home -> Entertainment -> 10 Wanita Cantik Di Dunia Tahun 2020
26 Oktober 2020 10:33

10 Wanita Cantik Di Dunia Tahun 2020

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada May 27, 2020

Cantik memang relatif. Tiap orang punya kriteria cantiknya sendiri-sendiri. Namun dari sekian banyak, pastinya ada sejumlah wanita dengan jumlah penggemar yang banyak. aktris,model, selebriti, dan penyanyi wanita ini diidolakan bisa karena banyak alasan. Namun kali ini yang akan menjadi pembicaraan adalah kecantikannya yang di atas rata-rata. Ada 10 wanita dengan wajah paling cantik di dunia, inilah dia sejumlah wanita dengan paras paling cantik di dunia versi tahun 2020.

10. Emilia Clarke

emilia clarke

Nama Emilia Clarke jelas semakin terdengar ketika dirinya berperan dalam serial televisi Game of Thrones sebagai Daenerys Targaryen. Wajah cantik bukan cuma menjadi satu-satunya alasan kenapa Emilia Clarke bisa begitu populer. Jelas terbukti bahwa dirinya juga bisa akting dengan baik. Makanya semenjak bermain dalam Game of Thrones, ia semakin sering mendapatkan tawaran bermain film.

Bila kalian sering melihat performa Emilia Clarke, kalian seharusnya bisa menebak dari mana asal dia berada dengan mendengar logatnya. Logat atau akses Inggris dari Emilia Clarke terdengar dengan jelas sehingga bisa ditebak bahwa dirinya merupakan orang Inggris. Untuk karakter, wanita berusia 33 tahun ini memiliki karakter yang ceria dan menyenangkan.

9. Naomi Scott

naomi scott

Disney selalu berhati-hati dalam memilih aktor atau aktris untuk berperan dalam filmnya. Apalagi ketika mencari artis untuk berperan dalam film live action dari kartun legendaris, Aladdin yang pernah dimainkan oleh mendiang Robin Williams. Untuk peran Putri Jamine, Disney menjatuhkan pilihan pada Naomi Scott, aktris asal Inggris yang mungkin masih belum begitu familiar.

Namun pilihan tersebut tidak salah. Naomi Scott memiliki wajah yang cantik dan akting yang memukau membuat orang jatuh hati padanya. Selain akting, aktris asal Inggris ini juga menunjukkan kemampuan lainnya yakni di dunia tarik suara. Naomi Scott turut menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film live action Aladdin yang ia mainkan bersama Mena Massoud dan Will Smith

8. Alexandra Daddario

alexandra daddario

Lanjut dengan Alexandra Daddario. Memiliki nama asli Alexandra Anna Daddario, semua orang pasti setujua bahwa wanita satu ini memang sangat mempesona. Berasal dari Amerika, namun Alexandra Daddario adalah aktris berdarah campuran Amerika, Italia, Irlandia, Inggris, dan Ceko. Alhasil, jadilah seorang wanita mempesona dan mengagumkan seperti yang kita lihat sekarang.

Kemunculan Daddario yang paling diingat adalah ketika dirinya berperan sebagai Annabeth Chase dalam film seri Percy Jackson. Setelah itu barulah ia bermain dalam film San Andreas, Summer Quinn, dan Baywatch dimana dirinya secara berani memperlihatkan tidak hanya wajah cantiknya tapi juga lekuk tubuhnya. Membahas Alexandra Daddario, pastinya tidak akan lepas dari mata birunya yang cantik.

7. Margot Robbie

margot robbie

Australia turut menyumbangkan satu nama dalam daftar wanita cantik di dunia tahun 2020 ini. Dia adalah si cantik dan nakal Margot Robbie. Margot Robbia adalah wanita cantik luar biasa yang memiliki banyak bakat. Artis dengan nama asli Margot Elise Robbie ini tidak hanya jago akting tapi juga pandai membuat tatto, serta model.

Soal akting, Margot Robbie benar-benar ahli memerankan karakter yang berbeda. Dari yang tenang seperti di The Legend of Tarzan hingga karakter ekstrim seperti Harley Quinn di film Suicide Squad dan Harley Quinn: Birds of Prey. Di 2 film DC Comics tersebut, Margot Robbie bahkan berani melakukan adegan sulit tanpa pemeran pengganti.

6. Imogen Poots

imogen poots

Satu nama yang tidak diperkirakan oleh orang banyak bisa masuk dalam daftar ini adalah Imogen Poots. Imogen Poots adalah wanita kelahiran Hammersmith, Inggris berusia 30 tahun. Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa wanita Inggris memang cantik dan juga ditambah dengan aksen mereka yang khas membuatnya semakin menarik.

Karir film Imogen Poots antara lain adalah 28 Weeks Later, All is Close by, The Look of Love, dan Need for Speed. Di tahun 2019, dirinya sempat bermain dalam sebuah film horror yang tayang di Netflix yaitu Vivarium. Di film tersebut, dirinya beradu peran dengan Jesse Eisenberg. Seorang aktris yang underrated bila melihat penghargaan yang pernah ia raih seperti Festival Film Awards and British Independent Film Awards, serta berhasil mendapatkan tempat di Courtauld Institute of Art di tahun 2008.

5. Scarlett Johansson

scarlett johansson

Bisa dibilang bahwa beberapa tahun belakangan ini adalah tahun milik Scarlett Johansson. Sebelum 2010, Scarlett Johansson sebenarnya sudah cukup sering bermain dalam film, namun baru ketika kemunculannya di film Iron Man 2 sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow, nama Scarlett Johansson mulai meroket.

Marvel memang handal dalam memiliki artis yang tepat dalam filmnya. Artis yang dipilih begitu lekat dengan karakter yang dimainkan. Sama seperti karakter Natasha Romanoff dengan Scarlett Johansson. Tidak perlu dijelaskan begitu banyak tentang Scarlett Johansson karena sepertinya semua orang sudah kenal siapa dirinya sekarang. Dirinya pun bahkan termasuk dalam salah satu aktris dengan bayaran tertinggi pada tahun 2018.

4. Lin Yun

Lin Yun

Aktris dari Asia memang dikenal selalu memiliki tempat spesial di hati. Meski di usia yang sudah tua, mereka tetap terlihat seperti wanita muda. Tak heran banyak orang yang bisa tertipu. Berbicara soal wanita Asia, ada satu aktris Asia dari Cina yang sangat menarik perhatian orang, terutama pria. Dia adalah Lin Yun.

Lin Yun atau Jelly Lin merupakan aktris muda asal Cina yang kini tengah naik daun. Kemunculannya yang paling berkesan adalah ketika dirinya bermain dalam film arahan Stephen Chow yakni The Mermaid. Di film tersebut, Lin Yun berperan sebagai Shan. Setelah The Mermaid, Lin Yun ada bermain juga dalam film The Dreaming Man, Gengis Khan, dan Journey to the West: The Demons Strike Back.

3. Gal Gadot

gal gadot

Sangat sulit melihat daftar wanita tercantik dunia apabila tidak ada nama Gal Gadot. Aktris kebangsaan Israel ini menjadi wanita tercantik dunia ketiga di tahun 2020 ini. Sebelum terjun ke dunia akting, Gal Gadot terlebih dahulu terjun di dunia model. Di dunia model, Gal Gadot berhasil meraih gelar Miss Israel di tahun 2004. Dia meraih penghargaan bergengsi tersebut ketika berusia 18 tahun.

Baru di tahun 2009, Gal Gadot muncul dalam sebuah film franchise sukses yakni Fast & Furious. Yang sebagaimana kita semua tahu bahwa Fast & Furious adalah franchise film yang mengedapankan tentang keluarga dan balapan mobil yang sangat terkenal. Di film tersebut, Gal Gadot berperan sebagai Gisele Yashar. Dilanjut pada tahun 2016 Gal Gadot berperan sebagai Diana Prince dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, dan 2017 tampil di film Justice League.

2. Liza Soberano

liza soberano

Masih berasal dari Asia, jika sebelumnya ada Lin Yun dari Cina, aktris cantik berikutnya adalah Liza Soberano dari Filipina. Berbicara soal usia, Liza Soberano 2 tahun lebih muda dari Lin Yun yakni 22 tahun. Perlu kalian catat bahwa Liza Soberano bukanlah wanita asli darah Filipina, dirinya merupakan wanita berdarah campuran Amerika-Filipina.

Aktris tercantik di Filipina ini memulai karirnya dengan bermain di sejumlah serial televisi dan film. Beberapa yang terkenal seperti Wanssapanataym, Kung Ako'y liwan Mo, She's the One, Must Be... Love, dan Got to Believe. Personalitinya yang menarik membuatnya banyak sekali mendapatkan edorse. Di tahun 2018, dirinya masuk dalam website Vogue dimana stylistnya membahas  tentang fashion yang sering dikenakan oleh Liza Soberano.

1. Hande Ercel

Hande Ercel

Turki sepertinya jarang dilirik orang karena sepertinya tidak ada yang menarik dari negara satu ini. Namun jangan salah sangka, Turki banyak memiliki hal menarik. Mulai dari landmark menarik dan wanitanya yang cantik-cantik. Adalah Hande Ercel yang menjadi wanita tercantik di Turki sekaligus di dunia versi tahun 2020.

Hande Ercel, 26 tahun asal Turki adalah seorang aktris dan juga model papan atas di dunia. Kecantikan Hande Ercel membuatnya juga masuk nominasi sebagai wanita tercantik di dunia dari berbagai website. Tidak hanya itu, Ercel juga adalah wanita yang sangat berbakat. Dirinya juga merupakan seorang perancang busana yang hebat dan telah bekerja sama dengan sejumlah agensi model top dunia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas