home -> Entertainment -> 10 Selebriti Yang Terkenal Rendah Hati
23 Januari 2021 11:34

10 Selebriti Yang Terkenal Rendah Hati

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada November 25, 2020

Ada pepatah yang mengatakan bahwa kita harus belajar dari padi. Semakin berisi, padi akan semakin merunduk. Artinya, semakin tinggi atau sukses kita, jangan pernah merasa sombong. Selalu ingat bahwa ada mereka yang hidup sulit dan butuh dibantu. Sebuah pola pikir yang jarang dimiliki orang sekarang ini. Namun bukan berarti semua orang sukses pasti sombong, tidak juga. Masih ada banyak orang yang meski sudah terkenal namun tetap rendah hati. Seperti para selebriti dunia yang akan dibahas di bawah ini. Meski mereka sudah sukses dan terkenal, mereka tetap tampil biasa dan rendah hati. Mari kita simak siapa saja mereka.

10. Jim Carrey

jim carrey

Tidak seperti kebanyakan aktor yang memiliki hidup bahagia, Jim Carrey memiliki kisah masa lalu yang sedih. Ketika kecil, Jim hidup di keluarga yang tidak memiliki uang dan hidup pas-pasan. Tepat di saat namanya mulai dikenal, orang tuanya meninggal dunia. Jadi ia tahu bagaimana rasanya menjalani hidup sulit. Namun Jim tetap kuat dan bisa menghibur banyak orang.

Karena ia tahu betapa sedihnya tidak memiliki uang dan kehilangan orang yang disayang, Jim sangat menghormati siapapun yang ia temui. Tak ada pikiran untuk menyombongkan dirinya. Ia sekarang lebih sering tampil sebagai stand up komedian untuk menghibur orang banyak. Jim juga pernah membantu orang yang kesulitan ekonomi untuk bisa bertahan hidup.

9. Chris Pratt

chris pratt

Jika ada selebriti dunia yang memiliki hati yang baik, Chris Pratt adalah salah satunya. Banyak gosip yang mengatakan bahwa Chris Pratt adalah aktor yang sombong dan individualis. Namun gosip tetaplah gosip, fakta yang beredar mengatakan berbeda. Chris justru sangat baik, rendah hati, dan sangat sosial.

Ketika dirinya tidak sibuk, Chris Pratt menyempatkan dirinya untuk mengunjungi sejumlah rumah sakit anak di Los Angeles. Di rumah sakit, Chris berusaha menghibur para anak-anak agar tetap bisa bahagia meski sedang sakit. Ia bahkan mau merepotkan dirinya sendiri dengan berdandan ala karakter Starlord. Ia juga pernah memberikan dukungan pada tentara veteran dengan mengikuti triathlon.

8. Tom Hanks

Tom Hanks

Banyak orang yang beranggapan bahwa Tom Hanks merupakan salah satu aktor terbaik yang pernah ada. Oleh karena itu, banyak orang yang khawatir dan sedih begitu mendengar Tom beserta istrinya Rita Wilson divonis positif menderita Covid-19. Banyak orang yang berharap bahwa aktor dan istrinya bisa sembuh.

Berbicara mengenai kebaikan dan betapa hangatnya Tom tidak akan bisa habis. Sebagai orang terkenal, pastinya memiliki banyak fans. Tak sedikit fans yang mengirimkan surat pada Tom. Meski sibuk, Tom masih sempat untuk membalas surat yang dikirim oleh fansnya. Dan apabila kalian cari di Youtube, kalian bisa melihat video Tom Hanks muncul secara tiba-tiba di acara pernikahan orang dan menghibur orang-orang disana.

7. Jennifer Lawerence

Jennifer Lawrence

Termasuk dalam salah satu selebriti wanita Hollywood yang sukses, Jennifer Lawrence sama sekali tidak menyombongkan apa yang sudah ia miliki. Di usia yang muda, Jennifer Lawrence berhasil meraih kesuksesan hingga lebih dai 53 juta USD. Dengan uang segitu banyak, bisa saja ia pakai untuk bersenang-senang.

Namun Jeniffer tetap tampil apa adanya. Ia menggunakan pakaian yang biasa dan kendaraan yang biasa pula. Kehidupannya jauh dari kata glamour. Ia bahkan sering terlihat berkendara mengelilingi Los Angeles menggunakan mobil Chevy Volt. Sebuah mobil yang sangat simple untuk ukuran artis seperti Jennifer Lawrence. Ketimbang menggunakan popularitas untuk meningkatkan ego, Jennifer malah menggunakannya untuk mendorong para perempuan muda untuk berani mengekspresikan diri.

6. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Disibukan dengan olahraga, model, dan juga aktor, Dwayne Johnson masih sempat untuk meluangkan waktunya demi anak-anak yang membutuhkan. Dwayne memang terkenal sangat penyayang, makanya ia mendirikan organisasi yang dinamakan Dwayne Johnson Rock Foundation untuk membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan terutama di bidang kesehatan.

Foundation yang ia buat memiliki fokus untuk membantu anak-anak yang memiliki masalah kesehatan khusus dan berat. Disana, Dwayne juga memberikan edukasi dan membantu anak-anak yang mengalami obesitas. Dwayne juga tergabung dalam The Beacon Experience dimana ia mendorong anak-anak untuk bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

5. Angelina Jolie

angelina jolie

Jika mencari sosok aktris yang dermawan, Angelina Jolie adalah sosok yang bisa dijadikan sebagai contoh. Meski dirinya disibukan dengan pekerjaan di dunia film, Jolie tidak pernah menutup mata dengan kondisi orang-orang di sekitarnya. Sama seperti kebanyakan selebriti terkenal lainnya, Jolie terlibat dalam beberapa organisasi sosial.

Jolie tergabung dengan organisasi Special Envoy for the United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR). UNHCR adalah organisasi yang berfokus untuk melindungi para pengungsi. Selain itu, Jolie juga berjuang dalam mendukung hak para wanita. Ia berjuang sebagai advokat bagi anak-anak dan perempuan yang butuh konservasi dan juga pendidikan.

4. Keanu Reeves

keanu reeves

Sebagai salah satu aktor top Hollywood, tak terlintas di pikiran Keanu Reeves untuk hidup berfoya-foya dan menyombongkan diri. Yang dilakukannya malah hidup sederhana dan tetap ramah pada setiap orang yang ia jumpai. Bukan cuma ramah pada orang yang dikenal, Keanu Reeves juga ramah pada orang yang tidak ia kenal.

Aktor penggemar motor besar ini bisa memiliki sifat rendah hati bukan tanpa alasan. Masa lalu kelam yang dialami oleh Keanu yang membuatnya untuk tetap rendah hati meski sudah sesukses sekarang. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang menampilkan Keanu Reeves berbicara pada pengemis di jalan, memberikan tempat duduk pada orang di kereta, dan masih banyak lagi foto lain yang menunjukkan betapa baiknya sosok Keanu Reeves.

3. Hugh Jackman

hugh jackman

Soal pemilihan aktor, Marvel sanga pintar dalam memilih aktor mana yang harus memainkan karakternya. Salah satu pemilihan tepat yang dilakukan Marvel adalah Hugh Jackman. Hugh Jackman terpilih berperan sebagai Wolverine yang dimana karakter itu begitu melekat pada dirinya. Seperti yang kita tahu, Wolverine memiliki sifat seenaknya dan cuek.

Di kehidupan nyata, Hugh benar-benar memiliki sifat yang berbeda. Aktor asal Australia ini justru memiliki sifat yang sangat rendah hati dan ramah. Hugh sangat minim gosip miring. Ia benar-benar menjaga kehidupan pribadinya dari media. Namun, kerendahan dan kebaikan hatinya sama sekali tidak bisa ia tutupi. Hugh dikenal sebagai aktor yang baik hati dan dermawan. Ia tergabung dengan organisasi Global Poverty Project dan World Vision ambassador.

2. Johnny Depp

Johnny Depp

Johnny Depp dikenal sebagai aktor Hollywood yang sangat hebat. Ia mampu melakoni karakter apapun yang diberikan padanya. Salah satunya yang sangat ikonik adalah Captain Jack Sparrow. Membahas Johnny Depp, amat disayangkan melihat kehidupannya sekarang yang dilanda masalah dengan mantan istrinya yaitu Amber Heard.

Meski begitu, Johnny Depp bukanlah pria yang mudah terpuruk begitu saja. Meski lama menghadapi masalah pribadi, Depp tetap menjalani hidupnya seperti biasa. Depp adalah sosok pria yang sangat menyayangi anak kecil. Di beberapa kesempatan, Depp datang mengunjungi rumah sakit anak dan menghibur orang-orang yang ada disana. Tidak tanggung-tanggung, ia datang dengan full makeup sebagai Captain Jack Sparrow.

1. George Clooney

george clooney

Aktor Amerika yang kini sudah berusia 59 tahun ini masih tetap memiliki kharisma yang luar biasa. Sulit rasanya jika harus mencari sisi negatif dari seorang George Clooney. Sebagai aktor yang terkenal dan memiliki banyak uang, George Clooney menggunakan kekayaan dan popularitasnya untuk hal yang positf.

Diketahui bahwa George Clooney tergabung dengan beberapa organisasi kemanusiaan seperti Feeding AMerica, the World Food Programme, Unicef, dan United Way. Meski dirinya sudah hidup sukses, Clooney sadar bahwa semua itu tak berguna apabila ia manfaatkan untuk diri sendiri. Masih ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas