home -> Entertainment -> 10 Selebriti Korea Selatan Tercantik
30 Oktober 2020 05:53

10 Selebriti Korea Selatan Tercantik

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada January 02, 2020

Patut diakui bahwa Korea Selatan memiliki banyak sekali wanita cantik. Artis, penyanyi, model, kalian sebut saja yang mana. Inilah salah satu alasan kenapa Korea Selatan bisa begitu populer. Dan pada kesempatan kali ini, TahuPedia akan menyebut nama-nama selebriti Korea Selatan yang dianggap paling cantik. Ada 10 wanita yang masuk dalam daftar ini, apakah salah satunya ada yang kalian idolakan?

10. Im Yoon Ah

Im Yoon Ah

Permulaan yang pastinya sangat disetujui oleh banyak orang. im Yoon Ah atau biasa orang lebih mengenalnya dengan nama Yoona. Ia merupakan salah satu member dari girlband terkenal Korea Selatan yakni SNSD atau Girls Generation. Girlband tersebut merupakan girlband bentukan SM Entertainment yang berisikan 9 wanita cantik. Salah satunya adalah Yoona ini.

Di tahun 2017, beberapa member dari girlband tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjangkan kontrak namun Yoona masih bertahan dan girlband SNSD masih terus ada meski belum ada berita lebih lanjut kapan mereka akan kembali. Sebelum debut, Yoona menjalani masa-masa training yang berat selama 5 tahun. Hasilnya bisa dilihat sekarang, tidak hanya jago nyanyi dan menari, ia pun terbilang sebagai salah satu member SNSD yang sukses sebagai model dan aktris drama.

9. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Dari semua wanita yang ada dalam daftar ini, Jun Ji Hyun bisa dibilang adalah yang paling senior. Meski begitu, namanya masih bisa disandingkan dengan aktris cantik Korea lainnya. Sungguh luar biasa. Perlu kalian catat, Jun Ji Hyun itu lahir pada 30 Oktober 1981. Dengan kata lain, usianya sekarang sudah menginjak 38 tahun.

Jun Ji Hyun yang memang sudah dikaruniai tubuh tinggi dan wajah cantik, didukung oleh orang tua dan teman-temannya untuk menjadi seorang model. Di tahun 1999 barulah ia menjalani debut karir sebagai artis dengan tampil di film White Valentine. Meski tampil di film yang tidak begitu populer, setahun kemudian dirinya sudah muncul sebagi model. Tidak main-main, Jun Ji Hyun menjadi model produk terkenal Korea yaitu Samsung.

8. Bae Suzy

Bae Suzy

Muda, cantik, dan berbakat, itulah kata-kata yang bisa diberikan pada Bae Suzy. Wanita satu ini mengawali debutnya sebagai salah satu anggota girlband Miss A. Miss A sendiri merupakan girlband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Suzy melakukan debutnya pada tahun 2010 dan tidak perlu waktu lama baginya untuk meraih hati para pria.

Suzy memiliki kecantikan yang natural dan pribadi yang hangat. Sukses sebagai girlband itulah yang kemudian membawanya ke ranah drama. Di tahun 2011 ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi karakter wanita utama dalam drama Dream High. Drama tersebut diramaikan dengan banyak artis dan aktor muda berbakat. Kalau berbicara soal perjalanan karirnya, ia pernah menjadi brand ambassador dari Gyang Korea Flower Show dan pernah juga menjadi brand ambassador Korean National Police Agency.

7. Park Min Young

Park Min Young

Orang yang tidak mengikuti segala macam yang berbau Korea pastinya tidak akan sadar bahwa Park Min Young sudah berusia 33 tahun. Park Min Young memiliki wajah yang awet muda seperti wanita pada usia 20an. Kecantikan dan awet mudanya ini yang membuat dirinya pernah dipilih sebagai salah satu aktris Korea tercantik pada tahun 2017.

Park Min Young adalah seorang aktris yang sering wara-wiri di sejumlah drama. Sebut saja City Hunter, Healer, What's Wrong with Secretary Kim?Her Private LifeRemember, dan Sungkyunkwan Scandal. Selain akting, ada hal lain yang juga dikuasai oleh Park Min Young. Hal tersebut adalah menari dan modeling. Dirinya pernah menjadi model untuk Sone Ericsson, LG, Korea Air, dan Lipton Ice.

6. Park Shin Hye

park shin hye

Mungkin pendapat orang berbeda dengan kami, tapi aktris Park Shin Hye bila dilihat sekilas mengingatkan kita dengan aktris Yoon Eun Hye tapi dalam versi mudanya. Park Shin Hye lahir pada 18 Februari 1990 di kota Nam-gu, Korea Selatan. Saat ini dirinya dikenal sebagai salah satu aktris dan penyanyi top di negeri K-Pop tersebut.

Salah satu drama yang berhasil membuat namanya dikenal banyak orang adalah Stairway to Heaven yang tayang di tahun 2003. Sebelum ia muncul di drama Stairway to Heaven, wajah Park Shin Hye sempat muncul sebagai salah satu model dalam musik video berjudul Got Flower yang dinyanyikan oleh Lee Seung Hwan. Cantik, bisa bernyanyi, jago akting, dan juga menari, apa lagi yang kurang dari sosok dirinya?

5. Kim So Hyun

kim so hyun

Awas, jangan sampai kalian tertukar antara Kim So Hyun dengan Kim Soo Hyun karena itu adalah 2 orang yang berbeda. Kalau Kim Soo Hyun adalah aktor tampan dari Korea, maka Kim So Hyun adalah aktris muda dan cantik. Dilihat dari foto sudah bisa diketahui kenapa wanita satu ini bisa masuk dalam daftar.

Kim So Hyun masih muda, ia lahir pada 4 Juni 1999 di Australia. Jika banyak wanita mengawali karir sebagai trainee dari suatu management untuk menjadi girlband, Kim So Hyun justru berbeda. Dari usia 7 tahun justru ia mulai belajar akting. Debut dramanya adalah di Who are You: School 2 di tahun 2015. Setelah itu, banyak tawaran drama mampir ke dirinya. Tidak hanya muda, cantik, dan jago akting, Kim So Hyun juga mampu menjadi seorang MC. Beberapa acara musik besar ia bawakan dengan sukses.

4. Han Hyo Joo

Han Hyo Joo

Bagi kalian penggemar drama Korea semestinya sudah tak asing dengan aktris bernama Han Hyo Joo ini. Wajahnya sudah sering tampil di layar kaca dan berperan dalam sejumlah drama populer. Sebut saja Spring Waltz, Brilliant Legacy, Dong Yo and W, dan masih banyak lagi drama lain yang ia mainkan. Dan kalian pasti setuju memang artis satu ini memiliki wajah yang cantik.

Kemampuan akting yang mumpuni dari Han Hyo Joo ia peroleh dari universitas teater dan film Dongguk University. Tidak main-main, ia lulus dengan nilai yang memuaskan. Ia pun mulai menjajaki karir di dunia akting pada tahun 2003 dengan bermain dalam sebuah sinetron komedi berjudul Nontsop 5. Melihat wajahnya yang cantik, ada agen model yang tertarik padanya dan memasukan namanya dalam nominasi aktris paling populer dalam event Baeksang Arts Award.

3. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye

Jika ada pria yang berpikir bahwa wanita dengan usia di atas 30 tahun tidak menarik, tunggu sampai ia lihat Yoon Eun Hye. Lahir pada 3 Oktober 1984 membuat Yoon Eun Hye sekarang sudah menginjak usia kepala 3. Usia yang tidak muda lagi memang, tapi melihat wajahnya tanpa tahu tanggal lahirnya, tidak terlihat bahwa Yoon Eun Hye sudah berusia 35 tahun.

Wanita satu ini adalah wanita yang memiliki banyak bakat. Sebelum menjadi artis, Yoon Eun Hye adalah salah satu member dari girlband Baby Vox yang muncul di akhir tahun 1990an. Tak hanya itu dikenal sebagai member girlgroup Baby Vox, Yoon Eun Hye juga populer berkat aktingnya dalam drama Princess Hours.

2. Lalisa Manoban

lalisa manoban

Memiliki nama asli Pranpriya Manoban, kalian mungkin lebih mengenalnya dengan nama Lisa Blackpink. Ya, ia merupakan salah satu member dari girlband yang sangat populer saat ini yakni Blackpink. Di dalam Blackpink, Lisa ditemani oleh 3 member lainnya yakni Rose, Jennie, dan Jisoo. Mereka berempat tergabung dalam satu grup di bawah arahan YG Entertainment.

Di group tersebut, Lisa memiliki posisi sebagi rapper. Selain jago dalam soal rap, Lisa juga memiliki gaya menari yang enerjik. Cantik dan enerjik, tidak heran kenapa banyak orang bisa suka padanya. Kalau kalian melihat wajahnya, bisa diketahui bahwa dirinya bukan murni Korea. Dirinya merupakan wanita berdarah campuran Thaialnd dan Swiss. Sungguh campuran yang pas hingga bisa menghasilkan wanita secantik ini.

1. Lee Ji Eun

Lee Ji Eun

Memilliki nama asli Lee Ji Eun, wanita Korea satu ini mencuat ketika dirinya melakukan debutnya sebagai penyanyi solo. Menggunakan nama panggung IU, ia mendapat julukan Nation's Little Sister dari penggemar dan netizen Korea lainnya. Alasannya karenanya IU memiliki paras muda dan cantik. Wajah cantik tidak menjadi satu-satunya daya tarik IU, tapi kemampuan menyanyinya juga patut diacungi jempol.

Dulu IU pernah hampir bergabung di JYP Entertainment. Namun karena gagal, ia mengalihkan tujuannya ke Loen pada tahun 2007. Tidak butuh waktu lama bagi IU untuk tampil. Setahun kemudian dirinya mengeluarkan album pertamanya yang berjudul Lost and Found. Kemudian wajahnya mulai merambah ke drama. Drama pertama yang ia mainkan adalah Dream High pada tahun 2011.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas