home -> Entertainment -> 10 Film Wajib Tonton Tahun 2020
14 Oktober 2019 14:46

10 Film Wajib Tonton Tahun 2020

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada October 11, 2019

Tahun demi tahun akan selalu ada film seru dan keren yang muncul di bioskop. Film dengan berbagai macam genre dan dimainkan oleh sejumlah artis papan atas Hollywood. Di tahun 2020 pun demikian, sudah banyak menanti film seru yang sudah pasti harus kalian tonton di bioskop. Mulai dari action, komedi, drama, horror, dan lain sebagainya yang kalian tinggal pilih mau nonton yang mana. Berikut daftar 10 film seru yang siap hadir menghibur kita semua di tahun 2020.

10. Bad Boys for Life - Januari

bad boys for life

Aksi seru nan kocak oleh duo polisi lucu Mike Lowry dan Marcus Burnett dalam film Bad Boys akan kembali menghibur para penonton di tahun 2020 mendatang. Pertama kali tayang pada 1995 lalu lanjut film keduanya pada tahun 2003, tak ada yang mengira bahwa cerita dua polisi tersebut akan dilanjut ke yang ketiga.

Di bulan Januari 2020 mendatang menjadi hari dimana Bad Boys kembali dengan judul Bad Boys for Life. Disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, diperkirakan bahwa Bad Boys for Life akan menjadi penutup dari dari cerita Bad Boys yang sebelumnya. Pemeran utama masih sama yakni Will Smith dan Martin Lawrence.

9. Sonic the Hedgehog - Februari

sonic the hedgehog

Ada banyak film yang diadaptasi dari video games yang pernah tayang di bioskop. Di tahun 2020 ini nanti akan ada sebuah film live action yang kembali muncul yang mengambil cerita dari karakter video games yang sudah dikenal kurang lebih selama 15 tahun yaitu Sonic the Hedgehog. Judul film yang nanti tayang adalah Sonic the Hedgehog.

Sonic the Hedgehog dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Februari 2020. Film live action ini akan diisi oleh beberapa artis terkenal Hollywood seperti Tika Sumpter, James Marsden, dan komedian terkenal Jim Carrey. Para penggemar sempat dikecewakan dengan Sonic the Hedgehog perihal karakter Sonic yang ditampilkan pada trailer ternyata mengecewakan. Namun pihak sutradara dan produser menyatakan bahwa ada perbaikan dari segi karakter Sonic dan meyakinkan penggemar bahwa film yang akan tayang nanti tidak akan mengecewakan.

8. The Conjuring 3 - September

the conjuring 3

Kisah perjalanan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren masih akan terus berlanjut. Kali ini sudah dipersiapkan film lanjutannya yang berjudul The Conjuring 3. Kalian yang penggemar film horror dan tertarik dengan kisah pasangan Ed dan Lorraine Warren tidak boleh melewatkan kisahnya yang kali ini.

Ed dan Lorraine Warren adalah pasangan suami istri yang bekerja sebagai investigator hal-hal yang berbau paranormal. Diangkat dari kisah nyata, The Conjuring 3 direncanakan akan tayang pada September 2020 dengan sutradara Michael Chaves. Cerita seru dan mana lagi yang akan diangkat kali ini? Kita semua masih menunggu kehadiran trailernya.

7. Fast & Furious 9 - Mei

Fast & Furious 9

Fast & Furious 7 pada awalnya diperkirakan menjadi film terakhir dari franchise Fast & Furious. Seperti yang kita ketahui bahwa franchise Fast & Furious sudah dimulai pada tahun 2001. Tapi kenyataannya, franchise tersebut masih terus dilanjut meski salah satu karakter yang sudah dianggap sebagai keluarga dalam film tersebut yakni Paul Walker sudah meninggal dunia saat proses syuting Fast & Furious 7 masih berjalan.

Film yang total sudah 11 ini masih akan kelanjutannya pada tahun 2020 dengan judul Fast & Furious 9. Jika tidak ada rintangan, Fast & Furious 9 akan tayang pada bulan Mei 2019. Masalah siapa saja yang akan bermain dalam film tersebut masih diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan film yang sebelumnya. Untuk jalan cerita diserahkan pada sutradara Justin Lin.

6. Ghostbusters - Juli

Ghostbusters

Kisah pemburu hantu Ghostbusters yang pernah tayang pada tahun 1984 dibuat kembali versi remakenya pada tahun 2016 dengan berisikan aktor dan aktris yang berbeda. Kekecewaan tak bisa disembunyikan bahwa Ghostbusters versi remake tersebut dianggap buruk dan jauh dari harapan. Di tahun 2020 nanti, Ghostbusters direncakan akan dibuat lagi dengan aktor dan aktris yang berbeda.

Dengan judul Ghostbuster2 2020, sejumlah artis yang terlibat dalam film tersebut adalah Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, dan Paul Rudd. Dengan disutradarai oleh Jason Reitman, diharapkan bahwa Ghostbusters 2020 ini akan lebih baik dari yang tahun 2016. Belum ada trailer yang keluar, yang ada baru teaster gambar dari mobil ikonik yang biasa digunakan oleh tim Ghostbusters dalam mengejar hantu.

5. Birds of Prey - Februari

birds of prey

Film Suicide Squad arahan sutradara David Ayer yang tayang di tahun 2016 mendapatkan banyak kritik pedas para kritikus film. Meski demikian, masih ada beberapa artis yang mendapatkan kredit lebih atas usahanya dalam memainkan karakter yang diberikan. Salah satunya adalah Margot Robbie yang bermain sebagai Harley Quinn.

Sosok Harley Quinn dalam film Suicide Squad menjadi salah satu yang menonjol dalam film Suicide Squad. Melihat tersebut, sutradara Cathy Yang melihat peluang untuk mengangkat sosok Harley Quinn ke sebuah film. Masih dengan aktris yang sama yakni Margot Robbie, pada Februari 2020 nanti akan dirilis film mengenai Harley Quinn dengan judul Birds of Prey. Menceritakan kisah Harley Quinn yang berpisah dengan Joker dan membentuk grup kriminalnya sendiri.

4. Wonder Woman 1964 - Juni

Wonder Woman 1964

Sangat sedikit film superhero DC Comics yang mendapatkan nilai positif dari kritikus film. Baru Wonder Woman yang berhasil memuaskan para kritikus dan juga penonton. Film Wonder Woman yang tayang di tahun 2017 berhasil meraih sukses dan membuat sebagian penggemar film superhero berharap akan ada kelanjutan dari superhero wanita tersebut.

Harapan tersebut terwujud dengan keluarnya jadwal film Wonder Woman. Dengan judul Wonder Woman 1984, film tersebut akan tayang pada Juni 2020 di biskop di seluruh dunia. Sutradara yang menggarap masih akan sama dengan film sebelumnya yakni Pattu Jenkins. Untuk cerita kali ini akan mengambil tema Perang Dingin yang terjadi pada tahun 1980an.

3. Godzilla Vs Kong - Maret

godzilla vs kong

Satu lagi film dari Monster Universe yang akan muncul di tahun depan. Setelah kita dihibur dengan Godzilla yang lebih dulu tayang di tahun 2014, lalu lanjut pada Kong: Skull Island di tahun 2017, Godzilla: King of The Monsters tahun 2019, di tahun 2020 nanti akan tayang film dimana kedua monster raksasa tersebut bertemu yakni Godzilla vs Kong. Seperti apa serunya film tersebut?

Film Godzilla vs. Kong yang akan tayang pada bulan Maret 2020 ini akan disutradarai oleh sutradara Adam Wingard. Para artis yang akan berperan dalam film tersebut adalah Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Di film Godzilla: King of The Monsters, Godzilla berhasil mengalahkan musuhnya yakni King Ghidorah dengan susah payah. Apakah ia akan berhasil mengalahkan King Kong di film berikutnya?

2. Top Gun: Maverick - Juni

Top Gun Maverick

Penantian panjang para penggemar Top Gun agar bisa menonton kembali film tersebut. Mungkin sudah 33 tahun sejak penayangan pertamanya pada tahun 1986. Di film tersebut, adalah aktor tampan Tom Cruise yang berperan sebagai pilot handal dan sombong bernama Maverick. Cruise berusaha membuktikan bahwa dirinya adalah pilot nomor 1 di sekolahnya dan berusaha mendapatkan hati pilot instrukturnya.

Di Juni 2020, Tom Cruise akan kembali berperan sebagai Pete Mitchell alias Maverick dalam film Top Gun: Maverick. Tidak banyak informasi seperti apa jalan cerita kali ini. Di trailer baru menampilkan aksi Tom Cruise mengendarai sepeda motor, bermain voli, dan mengendarai pesawat jet layaknya orang gila. Untuk film ini, sutradara yang bertanggung jawab adalah Joseph Kosinski. 

1. No Time No Die - April

No Time No Die

Film tentang agen rahasia Inggris 007 memang selalu menarik untuk diikuti. Karakter agen rahasia James Bond sudah diperkenalkan sejak tahun 1962 di film Dr. No. Sekarang sudah 57 tahun nama James Bond dikenal oleh publik dan sudah banyak aktor yang mendapat kesempatan terhormat untuk memerankan karakter tersebut.

Daniel Craig yang sudah dipercaya memerankan James Bond, akan diberi kepercayaan untuk memerankan karakter itu lagi di tahun 2020 dalam film No Time To Die. Dengan sutradara Cary Fukunaga, film James Bond ini patut dinanti ceritanya karena ada banyak artis terkenal Hollywood yang terlibat dalam film tersebut. Dan film ini akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  10. 10
    oleh admin dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas