home -> Entertainment -> 10 YouTuber Indonesia Dengan Subscriber Paling Ban...
16 Juli 2019 05:05

10 YouTuber Indonesia Dengan Subscriber Paling Banyak

Oleh reagan dalam Entertainment pada March 05, 2019

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sosial media sharing video, YouTube, sekarang menjadi begitu populer. Begitu populer YouTube, sampai ada banyak orang yang mulai menjadi content creator YouTube. Seperti di Indonesia saja, ada banyak sekali content creator YouTube yang membuat video dan menguploadnya ke channel mereka. Semakin sering dan menarik konten video yang mereka buat, maka semakin banyak juga yang melihat dan mengsubscribe channel mereka. Berbicara mengenai subscriber, ada 10 channel YouTube Indonesia yang memiliki jumlah subscriber mencapai jutaan. Siapa sajakah mereka?

10. Jess No Limit, 5.045.142

jess no limit

Jaman dulu, tak ada yang mengira bahwa dengan bermain game atau menjadi seorang gamer, bisa meraup banyak uang. Sekarang, coba saja kalian lihat para gamer yang ada di dunia, termasuk Indonesia. Berapa penghasilan yang mereka dapatkan dari menang lomba, belum lagi ditambah dengan sponsor, iklan, dan lain-lain.

Di dunia per-YouTube-an Indonesia, channel gaming pun mulai semakin berkembang, dan perkembangannya sangat pesat. Banyak content creator gaming yang bermunculan. Dan salah satunya yang terkenal adalah Jess No Limit. Pemuda kelahiran Indonesia 5 Februari 1996 bernama asli Justin ini, sekarang menjadi YouTuber Gaming dengan total subscriber paling banyak dengan total mencapai 5.042.634

9. Official Sabyan Gambus, 5.099.872

official sabyan gambus

Segala musik video bisa kalian cari di YouTube, termasuk lagu Islami. Sabyan Gambus, merupakan sebuah grup musik Islami asal Indonesia yang sangat populer. Anggotanya terdiri dari Nissa, Anissa, Ayus, Kamal, Tubagus, dan Sofwan. Mereka tidak hanya menciptakan lagu, tapi juga mengcover beberapa lagu terkenal dengan gaya mereka sendiri.

Di YouTube, mereka membuat channel yang dinamakan Official Sabyan Gambus. Di channel tersebut, mereka mengupload sejumlah lagu single serta lagu cover mereka. Sepanjang tahun 2018, mereka berhasil menelurkan 4 single. Untuk cover, mereka sudah pernah mengcover sebanyak 9 lagu. Berbicara soal prestasi, di tahun 2018, mereka berhasil terpilih menjadi penyanyi/grup terbaik dalam ajang Anugerah Syi'ar Ramadhan dan Anugerak Musik Indonesia 2018 dalam kategori karya produksi lagu spiritual Islami terbaik.

8. YtCrash, 5.159.469

YtCrash

Sebenarnya, mencari informasi di YouTube itu sangatlah mudah. Informasi apapun bisa kalian temukan disana. Cuma permasalahannya adalah, tidak semua orang Indonesia mengerti paham dengan Bahasa Inggris. Beruntungnya sekarang, sudah ada banyak channel YouTube berbahasa Indonesia yang membagikan sejumlah informasi, dalam maupun luar negeri dalam Bahasa Inggris.

Channel YouTube tersebut adalah YtCrash. Dibentuk oleh sejumlah orang atau admin, YtCrash mengupload sejumlah informasi, dalam maupun luar negeri. Enaknya, tidak hanya disertakan video, tapi juga diberikan penjelasan dalam Bahasa Indonesia yang gaul dan mudah dimengerti. Sekarang ini, jumlah subscriber mereka sudah mencapai 5.139.054 dan tentunya masih bisa terus bertambah mengingat banyak orang yang haus akan pengetahuan.

7. Rans Entertainment, 5.477.521

Rans Entertainment

Nama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan buah hatinya Rafathar, memang sangat terkenal. Berita mengenai mereka selalu menjadi santapan para penggemarnya. Media pun banyak yang adu balap untuk menyajikan berita menarik tentang kehidupan Raffi beserta keluarganya. Tak perlu menunggu berita, kalian buka YouTube dan cari saja channel mereka yang bernama Rans Entertainment.

Di channel Rans Entertainment, Raffi mengupload segala macam video seputar keluarga, kerabat, kegiatan bisnis, dan hal menarik lainnya seputar keluarga mereka. Jika kalian ingin tahu seperti apa kehidupan serta kegiatan apa saja yang dilakukan Raffi beserta keluarga, kalian bisa melihatnya langsung di channel Rans Entertainment. Subscriber mereka terbilang sudah sangat banyak, mencapai 5.449.189.

6. The Shiny Peanut, 5.596.070

The Shiny Peanut

YtCrash bukanlah satu-satunya channel di YouTube yang membagikan konten pengetahuan. Ada lagi satu channel yang rutin membagikan hal menarik yang berasal dari dalam dan juga luar negeri. Channel tersebut bernama The Shiny Peanut. Channel ini dibuat tepat pada tanggal 26 Oktober 2016 dan telah mengupload puluhan hingga ratusan video menarik.

Tak hanya sendiri, channel The Shiny Peanut, dikelola oleh sejumlah orang. Tim ini, membahas, merangkum, dan membuat daftar video teratas dari jagat internet dunia. Mengingat dunia ini sangat luas, jadi ada banyak video berisikan pengetahuan serta berita menarik yang ada di dalam negeri dan juga luar. Sebut saja traveling, ilmu pengetahuan, video ekstrim, trending, serta fakta menarik tentang suatu hal, dijelaskan di channel ini.

5. Raditya Dika, 6.295.486

raditya dika

Raditya Dika merupakan seorang penulis, komedian, sutradara, dan aktor. Berawal menjadi seorang penulis dengan bukunya yang pertama berjudul Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh yang diterbitkan pada tahun 2005, sosok Raditya Dika terus berkembang menjadi komedian, sutradara, aktor, dan sekarang menjadi seorang YoTuber.

Gayanya yang kocak, menjadi trademarknya ketika menjadi seorang YouTuber. Pria yang kini menjadi suami dari Anissa Aziza, melalui channel YouTubenya, membagikan sejumlah video lucunya ketika sedang melakukan stand up comedy. Selain itu, di channelnya, Raditya Dika juga mengupload sejumlah vlognya bersama dengan keluarga dan teman-temannya. Channel bernama Raditya Dika menjadi channel YouTube dengan subscriber terbanyak kelima.

4. Gen Halilintar, 6,641,346

gen halilintar

Tidak mungkin ada orang Indonesia yang tidak kenal dengan Gen Halilintar. Gen Halilintar adalah nama atau julukan sebuah keluarga di Indonesia. Keluarga Halilintar menjadi viral setelah sang ibunda menulis sebuah buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal tahun 2015.

Gen Halilintar bergabung dengan YouTube pada 4 Maret 2015, sekarang, total subscriber mereka telah mencapai angka fantastis, 6.641.346. Beranggotakan 13 orang, channel YouTube Gen Halilintar menampilkan beragam video seperti saat mereka jalan-jalan ke luar negeri, cover dance, prank, dan masih banyak lagi video menarik lainnya yang bisa kalian simak di channel Gen Halilintar.

3. Calon Sarjana, 7,969,108

calon sarjana

Bergabung dengan YouTube pada 19 Januari 2016, jumlah subscriber channel Calon Sarjana sekarang sudah mencapai 7.969.5108. Seiring aktifnya mereka mengupload video, dipastikan angka tersebut akan terus bertambah. Melihat isi channelnya, channel Calon Sarjana termasuk channel yang sangat menghibur.

Video yang mereka upload kebanyakan adalah video yang membahas hal-hal kontroversi, misterius, lucu, aneh, keren, dan hal-hal yang bisa membuat orang tercengang. Channel mereka pun masih terbagi lagi dalam berbagai sub seperti Calon Ilmuwan, Calon Professor, Calon Sutradara, dan Calon Atlet. Menarik untuk disubscribe.

2. Ricis Official, 10.802.419

ricis official

Ria Yunita atau biasa yang dikenal sebagai Ria Ricis, adalah YouTuber Indonesia yang berhasil menempati posisi 2 dalam daftar YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak. Bayangkan saja, di channelnya, Ricis Official, akunnya tersebut telah disubscribe oleh sebanyak 10.802.3419 orang, total views mencapai 1.197.331.717.

Bukan angka yang kecil jika sebuah akun YouTube telah mencapai angka 10 juta subscriber. Awal mula Ria Ricis menjadi YouTuber sebenarnya hanyalah sebuah keisengan semata. Berawal dari seleb Instagram, Ria Ricis kemudian mulai menginjak wilayah YouTube dengan mengupload video review mainan. Saat itu, mainan yang dia review adalah squishy, sebuah mainan anak yang lembut dan kenyal. Sejak saat itulah, Ria Ricis terus mengupload video ke channel YouTubenya.

1. Atta Halilintar, 11.941.898

atta halilintar

Dan yang berada di puncak YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak, tidak lain tidak bukan adalah Atta Halilintar. Ada nama Halilintar, Atta Halilintar memang salah satu anggota keluarga dari Gen Halilintar. Di dunia perYouTube-an Indonesia, bisa dibilang dia adalah yang paling sukses dibandingkan dengan anggota Gen Halilintar lainnya.

Total subscriber yang dimiliki oleh Atta Halilintar adalah 11.941.898 dan terus bertambah. Pria kelahiran 20 November 1994 asal Riau ini selain menjadi seorang YouTuber, dirinya juga seorang pengusaha. Sebagai anak tertua dalam keluarga Gen Halilintar, dirinya mengisi channel YouTubenya dengan banyak sekali vlog menarik seperti prank, grebek rumah artis terkenal, bongkar mobil, bongkar motor, dan lain-lain. Dengan gaya pembawaannya yang khas, channelnya pun terus bertambah jumlah subscribernya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas