home -> Teknologi -> 10 Video Games Baru Siap Rilis Di Tahun 2020
15 Desember 2019 02:11

10 Video Games Baru Siap Rilis Di Tahun 2020

Oleh serba_tahu dalam Teknologi pada November 25, 2019

Yang namanya gamer pastinya ingin tiap tahunnya dibahagiakan dengan kemunculan video games baru. Nah, di tahun 2020 nanti kalian para gamer akan dihujani dengan sejumlah games baru dan seru nih untuk berbagai macam konsol. Seperti biasa, TahuPedia akan merilis daftar sejumlah games apa saja yang akan rilis di tahun 2020 nanti. Mungkin bisa menjadi pilihan nanti kalian mau beli game mana yang terlebih dahulu.

10. Cyberpunk 2077

cyberpunk 2077

Para gamer sempat heboh dengan kemunculan aktor pemeran John Wick yaitu Keanu Reeves di game Cyberpunk 2077. Kemunculan ini mungkin tidak hanya memberikan kejutan bagi para gamer, tapi juga memang penggemar sosok Reeves. Ia muncul dalam video game tersebut yang tayang saat acara Electronic Entertainment Expo 2019. Dikembangkan dan dipublish oleh pihak yang sama yakni CD Project RED, game dengan genre action-adventure/RPG ini direncanakan akan dirilis pada April 2020. 

Tiga platform yang akan bisa memainkan game ini adalah Xbox One, Play Station 4, dan juga PC. Cyberpunk 2077 bercerita tentang sebuah karakter bernama V yang tinggal di Night City, California. Ia beserta sejumlah kelompok menjalankan bisnis dan misi untuk mengontrol kota yang sudah kacau balau. Dimana banyak orang tidak punya tempat tinggal, robot berkuasa atas manusia, dan aturan yang tak jelas.

9. Vampire: The Masquerade, Bloodlines 2

Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2

Game Vampire: The Masquerade, Bloodlines 2 adalah salah satu game yang cukup diharapkan rilis di tahun 2020. Dan ternyata memang benar bahwa Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2 akan dirilis di bulan Maret 2020. Dengan genre action-RPG diharapkan bisa menjadi game favorit para gamer yang memang suka dengan genre demikian.

Pihak yang mengembangkan Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2 adalah Hardsuit Labs. Sementara publishernya adalah Paradox interactive. Kedua pihak tersebut bekerja sma untuk merilis Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2 untuk 4 platform yakni Xbox One, Play Station 4, dan PC. Gamer disini akan bermain sebagai manusia yang sudah berubah menjadi vampir. Sebagai vampir, kalian harus meningkatkan kemampuan kalian dan bergabung dengan salah satu dari 5 klan.

8. Nioh 2

nioh 2

Developer Nioh yakni Team Ninja sudah menyiapkan seri game terbarunya di tahun 2020 mendatang. Nioh 4 sudah dipersiapkan oleh Team Ninja untuk memuaskan keinginan para pemain Nioh. Untuk jalan cerita, Team Ninja mengatakan bahwa ada perubahan kecil dalam game dimana para pemainnya bisa menentukan si karakter utama ini penampilan dan personanya seperti apa.

Bulan Mei 2020 adalah perkiraan game ini bakal dirilis untuk umum. Genrenya tentu saja action-adventure/RPG. Baik itu Team Ninja sebagai pengembang dan Koei Tecmo sebagai publisher, kedua pihak ini setuju untuk mengeluarkan Nioh 2 untuk satu jenis platform saja yakni Play Station 4. Bagi kalian yang tidak memiliki PS4 mungkin bisa segera membeli atau pinjam milik teman.

7. Watch Dogs: Legion

Watch Dogs: Legion

Di tahun 2020 ini Ubisoft siap memanjakan para penggemar dan gamer pada umumnya dengan game-game besutannya. Di acara Electronic Entertainment yang diselenggarakan pada tahun 2019, Ubisoft memberi informasi bahwa nantinya di tahun 2020 mereka akan merilis sebuah game dengan judul Watch Dogs: Legions.

Dengan genre action-adventure, Watch Dogs: Legion ini akan mengambil tempat di kota London. Berperan sebagai tim hacker bernama DedSec, kalian harus berjuang untuk melawan pemerintah London. Para gamer harus sedikit bersabar karena tampaknya Ubisoft ada memundurkan waktu rilis dari Watch Dogs: Legion. Namun, game satu ini akan bisa dimainkan di Xbox One, Play Station 4, PC, dan Stadia.

6. Carrion

Carrion

Para penyuka game horror musti mencoba game satu ini. Namanya adalaha Carrion. Carrion adalah sebuah game yang diciptakan oleh Phobia dan publishernya adalah Devolver Digital. Jika tak ada hambatan, game dengan genre action/adventure/horror ini akan dirilis tepat di awal Juni 2020. Mereka yang bisa memainkannya adalah mereka yang memiliki Xbox One, Play Station 4, PC, dan Switch.

Di game Carrion, kita akan bermain sebagai monster. Tugas kita sebagai monster adalah melacak dan memakan musuh. Misi utamanya adalah menyebarkan kepanikan dan menghancurkan penjara yang menjadi tempat mengurung kalian. Tentu akan ada beberapa kemampuan khusus yang bisa diperoleh untuk bisa membuat game menjadi lebih seru.

5. Gods and Monsters

gods and monsters

Sedikit info tentang game berikutnya adalah, game satu ini dikembangkan oleh pihak yang sama yang membuat game Assassin's Creed Odyssey team. Siapakah mereka? Mereka adalah Ubisoft. Dengan judul Gods and Monsters, rencananya game satu ini akan rilis di awal tahun 2020. Lebih tepatnya di bulan apa, masih menunggu kepastian dari pihak terkait.

Sebenarnya pada Electronic Entertainment Expo yang dilangsungkan pada tahun 2019, Ubisoft berujar bahwa Gods and Monsters akan rilis pada bulan Februari 2020. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa ada pemunduran waktu rilis. Game yang bergenre action-adventure ini mengharuskan pemain untuk menyelamatkan diri dari makhluk mengerikan dari mitologi Yunani kuno. Tentunya para pemain akan dibekali dengan skill atau kekuatan dari para dewa. Rencananya Gods and Monsters akan rilis untuk Xbox One, Play Station 4, PC, Switch, dan Stadia.

4. Final Fantasy 7 Remake

final fantasy 7 remake

Satu game yang tidak bisa ditolak untuk tidak dimainkan adalah Final Fantasy. Setiap seri dari Final Fantasy selalu menghadirkan keseruan baru yang berbeda dari yang sebelumnya. Jalan cerita menarik dan karakter keren menjadi daya tarik Final Fantasy. Dan di tahun 2020 nanti sudah dipersiapkan game yang sebenarnya tidak baru-baru sekali, yakni Final Fantasy 7 Remake.

Masih dari developer yang sama yakni Square Enix, Final Fantasy VII Remake ini adalah game yang sudah dinanti oleh para penggemar Final Fantasy sejak bertahun-tahun lamanya. Square Enix kemudian membuat pembaruan dari Final Fantasy VII dan menghadirkan versi remakenya yang direncakan akan rilis pada Maret 2020. Dan platform yang dapat memainkan game ini adalah Play Station 4.

3. Ori and the Will of the Wisps

ori and the will of the wisps

Video game Ori and the Blind Forest yang rilis pada tahun 2015 sukses besar. Karenanya, banyak gamer yang berharap akan ada kelanjutan dari game tersebut. Harapan tersebut akhirnya terpenuhi. Di tahun 2017 dalam event Electronic Entertainment Expo, pihak pengembang Moon Studios memberi kode bahwa akan ada kelanjutan dari Ori and the Blind Forest.

Penantian sekian lama para gamer akan terwujud pada Februari 2020. Seri kelanjutan dari Ori and the Blind Forest akan keluar dan namanya adalah Ori and the Will of the Wisps. Di bulan februari 2020 nanti, game besutan Moon Studios ini akan keluar untuk platform Xbox One dan juga PC. Beberapa update sudah dipersiapkan untuk memanjakan para gamer sekalian.

2. Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons

Sebelumnya para penggemar permainan Animal Crossing sempat dikecewakan karena game yang mereka tunggu-tunggu yakni Animal Crossing: New Horizons harus dimundur jadwal rilisnya. Yang harusnya dirilis lebih awal di tahun 2019, pihak pengembang akhirnya memutuskan untuk merilis game tersebut di tahun 2020.

Adalah Nintendo sebagai pengembang dan publisher yang memiliki kewenangan untuk menentukan kapan Animal Crossing: New Horizons harus dirilis. Untuk kali ini, diperkirakan Animal Crossing akan rilis pada bulan Maret 2020. Dengan genre simulation, Nintendo akan merilis game buatannya ini untuk platform Switch.

1. Dragon Ball Z: Kakarot

Dragon Ball Z: Kakarot

Bagi kalian para gamer sekaligus penggemar anime Dragon Ball tidak mungkin akan melewatkan game satu ini. Namanya adalah Dragon Ball Z: Kakarot, game ini merupakan game yang dikembang oleh Cyber Connect 2 dan dirilis oleh Bandai Namco. Menurut informasi yang berkembang, Dragon Ball Z: Kakarot ini akan dikeluarkan untuk Xbox one, Play Station 4, dan PC.

Sebelum Dragon Ball Z: Kakarot, sebelumnya game satu ini dikenal dengan nama Dragon Ball Project Z. Tahun 2019 adalah tahun dimana Bandai Namco mengugumkan versi terbaru dari Dragon Ball Project Z. Perkiraan Dragon Ball Z: Kakarot akan rilis di sekitar pertengahan Januari 2020. Untuk genre masih tetap sama yakni Role Playing Game.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Teknologi
  2. 2
    oleh admin dalam Teknologi
  3. 3
    oleh admin dalam Teknologi
  4. 4
    oleh admin dalam Teknologi
  5. 5
    oleh admin dalam Teknologi
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Teknologi
  7. 7
    oleh admin dalam Teknologi
  8. 8
    oleh raza dalam Teknologi
  9. 9
    oleh admin dalam Teknologi
  10. 10
    oleh admin dalam Teknologi
  1. 1
    oleh admin dalam Teknologi
  2. 2
    oleh admin dalam Teknologi
  3. 3
    oleh admin dalam Teknologi
  4. 4
    oleh admin dalam Teknologi
  5. 5
    oleh admin dalam Teknologi
  6. 6
    oleh admin dalam Teknologi
  7. 7
    oleh admin dalam Teknologi
  8. 8
    oleh admin dalam Teknologi
  9. 9
    oleh admin dalam Teknologi
  10. 10
    oleh raza dalam Teknologi
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas