home -> Entertainment -> 10 Artis JAV Yang Sudah Pensiun
14 Oktober 2019 15:40

10 Artis JAV Yang Sudah Pensiun

Oleh serba_tahu dalam Entertainment pada October 09, 2019

Jika membahas tentang film dewasa, Jepang menjadi juaranya. Alasannya sudah jelas, di Negeri Sakura ini menjadi negara produsen film porno terbesar di dunia. Dikenal dengan sebutan Japanese Adult Video atau yang biasa disingkat JAV, entah sudah ada berapa banyak film dewasa yang sudah diproduksi disana. Artis-artis pemeran JAV juga ada banyak. Namun, tidak semua artis bisa terus menerus berkarir di film tersebut, ada banyak yang sudah pensiun. Alasan pensiun bermacam-macam, ada yang merasa sudah tua, sudah mendapat pekerjaan yang lebih baik, dan lain sebagainya. Berikut sederet artis film dewasa Jepang yang sudah berhenti bermain di film esek-esek.

10. Anri Okita

Anri Okita

Nama Anri Okita bisa dikatakan sebagai salah satu nama besar juga di industri film dewasa Jepang. Layaknya Maria Ozawa, Anri Okita juga sudah banyak membintangi film dewasa. Kalian bisa cari tahu sendiri kodenya karena kami yakin para netizen sangat ahli dalam hal mencari info seperti ini. Kira-kira pada tahun 2016, Anri Okita memutuskan untuk hengkang dari dunia yang membesarkan namanya.

Jika Maria Ozawa memutuskan untuk melanjutkan karir sebagai bintang iklan dan film normal, Anri Okita justru memutuskan untuk melanjutkan karirnya di dunia modeling dan tarik suara. Tahun 2011 menjadi tahun Anri Okita menjalani debutnya sebagai artis film dewasa. Dengan pensiunnya di tahun 2016, berarti ia sudah ada di dunia film dewasa selama kurang lebih 5 tahun. Selama itu pula ia mendapatkan kepopuleran, uang, serta penggemar.

9. Rola Takizawa

Rola Takizawa

Image JAV tak pernah lepas dengan sosok Miyabi. Bagaimana tidak, Miyabi atau Maria Ozawa lah yang membuat film dewasa Jepang mulai dilirik banyak orang. Setelah Miyabi pensiun, banyak artis muda dan cantik yang diprediksi bisa menjadi penerus sang legenda. Salah satu artis tersebut adalah Rola Mizusaki atau yang dikenal dengan nama lainnya yakni Rola Takizawa.

Rola Takizawa selalu dibanding-bandingkan dengan Maria Ozawa mulai dari wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Belum lagi ia juga berdarah campuran Jepang dan Rusia. Rola Takizawa melakukan debut di industri film biru pada tahun 2012. Ia memang lebih populer di Cina ketimbang Jepang. Itulah yang membuat dirinya dipersunting oleh seorang jutawan asal Beijing. Rola Takizawa menjalani kawin kontrak selama 15 tahun, setelah kontrak tersebut selesai, ia melanjutkan karirnya sebagai model biasa.

8. Riko Yamaguchi

Rico Yamaguchi

Tak sedikit member dari AKB48 yang memilih keluar dan terjun ke dunia esek-esek. Salah satu AKB48 adalah grup idola asal Jepang yang berisikan 48 wanita yang sangat unggul di suara dan menari. Mereka sangat terkenal di Jepang sehingga bila ada anggotanya yang istilahnya graduate/lulus dan memilih terjun ke dunia perfilman dewasa pasti akan sangat heboh.

Salah satu member AKB48 yang memutuskan untuk masuk ke dunia film dewasa adalah Rina Nakanishi. Rina Nakanishi bergabung dengan AKB48 pada tahun 2005 dan hanya bertahun selama 3 tahun. Setelah itu ia terjun ke industri dewasa. Mengawali karirnya di sebuah majalah dewasa baru ke film. Di dunia JAV dia mengganti namanya menjadi Riko Yamaguchi. Debut filmnya dimulai pada tanggal 27 Agustus 2008, Riko Yamaguchi kemudian pensiun pada tahun 2012.

7. Risa Tachibana

Risa Tachibana

Rina Nakanishi bukanlah satu-satunya member AKB48 yang terjun ke industri film dewasa. Jauh sebelum dirinya sudah ada beberapa member AKB48 yang terlebih dahulu memutuskan pindah. Adalah Eri Takamatsu yang memutuskan hengkang dari manajemen AKB48, padahal saat itu ia masih dalam level trainee. Kepindahan ini jelas mengejutkan para fansnya.

Kira-kira pada tahun 2010 Eri Takamatsu keluar dari manajemen AKB48 dan sempat vakum dari dunia hiburan Jepang. Tiga tahun berselang, Eri Takamatsu membuat keputusan mengejutkan dengan memilih masuk menjadi artis film dewasa. Di dunia AV, Eri Takamatsu mengubah namanya menjadi Risa Tachibana dan debut filmnya muncul pada 7 Februari 2013. Lalu pada 22 Agustus 2013 ia memilih untuk pensiun.

6. Ai Uehara

Ai Uehara

Banyak artis film dewasa yang memilih untuk berhenti bermain film dewasa di saat mereka sudah tua atau karena ketenaran mereka sudah turun. Namun ada juga artis yang memilih untuk berhenti di saat mereka sedang berada di puncak. Dan artis tersebut adalah Ai Uehara. Secara mengejutkan Ai Uehara memutuskan pensiun dari dunia perfilman dewasa yang sudah membesarkan namanya.

Ai Uehara adalah perempuan asal Fukuoka, Jepang yang lahir pada 12 November 1992. Ia memulai debutnya di film dewasa pada tahun 2011 dengan label Lahaina Tokai. Selama berkiprah di dunia film dewasa, ia sudah banyak meraih penghargaan. Setelah ia mendapatkan penghargaan sebagai artis film dewasa terbaik pada tahun 2014, tak lama kemudian ia memutuskan untuk pensiun pada tahun 2015.

5. Saori Hara

Saori Hara

Industri film dewasa Jepang itu tidak jauh berbeda dengan industri film biasa. Setiap tahunnya diadakan acara penghargaan bagi tiap artis dan rumah produksi terbaik di tiap tahunnya. Untuk bisa menjadi artis film dewasa terbaik bukan hanya harus rutin beraksi tapi juga harus pandai berakting, cantik, dan tentu saja seksi.

Salah satu artis yang cukup banyak meraih penghargaan artis JAV terbaik adalah Saori Hara. Sebelum menjadi seorang artis film dewasa, Saori Hara merupakan seorang aktris biasa dan juga idol. Ia lahir pada 1 Januari 1988 dan melakukan debut di industri film dewasa pada 22 Januari 2009. Ia melakukan debut di bawah naungan label Soft On Demand. Merasa sudah cukup, pada tahun 2011 ia pun pensiun.

4. Nana Usami

Nana Usami

Lanjut dengan Nana Usami. Artis satu ini namanya memang tidak begitu dikenal. Tapi jelas ia memiliki wajah yang imut yang menjadi salah satu daya tariknya di mata lelaki. Selama berkarir di dunia film dewasa, Nana Usami sudah membintangi ratusan film dewasa. Namun satu label yang menemukan dan membuatnya dikenal adalah Aurora Project Annex.

Bersama dengan Aurora Project Annex, Nana Usami melakukan debut filmnya pada 13 Maret 2012. Setelah itu, Nana Usami mulai rutin berperan dalam banyak film. Entah sudah berapa genre yang sudah ia lakoni. Terakhir ia masih ada bermain dalam film dewasa pada tahun 2016 lalu namanya menghilang begitu saja bagai ditelan Bumi. Tidak diketahui apa ia ada membuat film perpisahan layaknya artis film dewasa ketika memutuskan pensiun.

3. Airi Miku

miku airi

Mungkin tidak banyak orang yang tahu dengan sosok Miku Airi. Hanya mereka yang benar-benar sering menonton film dewasa yang tahu dengan artis satu ini. Miku Airi memiliki tubuh yang mungil, wajah imut layaknya anak SMA, dan gigi gingsul. Kombinasi ini merupakan kombinasi maut yang bisa membuat banyak pria jatuh cinta padanya.

Tahun 2010 menjadi tahun debut Miku Airi di industri film dewasa Jepang. Adalah label Kawaii yang berhasil menemukan talenta muda Miku Airi. Banyak yang beranggapan bahwa Miku Airi adalah artis yang underrated, membuat namanya kalah bersaing dengan artis lainnya. Akibatnya, namanya pun hilang begitu saja dari dunia JAV yang bisa disimpulkan bahwa ia telah pensiun.

2. Sora Aoi

Sora Aoi

Bila membahas topik film biru Jepang, kita tidak bisa lepas dari 2 nama besar yakni Maria Ozawa alias Miyabi dan juga Sora Aoi. Setelah era Maria Ozawa usai, tak lama kemudian muncul penggantinya yakni Sora Aoi. Sora Aoi merupakan artis film dewasa asal Jepang yang lahir pada 11 November 1983.

Sora Aoi begitu populer tidak hanya di Jepang tapi juga luar negeri. Ia memiliki wajah yang imut, tubuh mungil, dan tubuh yang seksi. Kepopulerannya di dunia film dewasa sudah tidak perlu ditanya lagi. Sudah banyak video dewasa yang ia lakoni. Sora Aoi melakukan debut di 2002 ketika baru berusia 18. Kini ia sudah menikah dengan seorang pria yang bernama DJ Non dan sudah dikaruniai dengan 2 anak.

1. Maria Ozawa

Maria Ozawa

Sangat mustahil apabila ada orang yang tak kenal dengan sosok Maria Ozawa. Di dunia JAV, Maria Ozawa populer dengan nama Miyabi. Bisa dibilang ia adalah artis legendaris di industri film dewasa Jepang. Ratusan film dewasa sudah ia mainkan dan sekarang yang sudah pensiun dan menjalani hidup sebagai wanita biasa.

Maria Ozawa berkecimpung di industri film dewasa selama 10 tahun sejak umur 18 tahun. Setelah itu ia memutuskan untuk pensiun. Ia pensiun dan ingin fokus berkarir di film biasa. Setelah tidak berkarir sebagai artis dewasa, Maria Ozawa memilih pindah ke Filipina. Di Filipina, Maria Ozawa sempat menjalin hubungan asmara dengan salah satu pengusaha besar disana.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Entertainment
  10. 10
    oleh admin dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas