home -> Teknologi -> 10 Aplikasi Termahal Di Smartphone
27 September 2020 00:53

10 Aplikasi Termahal Di Smartphone

Oleh serba_tahu dalam Teknologi pada August 10, 2020

Ada begitu banyak aplikasi yang bisa didownload di smartphone. Mau itu pengguna Android atau iOS pasti akan mencari aplikasi yang sekiranya bisa berguna untuk memaksimalkan fungsi smartphonenya. Bahkan meski itu aplikasi berbayar sekalipun, jika memang orang tersebut perlu dengan aplikasi tersebut, pasti akan rela mengeluarkan uang dalam jumlah tertentu. Tapi apakah kalian mau mendownload aplikasi berikut ini? Aplikasi berikut ini diketahui sebagai aplikasi termahal yang ada di smartphone. Apa saja?

10. Cash - USD 999.99

Cash

Akan sangat merepotkan apabila kemana-mana harus membawa uang tunai sebagai alat pembayaran. Belum lagi ditambah dengan resiko uang hilang sehingga mau melakukan transaksi jadi susah. Beruntung sekarang sudah zamannya cashless, semua transaksi bisa dilakukan menggunakan aplikasi. Cukup bawa smartphone dan ada akses internet, bisa melakukan transaksi.

Aplikasi untuk melakukan transaksi itupun ada banyak. Salah satunya yang terkenal adalah Cash. Cash adalah sebuah sistem kasir yang multi fungsi. Bisa digunakan secara offline dan online, user jadi bisa melakukan transaksi menggunakan aplikasi tersebut. Dengan harga 999,99 USD, user bisa melacak dan mengumpulkan segala macam informasi mengenai transaksi yang dilakukan. Mau bayar bill restoran bisa, bayar pakaian pun bisa.

9. Ignition - USD 999.99

Ignition

Ketika kemunculan smartphone pertama kali, tidak semua penggunanya diberikan akses untuk mengotak-atik aplikasi yang ada di dalam smartphone kesayangannya. Padahal bila diberikan akses tersebut, pengguna smartphone bisa memaksimalkan fungsi dari ponselnya. Makanya banyak orang yang melakukan namanya rooting pada Android dan jailbreak pada iOS.

Mengingat proses root dan jailbreak yang rumit, tidak semua orang bisa melakukannya. Untuk memungkinkan user smartphone mengakses file dalam smartphone, diciptakanlah aplikasi yang bernama Ignition. Aplikasi seharga 999,99 USD ini bisa digunakan untuk menjailbreak semua jenis smartphone, Android maupun iOS.

8. The Alchemist SMS - USD 999.99

The Alchemist SMS

Pengguna iOS mungkin ada pernah melihat satu aplikasi yang bernama Alchemist SMS. Aplikasi yang ada di iOS ini biasanya dipakai oleh mereka yang bekerja dalam bidang industri metal terutama di bagian scrap management dan juga daur ulang. Aplikasi ini dijual dengan harga 999,99 USD di App Store oleh si pengembang yakni Ferrous Solutions, Inc.

Program ini memungkinkan penggunanya untuk mengurangi biaya produksi bahan baku. Ada pilihan "Charge" dimana kita bisa membuat campuran berdasarkan logam yang sudah disediakan oleh si aplikasi. Disana akan ditampilkan jenis kimia dan spesifikasi dari bahan baku yang digunakan. Fitur lain yang disematkan dalam aplikasi ini adalah manajemen dalam import dan export katalog baja.

7. QSFFStats - USD 999.99

QSFFStats

Sepakbola merupakan olahraga yang sangat populer di dunia. Semua orang dari berbagai kalangan pasti suka bermain atau setidaknya menonton pertandingan sepakbola. Nah, pertandingan sepakbola bukan hanya sekedar melihat skor menang atau kalah saja. Bagi mereka para pengamat sepakbola membutuhkan lebih dari sekedar hasil pertandingan.

QSFFStats adalah sebuah aplikasi yang didedikasikan bagi mereka para penggila sepakbola yang ingin tahu detail lengkap dari sebuah pertandingan. Bukan cuma menampilkan hasil pertandingan, tapi statistik seperti passing, shooting, possession ball, dan detail lainnya ada ditampilkan di aplikasi ini. Diluncurkan pada tahun 2011, aplikasi ini dapat digunakan setelah penggunanya membayar 999,99 USD.

6. iVIP Black - USD 999.99

iVIP Black

Hanya orang-orang tertentu yang biasanya bisa mendapatkan status VIP. Dengan status VIP, mereka para orang-orang kaya ini bisa mendapatkan perlakukan spesial atau pergi ke suatu tempat yang dimana orang normal perlu usaha ekstra untuk bisa masuk. Untuk mengakomodir keinginan para VIp ini, dibuatkanlah satu aplikasi yang dinamakan iVIP Black.

Dengan harga 999,99 USD barulah orang bisa menikmati segala fitur yang ada pada aplikasi iVIP Black. Aplikasi ini membutuhkan lokasi dari si penggunanya. Dengan melacak lokasi pengguna, maka aplikasi iVIP Black akan mencarikan sejumlah tempat berkualitas tinggi untuk dinikmati. Contohnya seperti theatre, pesawat, restoran, hotel, dan segala tempat serta layanan yang mungkin dibutuhkan oleh seorang VIP.

5. VueCAD Pro - USD 1000

VueCAD Pro

Mereka yang bekerja sebagai engineer dan desainer tak akan bisa hidup berpisah dari yang namanya komputer. Kalau tidak ada komputer, setidaknya mereka memiliki laptop yang bisa dibawa kemana-mana. Jadi, pekerjaan tetap bisa diselesaikan meski sedang tidak berada di rumah. Di zaman yang modern dimana sudah ada pc tablet, peran laptop pun mulai tergeser. Meski ukuran pc tablet seperti iPad lebih kecil, tapi tetap memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dari laptop.

Di tangan para engineer dan desainer, iPad bisa digunakan sebagai alternatif alat kerja di kala sedang tidak berada di rumah. Untuk menunjang pekerjaan mereka, dirilislah sebuah aplikasi yang dinamakan VueCAD Pro. Aplikasi ini memungkinkan user untuk membuat desain bagian per bagian, dan memodifikasinya. Aplikasi ini dulunya dijual dengan harga 1000 USD dan tersedia untuk iPhone dan iPad.

4. BarMax California - USD 1000

BarMax California

Manusia hidup harus menjalani proses yang dinamakan belajar. Dengan belajar inilah kita jadi bisa mengerti tentang banyak hal. Ada satu tes yang sangat sulit dinamakan dengan Bar Exam. Bar Exam ini memiliki banyak sekali pertanyaan-pertanyaan sulit yang harus dijawab. Hanya mereka yang jenius yang bisa lulus dari Bar Exam.

Sebelum mengikuti tes dari The Bar Exam, ada satu aplikasi yang sangat berguna yang bisa dijadikan semacam simulasi yakni BarMax California. Aplikasi ini apabila kalian download, maka kalian bisa menguji kepintaran kalian dengan menjawab sejumlah pertanyaan yang sudah disiapkan oleh para orang-orang pintar. Namun sebelum menggunakan aplikasi ini, kalian terlebih dahulu harus merogoh kocek sebesar 1000 USD.

3. Alpha-Trader - USD 1000

Alpha-Trader

Aplikasi Alpha-Trader dianggap sebagai salah satu aplikasi terbaik bagi mereka yang ingin atau tertarik mengenai dunia trading. Banyak orang bahkan mengatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi trading terbaik dimana semua detail yang diperlukan untuk paham mengenai pasar trading ada lengkap di Alpha-Trader.

Biasanya untuk aplikasi yang sangat powerful dan bagus seperti ini tidak bisa didownload secara gratis. Ada sejumlah uang yang diperlukan untuk mendapatkannya. Untuk aplikasi Alpha-Trader, user yang ingin menggunakannya harus merogoh kocek dalam-dalam sebesar 1000 USD. Namun dengan uang sebesar itu, user bisa mendapatkan manfaat penuh layaknya seorang investor.

2. CyberTuner - USD 1000

cybertuner

Ada begitu banyak instrumen musik yang sangat menarik untuk dimainkan dan salah satunya adalah piano. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang beranggapan bahwa piano adalah instrumen musik yang cukup rumit. Bukan cuma rumit cara memainkannya, tapi juga maintenancenya butuh pengetahuan ekstra. Makanya para teknisi piano harus benar-benar paham mengenai seluk-beluk piano.

Untuk mengatasi masalah tersebut, diciptakannya sebuah aplikasi yang dinamakan CyberTuner. Aplikasi berguna ini adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengatur software yang ada pada piano. Hanya saja, CyberTuner tidak dijual secara cuma-cuma. Hanya tersedia untuk pengguna iOS, aplikasi ini dijual dengan harga 1000 USD.

1. Abu Moo Collection - USD 1200

Abu Moo Collection

User tidak akan mempermasalahkan mengenai uang apabila barang yang dibeli memiliki fungsi meski harganya mahal. Namun tidak semua hal yang mahal itu berguna. Di aplikasi Android, ada satu aplikasi yang harus dibeli dengan harga sangat mahal namun sama sekali tidak ada kegunaan. Aplikasi tersebut adalah Abu Moo Collection.

Abu Moo Collection memungkinkan penggunanya untuk memasang home screen atau wallpaper dengan sejumlah gambar gem atau batuan mulia. Hanya untuk aplikasi wallpaper seperti itu, penggunanya harus mengeluarkan uang sebesar 1200 USD. Belum lagi kalau ingin melengkapi semua koleksi gem, harus ada uang lebih yang harus dikeluarkan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Teknologi
  2. 2
    oleh admin dalam Teknologi
  3. 3
    oleh admin dalam Teknologi
  4. 4
    oleh admin dalam Teknologi
  5. 5
    oleh admin dalam Teknologi
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Teknologi
  7. 7
    oleh admin dalam Teknologi
  8. 8
    oleh raza dalam Teknologi
  9. 9
    oleh admin dalam Teknologi
  10. 10
    oleh admin dalam Teknologi
  1. 1
    oleh admin dalam Teknologi
  2. 2
    oleh admin dalam Teknologi
  3. 3
    oleh admin dalam Teknologi
  4. 4
    oleh admin dalam Teknologi
  5. 5
    oleh admin dalam Teknologi
  6. 6
    oleh admin dalam Teknologi
  7. 7
    oleh admin dalam Teknologi
  8. 8
    oleh admin dalam Teknologi
  9. 9
    oleh admin dalam Teknologi
  10. 10
    oleh raza dalam Teknologi
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas