home -> Entertainment -> 10 Pria Paling Tampan Di Dunia 2020
02 Oktober 2020 04:08

10 Pria Paling Tampan Di Dunia 2020

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada May 26, 2020

Dunia entertainment diisi dengan sejumlah pria tampan dan mempesona. Ada yang berkecimpung di dunia musik sebagai penyanyi, ada yang sebagai model, ada juga yang sebagai aktor. Kalau berbicara soal aktor pria, tentu tidak akan jauh-jauh dari fisik mereka, terutama wajah. Banyak di antara para pria ini yang memiliki wajah rupawan atau tampan yang bisa membius para penggemar, terutama yang wanita. Dan di tahun 2020, ada 10 pria yang dinilai sebagai yang paling tampan di antara yang lain. Siapa sajakah pria tampan ini? Berikut daftarnya.

10. Henry Cavill

Henry Cavill

Mengawali daftar ini adalah aktor pemeran Clark Kent alias Superman yaitu Henry Cavill. Meski Warner Bross suka melucu dalam memilih aktor untuk berperan dalam filmnya, namun pemilihan Henry Cavill sebagai Clark Kent atau Superman sangatlah cocok. Wajahnya sangat maskulin dan tubuhnya yang tinggi dan kekar.

Henry Cavill adalah pria asal Inggris yang menjadi pilihan untuk berperan sebagai Clark Kent dalam film Man of Steel. Dirinya kembali menjadi Superman di film Batman v Superman: Dawn of Justrice, dan Justice League. Memang tidak perlu dipertanyakan lagi setampan apa rupa Cavill. Ketampanan Cavill makin terlihat ketika dirinya bermain dalam serial The Witcher. Bagi wanita, boleh coba menonton The Witcher jika memang tertarik dengan sosok Henry Cavill.

9. Bradley Cooper

bradley cooper

Setelah sang Superman, kini adalah giliran Bradley Cooper yang menjadi pria paling tampan urutan ke-8 di dunia.Seorang aktor dan juga pembuat film, Cooper sudah beberapa kali masuk nominasi award. Sebut saja Academy Awards, Tony Award, Grammy Awards, dan BAFTA Award. Ini membuktikan bahwa Cooper bukanlah aktor sembarangan.

Wajah bersih tampan, serta mata biru membuat Cooper begitu diidamkan oleh kaum Hawa. Oleh majalah People, Cooper sempat masuk dalam daftar pria terseksi tahun 2011. Ini jelas suatu hal yang luar biasa mengingat umurnya sudah 45 tahun. Sudah tampan, seksi, mampu berbicara dalam berbagai bahasa, Cooper juga bisa memasak. Benar-benar sempurna menjadi seorang suami.

8. Richard Gere

richard gere

Berbicara soal umur, dari semua pria yang ada dalam daftar pria paling tampan dunia tahun 2020, hanya Richard Gere lah yang paling tua. Umurnya sekarang ini sudah genap mencapai 70 tahun. Tapi, pria itu seperti anggur. Semakin tua anggur, maka akan semakin enak dan mahal. Richard Gere, meski sudah tua namun dirinya masih memiliki wajah yang tampan.

Seperti orang tua kebanyakan, jika sudah memasuki usia lanjut makan akan ada banyak perubahan pada fisiknya. Gere pun demikian, rambutnya kini sudah memutih semua. Meski begitu, masih terlihat bahwa wajahnya ini masih terhitung tampan. Jika tuanya saja masih setampan ini, coba bayangkan apabila dia masih muda. Kalian coba searching saja sendiri di Google seperti apa wajah Gere saat masih muda.

7. David Beckham

david beckham

Cristiano Ronaldo boleh saja menjadi pesepakbola yang populer saat ini. Semua orang tahu bahwa CR7 memiliki wajah tampan dan fisik yang atletis. Namun sebelum era Ronaldo, sudah ada nama David Beckham. Sejak bermain untuk Manchester United hingga sekarang, David Beckham masih tetap menjadi yang populer.

David Beckham adalah sosok superstar lapangan hijau yang telah lama pensiun dari dunia sepakbola. Saat ini ia lebih sibuk mengurus klub bolanya yakni Inter Miami CF dan Salford City. Berumur 45 tahun, sudah beristri, dan memiliki 4 anak, Becks masih tetap terlihat tampan dan berkharisma. Karena kepopulerannya, Becks sempat muncul di film King Arthur: Legend of the Sword.

6. Ian Somerhalder

ian somerhalder

Ada salah satu aktor dalam serial The Vampire Diaries yang masuk dalam daftar pria paling tampan tahun ini. Dia adalah ian Somerhalder. Banyak orang sudah mengakui bahwa film Twilight sangat populer. Oleh karena itu dibuatlah versi serialnya yakni The Vampire Diaries. Dengan kisah yang hampir sama, serial inipun langsung populer.

Ian Somerhalder yang mendapat kesempatan bermain dalam film tersebut, berperan sebagai Damon Salvatore dan menciptakan hubungan cinta segitiga antara Stefan Salvatore dan Elena Gilbert. Berkat penampilannya, Ian sempat disebut sebagai pria terseksi yang pernah ada. Sempat menjalin hubungan dengan Ashley Greene lalu menikah dengan Nikki Reed di tahun 2015.

5. Johnny Depp

Johnny Depp

Ada banyak pria berumur yang masuk dalam daftar ini karena wajahnya masih dianggap sangat menawan. Johnny Depp adalah salah satu dari sekian banyak pria itu. Sudah banyak orang yang tahu siapa sosok Depp, dia merupakan salah satu aktor luar biasa berdarah Amerika yang mampu memerankan banyak karakter. Sayang, sampai sekarang masih belum berhasil membawa pulang Piala Oscar.

Johnny Depp bila dilihat maka akan tampak bahwa dia adalah pria yang berkharisma dan sangat menarik. Penampilannya pun dibilang sangat eksentrik mengingat usianya yang sudah tidak muda. Meski kehidupan rumah tangganya tak begitu bahagia, Depp masih tetap bisa menghibur orang. Salah satunya adalah ketika dirinya menghibur anak-anak yang berada di rumah sakit dengan menggunakan kostum Captain Jack Sparrow dari film Pirates of The Caribbean.

4. Brad Pitt

brad pitt

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Brad Pitt memang pantas masuk dalam daftar ini. Coba kalian lihat sendiri saja bagaimana pria dengan usia 56 tahun namun masih tetap terlihat ganteng seperti Brad Pitt. Kalau orang biasa sudah pasti penampilannya akan seperti pria biasa, tidak mungkin bisa tetap tampil menarik seperti Pitt.

Tidak cuma sebagai aktor, Pitt diketahui juga sebagai produser film. Berbicara soal penghargaan, Pitt sudah pernah meraih beberapa penghargaan seperti Golden Globe Awards sebanyak 2 kali dan Academy Award. Selain tampan, Pitt juga dikenal dermawan. Saat masih menjadi suami dari Angelina Jolie, dirinya mengadopsi beberapa anak dan merawat mereka seperti anak sendiri.

3. Chris Evans

chris evans

Marvel sepertinya tidak pernah salah dalam memilih seseorang untuk memerankan karakter superhero. Dan kali ini pilihan yang tepat dilakukan Marvel jatuh pada sosok Chris Evans. Chris Evans dipercaya Marvel untuk memerankan karakter Steve Rogers atau Captain America dalam Marvel Cinematic Universe.

Sebelumnya, Chris Evans pernah bermain sebagai Johnny Storm di film Fantastic 4 namun penampilannya biasa saja. Baru ketika dirinya berperan sebagai Captain America, penampilannya berubah dan ia terlihat jauh lebih menarik. Wajahnya yang rupawan, matanya yang biru, tubuh atletis, dan gaya rambutnya yang stylish, membuat Chris Evans digandrungi oleh banyak penggemar.

2. Omar Borkan Al Gala

Omar Borkan Al Gala

Tidak mungkin membahas pria tampan apabila tidak menyebut nama Omar Borkan Al Gala. Ia merupakan pria berkebangsaan Irak yang mendadak populer pada tahun 2013. Ia bahkan sempat masuk dalam website 9Gag dan membuat heboh dunia, terutama para wanita. Bahwa ternyata ada pria yang memiliki wajah setampan itu.

Tidak heran apabila Omar Borkan Al Gala bisa menjadi populer. Ia benar-benar memiliki wajah yang tampan, tatapan mata tajam, dan senyum yang menawan. Bukan cuma sekedar menjadi seleb di dunia intermet, Omar Borkan Al Gala adalah seorang aktor, model, sekaligus fotografer. Dari kemunculannya di tahun 2013, Omar Borkan Al Gala masih tetap menjadi pria idaman para wanita hingga detik ini.

1. Tom Cruise

Tom Cruise

Aktor, tampan, model, siapa lagi dia kalau bukan Tom Cruise. Dialah yang didapuk menjadi pria paling tampan dunia versi tahun 2020. Dirinya menjadi pria sekian yang sudah berumur namun masih tetap tampil menarik. Melihat fisiknya yang masih kuat dan wajahnya, ternyata Cruise sudah berumur 57 tahun dan sudah memiliki 3 orang anak.

Di dunia Hollywood, Tom Cruise dikenal seperti pria yang tak kenal rasa takut. Jika di Hong Kong ada Jackie Chan, maka Amerika memiliki Tom Cruise. Ia selalu tampil berani dalam melakukan setiap adegan berbahaya. Tak jarang juga ia mengalami cidera di tubuhnya. Berkat keberanian dan ditambah dengan kemampuan aktingnya, Cruise berhasil memenangkan Golden Globe Awards sebanyak 3 kali.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas