home -> Entertainment -> 10 Anime Yang Siap Tayang Di Tahun 2021
24 Oktober 2020 10:20

10 Anime Yang Siap Tayang Di Tahun 2021

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada September 29, 2020

Masa pandemi seperti ini memaksa banyak orang untuk stay at home. Tentu sangat sulit menjalani masa ini apabila di rumah tapi tak ada hiburan. Beruntung yang memiliki banyak tontonan, tayangan televisi, Netflix, serta YouTube masih bisa menikamati waktu di rumah. Tapi jangan lupa, ada pula tayangan anime serta movie yang siap menemani para penggemar anime di seluruh dunia. Di tahun 2021 nanti diperkirakan ada banyak serial anime serta movienya yang siap tayang. Apa saja?

10. My Hero Academia Season 5

My Hero Academia Season 5

Kepopuleran serial anime My Hero Academia sudah tidak perlu diragukan lagi. Diangkat dari manga buatan Kohei Horikoshi, My Hero Academia tayang perdana pada 3 April 2016. Ceritanya yang menarik membuat banyak orang menontonnya. Dan serialnya sendiri kini sudah mencapai season 4. Dan rencananya, tahun 2021 akan tayang season 5.

Jalan cerita dari My Hero Academia menceritakan tentang seorang pemuda bernama Izuku Mirodiya. Ia hidup di sebuah dunia dimana semua orang memiliki kekuatan super sehingga mendapat julukan superhero. Berbeda dengan yang lainnya, Izuku ini justru tidak memiliki kekuatan apa-apa sehingga sulit untuk menjadi pahlawan. Meski begitu, dia tetap berusaha keras untuk menjadi pahlawan nomor satu di dunianya.

9. Shankunetsu Kabaddi

Shakunetsu Kabaddi

Jepang memang terkenal kreatif dalam membuat manga. Kali ini manga buatan Hajime Musashino yang berjudul Shankunetsu Kabaddi akan diadaptasi untuk pertama kalinya ke serial. Kabbadi sendiri merupakan sebuah olahraga yang sangat populer di Asia Tenggara dan menjadi olahraga nasional dari Bangladesh.

Dengan judul yang sama dengan manganya, anime Shankunetsu Kabaddi akan menceritakan pada kisah Tatsuya Yoigoshi yang merupakan seorang siswa sekolah. Dirinya mendapat undangan untuk bergabung dengan sebuah tim olahraga kabaddi. Yang awalnya tidak suka dengan kabaddi hingga akhirnya jatuh cinta pada kabaddi.

8. The Rising Of Shield Hero Season 2

The Rising Of Shield Hero Season 2

Ketika anime The Rising of Shield Hero tayang season perdananya di tahun 2020, anime ini langsung menarik banyak fans. Tidak hanya di dalam Jepang, tapi sampai di luar Jepang pun juga tertarik dengan anime ini. Padahal tidak ada yang memprediksi bahwa anime ini akan sukses. Dan karenanya, season 2 nya akan lanjut di tahun 2021.

Sebenarnya season 2 dari The Rising of Shield Hero direncanakan akan tayang pada tahun 2020. Tapi karena adanya pandemi jadi diundur hingga 2021. Jalan ceritanya mengisahkan seorang pemuda yang terjebak di dunia lain bernama Naofumi Iwatani,. Di dunia lain ternyata ia bertemu dengan 2 orang yang memiliki nasib sama. Disana, ia dipilih sebagai pahlawan dan harus bertempur melawan iblis.

7. Shaman King

shaman king

Shaman King adalah sebuah manga yang ditulis oleh Hiroyuki Takei. Ceritanya tentang seorang anak laki-laki bernama Yoh Asakura yang bercita-cita ingin menjadi Shaman King. Untuk bisa meraih mimpinya, ia harus mengikuti sebuah turnamen shaman dan memenangkannya. Tapi misinya tidak mudah karena ia harus melawan saudaranya sendiri yaitu Hao Asakura.

Berbeda dengan Yoh Asakura yang memiliki karakter baik dan tenang, Hao Asakura justru memiliki karakter jahat. Meski banyak kesempatan Hao bersikap tenang, tapi ketika berbicara tentang Yoh, ia bisa berubah menjadi mengerikan. Season 1 dari Shaman King sudah tayang pada tahun 2001 dan selesai di tahun 2002. Lalu belum lama ini muncul trailer dimana akan ada reboot Shaman King yang siap tayang di April 2021.

6. Dr. Stone Season 2

Dr. Stone Season 2

Berawal dari manga yang ditulis oleh Riichiro Inagaki, Dr. Stone kemudian dibuatkan ke serial pada tahun 2019, tepatnya pada 5 Juli. Total 24 episode pun selesai pada 13 Desember 2019. Anime ini menceritakan kisah dimana umat manusia mengalami suatu bencana yang menjadikan banyak hewan menjadi batu. Adalah seorang anak bernama Senku Ishigami yang mencoba memecahkan penyebab dari masalah ini.

Kira-kira di bulan Januari 2021, anime Dr. Stone season 2 akan mulai dilanjutkan lagi. Dimana para penonton sangat menunggu-nunggu momen perang karena di season 1 Dr. Stone belum ada momen perang besar lagi. Teaser dari Dr. Stone season 2 pun sudah muncul di YouTube. Dan reaksi dari penonton sangat positif.

5. Eureka Seven: Hi - Evolution Final

Eureka Seven Hi - Evolution Final

Eureka Seven merupakan serial anime yang dibuat oleh Bones di tahun 2005. Menceritakan kisah Renton Thustron yang hidup bersama dengan seorang perempuan bernama Eureka. Mereka berdua berpetualang dan berjuang bersama melawan kekejaman dari United Federation. Jadi bisa dibilang mereka berdua ini adalah pemberontak.

Di tahun 2019, studio yang menciptakan Eureka Seven yakni Bones merencanakan membuat movienya Judul yang dipilih adalah Eureka Seven: Hi - Evolution Final. Ini adalah versi final dari Eureka Seven trilogi yang sudah pernah dibuat sebelumnya. Lalu oleh Bones, rencana dirilisnya versi filmnya diundur menjadi tahun 2021.

4. Gintama The Movie

Gintama The Movie

Berbicara soal anime Gintama ini benar-benar membingungkan. Yang dari awalnya menceritakan kisah Gintoki Sakata, seorang eks samurai yang hidup di sebuah kos dan melakukan pekerjaan serabutan. Beberapa kali Gintoki memecahkan masalah bersama dengan 2 orang teman dan satu ekor anjing. Namun di season berikutnya, jalan cerita terkesan melenceng dari benang merah namun masih tetap lucu dan menghibur.

Gintama termasuk anime yang populer juga. Buktinya sudah ada banyak movie dan live action yang diadaptasi dari manganya. Di tahun 2021 nanti rencananya akan ada satu movie Gintama yang siap tayang. Studio mana yang bertugas untuk menggarap ceritanya masih belum diketahui. Namun projek movie ini dipastikan akan mulai di tahun 2021.

3. Mairimashita! Iruma-kun Season 2

Mairimashita! Iruma-kun Season 2

Para penggemar Mairishimashita! Iruma-kun pastinya sudah tak sabar menanti kelanjutan dari serial ini. Di season 1, anime Mairishimashita! Iruma-kun memiliki total 23 episode. Setelah tamat, belum ada kepastian mengenai season 2nya. Lalu muncul berita menggembirakan dimana season 2 nya akan dilanjut di tahun 2021.

Mairishimashita! Iruma-kun mengisahkan cerita bocah laki-laki umur 14 tahun yang bernama Ikoma. Ia masuk ke sekolah iblis karena orang tuanya menjual anaknya ke iblis. Karena sang iblis tidak memiliki cucu, maka ia menganggap Ikoma sebagai cucunya sendiri. Menurut informasi yang beredar, season 2 nya akan tayang di musim semi 2021.

2. Ryouma! Shinsei Tennis no Ouji-sama

Ryouma! Shinsei Tennis no Ouji-sama

Serial anime The Prince of Tennis sangat diminati di dalam maupun luar Jepang. Karena popularitasnya, The Prince of Tennis dijadikan franchise. Mulai dari musikal, video game, soundtrack, dan juga live action. Dan di tahun 2021 nanti kabarnya akan ada versi movie dari anime satu ini. Judulnya adalah Ryouma! Shinsei Tennis of Ouji-sama.

Rencana awalnya movie The Prince of Tennis ini akan tayang di musim semi 2020. Namun ternyata rencana tersebut mengalami pemunduran hingga tahun 2021. Dengan genre yang masih sama yaitu action, komedi, sport, dan shounen, versi movie ini mengambil cerita di waktu 3 bulan antara The Prince of Tennis manga selesai dan mulainya The New Prince of Tennis manga.

1. Attack on Titans Season 4

Attack on Titans Season 4

Dan dari semua serial anime yang ditunggu-tunggu kemunculannya, tak ada yang hypenya sebesar Attack on Titans. Hingga trailernya muncul beberapa bulan yang lalu di tahun 2020, para penggemar Attack on Titans langsung heboh. Anime yang hits satu ini karbanya akan mulai lanjut lagi di tahun 2021 pada musim gugur dan memasuki season ke 4.

Ceritanya masih melanjutkan dari yang sebelumnya. Dimana Eren dan kawan-kawan berusaha untuk mencari tahu lebih dalam mengenai hubungan manusia dan titans. Setelah di season 3 diakhiri dengan perang besar dan tewasnya beberapa karakter penting, kelanjutan dari season 4 ini akan sangat dinanti-nanti tahun depan

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas