home -> Lainnya -> 10 Karakter Anime Jepang Yang Memiliki Sifat Mesum
11 April 2021 11:16

10 Karakter Anime Jepang Yang Memiliki Sifat Mesum

Oleh serba_tahu dalam Lainnya pada November 27, 2020

Anime dan manga Jepang begitu menarik untuk diikuti bukan cuma jalan ceritanya yang panjang dan menarik. Tapi juga karena ada banyak karakter dengan sifat yang berbeda satu dengan yang lain. Bahkan jika pembuat manga atau animenya mau, mereka bisa membuat cerita lain di luar cerita dari karakter utama. Berbicara soal karakter unik, memiliki sifat mesum juga termasuk dalam hal unik yang membuat suatu karakter menarik. Dan memang ada banyak karakter dari anime Jepang yang diselipkan sifat mesum ini. Inilah dia 10 karakter anime Jepang yang terkenal karena kemesumannya.

10. Miroku

Miroku

Manga Inuyasha rilis pertama kali pada tahun 1996. Sedangkan animenya baru tayang 4 tahun kemudian pada tahun 2000. Mengisahkan cerita tentang seorang siluman setengah manusia yang bernama Inuyasha. Misinya adalah mencari bola shikon no tama yang bisa membuat siluman kekuatannya meningkat berkali-kali lipat.

Petualangan mencari shikon no tama ini ditemani dengan beberapa teman. Salah satunya adalah Miroku. Miroku merupakan seorang pendeta yang mendapat kutukan lubang angin hitam di tangan kanannya. Apapun bisa dihisap oleh lubang angin tersebut. Miroku ini memiliki sifat yang unik yaitu senang dengan wanita. Begitu melihat wanita cantik, ia langsung menjadi genit dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda wanita yang ia temui.

9. Eikichi Onizuka

eikichi onizuka

Siapa bilang seorang guru harus memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi. Manga Great Teacher Onizuka atau biasa disingkat GTO ini menampilkan sosok guru yang benar-benar jauh dari gambaran orang banyak. Si karakter utamanya adalah Eikichi Onizuka yang merupakan seorang mantan ketua gangster terkenal.

Onizuka memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, bisa beladiri, dan pesan moral yang bisa menjadi pedoman hidup siapapun yang membaca manga atau menonton animenya. Meski memiliki sisi positif, Onizuka juga memiliki kekurangan yaitu sifat susah diatur dan mesum. Kalau kalian pernah membaca manganya, di tempat tinggal Onizuka terdapat banyak poster wanita berpakaian seksi dan juga koleksi majalah dan video dewasa.

8. Ryo Saeba

Ryo Saeba

Ada sebuah manga populer Jepang yang sempat diangkat ke live action berjudul City Hunter. Live action City Hunter ini dimainkan oleh aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan. Jackie Chan berperan sebagai karakter utama di City Hunter yaitu Ryo Saeba. Ryo Saeba berprofesi sebagai detektif yang dulunya merupakan mantan tentara.

Sebagai eks tentara, Ryo Saeba jelas bisa beladiri dan juga jago dalam menggunakan senjata api. Otaknya yang tajam sangat membantu ketika harus memecahkan sebuah kasus. Meski terlihat sebagai sosok yang sempurna, Ryo Saeba memiliki sifat mesum yang luar biasa tinggi. Sifat mesum ini yang seringkali menjadi penghambat Ryo Saeba ketika menyelesaikan kasus.

7. Gintoki Sakata

gintoki sakata

Gintama merupakan tayangan anime yang menceritakan kehidupan samurai di era yang sudah damai. Samurai yang menjadi karakter utama dalam anime tersebut adalah Gintoki Sakata. Karena kondisi Jepang yang sudah damai, Gintoki Sakata harus berjuang mencari uang untuk bisa bayar kos dan makan.

Terlihat santai, Gintoki Sakata sebenarnya sangatlah kuat. Dengan pedang kayunya, ia bisa mengalahkan semua musuh-musuhnya. Dengan genre komedi, anime ini sangat cocok ditonton untuk menghilangkan rasa bosan. Ditambah lagi dengan sifat lucu dari Gintoki yang sulit ditebak dan sifat mesumnya, semakin menambah seru anime Gintama.

6. Happosai

Happosai

Tugas seorang guru seharusnya mendidik muridnya agar nantinya bisa menjadi orang yang sukses. Tapi apa yang terjadi pada Soun Tendo dan Saotome Genma berbeda dari apa yang seharusnya. Bukannya mendapatkan sosok guru yang bisa mengajarkan hal positif, mereka berdua malah mendapatkan sosok guru yang buruk dan justru cenderung merepotkan.

Guru yang didapat adalah Happosai. Meski sangat jago dalam hal beladiri, Happosai selalu merepotkan kedua muridnya tersebut. Kemanapun Happosai pergi, selalu membawa masalah. Dan biasanya yang membereskan masalah tersebut adalah Tendo dan Genma. Kelucuan mereka dapat disimak pada anime Ranma 1/2.

5. Brook

Brook

One Piece bisa dibilang menjadi salah satu anime dengan episode terpanjang yang pernah ada. Jika sebelumnya One Piece bersaing dengan Naruto, tapi karena Naruto sudah tamat lebih dahulu, maka yang tersisa adalah One Piece. Anime ini bisa berlanjut dengan sangat panjang mengingat ada begitu banyak karakter dengan cerita masa lalu yang menarik yang mengisi anime ini.

Di dalam Strawhat crew, ada 2 anggota Monkey D. Luffy yang tingkat kemesumannya tidak bisa didebat lagi. Yang pertama adalah Sanji dan kedua adalah Brook. Brook merupakan anggota bajak laut topi jerami ke-9 dengan kekuatan buah yomi yomi no mi. Berposisi sebagai seorang musisi, Brook ini sangat tertarik pada wanita cantik. Setiap kali bertemu dengan wanita cantik, ia selalu bertanya untuk bisa melihat celana dalam mereka.

4. Sanji

Sanji

Anggota lain dari bajak laut topi jerami yang juga memiliki sifat mesum adalah Vinsmoke Sanji. Sanji merupakan anggota bajak laut ke-5 yang direkrut oleh Luffy. Meski bertugas sebagai koki, Sanji sangatlah kuat. Ia bahkan termasuk dalam trio monster bersama Luffy dan Zoro. Dan ditambah lagi, Sanji merupakan anak dari keluarga Vinsmoke yang terkenal.

Kekuatan Sanji terletak pada kakinya. Kaki Sanji sangat kuat dan membuatnya mendapat julukan Sanji Si Kaki Hitam. Sanji ini termasuk karakter yang sangat mengagumi dan tergila-gila pada wanita. Di dalam Strawhat crew terdapat 2 member wanita yang cantik dan juga seksi, Nami dan Robin. Di tiap kesempatan Sanji selalu menggoda mereka. Tidak menutup kemungkinan Sanji melakukan hal yang sama apabila melihat wanita cantik lain.

3. Jiraiya

Jiraiya

Sudah sedikit disinggung mengenai Naruto ketika membahas anime One Piece sebelumnya. Meski Naruto sudah tamat dan dilanjut dengan Boruto, tetap yang paling berkesan adalah kisah Naruto. Di anime Naruto, karakter utamanya adalah Uzumaki Naruto yang berusaha keras berlatih, mengejar Sasuke, dan melawan musuh-musuh yang berusaha menghancurkan Konoha.

Untuk menjadi ninja yang kuat, Naruto mendapatkan banyak latihan dari guru yang luar biasa. Salah satu gurunya adalah Jiraiya yang merupakan termasuk dalam 3 ninja legendaris. Jiraiya ini meski kuat, memiliki sifat genit yang bukan main. Kegemarannya adalah menggoda dan bahkan mengintip wanita yang tengah mandi.

2. Oolong

oolong

Anak generasi 90an mana mungkin lupa dengan anime Dragon Ball. Sebelum Naruto dan One Piece hadir, Dragon Ball ini yang menjadi anime dengan episode terpanjang. Ditonton dari TK, sampai kuliah pun belum juga tamat. Padahal kalau dibandingkan dari kerumitan cerita, masih jauh lebih rumit One Piece.

Mengisahkan perjalanan Son Goku dalam mengumpulkan 7 bola naga dimana ia harus menghadapi musuh-musuh sulit untuk bisa mendapatkannya. Tidak sendirian, Goku ditemani dengan beberapa teman. Salah satunya adalah Oolong yang merupakan babi dengan kemampuan dapat berubah wujud menjadi apa saja. Oolong ini ternyata juga memiliki sifat mesum. Meski begitu, Goku dan kawan-kawan sempat tertolong dengan otak mesumnya ketika dirinya meminta celana dalam wanita pada Shen Long sebelum Emperor Pilaf meminta menguasai dunia.

1. Master Roshi

master roshi

Masih dari anime Dragon Ball, sosok paling mesum di anime Dragon Ball tidak lain adalah Master Roshi. Padahal Master Roshi adalah guru dari Son Goku dan Kuririn. Entah kenapa ada banyak karakter yang berposisi sebagai guru tapi malah digambar memiliki sifat mesum. Mungkin agar tidak terlihat terlalu keren. Mungkin.

Sifat mesum dari Master Roshi sering ditunjukan di beberapa kesempatan. Sama seperti ketika pertama kali Son Goku meminta bola naga yang dimiliki oleh Master Roshi. Master Roshi setuju memberikan bola naga miliknya dengan syarat bisa melihat wanita cantik. Pada saat Goku dan Kuririn minta diajarkan beladiri, Master Roshi juga meminta untuk dibawakan wanita cantik.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas