home -> Unik -> 10 Barang Paling Umum yang Suka Dibawa di Tas Wani...
19 Januari 2018 06:59

10 Barang Paling Umum yang Suka Dibawa di Tas Wanita

Oleh admin dalam Unik pada June 24, 2013

Pernahkan Anda para pria membayangkan apa saja isi tas atau dompet wanita yang sering dibawa-bawa mereka? Mengapa harus tas yang relatif besar dan mungkin berat? Berbeda dari pria, wanita atau perempuan memang memiliki kebutuhannya sendiri yang memang untuk wanita. Berikut ini 10 barang atau hal paling umum yang dapat ditemukan dalam tas wanita.

10. Snack (Makanan Kecil)

snack permen karet

Lapar tidak mengenal waktu, atau terkadang wanita memang ingin mengunyah sesuatu. Oleh karena itu di tas mereka dapat ditemukan makanan-makanan kecil seperti coklat, permen karet, kue kecil, dan sejenisnya. Hal ini mungkin disebabkan karena tas mereka memang sudah besar dan mengisi tas mereka dengan sedikit makanan kecil tidak akan menjadi masalah, tapi terkadang ini juga karena mereka sedang dalam masa diet, untuk itu, makanan kecil pendukung diet dibutuhkan.

9. Obat (Pain Killer)

pain killer

Jika Anda para pria mengalami pusing, sakit kepala dan masalah lainnya di kantor, coba tanyakan wanita yang membawa tas di kantor Anda. Kemungkinan besar, mereka akan memiliki apa yang Anda cari. Wanita sering membawa obat, khususnya obat pusing dan obat nyeri seperti aspirin. Hal ini disebabkan wanita sering mengalami pusing dan kemungkinan besar itu karena anemia. Anemia sendiri dapat disebabkan oleh diet yang salah dan menstruasi. Obat-obat lain yang dibawa dapat berupa band aid atau minyak angin.

8. Aksesoris Teknologi

aksesoris teknologi

Sama halnya dengan ponsel, perkembangan zaman membuat wanita menambahkan satu jenis barang lagi ke dalam tas mereka, yaitu aksesoris teknologi. Yang dimaksud aksesoris teknologi adalah seperti charger, power bank, ipod, mp3, batre cadangan, headset dan barang-barang sejenisnya. Sama halnya dengan snack, karena wanita memang membawa tas, dan menambahkan barang-barang ini ke dalam tas tidak akan mengganggu mereka, bahkan akan memberikan hiburan bagi mereka. Mungkin jika saku atau kantong para pria cukup besar, barang-barang seperti ini juga akan dibawa.

7. Aksesoris Kecantikan

aksesoris rambut

Sisir, kaca, penjepit rambut, karet, anting dan sejenisnya adalah salah satu hal yang kemungkinan besar dapat Anda temukan dalam tas wanita. Wanita sangatlah menjaga penampilan mereka, terutama pada rambut mereka. Oleh karena itulah aksesoris-aksesoris kecantikan ini dapat ditemukan dalam tas mereka, setidaknya ada sisir di tas mereka.

6. Kacamata (Tempat Kacamata)

kacamata wanita

Jika seorang pria mengenakan kacamata, ia tidak akan membawa kotak kacamata pada kantongnya. Tapi, jika seorang wanita mengenakan kacamata, maka kemungkinan besar akan ada tempat atau kotak kacamata di dalam tasnya. Kalaupun ia tidak mengenakan kacamata dan mengenakan lensa kontak, maka Anda akan menemukan tempat lensa kontak di tasnya. Bahkan walaupun wanita tersebut bukan seseorang yang mengenakan kacamata, sering ditemukan bahwa ada kacamata hitam (sunglasses) dalam tas mereka. Mungkin itu disebabkan karena teriknya matahari, biasanya didampingi dengan sun lotion.

5. Kunci, Notebook atau Pen

kunci wanita

Mungkin untuk notebook (buku catatan kecil) atau pen, tidak semua wanita membawanya, tapi kemungkinan besar, wanita akan membawa kunci baik itu kunci rumah ataupun kunci kamar, sama halnya dengan pria. Di samping kunci, kebanyakan wanita ditemukan membawa notebook dan pen. Perbedaan utama pria dan wanita adalah kunci wanita akan memiliki dekorasi seperti bling-bling, atau gantungan lucu dan setidaknya paling polos adalah tali. Jadi tidak mungkin kunci penuh dekorasi itu dimasukkan ke dalam saku atau kantong.

4. Produk Kewanitaan

produk kewanitaan

Ada berbagai produk kewanitaan yang dibawa wanita untuk pencegahan dalam kasus jika mereka memang membutuhkannya. Produk-produk atau barang-barang tersebut dapat meliputi pembalut wanita, peniti, bahkan beberapa membawa perlengkapan jahit mini. Produk-produk kewanitaan inilah yang telah memesan tempat khusus dalam tas wanita.

3. Produk Kecantikan atau Kosmetik (Tas Make-Up)

produk kecantikan

Berbeda dengan aksesoris kecantikan, produk kecantikan atau kosmetik adalah salah satu hal paling umum yang dapat ditemukan dalam tas wanita. Bahkan jika Anda melakukan survey atau menanyakan pria apa isi tas wanita, maka kebanyakan dari mereka akan menjawab make-up atau peralatan kecantikan, dan hal itu tidak salah. Walaupun memang tas wanita tidak semuanya isi make-up, tapi memang peralatan kecantikan ada di dalamnya. Tidak ada yang salah dengan tas wanita berisikan make-up, karena para pria juga tentu menginginkan pasangannya terlihat cantik.

2. Ponsel (Handphone/Smartphone)

ponsel wanita

Pada zaman sekarang ini, ponsel telah menjadi bagian pokok dalam kehidupan manusia terlepas dari baik ia wanita maupuna pria. Bahkan hanya bergerak di dalam rumah saja Anda mungkin tidak akan melupakan ponsel Anda. Ini juga berlaku untuk wanita, jika pria meletakkan ponsel pada kantong mereka, maka wanita meletakkanya dalam tas. Inilah salah satu alasan mengapa tas wanita harus besar, yaitu karena terkadang mereka memiliki ponsel lebih dari satu, dan mungkin tas mereka memiliki kantong kecil yang khusus untuk ponsel.

1. Uang (Dompet)

dompet wanita

Uang atau dompet merupakan barang yang sudah pasti harus dibawa. Tidak hanya pria, wanita juga tentu membutuhkan uang untuk makan, belanja dan kebutuhan mereka lainnya. Tidak peduli pria ataupun wanita, tentu di dalam tas/dompet mereka ada uang, kartu kredit, debit dan sejenisnya. Perbedaannya adalah, wanita meletakan uangnya dalam dompet yang kemudian dompetnya dimasukkan lagi ke dalam tas, sedangkan pria hanya meletakkannya dalam dompet saja.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas