home -> Lainnya -> 10 Atlet Wanita Terseksi Dunia
28 Februari 2020 07:29

10 Atlet Wanita Terseksi Dunia

Oleh serba_tahu dalam Lainnya pada February 12, 2020

Ada banyak atlet wanita yang jago dalam bidang olahraganya masing-masing. Golf, basket, sepakbola, UFC, dan masih banyak lagi cabang olahraga lainnya. Patut diakui bahwa mereka sangat jago di bidang olahraga yang mereka tekuni, tapi tidak hanya itu. Mereka juga memiliki tubuh yang seksi. Tubuh seksi yang mereka miliki bahkan tak kalah dengan para model profesional. Penasaran siapa saja atlet wanita yang mendapat predikat atlet terseksi dunia. Simak selengkapnya di bawah ini.

10. Ronda Rousey

ronda rousey

Meski memiliki wajah yang dingin, terkesan jutek, dan sangar, sebenarnya Ronda Rousey adalah sosok wanita yang hangat. Ia dikenal sebagai salah satu petarung MMA wanita terhebat di UFC sebelum akhirnya beralih haluan ke dunia WWE Smackdown. Selain dikenal sebagai petarung ulung, Rousey juga pernah bermain di sejumlah film dan pernah merilis buku.

Sebagai petarung, tentu penting bagi Rousey untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap bisa lincah bergerak. Spesialisasi judo, Rousey sempat menjadi petarung wanita yang tak pernah kalah di UFC sampai akhirnya rekor tak pernah kalahnya pecah oleh Holy Holm. Sempat kembali ke ring UFC namun tak pernah menang, Rousey kemudian memutuskan untuk mundur dan banting stir ke WWE.

9. Darya Klishina

darya nklishina

Dibalik wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, Darya Klishina adalah sosok atlet yang sangat kompetitif. Dari bentuk wajahnya, bisa ditebak bahwa Klishina berasal dari Rusia. Memang sudah tidak mengherankan bahwa Rusia adalah salah satu negara yang memiliki banyak wanita cantik. Klishina hanyalah salah satu dari sekian banyak.

Kelahiran 1991, Klishina adalah atlet wanita dalam cabang olahraga lompat jauh. Tahun 2010, Klishina menjadi pelompat terjauh urutan kedua dalam catatan sejarah Junior Athletics. Kala itu, Klishina berhasil melompat sejauh 7,03 meter. Di tahun 2011, Klishina berhasil memperoleh medali emas atas usahanya dalam event European Indoor Championship. Sadar bawah tidak hanya atletis, Klishina memanfaatkan wajahnya yang cantik untuk menjadi model.

8. Maria Sharapova

maria sharapova

Maria Sharapova sempat menjadi petenis wanita peringkat pertama dunia. Yang membuatnya semakin mengagumkan, peringkat 1 itu ia perolah ketika usianya menginjak 18 tahun. Selama karirnya di lapangan tenis, total sudah 5 gelar juara berhasil ia kantongi. Seiring bertambahnya usia, tak heran kemampuannya semakin menurun dan mulai disusul oleh petenis-petenis yang lebih muda dan hebat.

Meski berasal Rusia, Sharapova ternyata bertempat tinggal di Amerika Serikat. Ia sudah tinggal Amerika sejak tahun 1994 dan sudah berkompetisi di WTA Tour sejak tahun 2001. Karir di lapangan hijau boleh saja meredup, tapi tidak di dunia permodelan. Dirinya pernah menjadi cover majalah SI Swimsuit dan mendapatkan label 100 petenis hebat dunia sepanjang masa oleh Tennis Channel.

7. Allison Stokke

allison stokke

Mari kita lanjut ke cabang track. Dari cabang olahraga ini, Allison Stoke adalah primadonanya. Lahir dan besar di Amerika, Stoke berjuang untuk negaranya dalam cabang olahraga track dan field. Kecintaan Stoke di dunia olahraga track dan field sudah tercipta sejak kecil. Di tingkat SMA, dirinya memecahkan rekor tertinggi dalam hal lompat galah.

Kesuksesan yang diperoleh saat usia belasan tersebut langsung melambungkan namanya. Tidak butuh waktu lama hingga foto-fotonya tersebar di internet. Di YouTube, lompat galah yang ia lakukan pada tahun 2015 berhasil mendulang 5 juta penonton. Lompat galah bukan satu-satunya keahlian yang ia miliki. Memiliki wajah cantik dan tubuh proporsional membuatnya jadi model fitness yang terkenal.

6. Alex Morgan

alex morgan

Kesuksesan tim sepakbola wanita Amerika dalam menjuarai Piala Dunia tahun 2019 membuat dunia tercengang. Olahraga yang selalu identik oleh pria, ternyata wanita juga tak kalah hebat. Mampunya tim sepakbola wanita Amerika menjuarai Piala Dunia tersebut membuat dunia sadar, bahwa wanita itu tidak lemah. Langsung saja tim sepakbola wanita Amerika langsung menjadi pembicaraan di media masa.

Dan salah satu atlet yang sangat sering diperbincangkan adalah Alex Morgan. Wanita yang berperan sebagai kapten tim ini dianggap yang paling berperan besar dalam membawa timnya keluar sebagai pemenang. Berkat usahanya, Morgan berhasil mendapatkan tendangan penalti yang kemudian dieksekusi dengan gemilang oleh Megan Rapinoe sebagai gol pembuka. Morgan tidak hanya membawa pulang Piala Dunia saja, dirinya juga mendapat penghargaan Silver Boot dengan torehan 6 golnya.

5. Paige Spiranac

Paige Spiranac

Cabang olahraga golf sebenarnya sangat menarik. Tidak hanya mengandalkan tenaga, tapi pemain golf juga harus bisa mengarahkan pukulan agar bola bisa masuk ke dalam lubang dengan total pukulan tersedikit. Kebanyakan orang lebih familiar dengan nama Tiger Woods bila menyebut golf, padahal olahraga satu ini tidak hanya dimainkan oleh pria, tapi juga ada kelompok wanitanya.

Paige Spiranac adalah salah satu atlet golf wanita yang sangat terkenal. Kalau membahas soal kemampuannya, pastinya akan ada yang pro dan kontra. Namun satu hal yang pasti, wajah Spiranac ini benar-benar cantik. Di golf, Spiranac memulai karir profesionalnya pada tahun 2015 di Cactus Tour dan berhasil menang di Scottsdale's Orange Tree Country Club. Di sosial media, Spiranac menjadi trending karena parasnya yang cantik. Total sudah lebih dari 2 juta follower Instagram yang ia miliki.

4. Lindsey Vonn

lindsey vonn

Tak mau kalah, dari cabang olahraga ski juga berhasil menyumbangkan satu nama atlet ke dalam daftar atlet wanita tercantik dunia. Dia adalah Lindsey Vonn. Pemilik nama lengkap Lindsen Caroline Vonn ini adalah atlet ski profesional yang berasal dari Amerika. Dirinya pernah berjuang bersama US Ski Team dalam ajang World Cup Alpine Ski Racer.

Selama karirnya berseluncur di atas es, Vonn sukses mengantongi 4 piala World Cip. Prestasi tersebut mencatatkan namanya sebagai salah satu atlet ski wanita terhebat di dunia. Vonn berhasil juara berturut-turut tahun 2008, 2009, 2010. Dan yang terakhir di tahun 2012. Tahun 2019, Vonn menyatakan bahwa dirinya mundur sebagai atlet ski setelah mengalami cidera parah. Berita tersebut jelas membuat sedih para penggemarnya.

3. Alica Schmidt

alica schmidt

Nama Alicia Schimidt belakangan ini menjadi topik pembicaraan yang hanya di dunia. Siapakah dia sebenarnya? Alicia Schmidt adalah sosok atlet wanita dari cabang atletik yang berasal dari negeri Jerman. Ia pertama kali mencuri perhatian penonton ketika tampil di event olahraga European Athletics dalam kategori U20.

Kecantikan dan keseksiannya membuat namanya keluar menjadi atlet terseksi dunia menurut majalah Australia Busted Coverage. Tertarik dengan penampilannya, majalah Playboy ingin mengajaknya untuk menjadi cover majalah Playboy. Tawaran tersebut ditolak oleh Schmidt karena dirinya hanya ingin berfokus di olahraga, bukan dunia model.

2. Eugenie Bouchard

eugenie bouchard

Dari cabang olahraga atletik, mari kita beralih ke lapangan hijau. Bukan sepakbola atau golf, melainkan tenis. Dari cabang olahraga ini, terdapat banyak sekali petenis wanita cantik dan juga seksi. Salah satunya adalah Eugenie Bouchard. Petenis ini adalah atlet tenis profesional yang berasal dari Kanada.

Berusia 25 tahun, Bouchard bukanlah petenis yang bisa dianggap remeh. Sejumlah tropi penghargaan berhasil ia bawa pulang. Beberapa di antaranya seperti WTA Newcomer of the Year 2013, Tennis Canada female player of the Year, dan masih banyak lagi. Sekarang Bouchard masih aktif di tenis dan berusaha untuk menaikkan rankingnya dan menjuarai sejumlah tropi bergengsi.

1. Gracie Gold

Gracie Gold

Cabang olahraga skating jarang dibahas oleh orang. Meski begitu, dari cabang olahraga ini justru terdapat banyak atlet wanita cantik. Dari sekian banyak atlet skating, adalah atlet skating asal Amerika bernama Gracie Gold yang paling menonjol. Dia hebat dalam hal skating, cantik, dan masih muda, 24 tahun.

Sedikit informasi mengenai Gold, wanita satu ini pernah mewakili Amerika dalam Olimpiade pada tahun 2014 dalam cabang skating. Bersama timnya, Gold berhasil mendapatkan medali perunggu. Di Masih di tahun 2014, Gold berhasil membawa pulang piala NHK Trophy Champion. Setahun kemudian dalam kompetisi di Internationaux de France, Gold berhasil keluar sebagai juara. Mengingat usianya yang masih muda, masih terbuka lebar peluang Gold untuk meraih lebih banyak lagi gelar juara.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas