home -> Lainnya -> 10 Selebriti Hollywood Yang Tak Bisa Akur
11 Desember 2019 21:44

10 Selebriti Hollywood Yang Tak Bisa Akur

Oleh serba_tahu dalam Lainnya pada August 22, 2019

Di dalam film, aktor dan artis bisa saja terlihat akrab seolah tak terjadi apa-apa. Tapi itu hanya jika berada di depan kamera, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di belakang. Keributan bisa saja terjadi karena setiap artis pastinya memiliki karakter dan egonya tersendiri. Dan ini benar saja terjadi. Ada sejumlah selebriti yang terlibat perselisihan satu dengan yang lain. Perselisihan yang terjadi tersebut begitu rumit dan panjang sehingga mengakibatkan hubungan kerja mereka menjadi rusak. Kecil atau mungkin tidak ada kemungkinan melihat para artis tersebut kembali dalam satu proyek film. Berikut sejumlah selebriti atau artis yang tak bisa akur.

10. Bruce Willis dan Kevin Smith

Bruce Willis and Kevin Smith

Setiap sutradara pasti menginginkan membuat sebuah film yang dimana diisi oleh artis-artis pilihannya. Kevin Smith, di tahun 2009 ingin membuat film pertamanya yang berjudul Cop Out dan ingin film tersebut diisi oleh aktor idolanya, Bruce Willis. Sampai ia rela memotong bayaran besar untuk dirinya supaya bisa membayar Bruce Willis.

Apa yang dikorbankan oleh Smith nyatanya tidak sebanding dengan apa yang didapat. Smith menjelaskan bahwa bekerja sama dengan Willis benar-benar mengecewakan. Dibayar tinggi, Willis sama sekali tidak bisa diajak kerja sama. Ia tidak mau membantu Smith dan kru lain. Ia pun tidak mau duduk bersama untuk poster film.

9. Tina Fey dan Paris Hilton

Tina Fey and Paris Hilton

Beberapa acara yang membuat Tina Fey terkenal adalah Saturday Night Live, 30 Rock, dan Unbreakable Kimmy Schmidt. Wanita yang dikenal lucu ini ternyata memiliki masalah dengan sejumlah selebriti seperti Lindsay Lohan dan Paris Hilton. Namun, Fey bisa berdamai dengan Lohan, tapi tidak dengan Hilton.

Paris Hilton dan Tina Fey pernah dipertemukan di acara Saturday Night Live di tahun 2005. Menurut Fey, bekerja dengan Paris Hilton itu sama seperti di neraka. Menurut Fey, Hilton itu terlalu egois dan ingin selalu dibahas di setiap poin. Belum lagi ditambah dengan sikap Hilton yang kasar. Perseteruan keduanya masih berlanjut hingga sekarang.

8. David O. Russell dan George Clooney

David O. Russell and George Clooney

Di tahun 90an, tidak mungkin ada orang yang tidak kenal dengan George Clooney. Apalagi dengan menonton serial televisi ER. Dimana dalam serial tersebut, George Clooney mendapatkan peran utama sebagai Doug Ross. Atas dasar kepopuleran dan kemampuan akting Clooney, sutradara David O. Russell ingin bekerja sama dengannya dalam film Three Kings.

Niat ingin meraih sukses dan menjalin hubungan baik, yang terjadi malah sebaliknya. Three Kings menjadi momen terakhir dimana Clooney dan Russell terlibat bersama. Dalam sebuah wawancara Clooney mengatakan bahwa ia lelah bekerja sama dengan Russell. Russell selalu memarahi para kru film dan menendang seseorang. Ingin mendinginkan suasana, Clooney malah berkelahi dengan Russell sampai harus dipisahkan oleh kru lainnya.

7. Robert Downey Jr. dan Terrence Howard

Robert Downey Jr. and Terrence Howard

Pernahkah kalian bertanya kenapa karakter Rhodey dalam film Iron Man pertama bisa diperankan oleh aktor yang berbeda di film Iron Man 2? Itu dikarenakan ada pertikaian yang terjadi antara Robert Downey Jr. dengan sang aktor pemeran Rhodey, Terrence Howard. Pertikaian panjang inilah yang berakibat pihak produser dan sutradara lebih mempertahankan RDJ untuk di film selanjutnya dan mengganti Terrence Howard dengan Don Cheadle.

Di saat pembayaran, Terrence Howard merasakan ketidakadilan. Terrence merasakan bahwa gaji yang diterima lebih kecil dari yang seharusnya ia terima. Terrence kemudian menuduh RDJ mengambil sebagian gajinya. Tidak hanya itu, Terrence pun berasumsi bahwa RDJ lah yang membuat dirinya didepak dalam film Iron Man 2.

6. Sylvester Stallone dan Richard Gere

Sylvester Stallone and Richard Gere

Film The Lords of Flatbush seharusnya menjadi film tempat bertemunya dua aktor papan atas Hollywood, Sylvester Stallone dan Richard Gere. Kedua aktor tersebut sudah memiliki pamor pada tahun 1974. Maka dari itu produser dan sutradara berusaha mempertemukan mereka dengan harapan film tersebut bisa meraih untung besar.

Namun apa daya, aktor yang besar pasti memilliki ego yang besar juga. Kedua aktor baik itu Stallone dan Gere sama-sama tidak mau mengalah. Di saat proses casting, terlihat jelas keduanya tidak bisa akur. Sampai akhirnya pun pertikaian terjadi. Pihak produser dan sutradara akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Stallone dan menyingkirkan Gere. 

5. Lucy Liu dan Bill Murray

Lucy Liu and Bill Murray

Penampilan Bill Muray di film Charlie's Angels yang pertama sebenarnya tidak mengecewakan. Namun dikarenakan adanya percikan api antara Bill Muray dan Lucy Liu, di film berikutnya Charlie's Angels: Full Throttle, jasa Bill Muray tidak dipakai lagi dan digantikan oleh aktor Hollywood lain yakni Bernice Mac.

Bill Muray sebenarnya tidak memiliki masalah dengan aktris lainnya Cameron Diaz dan Drew Barrymore. Muray hanya mengkritisi kemampuan akting Lucy Liu yang menurutnya buruk. Setelah mengatakan hal tersebut di depan orangnya langsung, Lucy Liu langsung membalasnya dengan menyerang Muray. Pertikaian tak terelekan tersebut yang akhirnya membuat produser dan sutradara memutuskan untuk mengganti sosok Muray dengan Bernie Mac.

4. Freddie Prinze Jr. dan Kiefer Sutherland

Freddie Prinze Jr. and Kiefer Sutherland

Entah siapa yang salah antara perseteruan yang terjadi antara Freddie Prinze Jr. dan Kiefer Sutherland. Masing-masing pihak punya cerita sendiri kenapa mereka bisa saling membenci satu sama lainnya. Kebencian mereka tercipta setelah bekerja sama dalam sebuah serial televisi berjudul 24 yang tayang perdana di tahun 2001.

Freddie Prinze Jr. mengungkapkan cerita menurut versinya. Freddie mengatakan bahwa bekerja sama dengan Sutherland adalah hal terburuk yang pernah ia lakukan dan ia benci setiap detik bersamanya. Prinze menambahkan bahwa Sutherland adalah aktor yang sangat tidak profesional di dunia. Bekerja sama dengan Sutherland membuat dirinya ingin berhenti dari dunia akting.

3. Alec Baldwin dan Shia LeBeouf

Alec Baldwin and Shia LaBeouf

Apa yang sudah terjadi antara Alec Baldwin dan Shia LeBeouf sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Seperti piring kaca yang sudah pecah, meski bisa ditempel lagi dengan selotip, piring tersebut tetaplah rusak. Hubungan buruk Baldwin dan LeBeouf berawal dari sebuah acara produksi yang diadakan di Broadway berjudul Orphans.

Di interview berbeda, Baldwin dan LeBeouf menjelaskan alasan kenapa mereka bertikai menurut mereka masing-masing. Baldwin mengatakan bahwa LeBeouf hadir di tempat syuting dengan perilaku layaknya narapidana. Di sisi LeBeouf, ia mengatakan bahwa Baldwin adalah aktor yang sulit diajak bekerja sama dan tidak profesional.

2. Charlie Sheen dan Selma Blair

Charlie Sheen and Selma Blair

Charlie Sheen dan Selma Blair sempat terlibat proyek serial televisi berjudul Anger Management. Anger Management adalah sebuah serial komedi yang tayang pada tahun 2012 dan berakhir pada tahun 2014. Charlie Sheen dan Selma Blair adalah aktor dan aktris utama dalam serial komedi tersebut. Namun serial tersebut tidak berakhir baik bagi Sheen dan juga Blair.

Tahun 2013 adalah tahun dimana permasalahan dimulai. Selma Blair diputus kontrak sepihak dan membuat Blair meradang. Menurut pihak Lionsgate, mereka dan Blair memiliki pandangan berbeda sehingga memutuskan untuk memutus kontrak Blair. Blair yang kesal sampai menuntut balik Sheen dan Lionsgate. Kekesalan Blair ditambah juga dengan sikap tidak profesional dari Sheen.

1. James Franco dan Tyrese Gibson

James Franco and Tyrese Gibson

Kedua aktor papan atas Hollywood James Franco dan Tyrese Gibson memiliki masalah yang membuat mereka tidak akrab satu sama lain. Masalah tersebut bukanlah masalah kecil, mengingat bagaimana respon masing-masing kedua aktor ketika interview di televisi. Padahal kejadian tersebut sudah terjadi 13 tahun lalu.

Awal mula pertikaian Franco dan Gibson dimulai dari proyek film Annapolis tahun 2006. Kedua aktor adalah aktor yang bagus, hanya saja metode yang mereka gunakan berbeda. Di salah satu adegan yang mengharuskan kedua aktor beradu tinju, Franco melakukannya dengan serius dengan alasan ingin terlihat bagus di film. Sedangkan Gibson yang tidak terima, merasa Franco ada masalah personal dengannya. Meski Franco sudah meminta maaf, Gibson tidak terima.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  1. 1
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  2. 2
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  3. 3
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  4. 4
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  5. 5
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  6. 6
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  7. 7
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  8. 8
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  9. 9
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
  10. 10
    oleh serba_tahu dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas