home -> Unik -> 10 Tanda Pria Sedang Selingkuh
16 Desember 2019 04:24

10 Tanda Pria Sedang Selingkuh

Oleh serba_tahu dalam Unik pada October 18, 2019

Selingkuh pasti terjadi pada siapapun baik itu wanita atau pria. Yang namanya selingkuh pasti ada tanda-tanda mencurigakan yang muncul. Tanda wanita selingkuh dari pasangannya pasti ada, namun agak sulit ditemukan karena biasanya wanita sangat pintar dalam menyimpan rahasia. Tapi kalau pria, tanda tersebut bisa terlihat sangat jelas sekali. Jika pun Anda adalah wanita yang cuek, pastinya ada salah satu dari 10 tanda di bawah ini yang terlihat dari pasangan kalian kalau ia sedang selingkuh dengan wanita lain. Apa saja tanda pria yang tengah selingkuh?

10. Sulit Dihubungi

sulit dihubungi

Yang namanya pacaran pasti ada terjadi komunikasi yang intens. Tanpa komunikasi itu namanya bukan pacaran tapi hanya teman biasa. Bahkan teman pun pasti ada chat sekali atau dua kali. Mungkin awalnya pacar kalian mudah untuk dihubungi. Di Whatsapp pasti balas, ditelpon pasti diangkat. Tapi jika doi sudah semakin sulit untuk dihubungi, kalian patut curiga.

Salah satu tanda bahwa seorang pria mulai selingkuh adalah dengan semakin sulitnya dia dihubungi. Kalau dihubungi pasti ada saja alasannya. Entah itu sedang sibuk kuliah, kerja, atau sedang bersama teman. Kalaupun balas, itu pun hanya di malam hari menjelang tidur. Salah satu cara untuk mengetahui si dia selingkuh atau tidak, coba saja cek handphonenya diam-diam.

9. Banyak Alasan

reason

Masih ada kaitan dengan yang poin di atas. Seorang pria yang tengah selingkuh pastinya mulai susah untuk dihubungi. Sekalinya ditanya apa alasannya, selalu saja ada alasan. Jika pasangan kalian sudah mulai memperlihatkan tanda-tanda banyak alasan, bisa jadi dia ada main belakang dari mu ladies.

Tentu para wanita juga tetap harus mengedepankan pikiran logis. Dipikir terlebih dahulu apakah alasan yang diberikan itu masuk akal atau tidak. Kalau tidak, coba saja ditanyakan lagi dengan nada lebih meyakinkan. Namanya pria, mereka itu bukanlah makhluk yang pintar untuk menyembunyikan sesuatu. Pasti akan terlihat kegugupan mereka, apalagi kalau mereka ada melakukan kesalahan.

8. Jaga Jarak

distance

Yang melakukan hubungan jarak jauh atau LDR saja ingin berusaha sebisa mungkin untuk bisa memperpendek jarak. Kenapa yang dekat malah ingin memperlebar jarak? Kalau pasangan sudah memperlihatkan tanda-tanda ini, kalian para wanita sudah mulai harus waspada. Ada apa sebenarnya yang terjadi dengannya.

Tidak ada asap bila tidak ada api. Seseorang tidak mungkin main menjauh begitu saja tanpa alasan. Mungkin si pria memang lagi ingin sendiri atau memang disibukan dengan hal lain, kita mungkin tidak tahu. Perlu ditanyakan dan diselidiki penyebab hal ini terjadi. Bukan ingin menakuti atau menciptakan pikiran buruk, takutnya pasangan pria Anda memang lagi dekat dengan wanita lain.

7. Penampilan Berubah

appearance change

Menjaga penampilan adalah salah satu cara untuk menciptakan kesan pertama yang bagus. Bertemu dengan orang baru pertama kali, apalagi jika itu lawan jenis, terlebih kalau itu adalah gebetan. Tidak mungkin kita berpakai kaos kutang, celana pendek, dan alas kaki hanya pakai sendal. Bagaimana mungkin bisa menciptakan kesan yang baik kalau begitu.

Pria, di saat mereka mulai memperhatikan penampilannya, kalian para wanita sudah musti menaruh curiga. Yang biasanya pakai baju kaos, kini berubah menjadi kemeja. Yang biasanya rambut acak-acakan, kini mulai memakai pomade. Bisa jadi mereka mulai memperhatikan penampilan karena ingin menarik hati wanita lain.

6. Jadi Lebih Tertutup

tertutup

Sifat atau karakter seorang pria pastinya hanya diketahui oleh pasangannya. Apakah dia orang yang terbuka atau tertutup (introvert). Kalau dia memang orang yang introvert, tidak perlu dikhawatirkan. Yang perlu dikhawatirkan adalah ketika tahu karakter pasangan kalian terbuka, lalu secara tiba-tiba dia berubah menjadi terutup.

Tertutup disini bisa diakibatkan oleh banyak hal. Mulai dari stres karena keluarga, pekerjaan, atau bisa juga karena kehadiran wanita lain. Semuanya bisa berdampak pada hubungan asmara yang sedang dijalani. Apalagi jika memang benar kalau karena adanya kehadiran wanita lain, untuk yang ini sebisa mungkin harus segera diselesaikan. Buat apa menjalin hubungan dengan pria kalau dia ternyata mendua.

5. Mood Tidak Stabil

mood swing

Sangat tidak menyenangkan apabila punya pasangan yang punya sifat moody. Satu saat bisa senang, di saat yang lain tiba-tiba bisa diam membisu seribu bahasa. Dan lagi-lagi, untuk menyelesaikan masalah ini dengan komunikasi. Cari tahu apa yang menjadi penyebab mood pasangan bisa berubah secara tiba-tiba.

Harapannya adalah perubahan mood ini bukan karena suatu hal yang parah. Misalnya karena kemunculan WIL atau wanita idaman lain. Bila sudah diselediki dan ternyata benar demikin, perlu ditanyakan pada pasangan, ke arah mana hubungan kalian ingin dibawa kemana. Karena rasanya tidak ada wanita yang ingin diduakan.

4. Lengket dengan Smartphone

smartphone

Keterikatan manusia dengan handphone sudah tidak pisah dipisahkan. Kemana-mana handphone pasti dibawa, dari saat makan, tidur, hingga bahkan ke kamar mandi pun handphone tidak boleh ketinggalan. Meski demikian, ada loh orang yang tetap biasa saja dengan handphone. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Berubahnya pasangan menjadi semakin lengket dengan smartphone atau yang memang lengket dengan smartphonenya ini perlu dicari tahu penyebabnya. Kalau dia memang seorang gamer, tidak perlu khawatir. Berbeda cerita kalau dia lengket dengan handphonenya karena mulai melakukan chat dengan wanita lain. Atau mulai lirik-lirik sosial media wanita cantik.

3. Rutinitas Berubah

routines

Ketika sudah berpasangan, sedikit banyak kita bisa tahu kegiatan rutin dari pasangan kita apa saja. Dari Senin sampai Minggu apa saja yang biasa ia lakukan dan bersama siapa, pasti ada gambaran di kepala di tiap pasangannya bukan? Kalau ada perubahan, selama itu tidak sering, pastinya tidak perlu terlalu dicurigai.

Kecurigaan mulai bisa diberikan apabila rutinitas yang biasa ia lakukan mulai berubah total. Sebagai contoh, apabila ada satu jadwal yang dimana ia melakukan hobinya seperti berolahraga dimana ia tidak mau diganggu bahkan oleh pacar sendiri. Tapi di satu momen, rutinitas kesukaannya tersebut mulai tidak dilakukan dan mulai beralasan yang aneh-aneh, mungkin ini bisa menjadi salah satu tanda dia ada wanita lain di hidupnya.

2. Lupa Hari Kencan

forget

Kebiasaan wanita adalah selalu mengingat tanggal-tanggal penting. Tapi kadang tanggal yang menurut kita para pria tak penting pun juga bisa mereka ingat. Salah satu tanggal penting yang pasti diingat adalah hari kencan atau pertama kali jadian. Biasanya pada hari ini akan diperlukan spesial dan wajib hukumnya untuk mengajak mereka jalan di hari ini.

Celaka bagi pria yang pelupa, melupakan tanggal kencan bisa berakibat hubungan menjadi runyam atau kusut. Lebih celaka lagi kalau si wanita tahu kalau sebenarnya kalian ingat tanggal jadian, tapi sengaja ingkar janji karena ada janji dengan orang lain. Wanita lain misalnya, ini jelas akan membuat hubungan bisa menjadi panas.

1. Keintiman Berkurang

intimacy

Hubungan asmara tanpa adanya rasa intim? Rasanya itu sangat mustahil terjadi. Keintiman yang dimaksud disini bukanlah sekedar hubungan intim layaknya suami istri, tapi kualitas dari hubungan asmara kalian dari setiap kali pertemuan serta chat. Kalau hanya chat sekedar sudah makan atau belum, itu sih anak SD juga bisa melakukannya. Tentu kalau sudah dewasa sudah harus tahu seperti apa suatu hubungan yang baik harus diciptakan.

Keintiman hubungan asmara wajib untuk diciptakan dan dipertahankan. Lebih bagus kalau bisa ditingkatkan dari sebelumnya. Naik turun itu wajar, tapi jika keintiman malah semakin turun, perlu yang namanya introspeksi diri dan bersama. Apa yang sebenarnya terjadi, apakah karena si pria sudah ada tambatan hati lain atau bagaimana.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas