home -> Entertainment -> 10 Orang Terkenal Yang Positif Terkena Covid-19
22 Oktober 2020 08:04

10 Orang Terkenal Yang Positif Terkena Covid-19

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada September 07, 2020

Pandemi penyakit Covid-19 yang disebabkan oleh virus Corona telah menyebar di hampir seluruh negara di dunia. Tak ada orang yang memiliki jaminan bisa tak tertular oleh penyakit ini. Mau siapapun Anda, kaya, miskin, orang biasa, atlet, politikus, dan orang terkenal bisa terkena penyakit menular tersebut. Ada begitu banyak orang terkenal di dunia yang sudah menjalani tes dan terbukti positif terkena Covid-19. Namun TahuPedia akan membahas 10 di antaranya. Siapa saja, berikut daftarnya.

10. Aishwarya Rai Bachchan

aishwarya rai bachchan

Dampak virus Corona juga sampai ke India. Beberapa artis terkenal India pun menderita penyakit tersebut. Dan salah satunya adalah Keluarga Bachchan. Tidak tanggung-tanggung, satu keluarga Bachchan yang terdiri dari Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai, dan putrinya Aaradhya Bachchan positif terjangkit Covid-19.

Amitabh Bachchan serta putranya yaitu Abhishek terbukti positif Covid-19 setelah menjalani tes di rumah sakit pada 11 Juli 2020. Tak butuh waktu lama hingga istri dan anaknya pun terinfeksi virus Corona. Aishwarya Rai dan Aaradhya menjalani isolasi di rumah sakit selama 10 hari dan diperbolehkan pulang setelah terbukti negatif. Sedangkan sang suami masih harus mejalani perawatan di rumah sakit.

9. Usain Bolt

Usain Bolt

Yang namanya virus itu tak pernah memandang siapa yang ingin diserang. Bahkan atlet sekalipun tak bisa lolos. Padahal dulu sempat diberitakan bahwa atlet akan sulit terserang virus Corona karena atlet rajin berolahraga sehingga tubuhnya lebih sehat dan imun tubuhnya tinggi. Kenyataannya, ada banyak atlet yang terserang virus tersebut.

Salah satu atlet yang didiagnosa menderita Covid-19 adalah Usain Bolt. Seperti yang banyak orang tahu, Usain Bolt adalah sprinter asal Jamaika yang terkenal sebagai manusia tercepat di dunia. Dia pemegang rekor lari jarak 100 meter, 200 meter, dan 4x 100 meter relay. Meski tak menunjukan gejala sama sekali, Usain Bolt tetap taat untuk menjalani masa karantina sampai benar-benar sehat.

8. Kristofer Hivju

Kristofer Hivju

Tak sedikit orang yang menggilai serial Game of Thrones. Alhasil, sejumlah aktris dan aktor yang bermain dalam serial itupun juga semakin dikenal. Kristofer Hivju adalah salah satunya. Maka dari itu ia pun mendapat kesempatan untuk berperan dalam franchise Fast Furious yaitu The Fate of Furious yang tayang di tahun 2017.

Bahkan sosok seperti Kristofer Hivju pun tak luput dari virus Corona. Berita mengenai penyakitnya tersebut ia bagikan melalui akun Instagram miliknya pada 16 Maret 2020. Pada saat menderita Covid-19, Kristofer Hivju mengatakan bahwa dirinya mengalami gejala minor yang tak terlalu parah. Setelah menjalani isolasi mandiri, ia pun berhasil sembuh.

7. Boris Johnson

Boris Johnson

Tak hanya atlet, politikus Inggris yakni Boris Johnson pun juga terpaksa menjalani perawatan medis setelah dikonfirmasi positif Covid-19. Di Inggris, Boris Johnson berkedudukan sebagai perdana menteri. Dirinya didiagnosa menderita Covid-19 pada 27 Maret 2020. Setelah gejalanya tak kunjung hilang, ia pun pergi ke rumah sakit pada 5 April 2020.

Setelah menjalani perawatan intens di rumah sakit, kondisi kesehatan Boris Johnson dikabarkan mulai membaik. Downing Street yang ditunjuk sebagai pembicara tidak menjelaskan lebih rinci perihal perawatan apa saja yang dilakukan oleh Boris. Yang terpenting adalah Boris Johnson sudah dalam kondisi baik.

6. Neymar Jr.

Neymar Jr

Selain Usain Bolt yang dari cabang olahraga lari, dari cabang olahraga lain yakni sepakbola juga ada korban dimana ada atletnya yang terpapar Covid-19. Dia adalah mega bintang Brazil dan Paris Saint-Germain yaitu Neymar Jr. Neymar dinyatakan positif Covid-19 meski dirinya tidak mengalami satupun gejala seperti demam, batuk, dan lelah.

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak liga sepakbola di beberapa negara ditunda karena pandemi Covid-19, dan Ligue 1 di Perancis juga dihentikan. Selain Neymar, ternyata ada 2 pemain lain yang juga terinfeksi virus Corona. Mereka adalah Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Dikabarkan bahwa mereka baru saja kembali setelah menjalani liburan di Ibiza, Spanyol. 

5. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Aktor, model, atlet, dan pegulat WWE Dwayne 'The Rock' Johnson mengejutkan penggemarnya di dunia. Melalui akun Instagramnya, Dwayne memposting sebuah video yang di dalam video tersebut ia berbicara soal kesehatan dirinya dan keluarganya. Ternyata sang aktor bersama keluarganya didiagona positif Covid-19.

Dwayne beserta istri dan 2 anaknya dinyatakan positif terkena virus Corona pada bulan Agustus lalu. Pada awalnya dia berharap hanya dirinya saja yang positif, ternyata seluruh keluarganya juga terkena. Meski ia sedih dan syok, Dwayne mengirimkan pesan pada seluruh orang yang menonton videonya untuk berhati-hati dalam menerima tamu dan tidak menganggap remeh penyakit ini.

4. Idris Elba

Idris Elba

Idris Elba tak hanya dikenal sebagai seorang aktor saja, ia juga menekuni hal lainnya yakni musisi dan DJ. Ini jelas sangat mengaggumkan mengingat umurnya yang sudah 48 tahun. Meski sudah berumur, ia masih tetap berkarya dan menjaga fisiknya agar tetap fit. Tapi meski begitu, ia pun tak luput dari serangan virus Corona.

Pada 16 Maret 2020, Idris Elba memberitahukan pada dunia melalui Twitternya bahwa dirinya ternyata positif terjangkit Covid-19. Penyakit yang kini menjadi pandemi ini menyerang dirinya tanpa ia ketahui. Idris Elba tak mengalami gejala seperti batuk, flu, dan demam pada umumnya. Makanya ia pun cukup terkejut ketika didiagnosa menderita Covid-19. Beruntung dirinya bisa sembuh setelah menjalani karantina.

3. Robert Pattinson

Robert Pattinson

Belum lama ini Warner Bros merilis trailer film The Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson. Reaksi para penggemar komik DC Comics jelas langsung gembira melihat penampilan sang aktor. Padahal sebelumnya Robert Pattinson sempat diragukan untuk bisa memerankan The Caped Crusader karena karakter Edward Cullen di film Twilight terlalu melekat pada dirinya.

Baru mendengar kabar gembira, langsung datang kabar buruk. Robert Pattinson dinyatakan positif terserang Covid-19. Hal ini diberitakan pihak Warner Bros pada 3 September 2020 dan beritanya rilis di Vanity Fair. Jelas ini menjadi pukulan telak bagi Warner Bros, DC Comics, dan sang aktor sendiri karena proses syuting film The Batman terpaksa ditunda.

2. Olga Kurylenko

Olga Kurylenko

Nasib buruk melanda aktris yang pernah bermain dalam salah satu film James Bond, Quantum of Solace yaitu Olga Kurylenko. Aktris berdarah Ukraina-Perancis ini melakukan tes dan dinyatakan positif akan Covid-19. Hal ini diperkuat oleh dirinya sendiri melalui akun Instagramnya. Informasi ini tersebar pada 15 Maret 2020.

Olga Kurylenko menceritakan pengalamannya selama menderita Covid-19. Pada minggu pertama, dirinya merasa demam dan sakit kepala. Batuk baru mulai muncul pada minggu kedua. Setelah melakukan masa karantina, Olga Kurylenko melakukan tes lagi dan hasilnya menunjukkan bahwa sang aktris telah sembuh. Berita bahagia ini dibagikannya melalui akun Instagramnya. Dia mengatakan bahwa untuk tidak menganggap remeh penyakit satu ini.

1. Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks dan Rita Wilson

Pada bulan Maret publik dihebohkan dengan berita dari Tom Hanks dan istrinya yaitu Rita Wilson. Bukan heboh karena berita baik, namun mereka berdua malah mendapatkan hal yang orang banyak tidak inginkan yaitu Covid-19. Tepat pada 11 Maret 2020, pasangan suami istri ini mengupdate Twitternya dengan berita bahwa mereka berdua tertular virus Corona.

Diperkirakan mereka berdua terkena virus Corona ketika berada di Australia. Disana Tom Hanks dijadwalkan untuk melakukan proses syuting untuk film terbarunya  tentang biopik Elvis Presley. Tom dan Rita merasakan gejala demam dan flu persis seperti gejala dari Covid-19. Mereka berdua langsung menjalani tes dan mengisolasi diri. Pada 27 Maret akhirnya mereka berhasil kembali ke Los Angeles setelah menjalani 2 minggu karantina.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas