home -> Entertainment -> 10 Selebriti Terkenal Yang Mengaku Melakukan Opera...
24 Oktober 2020 10:27

10 Selebriti Terkenal Yang Mengaku Melakukan Operasi Plastik

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada September 28, 2020

Orang selalu menganggap buruk mereka yang melakukan operasi plastik pada tubuh mereka sendiri. Dimana letak salahnya? Mereka hanya ingin memperbaiki kondisi tubuh mereka agar terlihat lebih normal dan menarik dari biasanya. Apalagi itu dilakukan dengan uang mereka sendiri. Di industri hiburan, penampilan menjadi salah satu hal yang penting untuk menunjang karir. Tak sedikit selebriti dunia yang melakukan operasi plastik. Bahkan ada yang memang melakukan operasi plastik untuk menutup luka yang tidak enak dipandang. Berikut ini sejumlah selebriti terkenal yang mengaku pernah melakukan prosedur operasi plastik pada tubuhnya.

10. Jamie Lee Curtis

Jamie Lee Curtis

Penggemar film horror tidak mungkin tidak familiar dengan sosok artis Jamie Lee Curtis. Aktris asal Amerika ini melakukan debut filmnya di tahun 1978 di film horror Halloween. Dimana film Halloween adalah film horror sukses arahan sutradara yang juga terkenal, John Carpenter. Melihat wajahnya yang tua, orang menyangka bahwa Jamie Lee Curtis menua secara alami dan tidak pernah melakukan operasi plastik.

Nampaknya kita tidak bisa menilai orang dari luarnya saja. Ternyata Jamie Lee Curtis pernah melakukan sejumlah operasi plastik. Di tahun 2002, sang aktris mengaku di The Telegraph bahwa dirinya pernah beberapa kali menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Seperti liposuction dan juga botox. Jamie Lee Curtis mengaku bahwa tidak satupun dari semua operasi tersebut yang berjalan sesuai keingingannya.

9. Jessica Simpson

Jessica Simpson

Tahun 90an menjadi tahun yang sangat menarik di dunia musik. Ada begitu banyak penyanyi dengan suara indah yang jaya pada masa itu. Sebut salah satunya adalah Jessica Simpson. Penyanyi, aktris, perancang busana, dan juga penulis. Aktris dengan banyak talenta ini sudah memiliki suara indah sejak kecil. Makanya ia pun mengikuti paduan suara di gereja.

Jika kalian pengikut setia dari Jessica Simpson, pasti ada menyadari bahwa di wajahnya ada yang berbeda. Ya, Jessica Simpson pernah melakukan operasi di bagian bibirnya. Uniknya, sang penyanyi sempat mengatakan bahwa ia tidak begitu suka dengan injeksi yang dilakukan di bagian bibirnya. Sangat terlihat tidak pas di dirinya. Beruntungnya efek operasi tersebut hanya bertahan beberapa bulan dan bibirnya kembali ke bentuk semula.

8. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen

Seorang model, television personality, penulis, dan juga entrepreneur, apa lagi yang kurang dari sosok Chrissy Teigen. Dan wanita multi talenta ini mematahkan hati banyak pria ketika dirinya memutuskan untuk menikah dengan penyanyi John Legend. Bila kebanyakan wanita menutup dirinya tentang operasi plastik yang pernah dilakukan, Chrissy Teigen tidak.

Chrissy Teigen ketika melakukan interview di tahun 2017 secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya pernah melakukan liposuction. Liposuction adalah proses penyedotan lemak di suatu bagian tertentu. Chrissy Teigen melakukan prosedur liposuction di bagian ketiaknya. Ia pun pernah mengatakan di tahun 2019 bahwa akan mencabut implan payudaranya karena itu membuatnya sulit dalam mengenakan pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuhnya.

7. Ashley Tisdale

Ashley Tisdale

Sukses film High School Musical yang tayang untuk umum di tahun 2006 berdampak positif pada artis yang turut bermain dalam film tersebut. Dari sekian banyak artis yang bermain dalam High School Musical, adalah Ashley Tisdale yang diketahui pernah melakukan perubahan pada bentuk tubuhnya melalui meja operasi.

Ashley Tisdale pernah mengeluhkan bentuk hidungnya yang tidak sesuai dengan keinginannya. Maka dari itu ia melakukan operasi yang disebut dengan rhinoplasty di tahun 2007 dengan tujuan untuk memperbaiki bagian septum. Ashley Tisdale mengatakan bahwa ia bukan orang yang mau melakukan operasi plastik. Tapi karena faktor kesehatan yang memaksa dirinya untuk melakukan operasi.

6. Jillian Michaels

Jillian Michaels

Di Amerika, Julluan Michaels dikenal sebagai sosok pebisnis, penulis, television personality, dan juga personal trainer. Kapan lagi bisa melihat sosok wanita yang bekerja sebagai profesional trainer. Sebagai personal trainers, Jillian Michaels memberi semangat pada wanita untuk rajin berolahraga dan menjaga kesehatan.

Soal tubuhnya yang seksi, Jillian Michaels mengaku bahwa itu diperolehnya dari hasil diet dan olahraga. Hanya bagian wajahnya saja yang pernah ia rubah. Jillian Michaels memiliki bentuk hidung yang tak ideal di masa kecilnya. Di usia 16 tahun ia memustukan intuk melakukan perubahan terhadap bentuk hidungnya. Dan setelah operasi, ia merasa jauh lebih percaya diri dan jumlah orang yang membullynya semakin sedikit.

5. Cindy Crawford

Cindy Crawford

Di dunia model, nama Cindy Crawford bukanlah nama yang asing lagi. Dia adalah supermodel asal Amerika yang sekaligus berprofesi sebagai artis. Sejumlah film layar lebar dan serial televisi pernah ia ikuti. Sebutlah Fair Game, House of Style, dan According to Jim. Karena profesinya sebagai model, sudah pasti ia harus menjaga penampilannya.

Perempuan jika sudah melewati masa mudanya pasti akan mengalami perubahan pada kulit dan wajahnya. Dan itu akan terlihat sangat jelas. Cindy Crawford mengaku bahwa untuk menjaga penampilannya, ia sampai harus menyuntikan botox. Ini ia lakukan karena krim kosmetik yang ada tidak dapat menutupi kekurangan yang ada pada kulitnya.

4. Sylvester Stallone

Sylvester Stallone

Siapa pula yang tak kenal dengan aktor action terkenal macam Sylvester Stallone. Semua generasi pasti kenal dengan aktor satu ini. Dari karakter Rambo sampai Rocky Balboa, Sylvester Stallone memang selalu tampil mengesankan di tiap film action. Terlihat seperti pria biasa, nyatanya aktor yang memiliki fisik kekar ini ternyata pernah juga melakukan operasi plastik.

Tidak banyak yang tahu bahwa Sylvester Stallone pernah melakukan operasi di wajahnya. Dulu, Sylvester Stallone memiliki wajah bagian kiri yang rusak karena sarafnya ada yang rusak. Hal ini terjadi ketika sejak lahir. Untuk mengatasi hal tersebut, Sylvester Stallone naik meja operasi dan memperbaiki wajahnya.

3. Britney Spears

Britney Spears

Masih teringat dengan baik di kepala anak milenial dimana pada tahun 90an ada seorang penyanyi pop yang sangat cantik dan juga seksi yaitu Britney Spears. Karena suksesnya di dunia musik, Britney dijuluki sebagai ratu musik pop. Seiring bertambahnya usia, perubahan fisik Britney pun semakin terlihat jelas.

Melalui sebuah interview yang dilakukan di tahun 2013, Britney secara terang-terangan membicarakan tentang operasi plastik. Britney mengakui bahwa dia pernah melakukan operasi di bagian bibirnya. Pengakuan ini dilakukan Britney di interview bersama InStyle. Britney pun mengaku cukup puas terhadap hasil operasi tersebut dan dokter yang mengerjakannya.

2. Lisa Kudrow

Lisa Kudrow

Di tahun 1990an ada satu serial televisi bergenre komedi yang sangat populer berjudul Friends. Dibintangi oleh sejumlah artis terkenal seperti Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Lisa Kudrow. Meski sudah lama selesai, banyak orang yang menantikan kelanjutan dari serial Friends itu hingga sekarang.

Salah satu aktris Friends yakni Lisa Kudrow ternyata pernah melakukan operasi plastik. Operasi tersebut diberi nama rhinoplasty. Operasi tersebut ia lakukan ketika usianya menginjak 16 tahun. Melalui sebuah interview dengan The Saturday Evening Post, Lisa Kudrow mencurahkan isi hatinya bahwa operasi tersebut berhasil merubah penampilannya menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

1. Ariel Winter

Ariel Winter

Aktris Hollywood bernama Ariel Winter cukup dikenal karena memiliki wajah yang cantik dan juga tubuh yang seksi. Namun siapa sangka tubuh yang seksi itu justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Aktris muda ini memiliki ukuran payudara yang cukup besar untuk ukuran fisik dan usianya. Dampaknya membuat sakit di bagian tubuhnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, sang aktris memutuskan untuk melakukan operasi pada payudara. Ia memilih untuk mengecilkan payudaranya untuk mengurangi rasa sakit. Bahkan artis muda seperti Ariel Winter pun tak lolos dari kritikan netizen. Para netizen cukup sering membully sang aktris di sosial medianya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas