home -> Entertainment -> 10 Selebriti Hollywood Dengan Masa Kecil Sedih
16 Juli 2019 21:09

10 Selebriti Hollywood Dengan Masa Kecil Sedih

Oleh reagan dalam Entertainment pada June 26, 2019

Meski sekarang terlihat sukses dan terkenal, mereka para selebriti yang terkenal, ada yang mengalami jatuh bangun dalam proses menuju kesuksesannya yang sekarang. Banyak diantara mereka yang memiliki masa lalu kelam yang bisa membuat orang menitikan air mata bila mendengar kisahnya. Sepuluh selebriti yang memiliki masa lalu kelam tersebut akan TahuPedia bahas di bawah ini. Siapa sajakah mereka?

10. Charlize Theron

charlize theron

Cantik, sukses, berkeluarga, dan sudah banyak mendapatkan penghargaan atas aktingnya dalam sejumlah film. Artis seperti Charlize Theron bisa memperoleh semua hal tersebut karena dirinya berhasil keluar dari masa lalunya yang kelam. Tidak ada yang menyangka bukan bahwa artis sekelas Charlize Theron ternyata pernah hidup susah ketika masih kecil?

Semasa kecilnya, Theron yang lahir di Afrika Selatan harus menjalani kehidupan pelik dimana ayahnya sering melakukan kekerasan terhadap ibunya. Ayahnya yang alkoholik tersebut tewas ditembak oleh ibunya sendiri, namun ibunya tidak dipenjara karena dianggap sebagai membela diri. Theron pun hidup dengan cara mencuri makanan dari restoran dan terus berpindah-pindah tempat tinggal.

9. 50 Cent

50 cent

Berbicara soal masa kecil yang suram, nama rapper 50 Cent wajib masuk dalam daftar ini. Lahir dengan nama asli Curtis James Jackson III. pria yang sekarang dikenal sebagai rapper, penulis lagu, aktor, pengusaha, dan investor ini memiliki kisah masa kecil yang menarik untuk dibahas. Semenjak kecil, 50 Cent sudah terlibat dengan kriminal dan membuatnya berkali-kali keluar masuk penjara.

Bermulanya 50 Cent mengenal narkoba jenis kokain adalah dari ibunya yang merupakan seorang penjual kokain. 50 Cent pun mengikuti jejak ibunya menjadi penjual kokain. Di umur 8 tahun, ibunda 50 Cent meninggal karena dibunuh. Sepeninggal ibunya, 50 Cent tetap menjual kokain. Di umur 19, entah sudah berapa kali dirinya keluar masuk penjara. Bahkan dirinya juga pernah meninggal akibat ditembak 9 kali oleh seseorang.

8. Christina Aguilera

christina aguilera

Kehidupan seseorang bisa naik turun, termasuk juga penyanyi seperti Christina Aguilera. Meski sekarang dirinya jarang terdengar lagi karena jarang menyanyi dan menciptakan lagu, dulu ia sempat sukses di era 90an. Sekarang memang populeritasnya sedang turun dan berat, tapi masih tidak seberat ketika dirinya kecil.

Aguilera yang memiliki suara indah ini lahir di New York pada 18 Desember 1980. Memiliki ayah yang memiliki latar belakang militer membuat hidup Aguilera menderita. Semua anggota keluarga Aguilera, terutama yang perempuan, mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh sang ayah. Mendapati sosok ayah yang kasar seperti itu, memberikan efek yang sangat berasa pada Aguilera. Kesedihan atas masa kecilnya dituangkan ke sebuah lagu berjudul, Oh Mother and I'm Okay.

7. Kelsey Grammar

Kelsey Grammer

Aktif di layar kaca ketika tahun 90an, Allen Kelsey Grammer adalah seorang aktor, pengisi suara, komedian, penyanyi, produser, sutradara, penulis, dan aktivis. Dengan sebegitu banyak keahliannya, bisa dibilang bahwa Kelsey Grammer adalah sosok pria yang serba bisa. Dua serial yang melambungkan namanya di Hollywood adalah Cheers dan Frasier.

Banyaknya kematian menghampiri orang-orang sekitar, membuat Grammer sedih. Di usia 13, Grammer sudah dihadapkan dengan kenyataan pedih dimana ayahnya ditembak hingga tewas oleh supir taksi. Di usia 20, saudara perempuannya diperkosa dan dibunuh. Setahun kemudian, Grammar harus kehilangan 2 sahabat dekatnya. Yang satu tewas karena serangan teroris 11 November, dan satunya tewas karena dibunuh istrinya sendiri.

6. Ashley Judd

Ashley Judd

Sudah pernah menonton film Divergent, Where the Heart is, dan Double Jeopardy? Kalau sudah, berarti kalian sudah tidak asing lagi dengan artis ini. Ashley Judd, artis sekaligus politikus asal Amerika yang kini telah hidup sukses. Dulunya, hidup Judd jauh dari kata sukses, hidupnya sangatlah dekat dengan yang namanya alkohol dan narkoba.

Ibunda Judd, Naomi, tinggal di sebuah mansion besar anak-anaknya dan menjalin asmara dengan pria yang sangat kasar. Tak hanya kasar pada Naomi, kekasih ibunya tersebut juga kasar terhadap Judd. Dari pria tersebut Judd mengenal yang narkoba dan alkohol. Sekarang, Judd memiliki pekerjaan sampingan sebagai aktivis perempuan, menyemangati para perempuan yang mengalami kekerasan untuk bersuara di muka umum.

5. Eminem

eminem

Sudah bukan rahasia lagi bahwa rapper sekaligus aktor Eminem memiliki masa kecil yang mengerikan. Bila sejumlah selebriti agak sungkan dan trauma menceritakan masa kecilnya, Eminem justru tidak pernah malu dan menutupi masa lalunya tersebut. Ia justru memotivasi banyak orang bahwa siapa saja bisa sukses.

Lahir di Missouri dengan nama Bruce Mathers III, ayah kandung Eminem sudah pergi meninggalkan keluarganya semenjak ia masih bayi. Beban keluarga pun pindah ke bahu ibunya. Karena sulitnya mencari uang, Eminem beserta keluarganya sering berpindah tempat tinggal. Sering pindah rumah dan sekolah membuat Eminem kesulitan mencari teman. Yang ada malah bully yang ia terima. Melalui musiknya, Eminem membagikan pengalaman tak menyenangkan ibunya yang terjebak dengan narkoba.

4. Jim Carey

Jim Carrey

Di balik senyum dan kelucuannya, Jim Carrey pun ternyata menyimpan kisah masa lalu sedih yang mendalam. Pria Kanada yang penuh dengan humor ini pernah membintangi film Ace Ventura, The Mask, dan Dumb and Dumber To. Kisah sedih yang dialami oleh Jim Carrey sudah dimulai ketika dirinya berusia 12 tahun.

Carrey kecil, lahir dan besar di Ontario, Kanada. Di masa kecilnya tersebut, Carrey sudah hidup berkesusahan karena kedua orang tuanya tidak bekerja sehingga tidak mendapatkan cukup uang untuk menghidupi keluarga. Meski kemudian Carrey beserta orang tuanya dipekerjakan oleh sebuah perusahaan, situasi tidak begitu saja membaik. Carrey dan orang tuanya tetap tak punya rumah tetap dan terpaksa tinggal di mobil van.

3. Rihanna

Rihanna

Lagu hits berjdul Pon De Replay, Umbrella, dan sejumlah lagu lain yang dibawakan oleh Rihanna berhasil membuatnya menciptakan rekor baru di dunia musik. Kesuksesan dirinya dilengkapi dengan perolehan 8 Grammy Awards, 12 American Music Award, dan 12 Billboard Music Awards. Suksesnya tersebut tak luput dari masa lalunya yang menyedihkan.

Sosok ayah yang seharusnya melindungi keluarga, tidak didapati oleh Rihanna. Selama masa kecilnya, ayahnya selalu melakukan kekerasan terhadap ibunya. Belum lagi ditambah dengan kecanduan kokain parah. Akibatnya, perceraian tak terelakan. Meski begitu, Rihanna tetap menganggap ayahnya sebagai sosok yang baik dan menghormatinya.

2. Missy Elliot

Missy Elliott

Selalu tampil enerjik di setiap aksi panggungnya, Missy Elliot terlihat seperti penyanyi biasa yang memiliki kehidupan yang cerah. Seperti kata pepatah, jangan menilai buku dari sampulnya. Sama seperti kita menilai orang, janganlah kita menilai orang dari penampilan luarnya saja. Meski selalu terlihat bahagia, lucu, dan tersenyum, bukan berarti dia tidak memiliki masalah dalam hidupnya.

Melissa Arnette Eliott, begitulah nama asli dari rapper wanita berkebangsaan Amerika ini. Masa kecil Eliott sudah suram karena harus mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh sepupunya sendiri. Karena dirinya masih kecil, ia tidak tahu bahwa perlakuan yang dilakukan sepupunya itu salah. Kekerasan fisik juga mewarnai hidup Eliott dimana ia menyaksikan sendiri perlakuan kasar ayahnya terhadap ibunya. Bahkan ayahnya pernah menodongkan pistol ke arah ibunya.Beruntung pamannya, menolong Eliott dan melerai perkelahian tersebut.

1. Oprah Winfrey

oprah winfrey

Berbicara soal masa lalu keras, Oprah Winfrey sepertinya bisa dikatakan yang menjadi top urutan pertama dalam daftar ini. Kalau dibandingkan dengan hidupnya yang sekarang penuh dengan uang dan ketenaran, masa lalu Oprah Winfrey sangatlah menyedihkan. Narkoba, alkohol, dan sex, adalah makanan hari-hari dari Winfrey kecil.

Perceraian orang tua membuat Winfrey sedih dan membuatnya pindah ke tempat tinggal kakek dan neneknya. Di usia 6, neneknya sakit dan membuat Winfrey kembali ke rumah ibunya. Di umur 9, Winfrey diperkosa oleh seorang pria dari keluarga yang seharusnya menjaga dan merawat Winfrey. Di awal remaja, Winfrey tak bisa lepas dari pelukan alkohol, narkoba, dan sex. Di umur 14, Winfrey melahirkan seorang bayi prematur yang tak lama kemudian meninggal dunia. Barulah di usia 16, Winfrey mulai bangkit dan berusaha memulai hidup baru.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas