home -> Lifestyle -> 10 Tas Wanita Termahal Di Dunia
05 Desember 2021 12:46

10 Tas Wanita Termahal Di Dunia

Oleh serba_tahu dalam Lifestyle pada November 30, 2020

Mengingat ada banyak barang bawaan yang wajib di bawa oleh wanita seperti bedak, lipstik, sisir, cermin, handphone, dan lain sebagainya, tidak heran kenapa kemana-mana wanita selalu membawa tas. Bukan tas besar yang biasa dipakai oleh pria karena pastinya tidak akan terlihat stylish, wanita lebih memilih tas berukuran kecil yang bisa dan mudah dibawa kemana-mana. Tentu tas yang dibawa harus yang memiliki desain terkini dan dibuat dari bahan yang spesial dan kuat. Tas yang memiliki desain bagus dan bahan bagus pastinya akan berpengaruh pada harganya. Sudah pasti harganya akan sangat mahal. Apalagi pembuatnya dari brand fashion terkenal macam Prada, Louis Vuitton, Hermes, dan lain-lain. Tanpa perlu basa-basi, inilah 10 tas wanita dengan harga termahal di dunia.

10. Fuchsia Diamond-Studded Hermes Birkin - 222.000 USD

fuchsia diamond-studded hermes birkin

Sebagai informasi, brand yang mendominasi di daftar tas wanita termahal dunia ini tidak lain adalah brand fashion terkenal dari Perancis, Hermes. Hermes membuat sebuah tas yang dinamakan Fuchsia Diamond-Studded Hermes Birkin. Bahan pembuat tas yang dari kulit buaya menjadi salah satu alasan kenapa tas ini bisa menjadi sangat mahal.

Memiliki warna yang sesuai dengan namanya yaitu fuchsia, tas ini bisa langsung mencuri perhatian siapapun yang melihat karena warnanya yang sangat mencolok. Dihias dengan emas putih 18 karat dan sejumlah berlian, tas ini berhasil dijual dengan harga 222.000 USD dalam sebuah acara lelang yang dilakukan di Hong Kong pada tahun 2015. Tidak diketahui secara jelas mengenai identitas dari si pembeli.

9. Lana Marks Charlize Theron Cleopatra Clutch - 250.000 USD

Lana Marks Charlize Theron Cleopatra Clutch

Lana Marks merupakan spesialis pembuat tas wanita cantik dan juga elegan. Sudah ada banyak tas buatan Lana Marks yang dijual dan dipakai oleh selebriti. Salah satu produk kebanggaan Lana Marks adalah Cleopatra Bag. Cleopatra Bag adalah seri tas spesial yang dibuat dalam beberapa jumlah. Salah satunya pernah dipakai oleh aktris Charlize Theron.

Menggunakan sosok cantik seperti sosok Cleopatra, diharapkan tas ini bisa membuat siapapun wanita yang menggunakannya bisa tambah cantik dan berkelas. Cleopatra Bag merupakan tas yang dibuat khusus menggunakan kulit buaya. Semakin terlihat mewah dengan kuncian yang terbuat dari emas putih dan dihias dengan berlian hitam dan putih.

8. Chanel Diamond Forever Handbag - 261.000 USD

Chanel Diamond Forever Handbag

Banyak brand fashion terkenal dari Perancis yang gemar menjual produk-produk fashion keren dan mahal. Chanel adalah salah satunya. Chanel spesialis membuat barang fashion seperti pakaian, sepatu, dan akesoris. Salah satu aksesoris buatan Chanel yang berupa tas, berhasil masuk dalam daftar tas wanita termahal dunia.

Tas buatan Chanel yang dimaksud adalah Chanel Diamond Forever Handbag. Tas tangan in dibuat spesial dengan menggunakan bahan kulit. Tas ini juga dilengkapi dengan 334 berlian dengan total 3.65 karat. Untuk talinya dibuat dengan menggunakan bahan emas putih. Tas mewah ini dibuat dalam jumlah terbatas dan dijual dengan harga 261.000 USD.

7. Lana Marks Cleopatra Bag - 400.000 USD

Lana Marks Cleopatra Bag

Ketika melihat wanita cantik seringkali orang menganalogikannya dengan Cleopatra. Cleopatra adalah sosok penguasa Mesir yang dikenal memiliki rupa yang sangat cantik. Karena alasan cantik itulah Lana Marks menciptakan sebuah produk tas cantik dan elegan dengan nama Lana Marks Cleopatra Bag.

Nama Lana Marks bukanlah nama yang asing lagi di telinga para pecinta fashion. Memang Lana Marks sudah sering menciptakan tas cantik dan juga mewah. Cleopatra Bag sendiri ada beberapa edisi. Setelah sebelumnya ada Cleopatra Bag yang digunakan Charlize Theron, kali ini adalah Cleopatra Bag yang dipakai oleh aktris asal Cina, Li Bingbing. Untuk yang edisi ini, harganya mencapai 400.000 USD.

6. Hermès Himalaya Birkin Bag in Niloticus Crocodile - 500.000 USD

Hermès Himalaya Birkin Bag in Niloticus Crocodile

Ketika sebuah tas dibuat, yang membuat harganya bisa mahal bisa dari desain, bahan pembuat, seberapa banyak perhiasaan yang disematkan padanya, dan perusahaan mana yang membuatnya. Untuk kali ini, Hermes kembali hadir dengan menciptakan sebuah tas tangan luar biasa dengan nama Hermes Himalaya Birkin Bag.

Himalaya Birkin Bag bisa begitu spesial dan mahal karena material pembuatnya bukan dari kulit biasa. Hermes menggunakan kulit buaya Nil yang terkenal. Makanya pembuatannya tidak bisa sembarangan dan memakan waktu yang cukup lama. Warnanya coklat dan putih mengingatkan pada Pegunungan Himalaya. Seperti tas Hermes lain, Himalaya Birkin Bag juga dihias dengan 240 berlian 18 karat.

5. Hermès Birkin Bag by Ginza Tanaka - 1,9 Juta USD

hermès birkin bag by ginza tanaka

Masih dari Hermes, perusahaan fashion ternama asal Perancis ini kembali melakukan kolaborasi dengan seorang desainer terkenal asal Jepang yaitu Ginza Tanaka. Kedua pihak ini ingin menciptakan sebuah tas yang bisa membuat siapapun melihatnya terpana dan tak bisa berkata-kata. Akhirnya terciptalah sebuah tas yang diberi nama Hermes Birkin Bag by Ginta Tanaka.

Bukan cuma desainnya saja yang bisa membuat orang terpana, harganya juga. Tas ini memiliki nilai 1,9 juta USD. Tas ini dibuat dari bahan platinum yang dinama bahan ini memang dikenal karena harganya yang mahal. Hermes dan Ginza Tanaka juga menambahkan berlian sebanyak 2.000 butir agar membuatnya semakin berkilau. Untuk slingnya dibuat dari bahan berlian juga.

4. Hermès Chaine d’Ancre Bag - 2 Juta USD

Hermès Chaine d'Ancre Bag

Lanjut dengan tas lain dari Hermes yakni Hermes Chain d'Ancre Bag. Tas yang namanya sulit untuk diucapkan ini memiliki bentuk yang sangat unik. Tak ada tas lain yang memiliki desain mirip dengan tas ini. Hermes menjelaskan bahwa mereka terinspirasi dengan konsep penjara. Lalu dibuatlah tas dengan desain jangkar dan rantai.

Hasilnya terlihat sangat berseni. Hermes Chaine d'Ancre bag dihias dengan 1.160 berlian. Tas yang dibuat pada tahun 2010 dan selesai pada tahun 2012 ini dibuat oleh Hermes, bekerja sama dengan ahli perhiasan terkenal Pierre Hardy. Dijual dengan harga 2 juta USD, mendapatkan tas ini butuh kerja keras yang luar biasa. Total hanya 3 tas yang dibuat.

3. Hermes Kelly Rose Gold - 2 Juta USD

Hermes Kelly Rose Gold

Sebagai brand fashion terkenal, Hermes tidak pernah kehabisan akal untuk menciptakan sesuatu barang yang mahal, berkelas, dan juga elegan. Untuk kesekian kalinya dalam daftar ini, Hermes kembali menyisipkan salah satu produk tasnya dalam daftar tas termahal di dunia. Yang berikut ini adalah Hermes Kelly Rose Gold.

Tas buatan Hermes saja harganya bisa selangit, bayangkan jika berkolaborasi dengan perusahaan perhiasan terkenal. Pastinya harganya akan semakin melambung. Untuk tas Hermes Kelly Rose Gold, Hermes bekerja sama dengan seorang ahli perhiasaan bernama Pierce Hardy.  Kerja sama ini melahirkan sebuah tas yang dihiasi dengan 1.160 berlian. Tas ini termasuk tas limited edition karena hanya dibuat sebanyak 12 unit.

2. Mouawad 1001 Nights Diamond Purse - 3,8 Juta USD

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse

Tas Mouawad sempat menduduki peringkat pertama sebagai tas wanita termahal dunia. Tas ini diberi harga 3,8 juta USD. Pada saat itu, tas ini bahkan berhasil masuk Guinness Book of World Records sebagai tas termahal di dunia. Bila dilihat sekilas saja bisa diketahui bahwa memang tas ini bukan tas sembarangan dan harganya pasti bisa menguras dompet.

Moawad 1001 Nights Diamond Purse dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Emirati Luxuxy. Emirati Luxury sudah dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu perusahaan pencipta barang-barang mahal. Tas ini memiliki desain seperti hati menggunakan emas 18 karat. Agar menambah kesan mahal, ditambahkan berlian sebanyak 4.517 butir. Butuh 10 orang profesional dan total pengerjaan 8.800 jam untuk menyelesaikan satu buah tas saja.

1. Debbie Wingham’s Upcycled Egg Bag - 6,7 Juta USD

Debbie Wingham’s Upcycled Egg Bag

Inilah dia tas wanita termahal dunia. Bentuknya yang tidak seperti tas pada umumnya dan semua kemilau yang ditunjukkan, bisa langsung ditebak bahwa ini bukan tas yang murah. Debbie Wingham's Upcycled Egg Bag berhasil menggeser Mouawad 1001 Nights Diamond Purse dengan harganya yang mencapai 6,7 juta USD.

Debbie Wingham's Upcycled Egg didesain seperti telur. Dilanjut melapisi tas tersebut dengan berlian beru yang sudah diubah menjadi bentuk abu lalu ditutup lagi dengan emas 24 karat. Masih belum cukup, salah satu kliennya ada yang menyematkan syal dari Hermes. Ditambah lagi dengan beberapa berlian yang harganya bisa mencapai 1,5 juta USD.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas