuan "Cantik" lebih memilih pria biasa saja daripada seorang pria Tampan.

MITOS-MITOS PRIA TAMPAN VS JELEK

1. SELINGKUH

ini merupakan sebuah MITOS bahwa di katakan pria JELEK lebih sulit selingkuh di bandingkan seorang pria TAMPAN.

Kemungkinan seorang pria selingkuh itu sama untuk Tampan maupun Jelek. Hal ini lebih berkaitan dengan moral, pola pikir, kepercayaan, latar belakang, sebab-akibat dan apa yang telah mempengaruhi pengalaman pria tersebut di masa lalunya dalam suatu hubungan.

Akan tetapi terdapat argumentasi / perdebatan dimana di katakan bahwa pria yang tidak menarik lebih umumnya selingkuh di karenakan kesempatan yang ada di saat dia tidak merasa aman dan tidak yakin terhadap hubungan yang di jalaninya, hal ini di karenakan untuk meningkatkan ego / kepercayaan diri pria tersebut.

2. PRIA JELEK LEBIH BERUSAHA UNTUK MENARIK PERHATIAN DAN MENYENANGKAN WANITA

FAKTA, hal ini merupakan benar dan dapat di buktikan, dimana pria jelek tidak memiliki penampilan yang dapat menarik hati seorang wanita sehingga pria jelek lebih memfokuskan diri pada hal-hal yang lebih di sukai seorang wanita (kecuali pria ini memiliki uang atau bakat khusus).

Pria jelek akan lebih berusaha menjaga dan membuat penampilannya semenarik mungkin untuk mendapatkan perhatian wanita yang disukainya.

3. KARNA PRIA ITU JELEK, MAKA PRIA TERSEBUT MERASA TIDAK YAKIN SEHINGGA WANITA MENJADI LEBIH DOMINAN DALAM HUBUNGAN

Hal ini merupakan FAKTA walaupun tidak selalu dimana walaupun seorang pria tidak menarik di hadapan wanita namun bukan berarti dia tidak yakin atau dominan dalam hubungannya.

Terkadang Pria jelek mengevaluasi dirinya sendiri dengan mantan pasangannya, dimana mantan kekasihanya yang lebih memiliki segalanya daripada dirinya sendiri, sehingga wanita akan menjadi Dominan dalam membawa suasana hubungannya terhadap pria tersebut.

Dapat dikatakan bahwa pria jelek juga terkadang memiliki ego, sehingga sebagian besar pria berpura-pura menjadi baik untuk menyenangkan wanita yang di dekatinya.

4. WANITA CANTIK TIDAK MENGINGINKAN PRIA JELEK KECUAL DIA KAYA / TERKENAL

ini merupakan MITOS, dimana hal ini tidak benar sama sekali.

Wanita pada dasarnya tidak begitu peduli terhadap penampilan luar pria. Bahkan pada kenyataannya banyak pria jelek yang terkadang memiliki kemampuan untuk membuat Wanita menjadi jatuh cinta terhadap dirinya.

Pria jelek itu terkadang lebih pengertian dan lebih memperhatikan segala sesuatu kebutuhan wanita, dimana mereka memiliki kesabaran dalam toleransi terhadap wanita yang manja, merengek ,mengomel, dan perubahan mood wanita yang tidak dapat di tebak. 

Hal ini di karenakan pria jelek lebih menghargai dan berterima kasih dimana ada seorang wanita cantik bersama dirinya.

HAL-HAL YANG DI LIHAT SEORANG WANITA CANTIK DARI PRIA JELEK 

1. KEDEWASAAN SIKAP DAN KEPRIBADIAN

Bagaimana seorang bersikap dan bertindak merupakan pola pikir dan kebiasaan dari orang tersebut. seorang Pria Jelek dapat memikat wanita cantik dari sikap nya dalam mengatasi berbagai macam masalah maupun permasalahan yang ada.

Menemukan solusi dari sumber masalah, dan menjadikan wanita itu nyaman di sisi anda di saat ia sedang membutuhkan seseorang untuk berbagi permasalahan yang ada.

Pria yang memiliki sikap dewasa bagaikan menggunakan sebuah jas mahal yaitu Pheromone yang dapat memikat hati wanita cantik, ini merupakan senjata yang sangat mematikan bahkan bagi seorang pria jelek sekalipun dalam memikat hati wanita cantik.

2. KEPEDULIAN / PERHATIAN

Ketika anda peduli, anda sebenarnya telah mencoba untuk memahami dan memasuki pintu hati Wanita yang anda dekati.

Pria pada umumnya lebih cuek dan tidak peduli di saat wanita tersebut memberikan gerak-gerik yang tidak biasa, seperti kegelisahan dan kesedihan.

Seorang Wanita yang sedang gelisah dan sedih akan terlihat dari raut wajah dan sikapnya, ini lah saat dimana seorang wanita sedang memiliki pertahanan yang lemah di hatinya menjadikan pria jelek sekalipun memiliki kesempatan untuk mendapatkan wanita Cantik. (Umumnya wanita berhati kuat tidak akan memperlihatkan kesedihan dan kegelisahannya, akan tetapi terdapat beberapa tipe pria yang dapat memahami perasaan dan hati wanita).

3. MENYENANGKAN / HUMORIS

Wanita cantik senang dengan pria yang menyenangkan untuk di ajak bersantai dan berbincang, dimana seorang wanita yang nyaman dengan pria akan mengeluarkan beberapa kegelisahan yang terdapat pada pikirannya.

Anda akan sangat dengan mudah untuk mendekati wanita di saat anda memahami betul apa yang sebaiknya anda ucapkan dan katakan kepada seorang wanita.

4. PENDENGAR YANG BAIK

Di katakan bahwa Wanita merupakan makhluk yang perasa, dimana ia butuh seseorang untuk mendengarkan dan memahami perasaannya.

Anda dapat menjadi pendengar yang baik ketika anda memahami Arti dari kutipan dari Lao Tzu ini :

"Knowing others is wisdom, Knowing yourself is an enlightenment"

Sebelum memahami orang lain, pahami lah diri anda sendiri, memahami orang lain bagaikan suatu pengetahuan akan tetapi memahami diri sendiri bagaikan suatu pencerahan.

KESIMPULAN

Kutipan Tahupedia,

Hidup ini seperti secarik kertas putih, bagaimana anda menata hidup dan sikap anda bagaikan memberikan goresan dan warna pada kertas putih itu.

Nilai yang terlihat pada kertas itu menjadikan anda seseorang yang memiliki Kualitas.

Kualitas yang terdapat pada seorang pria merupakan sebuah syarat, tuntutan dan keharusan yang di lihat dan di inginkan oleh seorang perempuan / wanita Cantik.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas